Forum Sains Indonesia




*

Artikel Sains

Aku Cinta ForSa

ForSa on FB  ForSa on Twitter

Pranala Luar

ShoutBox!

Last 10 Shouts:

jinggapersada

Desember 11, 2014, 09:08:06 AM
GOOD DAYS sahabat saya yg berbaik hati nya salam dari saya

raqiem7

Desember 09, 2014, 09:49:41 PM
Apakah di sini ada pembahasan sains dan hubungannya dengan agama?
 

Farabi

Desember 03, 2014, 06:50:05 PM
Seorang diktator akan menuntut rakyatnya untuk mengabdi kepada negara. Padahal seharusnya negara itu menjadi pelayan masyarakat.

tolle

Desember 03, 2014, 10:23:20 AM
gan dlu aku pernah coba buat kontrol robot pake stik ps2 tpi ngak jdi,,,,
bisa minta solusinya ....?

taqwimisme

Desember 02, 2014, 12:47:34 PM
nurhalimah
hmm.. bagus blognya..

taqwimisme

Desember 02, 2014, 12:45:40 PM
hallo.. mau nannya ada yg punya tutorial labview? lagi sangat butuh untuk kuliah..  :D

NurHalimah24

Desember 02, 2014, 11:13:09 AM
Halo salam kenal semuanya. bisa kunjungi blog saya ya http://nurhalimah-24.blogspot.com/ terima kasih :)

agus.sucipto99

Desember 01, 2014, 03:32:01 PM
haloo bang syair dari medan... minta alamat email atau no tlp yg bisa dihubungi dong ????

Learner

Desember 01, 2014, 01:03:16 AM
Ini anggota forumnya masih aktif kah?

quietwave

November 30, 2014, 08:24:45 PM
halo?

Show 50 latest

Penulis Topik: gay n lesbian  (Dibaca 33828 kali)

0 Anggota dan 1 Pengunjung sedang melihat topik ini.

Offline Huriah M Putra

  • Profesor
  • *****
  • Tulisan: 2526
  • IQ: 132
  • Gender: Pria
  • Aku siap aku siap...!!!
    • Lihat Profil
gay n lesbian
« pada: Pebruari 23, 2010, 08:41:32 PM »
Nah nah... Seperti biasa kalo wa buat thread. Wa gak mau ada pembahasan dari agama.. Kalo yang sering main2 disini, pasti tau apa konsekuensinya kalo nyinggung2....

Jadi mau tanya nih.. Bagaimana bisa seseorang jadi banci..? Dan juga homo..
Ada penjelasan dari psikiatrinya..?


OOT OOT OOT..!!!

Offline sisca, chemistry

  • Profesor
  • *****
  • Tulisan: 6976
  • IQ: 222
  • Gender: Wanita
  • I'm a medical student now!! :D
    • Lihat Profil
    • Click and Find
Re: Banci..? Homo..?
« Jawab #1 pada: Pebruari 23, 2010, 08:44:24 PM »
ato dari biologinya..?
dari hormonnya mungkin,,,
estrogen,, androgen... ahaha~
tolong pencerahanne.. ^^
~ You are what you eat ~

Offline raisuien

  • Profesor
  • *****
  • Tulisan: 6359
  • IQ: 334
  • Gender: Pria
    • Lihat Profil
Re: Banci..? Homo..?
« Jawab #2 pada: Pebruari 24, 2010, 09:08:19 AM »
Sebenarnya seseorang menjadi banci itu bisa karena 2 faktor, yaitu faktor biologis dan faktor psikologis.

Kalau faktor biologis biasanya ini memang dari sejak lahir ia memiliki ketidakseimbangan hormon sehingga menjadi lebih condong ke sifat feminim, dan ini tidak bisa diobati kecuali dengan terapi hormon yg harus dijalani seumur hidupnya.

Jadi dalam kasus ini sifat banci nya itu lebih karena abnormalitas genetik.

Nah kemungkinan yg satunya algi adalah faktor trauma psikologis yg membuat si pria itu jadi kurang menyukai wanita atau bahkan takut pada wanita atau berprasangka buruk pada wanita, sehingga ia merasa kalau menjadi wanita itu lebih enak, akhirnya muncullah kecenderungan menjadi banci ini.

