Berita: Member baru? Bingung? Perlu bantuan? Silakan baca panduan singkat untuk ikut berdiskusi.

Selamat datang, Pengunjung. Silahkan masuk atau mendaftar. Apakah anda lupa aktivasi email?


Masuk dengan nama pengguna, kata sandi dan lama sesi

Penulis Topik: gay n lesbian  (Dibaca 47625 kali)

0 Anggota dan 1 Pengunjung sedang melihat topik ini.

Offline danzJr

  • Dosen
  • ****
  • Tulisan: 313
  • IQ: 17
  • Gender: Pria
Re:gay n lesbian
« Jawab #105 pada: Desember 06, 2011, 07:26:26 PM »
dalam kasus sperti ini sudah jelas seperti hal.1

tapi apakah homo/gay/lesbi/banci/dll/dsb bisa sembuh secara total?
karena menurut saya ketika seseorang sudah menjadi homo dsbnya maka kemungkinan untuk sembuh ga lebih dari 1%
sesuatu itu dimulai dari mimpi, diusahakan dan menjadi kenyataan

Offline exile_rstd

  • Profesor
  • *****
  • Tulisan: 1.027
  • IQ: 38
  • Gender: Wanita
  • Now, I really changed. Life has changed 180 degree
Re:gay n lesbian
« Jawab #106 pada: Desember 07, 2011, 07:10:12 AM »
lho? bukannya angka persentase itu bisa bertambah dgn adanya tempat rehabilitasi. lagi tidak semua tdk bisa sembuh ada teman pcr saya yg gay lalu dgn tekanan2 yg ada tmnnya yg gay/banci itu bs kembali normal
i adore your intelligence

Offline sisca, chemistry

  • Profesor
  • *****
  • Tulisan: 6.976
  • IQ: 222
  • Gender: Wanita
  • I'm a medical student now!! :D
    • Click and Find
Re:gay n lesbian
« Jawab #107 pada: Desember 15, 2011, 01:15:55 PM »
klo faktor lingkungan emang mayoritas karena itu,,coz temen saya jadi gay karna dia dikenalkan "sentuhan" awal bersodomi sama orang yang katanya bikin dia happy,yang parahnya sekarang doi malah jadi nyandu bahkan doyan walaupun dia dah "putus dengan "pacarnya"!!!!
Banyak faktor yang bisa buat seseorang jadi homo, lesbi, bisex, dll..
Bisa karna dia merasa kalo berhubungan sex dengan lawan jenis itu kan dilarang dan berbahaya. Silap2 bisa hamil, kalo hamil musti tanggung jawab dan ribet deh. Bisa dikucilkan dll.. Nah, buat cari jalan tengahnya, mending sama sesama aja deh.. Asal tau titik2 "wohoow"-nya yang penting sama2 enak, aman, ga beresiko tinggi, apapun jadi lah. Bisa jadi gitu juga pemikirannya orang milih menyukai sesama jenis.

Bisa juga homosexual itu terjadi karena bawaan gennya gitu..
Di kromosom X nomor 28 ada gen yang bisa membawa gen homosexualitas terutama pada laki2.
Jadi dari lahir uda ada gen homosexualnya..
Jadi bukan dia yang mau jadi homosex, tapi uda bawaan gennya dari sononya mau gimana lagi?
Jadi jangan kucilkan mereka yang homosexual. Mereka juga manusia. Beberapa dari mereka juga ga mau jadi homo, biarpun beberapa laginya mau.
Lagian ga ada yang mengganggu kan dari mereka. :D :D :D

Gitu aja sih. ;D

Soal bisa kembali normal lagi atau gak itu mah tergantung orangnya.
Tapi kalo uda bawaan gen kayaknya sih susah.
Kecuali dia menipu diri dia sendiri dengan terpaksa suka sama lawan jenis, padahal jauh di dalam dirinya itu ada rasa suka pada sesama jenis. hehehe..
~ You are what you eat ~

Offline syx

  • Global Moderator
  • Profesor
  • *****
  • Tulisan: 4.524
  • IQ: 341
  • Gender: Pria
Re:gay n lesbian
« Jawab #108 pada: Desember 15, 2011, 05:34:45 PM »
sejujurnya daku juga pecinta sesama jenis... sesama jenis manusia.

