Forum Sains Indonesia




*

Artikel Sains

Aku Cinta ForSa

ForSa on FB  ForSa on Twitter

Pranala Luar

ShoutBox!

Last 10 Shouts:

Excalnewgate

April 16, 2015, 02:50:32 PM
Hallo salam kenal semua dan mohon bimbinganya ya, kedepanya.

NatsukiReza

April 16, 2015, 01:53:57 PM
maksih infonya gan
 

jasen

April 16, 2015, 01:36:33 PM
@NatsukiReza
Lanjutkan topik lama yang berhubungan dengan pertanyaan yg ingin diajukan, atau buat topik baru, di sub Forum yang sesuai.

NatsukiReza

April 16, 2015, 01:19:56 PM
gimana cara buat pertanyaan di forum ?? :D

Hanifyuand

April 12, 2015, 09:33:01 PM
Topik kita kan sains. Ustad gw ngomong jangan ditabrakin, entar timbul ketidakyakinan. Percayalah temen gw pernah ngalamin. Dia sekarang kerja di CERN. Dia sempet mau ateis gara-gara belajar partikel gitu-gitu

lutfiadi

April 11, 2015, 06:31:18 AM
agama hanif adalah agama sebelum nabi muhammad

laskar08

April 08, 2015, 01:01:18 PM
ayo ramaikan peluang usaha bisnis online di internet. sebuah Peluang Usaha yang bisa dikerjakan di rumah saja....  ;)

laskar08

April 08, 2015, 12:59:21 PM
ayo ramaikan peluang usaha bisnis online di internet. sebuah Peluang Usaha yang bisa dikerjakan di rumah saja....  ;)
 

Muztank

April 03, 2015, 01:25:02 AM
ramaikan forumsains :D
 

nʇǝʌ∀

Maret 31, 2015, 05:45:40 PM
@tresnadr

Jangan beriklan

Show 50 latest

Penulis Topik: Telur palsu  (Dibaca 14231 kali)

0 Anggota dan 1 Pengunjung sedang melihat topik ini.

optik

  • Pengunjung
Re: Telur palsu
« Jawab #15 pada: November 26, 2008, 10:50:08 AM »
hebat tuh,ntar apa lagi yang palsu?

Offline syx

  • Global Moderator
  • Profesor
  • *****
  • Tulisan: 4520
  • IQ: 341
  • Gender: Pria
    • Lihat Profil
Re: Telur palsu
« Jawab #16 pada: November 26, 2008, 05:55:33 PM »
manusia palsu... tuh lagi dikembangin di jepang.

Offline WfS

  • Siswa Baru
  • *
  • Tulisan: 4
  • IQ: 0
  • Gender: Pria
    • Lihat Profil
Re: Telur palsu
« Jawab #17 pada: November 30, 2008, 09:49:00 AM »
wah gini nih .jangan jangan semuanya disana palsu plus org2 nya

Offline syx

  • Global Moderator
  • Profesor
  • *****
  • Tulisan: 4520
  • IQ: 341
  • Gender: Pria
    • Lihat Profil
Re: Telur palsu
« Jawab #18 pada: Desember 01, 2008, 08:43:12 AM »
kalo wanita palsu banyak di thailand... mirip banget ama cewe.

Offline h4ry

  • Profesor
  • *****
  • Tulisan: 541
  • IQ: 22
  • Gender: Pria
  • Sweet
    • Lihat Profil
Re: Telur palsu
« Jawab #19 pada: Januari 12, 2009, 09:07:57 AM »
Oh ya mau tanya euy , , ,kan ada telur yang bukan dari ayam tapi dari nabati ?


betul kah ?
ukannya itu jga termasuk telur palsu , , coz temen ku yang agamanya budha makan itu telur dari nabati dan daging dari nabati jga , , ,waktu itu pernah makan , , ,rasanya enak , , ,hehehehhe


buatan mna yah ?
_Don't Be Affraid_

Offline syx

  • Global Moderator
  • Profesor
  • *****
  • Tulisan: 4520
  • IQ: 341
  • Gender: Pria
    • Lihat Profil
Re: Telur palsu
« Jawab #20 pada: Januari 12, 2009, 11:26:41 AM »
ya bisa dikategorikan telur palsu. tapi yang versi vegetarian bisa dikatakan sebagai versi resmi karena tidak membahayakan kesehatan, sudah disadari oleh konsumennya. sedangkan yang palsu satunya tidak bisa dipertanggungjawabkan karena pemakaian chemicals yang jenis dan dosisnya bisa menyebabkan gangguan kesehatan dengan tujuan untuk menipu konsumennya.

 

Topik Terkait

  Subyek / Dimulai oleh Jawaban Tulisan terakhir
5 Jawaban
3178 Dilihat
Tulisan terakhir Desember 16, 2008, 05:30:37 PM
oleh biobio
0 Jawaban
2469 Dilihat
Tulisan terakhir Oktober 08, 2010, 07:41:49 PM
oleh raisuien
7 Jawaban
5283 Dilihat
Tulisan terakhir Januari 31, 2011, 07:16:07 AM
oleh syx
10 Jawaban
3257 Dilihat
Tulisan terakhir September 16, 2011, 07:02:05 AM
oleh syx
8 Jawaban
11174 Dilihat
Tulisan terakhir Januari 05, 2012, 08:29:00 AM
oleh exile_rstd

Copyright © 2006-2014 Forum Sains Indonesia