Forum Sains Indonesia




*

Artikel Sains

Aku Cinta ForSa

ForSa on FB  ForSa on Twitter

Pranala Luar

ShoutBox!

Last 10 Shouts:

peterkusuma

Agustus 25, 2014, 10:03:23 PM
Teman2, ada yg tau kelarutan aluminium klorida dalam benzena ga?
Thx
 

Farabi

Agustus 25, 2014, 01:42:52 AM
Jadi penasaran, bisa ga tuh dipecahkan? Perkalian ya bukan pertambahan. Rumit banget kayaknya.
 

Sandy_dkk

Agustus 24, 2014, 11:58:59 PM
oh, ada yg nanya to d bawah? saya gak liat.
ada 3 variabel dan hanya ada 1 persamaan, maka mustahil mengetahui nilai setiap variabel. kecuali yang ditanyakan adalah hasil operasi dari variabel-variabel tsb, formula operasi tertentu masih mungkin ketemu hasilnya tanpa harus mengetahui nilai setiap v
 

Monox D. I-Fly

Agustus 24, 2014, 09:39:37 PM
bukannya 2p.3q.5r itu maksudnya 2p x 3q x 5r ya? Jadinya 1125000 = 30pqr
 

Sandy_dkk

Agustus 24, 2014, 04:04:27 PM
emang Farabi berpikir tentang apa?
 

Farabi

Agustus 21, 2014, 09:27:23 AM
2p+3q+5r totalnya ada 10 bagian. 2/10 *1125000 untuk p 3/10*1125000 untuk q dan 5/10 *1125000 untuk r. Gitu bukan? Yang kepikiran begitu.

keziakeren17

Agustus 18, 2014, 07:14:43 PM
gk ada yg mau jwb pertanyaan ku di topik
 

reborn

Agustus 18, 2014, 06:47:27 PM
@keziakeren17 bisa post di http://www.forumsains.com/fisika/ atau http://www.forumsains.com/fisika-smu/ ,. Selamat bergabung!

keziakeren17

Agustus 18, 2014, 06:39:36 PM
ada yg bisa bantu jwb soal fisika??

pandu.rengga

Agustus 16, 2014, 08:12:48 PM
ehm, ada yg tau gk caranya jwb soal mtk yg ini 1125000 = 2p.3q.5r nah p,q dan r brp? saya kgk tahu itu< tolong saya yah plissssss

Show 50 latest

Penulis Topik: dugaan : benjolan pada kelenjar air liur  (Dibaca 1589 kali)

0 Anggota dan 1 Pengunjung sedang melihat topik ini.

Offline exile_rstd

  • Profesor
  • *****
  • Tulisan: 1027
  • IQ: 37
  • Gender: Wanita
  • Now, I really changed. Life has changed 180 degree
    • Lihat Profil
dugaan : benjolan pada kelenjar air liur
« pada: Juli 27, 2012, 01:57:10 PM »
teman saya cerita kalau dia menemukan benjolan di pipi. lalu dia menduga kalau benjolan itu ada pada kelenjar air liur yang ada di rahang (submandibular). benjolan ini kalau ditekan berpindah tempat dan katanya berasa ngilu.
monggo comment :)


i adore your intelligence

Offline viz

  • Mahasiswa
  • **
  • Tulisan: 33
  • IQ: 8
  • Gender: Pria
    • Lihat Profil
Re:dugaan : benjolan pada kelenjar air liur
« Jawab #1 pada: Juli 28, 2012, 09:44:13 AM »
Pas masih SMA saya juga pernah,orang2 di kota saya bilang itu gondong
do what u love,or die unhappy

Offline exile_rstd

  • Profesor
  • *****
  • Tulisan: 1027
  • IQ: 37
  • Gender: Wanita
  • Now, I really changed. Life has changed 180 degree
    • Lihat Profil
Re:dugaan : benjolan pada kelenjar air liur
« Jawab #2 pada: Juli 29, 2012, 01:11:16 PM »
gondong atau benjolan yang ada dibawah rahang? kalau itu saya tau. tapi benjolan ini kecil dan ada di sekitar rahang bukan di bawah rahang..

Offline viz

  • Mahasiswa
  • **
  • Tulisan: 33
  • IQ: 8
  • Gender: Pria
    • Lihat Profil
Re:dugaan : benjolan pada kelenjar air liur
« Jawab #3 pada: Juli 29, 2012, 10:24:59 PM »
Bukan,bukan di bawah rahang,di sekitar pangkal rahang.Kalo bukan gondong,berarti saya ditipu orang2

 

Topik Terkait

  Subyek / Dimulai oleh Jawaban Tulisan terakhir
1 Jawaban
12753 Dilihat
Tulisan terakhir Mei 12, 2008, 03:10:07 PM
oleh bluesky
benjolan di selangkangan paha.

Dimulai oleh muhammad_RP Kesehatan

3 Jawaban
9284 Dilihat
Tulisan terakhir September 07, 2009, 10:21:50 PM
oleh raisuien
16 Jawaban
22325 Dilihat
Tulisan terakhir Januari 09, 2012, 05:22:30 PM
oleh Monox D. I-Fly
7 Jawaban
3433 Dilihat
Tulisan terakhir Mei 05, 2013, 01:41:44 AM
oleh MuhAlexander
1 Jawaban
447 Dilihat
Tulisan terakhir Juni 16, 2014, 09:45:23 AM
oleh danijuntak

Copyright © 2006-2014 Forum Sains Indonesia