Offline raisuien

  • Profesor
  • *****
  • Tulisan: 6359
  • IQ: 334
  • Gender: Pria
    • Lihat Profil
Re: Banci..? Homo..?
« Jawab #3 pada: Pebruari 24, 2010, 09:10:32 AM »
Dalam About disebutkan, bahwa ada orang yang menjadi homoseksual semenjak kecil, tapi ada juga yang tadinya straight (atau heteroseksual), setelah dewasa baru menikmati kehidupan homoseksual. Penelitian terhadap hypotalamus otak yang mengontrol emosi kesenangan manusia, mengarah kepada suatu kesimpulan bahwa kecenderungan homoseksual lebih merupakan sebuah kodrat. Sedangkan penelitian lainnya menyebutkan bahwa kecenderungan homoseksual selain sudah ada sejak lahir, hal itu juga terjadi karena faktor lingkungan. Bahkan teori ketiga lain lagi, yaitu bahwa homoseksualitas itu merupakan suatu pilihan. Dalam ilmu psikologi, seseorang bisa menjadi homo/gay atau tidak itu salah satunya ditentukan oleh faktor bawaan (genetik). Bagi mereka yang baru menjadi homo/gay setelah dewasa, itu bisa dikatakan sebagai pilihan gaya hidup mereka. Tetapi hal itu tidak terlepas dari pengaruh lingkungan. Hal seperti ini disebut sebagai “proses conditioning”, di mana manusia menggunakan kemampuannya untuk belajar dan beradaptasi, dalam hal ini adalah belajar dan beradaptasi dengan dunia homo/gay.

Offline nandaz

  • Profesor
  • *****
  • Tulisan: 1836
  • IQ: 74
  • Gender: Pria
  • ...Mad about Sci_mistery
    • Lihat Profil
Re: Banci..? Homo..?
« Jawab #4 pada: Pebruari 24, 2010, 11:03:27 AM »
..dulu waktu bimbel pernah nanya seperti itu pada pengajar, katanya emang ada juga kaittannya dengan hormon, pada wanita yang bersifat jantan memiliki hormon progesteron yg tinggi(hormon yg bikin jantan dan pada laki adalah testosteron) sedangkan untuk laki yang kemayu memiliki tingkat tinggi androgen( klo wanita yang kemayu hormonnya ekstrogen), sebetulnya aku juga masih bingung  ???
starting by doing what is necessary, then what is possible and suddenly you are doing the impossible...
\dia\cal{ANONYMOUS}\cl

Offline Huriah M Putra

  • Profesor
  • *****
  • Tulisan: 2526
  • IQ: 132
  • Gender: Pria
  • Aku siap aku siap...!!!
    • Lihat Profil
Re: Banci..? Homo..?
« Jawab #5 pada: Pebruari 24, 2010, 11:23:01 AM »
@Nandaz: Gak kebalik tuh..? Cewek yang tinggi testosteron yang jantan, dan cowok yang tinggi estrogen yang banci..
Tapi kalo masalah hormon, pasti nampak dalam hal struktur tubuh.
Kalo masalah psikologis ini baru..... Bukan bidangku.. Butuh pendapat dari ahlinya...
(@Rai: Justru karna dia suka/senang dengan wanita dan benci menjadi laki2 yang membuat dia mau menjadi wanita kan..?)

Satu lagi... Kalo cewek tomboy..?

Offline syx

  • Global Moderator
  • Profesor
  • *****
  • Tulisan: 4518
  • IQ: 341
  • Gender: Pria
    • Lihat Profil
Re: Banci..? Homo..?
« Jawab #6 pada: Pebruari 24, 2010, 11:33:28 AM »
banci blom tentu homo kan? kaum kebiri menjadi banci karena ga ada testisnya, jadi sama sekali ga minat cowo ato pun cewe karena nafsunya abis.

Offline Huriah M Putra

  • Profesor
  • *****
  • Tulisan: 2526
  • IQ: 132
  • Gender: Pria
  • Aku siap aku siap...!!!
    • Lihat Profil
Re: Banci..? Homo..?
« Jawab #7 pada: Pebruari 24, 2010, 11:38:04 AM »
Yess... Banci belum tentu homo. Tapi banci sangat besar peluang menjadi homo.