Offline exile_rstd

  • Profesor
  • *****
  • Tulisan: 1.027
  • IQ: 38
  • Gender: Wanita
  • Now, I really changed. Life has changed 180 degree
Re:gay n lesbian
« Jawab #109 pada: Desember 15, 2011, 06:14:34 PM »
kaget baca kalimat pertama om Syx, dan tersenyum lucu membaca kalimat setelahnya. hehehehe ;D

Offline Huriah M Putra

  • Profesor
  • *****
  • Tulisan: 2.526
  • IQ: 132
  • Gender: Pria
  • Aku siap aku siap...!!!
Re:gay n lesbian
« Jawab #110 pada: Desember 16, 2011, 07:39:23 PM »
dalam kasus sperti ini sudah jelas seperti hal.1

tapi apakah homo/gay/lesbi/banci/dll/dsb bisa sembuh secara total?
karena menurut saya ketika seseorang sudah menjadi homo dsbnya maka kemungkinan untuk sembuh ga lebih dari 1%
Perlu diketahui bahwa gay dan lesbian itu bukan penyakit.
Bahkan di DSM IV dan PPDGJ III juga tidak ada gay dan lesbian diklasifikasikan sebagai penyakit jiwa.
OOT OOT OOT..!!!

Offline sisca, chemistry

  • Profesor
  • *****
  • Tulisan: 6.976
  • IQ: 222
  • Gender: Wanita
  • I'm a medical student now!! :D
    • Click and Find
Re:gay n lesbian
« Jawab #111 pada: Desember 16, 2011, 08:01:55 PM »
@om huri..
Woh?
Ada sumber bilang kalau homosexuality itu ada diatur gen lo..
Ga termasuk penyakit? eer.. Kelainan? XDD

Offline Huriah M Putra

  • Profesor
  • *****
  • Tulisan: 2.526
  • IQ: 132
  • Gender: Pria
  • Aku siap aku siap...!!!
Re:gay n lesbian
« Jawab #112 pada: Desember 16, 2011, 08:07:36 PM »
Pernah baca..
Lupa dimana.

Offline exile_rstd

  • Profesor
  • *****
  • Tulisan: 1.027
  • IQ: 38
  • Gender: Wanita
  • Now, I really changed. Life has changed 180 degree
Re:gay n lesbian
« Jawab #113 pada: Desember 18, 2011, 05:08:28 PM »
..Bahkan di DSM IV dan PPDGJ III juga tidak ada gay dan lesbian diklasifikasikan sebagai penyakit jiwa.
lalu pengklarifikasian fenomena homoseksual dsb itu selama ini tidak benar? kalau memang begitu kenapa sampai sekarang pengklarifikasiannya masih seperti itu?

Offline danzJr

  • Dosen
  • ****
  • Tulisan: 313
  • IQ: 17
  • Gender: Pria
Re:gay n lesbian
« Jawab #114 pada: Desember 19, 2011, 01:20:18 PM »
Perlu diketahui bahwa gay dan lesbian itu bukan penyakit.
Bahkan di DSM IV dan PPDGJ III juga tidak ada gay dan lesbian diklasifikasikan sebagai penyakit jiwa.

tentu saja karena gay/lesbi/dsb adalah masalah mind suggestion di otak kita. seperti kasus sodomi di penjara, hal itu di sebabkan bukan karena mereka homo tapi karena mereka tidak mampu melampiaskan hasrat mereka kepada lawan jenis atau melalui menstrubasi dsb nya.

survei juga membuktikan bahwa rata-rata pria 40++ yang memiliki istri mengaku bahwa mereka menggunakan jasa banci dan waria karena mereka mengaku bahwa banci dan waria mampu memuaskan mereka.
hal ini membuktikan penyebab utama terjadinya gay/lesbi/dsb nya adalah disebabkan oleh "surga duniawi/seks"

Offline exile_rstd

  • Profesor
  • *****
  • Tulisan: 1.027
  • IQ: 38
  • Gender: Wanita
  • Now, I really changed. Life has changed 180 degree
Re:gay n lesbian
« Jawab #115 pada: Desember 19, 2011, 01:31:23 PM »
jadi bisa ditarik kesimpulannya, bahwa fenomena diatas karena ketidakmampuan dalam memuaskan hasrat untuk melampiaskan nafsu yang terpendam.

