Forum Sains Indonesia




*

Artikel Sains

Aku Cinta ForSa

ForSa on FB  ForSa on Twitter

Pranala Luar

ShoutBox!

Last 10 Shouts:

 

Farabi

Hari Ini jam 11:30:58 AM
Ngobrolin masalah analisis kata yuk? Gimana cara kerja otak mengenali kata, dan bagaimana proses memahaminya

Ruslinadi

Mei 14, 2015, 11:25:59 PM
bengkel online sebagai Agen Bola murah cepat dan berkualitas

M Iqbal

Mei 10, 2015, 04:38:51 PM
gimana cara buat pertanyaannya?

SalsabilaAmalia

Mei 08, 2015, 09:31:25 PM
Hai, salam Kenal mohon bimbingan dalam forum ini Terima kasih

hanan123

Mei 06, 2015, 04:38:23 PM
salam kenal tuk semuanya

Excalnewgate

April 16, 2015, 02:50:32 PM
Hallo salam kenal semua dan mohon bimbinganya ya, kedepanya.

NatsukiReza

April 16, 2015, 01:53:57 PM
maksih infonya gan
 

jasen

April 16, 2015, 01:36:33 PM
@NatsukiReza
Lanjutkan topik lama yang berhubungan dengan pertanyaan yg ingin diajukan, atau buat topik baru, di sub Forum yang sesuai.

NatsukiReza

April 16, 2015, 01:19:56 PM
gimana cara buat pertanyaan di forum ?? :D

Hanifyuand

April 12, 2015, 09:33:01 PM
Topik kita kan sains. Ustad gw ngomong jangan ditabrakin, entar timbul ketidakyakinan. Percayalah temen gw pernah ngalamin. Dia sekarang kerja di CERN. Dia sempet mau ateis gara-gara belajar partikel gitu-gitu

Show 50 latest

Penulis Topik: Telur palsu  (Dibaca 14378 kali)

0 Anggota dan 1 Pengunjung sedang melihat topik ini.

optik

  • Pengunjung
Re: Telur palsu
« Jawab #15 pada: November 26, 2008, 10:50:08 AM »
hebat tuh,ntar apa lagi yang palsu?

Offline syx

  • Global Moderator
  • Profesor
  • *****
  • Tulisan: 4520
  • IQ: 341
  • Gender: Pria
    • Lihat Profil
Re: Telur palsu
« Jawab #16 pada: November 26, 2008, 05:55:33 PM »
manusia palsu... tuh lagi dikembangin di jepang.

Offline WfS

  • Siswa Baru
  • *
  • Tulisan: 4
  • IQ: 0
  • Gender: Pria
    • Lihat Profil
Re: Telur palsu
« Jawab #17 pada: November 30, 2008, 09:49:00 AM »
wah gini nih .jangan jangan semuanya disana palsu plus org2 nya

Offline syx

  • Global Moderator
  • Profesor
  • *****
  • Tulisan: 4520
  • IQ: 341
  • Gender: Pria
    • Lihat Profil
Re: Telur palsu
« Jawab #18 pada: Desember 01, 2008, 08:43:12 AM »
kalo wanita palsu banyak di thailand... mirip banget ama cewe.

Offline h4ry

  • Profesor
  • *****
  • Tulisan: 541
  • IQ: 22
  • Gender: Pria
  • Sweet
    • Lihat Profil
Re: Telur palsu
« Jawab #19 pada: Januari 12, 2009, 09:07:57 AM »
Oh ya mau tanya euy , , ,kan ada telur yang bukan dari ayam tapi dari nabati ?


betul kah ?
ukannya itu jga termasuk telur palsu , , coz temen ku yang agamanya budha makan itu telur dari nabati dan daging dari nabati jga , , ,waktu itu pernah makan , , ,rasanya enak , , ,hehehehhe


buatan mna yah ?
_Don't Be Affraid_

Offline syx

  • Global Moderator
  • Profesor
  • *****
  • Tulisan: 4520
  • IQ: 341
  • Gender: Pria
    • Lihat Profil
Re: Telur palsu
« Jawab #20 pada: Januari 12, 2009, 11:26:41 AM »
ya bisa dikategorikan telur palsu. tapi yang versi vegetarian bisa dikatakan sebagai versi resmi karena tidak membahayakan kesehatan, sudah disadari oleh konsumennya. sedangkan yang palsu satunya tidak bisa dipertanggungjawabkan karena pemakaian chemicals yang jenis dan dosisnya bisa menyebabkan gangguan kesehatan dengan tujuan untuk menipu konsumennya.

 

Topik Terkait

  Subyek / Dimulai oleh Jawaban Tulisan terakhir
5 Jawaban
3217 Dilihat
Tulisan terakhir Desember 16, 2008, 05:30:37 PM
oleh biobio
0 Jawaban
2499 Dilihat
Tulisan terakhir Oktober 08, 2010, 07:41:49 PM
oleh raisuien
7 Jawaban
5409 Dilihat
Tulisan terakhir Januari 31, 2011, 07:16:07 AM
oleh syx
10 Jawaban
3348 Dilihat
Tulisan terakhir September 16, 2011, 07:02:05 AM
oleh syx
8 Jawaban
11415 Dilihat
Tulisan terakhir Januari 05, 2012, 08:29:00 AM
oleh exile_rstd

Copyright © 2006-2014 Forum Sains Indonesia