Forum Sains Indonesia




*

Artikel Sains

Aku Cinta ForSa

ForSa on FB  ForSa on Twitter

Pranala Luar

ShoutBox!

Last 10 Shouts:

ariess

Kemarin jam 03:16:41 PM
halo ada yang onlen ?
 

Sandy_dkk

Kemarin jam 10:55:16 AM
nulisnya kepotong y? mending tulis di forum aja.
intinya kalo soal kayak gitu buat aja persamaan aljabarnya.

irapurnamasari

Kemarin jam 08:48:31 AM
Tolong di bantu y teman.
Sebuah bilangan terdiri atas dua angka angka puluhan 2 lebih besar dari pada tiga kali angka satuan
Jika kedua angka ditukar letaknya
Diperoleh  bilangan baru yang 13 lebih kecil dari pada bilangan mula  :
 

Sandy_dkk

September 17, 2014, 03:21:04 PM
tulis saja langsung soalnya.
koordinat apa yang diketahui? kalau koordinat busur, minimal harus diketahui 3 koordinat.

Nursaadah

September 16, 2014, 05:41:54 PM
halooo
temannn...z punya pertanyaan nih ...bgmn mencari panjang busur sebuah lingkaran jika yang di ketahui titik koordinat ???

iyon7

September 16, 2014, 09:56:49 AM
gimana sih cara bertanya ato buat diskusi
 

LabSatu

September 05, 2014, 04:47:59 PM
Halooo,, salam kenal semua dari labsatu

UlfaSeptilia

September 05, 2014, 03:26:53 PM
Selamat sore teman2 yang disini, saya mau tanya soal cisco. kalau ACL pakainya Static Routing bisa gak yah? atau harus EIGRP ama OSPF yah? Makasih sebelumnya
 

Sandy_dkk

Agustus 31, 2014, 01:36:12 PM
bukan rumit kang Farabi, tapi memang tidak bisa.

peterkusuma

Agustus 25, 2014, 10:03:23 PM
Teman2, ada yg tau kelarutan aluminium klorida dalam benzena ga?
Thx

Show 50 latest

Penulis Topik: Telur palsu  (Dibaca 12832 kali)

0 Anggota dan 1 Pengunjung sedang melihat topik ini.

optik

  • Pengunjung
Re: Telur palsu
« Jawab #15 pada: November 26, 2008, 10:50:08 AM »
hebat tuh,ntar apa lagi yang palsu?

Offline syx

  • Global Moderator
  • Profesor
  • *****
  • Tulisan: 4518
  • IQ: 341
  • Gender: Pria
    • Lihat Profil
Re: Telur palsu
« Jawab #16 pada: November 26, 2008, 05:55:33 PM »
manusia palsu... tuh lagi dikembangin di jepang.

Offline WfS

  • Siswa Baru
  • *
  • Tulisan: 4
  • IQ: 0
  • Gender: Pria
    • Lihat Profil
Re: Telur palsu
« Jawab #17 pada: November 30, 2008, 09:49:00 AM »
wah gini nih .jangan jangan semuanya disana palsu plus org2 nya

Offline syx

  • Global Moderator
  • Profesor
  • *****
  • Tulisan: 4518
  • IQ: 341
  • Gender: Pria
    • Lihat Profil
Re: Telur palsu
« Jawab #18 pada: Desember 01, 2008, 08:43:12 AM »
kalo wanita palsu banyak di thailand... mirip banget ama cewe.

Offline h4ry

  • Profesor
  • *****
  • Tulisan: 541
  • IQ: 22
  • Gender: Pria
  • Sweet
    • Lihat Profil
Re: Telur palsu
« Jawab #19 pada: Januari 12, 2009, 09:07:57 AM »
Oh ya mau tanya euy , , ,kan ada telur yang bukan dari ayam tapi dari nabati ?


betul kah ?
ukannya itu jga termasuk telur palsu , , coz temen ku yang agamanya budha makan itu telur dari nabati dan daging dari nabati jga , , ,waktu itu pernah makan , , ,rasanya enak , , ,hehehehhe


buatan mna yah ?
_Don't Be Affraid_

Offline syx

  • Global Moderator
  • Profesor
  • *****
  • Tulisan: 4518
  • IQ: 341
  • Gender: Pria
    • Lihat Profil
Re: Telur palsu
« Jawab #20 pada: Januari 12, 2009, 11:26:41 AM »
ya bisa dikategorikan telur palsu. tapi yang versi vegetarian bisa dikatakan sebagai versi resmi karena tidak membahayakan kesehatan, sudah disadari oleh konsumennya. sedangkan yang palsu satunya tidak bisa dipertanggungjawabkan karena pemakaian chemicals yang jenis dan dosisnya bisa menyebabkan gangguan kesehatan dengan tujuan untuk menipu konsumennya.

 

Topik Terkait

  Subyek / Dimulai oleh Jawaban Tulisan terakhir
5 Jawaban
2860 Dilihat
Tulisan terakhir Desember 16, 2008, 05:30:37 PM
oleh biobio
0 Jawaban
2227 Dilihat
Tulisan terakhir Oktober 08, 2010, 07:41:49 PM
oleh raisuien
7 Jawaban
4437 Dilihat
Tulisan terakhir Januari 31, 2011, 07:16:07 AM
oleh syx
10 Jawaban
2602 Dilihat
Tulisan terakhir September 16, 2011, 07:02:05 AM
oleh syx
8 Jawaban
8602 Dilihat
Tulisan terakhir Januari 05, 2012, 08:29:00 AM
oleh exile_rstd

Copyright © 2006-2014 Forum Sains Indonesia