Forum Sains Indonesia




*

Artikel Sains

Aku Cinta ForSa

ForSa on FB  ForSa on Twitter

Pranala Luar

ShoutBox!

Last 10 Shouts:

 

Sandy_dkk

Kemarin jam 12:31:18 PM
coba periksa ke ahli syaraf kang farabi.
 

Farabi

Kemarin jam 11:29:44 AM
Tiap menjelang musim hujan sakit gigi, padahal giginya udah ga ada. Apa ini memang menimpa semua orang? Dan kenapa?
 

Sandy_dkk

Oktober 20, 2014, 05:16:25 AM
hujan turun untuk pertamakalinya dalam beberapa bulan ini, disambut bahagia oleh lusinan burung gereja yang berterbangan di halaman rumah. sungguh indah pagi ini.

senifacitra

Oktober 14, 2014, 08:24:03 PM
malam, mw tx proses fisika apa yang menyebabkan sehingga bumi memiliki sifat magnet.??

mohon bntuanx sgera
 

Sandy_dkk

Oktober 13, 2014, 08:08:28 PM
boleh deh...

sherenhfns

Oktober 13, 2014, 06:59:24 PM
ada yang on ga ? bisa bantuin soal matematika kelas 9? besok mau mid

sherenhfns

Oktober 13, 2014, 06:58:49 PM
Hallo

 

Monox D. I-Fly

Oktober 09, 2014, 09:34:41 PM
musim pemilu juga sudah habis, liat aja, pemilu tahun ini nggak ada yang bahas pemilu sama sekali... forsaintis dah bosen sama politik...
 

Farabi

Oktober 09, 2014, 01:25:15 PM
Capek debat adu khayal ala agama. Mendingan fokus ke hal hal exact.  ;)

nʇǝʌ∀

Oktober 09, 2014, 01:00:00 AM
musim jin dan supernatural, dan debat agama di ForSa sudah habis yah? sekarang kayanya makin banyak yang membanjiri subforum matematika :D nanti kira2 ada musim apa lagi?

Show 50 latest

Penulis Topik: dugaan : benjolan pada kelenjar air liur  (Dibaca 1696 kali)

0 Anggota dan 1 Pengunjung sedang melihat topik ini.

Offline exile_rstd

  • Profesor
  • *****
  • Tulisan: 1027
  • IQ: 37
  • Gender: Wanita
  • Now, I really changed. Life has changed 180 degree
    • Lihat Profil
dugaan : benjolan pada kelenjar air liur
« pada: Juli 27, 2012, 01:57:10 PM »
teman saya cerita kalau dia menemukan benjolan di pipi. lalu dia menduga kalau benjolan itu ada pada kelenjar air liur yang ada di rahang (submandibular). benjolan ini kalau ditekan berpindah tempat dan katanya berasa ngilu.
monggo comment :)


i adore your intelligence

Offline viz

  • Mahasiswa
  • **
  • Tulisan: 33
  • IQ: 8
  • Gender: Pria
    • Lihat Profil
Re:dugaan : benjolan pada kelenjar air liur
« Jawab #1 pada: Juli 28, 2012, 09:44:13 AM »
Pas masih SMA saya juga pernah,orang2 di kota saya bilang itu gondong
do what u love,or die unhappy

Offline exile_rstd

  • Profesor
  • *****
  • Tulisan: 1027
  • IQ: 37
  • Gender: Wanita
  • Now, I really changed. Life has changed 180 degree
    • Lihat Profil
Re:dugaan : benjolan pada kelenjar air liur
« Jawab #2 pada: Juli 29, 2012, 01:11:16 PM »
gondong atau benjolan yang ada dibawah rahang? kalau itu saya tau. tapi benjolan ini kecil dan ada di sekitar rahang bukan di bawah rahang..

Offline viz

  • Mahasiswa
  • **
  • Tulisan: 33
  • IQ: 8
  • Gender: Pria
    • Lihat Profil
Re:dugaan : benjolan pada kelenjar air liur
« Jawab #3 pada: Juli 29, 2012, 10:24:59 PM »
Bukan,bukan di bawah rahang,di sekitar pangkal rahang.Kalo bukan gondong,berarti saya ditipu orang2

 

Topik Terkait

  Subyek / Dimulai oleh Jawaban Tulisan terakhir
1 Jawaban
12989 Dilihat
Tulisan terakhir Mei 12, 2008, 03:10:07 PM
oleh bluesky
benjolan di selangkangan paha.

Dimulai oleh muhammad_RP Kesehatan

3 Jawaban
9477 Dilihat
Tulisan terakhir September 07, 2009, 10:21:50 PM
oleh raisuien
16 Jawaban
23082 Dilihat
Tulisan terakhir Januari 09, 2012, 05:22:30 PM
oleh Monox D. I-Fly
7 Jawaban
3664 Dilihat
Tulisan terakhir Mei 05, 2013, 01:41:44 AM
oleh MuhAlexander
1 Jawaban
538 Dilihat
Tulisan terakhir Juni 16, 2014, 09:45:23 AM
oleh danijuntak

Copyright © 2006-2014 Forum Sains Indonesia