Offline ogeese

  • Mahasiswa
  • **
  • Tulisan: 47
  • IQ: 4
  • you can't be too sceptical
    • Lihat Profil
Re: Banci..? Homo..?
« Jawab #8 pada: Pebruari 24, 2010, 01:33:48 PM »
pengaruh genetik dan juga lingkungan.

hewan ada yang homo, ini menunjukkan bahwa orientasi seks itu terbawa secara genetik. atau ada yang mau memberikan data bahwa dunia hewan "pergaulannya" itu kaya manusia ?

Offline raisuien

  • Profesor
  • *****
  • Tulisan: 6359
  • IQ: 334
  • Gender: Pria
    • Lihat Profil
Re: Banci..? Homo..?
« Jawab #9 pada: Pebruari 24, 2010, 01:37:08 PM »
(@Rai: Justru karna dia suka/senang dengan wanita dan benci menjadi laki2 yang membuat dia mau menjadi wanita kan..?)

klo dr yg kudpt mank bisa....

Offline raisuien

  • Profesor
  • *****
  • Tulisan: 6359
  • IQ: 334
  • Gender: Pria
    • Lihat Profil
Re: Banci..? Homo..?
« Jawab #10 pada: Pebruari 24, 2010, 01:45:05 PM »
Satu lagi... Kalo cewek tomboy..?

Munculnya fenomena cewek tomboy karena dibentuk oleh lingkungan, Non. Faktor keluarga yang cenderung bebas. Misalnya aja, ortu membiarkan alias nggak ngasih arahan buat anaknya yang cewek. Mereka mau jadi tomboy atau feminin, itu bukan menjadi perhatian ortu

Anak cewek yang hidup di lingkungan keluarga yang saudaranya cowok semua, pola pergaulannya akan dominan terpengaruh gaya cowok

Cewek tomboy bisa juga hasil bentukan dan didikan keluarga karena memandang bahwa jadi cowok itu jauh lebih oke dan bergengsi daripada jadi cewek.

Offline Astrawinata G

  • Profesor
  • *****
  • Tulisan: 1406
  • IQ: 50
  • Gender: Pria
    • Lihat Profil
Re: Banci..? Homo..?
« Jawab #11 pada: Pebruari 24, 2010, 03:41:58 PM »
satu tambahan....pria yang sering menonton BF yang memfokuskan pada pemain wanita, maka dia akan berimajinasi untuk mendapat kenikmatan seperti yang dirasakan pemain wanita itu...nah, ini membuat dia bertingkah polah seperti wanita :) bisa jadi banci dan/atau homo :D
Best Regards,


Astrawinata G

Offline syx

  • Global Moderator
  • Profesor
  • *****
  • Tulisan: 4518
  • IQ: 341
  • Gender: Pria
    • Lihat Profil
Re: Banci..? Homo..?
« Jawab #12 pada: Pebruari 24, 2010, 04:21:18 PM »
^ masa sih? berarti berita buruk bagi penggemar BF nih... :D

Offline sisca, chemistry

  • Profesor
  • *****
  • Tulisan: 6976
  • IQ: 222
  • Gender: Wanita
  • I'm a medical student now!! :D
    • Lihat Profil
    • Click and Find
Re: Banci..? Homo..?
« Jawab #13 pada: Pebruari 24, 2010, 06:38:52 PM »
BF apaan bang..?

oh ye,, gimana sembuhinnya..?

Offline raisuien

  • Profesor
  • *****
  • Tulisan: 6359
  • IQ: 334
  • Gender: Pria
    • Lihat Profil
Re: Banci..? Homo..?
« Jawab #14 pada: Pebruari 24, 2010, 06:47:27 PM »
BF = Battle Field....XD

Caranya paling utama adalah kemauan. Psikolog, Psikiater, Ahli Agama bisa dijadikan sarana bantuan untuk membantu.

 

Topik Terkait

  Subyek / Dimulai oleh Jawaban Tulisan terakhir
13 Jawaban
9664 Dilihat
Tulisan terakhir Agustus 20, 2013, 09:07:22 AM
oleh Monox D. I-Fly
0 Jawaban
5544 Dilihat
Tulisan terakhir Desember 22, 2008, 08:01:04 PM
oleh rafy
2 Jawaban
1931 Dilihat
Tulisan terakhir April 30, 2009, 05:28:23 AM
oleh Lunaris

Copyright © 2006-2014 Forum Sains Indonesia