Forum Sains Indonesia




*

Artikel Sains

Aku Cinta ForSa

ForSa on FB  ForSa on Twitter

Pranala Luar

ShoutBox!

Last 10 Shouts:

 

Sandy_dkk

Kemarin jam 03:21:04 PM
tulis saja langsung soalnya.
koordinat apa yang diketahui? kalau koordinat busur, minimal harus diketahui 3 koordinat.

Nursaadah

September 16, 2014, 05:41:54 PM
halooo
temannn...z punya pertanyaan nih ...bgmn mencari panjang busur sebuah lingkaran jika yang di ketahui titik koordinat ???

iyon7

September 16, 2014, 09:56:49 AM
gimana sih cara bertanya ato buat diskusi
 

LabSatu

September 05, 2014, 04:47:59 PM
Halooo,, salam kenal semua dari labsatu

UlfaSeptilia

September 05, 2014, 03:26:53 PM
Selamat sore teman2 yang disini, saya mau tanya soal cisco. kalau ACL pakainya Static Routing bisa gak yah? atau harus EIGRP ama OSPF yah? Makasih sebelumnya
 

Sandy_dkk

Agustus 31, 2014, 01:36:12 PM
bukan rumit kang Farabi, tapi memang tidak bisa.

peterkusuma

Agustus 25, 2014, 10:03:23 PM
Teman2, ada yg tau kelarutan aluminium klorida dalam benzena ga?
Thx
 

Farabi

Agustus 25, 2014, 01:42:52 AM
Jadi penasaran, bisa ga tuh dipecahkan? Perkalian ya bukan pertambahan. Rumit banget kayaknya.
 

Sandy_dkk

Agustus 24, 2014, 11:58:59 PM
oh, ada yg nanya to d bawah? saya gak liat.
ada 3 variabel dan hanya ada 1 persamaan, maka mustahil mengetahui nilai setiap variabel. kecuali yang ditanyakan adalah hasil operasi dari variabel-variabel tsb, formula operasi tertentu masih mungkin ketemu hasilnya tanpa harus mengetahui nilai setiap v
 

Monox D. I-Fly

Agustus 24, 2014, 09:39:37 PM
bukannya 2p.3q.5r itu maksudnya 2p x 3q x 5r ya? Jadinya 1125000 = 30pqr

Show 50 latest

Penulis Topik: dugaan : benjolan pada kelenjar air liur  (Dibaca 1627 kali)

0 Anggota dan 1 Pengunjung sedang melihat topik ini.

Offline exile_rstd

  • Profesor
  • *****
  • Tulisan: 1027
  • IQ: 37
  • Gender: Wanita
  • Now, I really changed. Life has changed 180 degree
    • Lihat Profil
dugaan : benjolan pada kelenjar air liur
« pada: Juli 27, 2012, 01:57:10 PM »
teman saya cerita kalau dia menemukan benjolan di pipi. lalu dia menduga kalau benjolan itu ada pada kelenjar air liur yang ada di rahang (submandibular). benjolan ini kalau ditekan berpindah tempat dan katanya berasa ngilu.
monggo comment :)


i adore your intelligence

Offline viz

  • Mahasiswa
  • **
  • Tulisan: 33
  • IQ: 8
  • Gender: Pria
    • Lihat Profil
Re:dugaan : benjolan pada kelenjar air liur
« Jawab #1 pada: Juli 28, 2012, 09:44:13 AM »
Pas masih SMA saya juga pernah,orang2 di kota saya bilang itu gondong
do what u love,or die unhappy

Offline exile_rstd

  • Profesor
  • *****
  • Tulisan: 1027
  • IQ: 37
  • Gender: Wanita
  • Now, I really changed. Life has changed 180 degree
    • Lihat Profil
Re:dugaan : benjolan pada kelenjar air liur
« Jawab #2 pada: Juli 29, 2012, 01:11:16 PM »
gondong atau benjolan yang ada dibawah rahang? kalau itu saya tau. tapi benjolan ini kecil dan ada di sekitar rahang bukan di bawah rahang..

Offline viz

  • Mahasiswa
  • **
  • Tulisan: 33
  • IQ: 8
  • Gender: Pria
    • Lihat Profil
Re:dugaan : benjolan pada kelenjar air liur
« Jawab #3 pada: Juli 29, 2012, 10:24:59 PM »
Bukan,bukan di bawah rahang,di sekitar pangkal rahang.Kalo bukan gondong,berarti saya ditipu orang2

 

Topik Terkait

  Subyek / Dimulai oleh Jawaban Tulisan terakhir
1 Jawaban
12852 Dilihat
Tulisan terakhir Mei 12, 2008, 03:10:07 PM
oleh bluesky
benjolan di selangkangan paha.

Dimulai oleh muhammad_RP Kesehatan

3 Jawaban
9349 Dilihat
Tulisan terakhir September 07, 2009, 10:21:50 PM
oleh raisuien
16 Jawaban
22603 Dilihat
Tulisan terakhir Januari 09, 2012, 05:22:30 PM
oleh Monox D. I-Fly
7 Jawaban
3507 Dilihat
Tulisan terakhir Mei 05, 2013, 01:41:44 AM
oleh MuhAlexander
1 Jawaban
482 Dilihat
Tulisan terakhir Juni 16, 2014, 09:45:23 AM
oleh danijuntak

Copyright © 2006-2014 Forum Sains Indonesia