Forum Sains Indonesia




*

Artikel Sains

Aku Cinta ForSa

ForSa on FB  ForSa on Twitter

Pranala Luar

ShoutBox!

Last 10 Shouts:

yoga3105

Kemarin jam 11:23:42 PM
tolong buatin program bahasa c++ nya gan, yang bisa tak ksih pulsa

Kutip
X(pangkat)5-y(pangkat)4+a=d

 

Sandy_dkk

Oktober 21, 2014, 12:31:18 PM
coba periksa ke ahli syaraf kang farabi.
 

Farabi

Oktober 21, 2014, 11:29:44 AM
Tiap menjelang musim hujan sakit gigi, padahal giginya udah ga ada. Apa ini memang menimpa semua orang? Dan kenapa?
 

Sandy_dkk

Oktober 20, 2014, 05:16:25 AM
hujan turun untuk pertamakalinya dalam beberapa bulan ini, disambut bahagia oleh lusinan burung gereja yang berterbangan di halaman rumah. sungguh indah pagi ini.

senifacitra

Oktober 14, 2014, 08:24:03 PM
malam, mw tx proses fisika apa yang menyebabkan sehingga bumi memiliki sifat magnet.??

mohon bntuanx sgera
 

Sandy_dkk

Oktober 13, 2014, 08:08:28 PM
boleh deh...

sherenhfns

Oktober 13, 2014, 06:59:24 PM
ada yang on ga ? bisa bantuin soal matematika kelas 9? besok mau mid

sherenhfns

Oktober 13, 2014, 06:58:49 PM
Hallo

 

Monox D. I-Fly

Oktober 09, 2014, 09:34:41 PM
musim pemilu juga sudah habis, liat aja, pemilu tahun ini nggak ada yang bahas pemilu sama sekali... forsaintis dah bosen sama politik...
 

Farabi

Oktober 09, 2014, 01:25:15 PM
Capek debat adu khayal ala agama. Mendingan fokus ke hal hal exact.  ;)

Show 50 latest

Penulis Topik: Telur palsu  (Dibaca 13076 kali)

0 Anggota dan 1 Pengunjung sedang melihat topik ini.

optik

  • Pengunjung
Re: Telur palsu
« Jawab #15 pada: November 26, 2008, 10:50:08 AM »
hebat tuh,ntar apa lagi yang palsu?

Offline syx

  • Global Moderator
  • Profesor
  • *****
  • Tulisan: 4518
  • IQ: 341
  • Gender: Pria
    • Lihat Profil
Re: Telur palsu
« Jawab #16 pada: November 26, 2008, 05:55:33 PM »
manusia palsu... tuh lagi dikembangin di jepang.

Offline WfS

  • Siswa Baru
  • *
  • Tulisan: 4
  • IQ: 0
  • Gender: Pria
    • Lihat Profil
Re: Telur palsu
« Jawab #17 pada: November 30, 2008, 09:49:00 AM »
wah gini nih .jangan jangan semuanya disana palsu plus org2 nya

Offline syx

  • Global Moderator
  • Profesor
  • *****
  • Tulisan: 4518
  • IQ: 341
  • Gender: Pria
    • Lihat Profil
Re: Telur palsu
« Jawab #18 pada: Desember 01, 2008, 08:43:12 AM »
kalo wanita palsu banyak di thailand... mirip banget ama cewe.

Offline h4ry

  • Profesor
  • *****
  • Tulisan: 541
  • IQ: 22
  • Gender: Pria
  • Sweet
    • Lihat Profil
Re: Telur palsu
« Jawab #19 pada: Januari 12, 2009, 09:07:57 AM »
Oh ya mau tanya euy , , ,kan ada telur yang bukan dari ayam tapi dari nabati ?


betul kah ?
ukannya itu jga termasuk telur palsu , , coz temen ku yang agamanya budha makan itu telur dari nabati dan daging dari nabati jga , , ,waktu itu pernah makan , , ,rasanya enak , , ,hehehehhe


buatan mna yah ?
_Don't Be Affraid_

Offline syx

  • Global Moderator
  • Profesor
  • *****
  • Tulisan: 4518
  • IQ: 341
  • Gender: Pria
    • Lihat Profil
Re: Telur palsu
« Jawab #20 pada: Januari 12, 2009, 11:26:41 AM »
ya bisa dikategorikan telur palsu. tapi yang versi vegetarian bisa dikatakan sebagai versi resmi karena tidak membahayakan kesehatan, sudah disadari oleh konsumennya. sedangkan yang palsu satunya tidak bisa dipertanggungjawabkan karena pemakaian chemicals yang jenis dan dosisnya bisa menyebabkan gangguan kesehatan dengan tujuan untuk menipu konsumennya.

 

Topik Terkait

  Subyek / Dimulai oleh Jawaban Tulisan terakhir
5 Jawaban
2939 Dilihat
Tulisan terakhir Desember 16, 2008, 05:30:37 PM
oleh biobio
0 Jawaban
2270 Dilihat
Tulisan terakhir Oktober 08, 2010, 07:41:49 PM
oleh raisuien
7 Jawaban
4566 Dilihat
Tulisan terakhir Januari 31, 2011, 07:16:07 AM
oleh syx
10 Jawaban
2747 Dilihat
Tulisan terakhir September 16, 2011, 07:02:05 AM
oleh syx
8 Jawaban
9186 Dilihat
Tulisan terakhir Januari 05, 2012, 08:29:00 AM
oleh exile_rstd

Copyright © 2006-2014 Forum Sains Indonesia