Offline danzJr

  • Dosen
  • ****
  • Tulisan: 313
  • IQ: 17
  • Gender: Pria
Re:gay n lesbian
« Jawab #116 pada: Desember 19, 2011, 01:42:18 PM »
ya bahasa simpelnya begitu

Offline Huriah M Putra

  • Profesor
  • *****
  • Tulisan: 2.526
  • IQ: 132
  • Gender: Pria
  • Aku siap aku siap...!!!
Re:gay n lesbian
« Jawab #117 pada: Desember 22, 2011, 03:08:16 PM »
tentu saja karena gay/lesbi/dsb adalah masalah mind suggestion di otak kita. seperti kasus sodomi di penjara, hal itu di sebabkan bukan karena mereka homo tapi karena mereka tidak mampu melampiaskan hasrat mereka kepada lawan jenis atau melalui menstrubasi dsb nya.

survei juga membuktikan bahwa rata-rata pria 40++ yang memiliki istri mengaku bahwa mereka menggunakan jasa banci dan waria karena mereka mengaku bahwa banci dan waria mampu memuaskan mereka.
hal ini membuktikan penyebab utama terjadinya gay/lesbi/dsb nya adalah disebabkan oleh "surga duniawi/seks"
Tidak selamanya karena masalah kepuasan seksual.
Saya punya teman yang seorang gay dan dikatakan kalau dia sendiri memang punya ketertarikan khusus pada lelaki, bukan karena masalah sex.
Jadi bisa jadi genetik termasuk salah satu faktor penyebabnya.

lalu pengklarifikasian fenomena homoseksual dsb itu selama ini tidak benar? kalau memang begitu kenapa sampai sekarang pengklarifikasiannya masih seperti itu?
Klarifikasi apa?
Anggapan masyarakat?
Ya anggapan masyarakat memang bisa apa aja, tapi bukan berarti kita jadikan itu sebagai patokan kita.

Offline rafek

  • Dosen
  • ****
  • Tulisan: 379
  • IQ: 10
  • Gender: Pria
  • favor the freethinkers !
Re:gay n lesbian
« Jawab #118 pada: Desember 23, 2011, 03:20:02 AM »
Setahu saya, masalah orientasi seksual tidak selalu berkaitan dengan seks. Sebagai contoh, ada beberapa kalangan homoseksual yg anti penetrasi.
There is impossible to escape the reality, except weaving together all of your imagination to make an alternate reality, and expand your own horizon. But people may call you a madman.

Offline Astrawinata G

  • Profesor
  • *****
  • Tulisan: 1.406
  • IQ: 50
  • Gender: Pria
Re:gay n lesbian
« Jawab #119 pada: Januari 03, 2012, 03:57:33 PM »
Tidak selamanya karena masalah kepuasan seksual.
Saya punya teman yang seorang gay dan dikatakan kalau dia sendiri memang punya ketertarikan khusus pada lelaki, bukan karena masalah sex.


si kawan yg dulu kirim PM bilang semua berpotensi untuk jadi gay? :ngakak
Best Regards,


Astrawinata G

 

Topik Terkait

  Subyek / Dimulai oleh Jawaban Tulisan terakhir
13 Jawaban
13214 Dilihat
Tulisan terakhir Agustus 20, 2013, 10:07:22 AM
oleh Monox D. I-Fly
0 Jawaban
6767 Dilihat
Tulisan terakhir Desember 22, 2008, 08:01:04 PM
oleh rafy
2 Jawaban
3628 Dilihat
Tulisan terakhir April 30, 2009, 06:28:23 AM
oleh Lunaris