Forum Sains Indonesia




*

Artikel Sains

Aku Cinta ForSa

ForSa on FB  ForSa on Twitter

Pranala Luar

ShoutBox!

Last 10 Shouts:

Anisa168

Januari 30, 2015, 12:33:34 AM
mohon bantuannya..
sebuah bola bermassa m dan berjari-jari R terletak pada lantai licin sebuah mobil memiliki percepatan horizontal a1 ke kanan. Berapakah percepatan bola a2? anggap bola menggelinding tanpa tergelincir.diketahi percepatan grafitasi adalah g.

agaricpro

Januari 23, 2015, 11:37:52 AM

lochvigo

Januari 21, 2015, 03:36:15 PM
kenapa terowongan bentuknya bulat? bantu jawab

denumam

Januari 20, 2015, 08:07:54 PM
Kok sepi yah disini??? Ga kaya forum geje sebelah. Mungkin orang indonesia suka yg geje2... :v

SAHABATPD

Januari 20, 2015, 02:57:45 PM
Salam kenal  ;)
 

Gen-I-uSy

Januari 19, 2015, 05:32:53 AM
sekarang latexnya udah ga bisa lagi ya

Taf_id

Januari 18, 2015, 06:00:30 PM
Sebuah mesin carnot dengan reservoir suhu tinggi 640K menyerap kalor sebesar 1250 kaloridengan efisiensi 20%. Berapakah kalor yang di serap  pada reservoir suhu tinggi bila efisiensi mesin naik menjadi 50%? Mohon di jawab dengan langkah2nya. Terima kasih
 

ch0c0

Januari 17, 2015, 07:21:24 PM
siapa aja yg online ni ;D

navymadagaskar

Januari 17, 2015, 02:15:50 PM
kalau mau ttg partikel tuhan,saya sedikit tahu tp ni mencakup ilmu tasawwuf modern

navymadagaskar

Januari 17, 2015, 02:14:45 PM
salam kenal semuanya
 :)

Show 50 latest

Penulis Topik: Telur palsu  (Dibaca 13700 kali)

0 Anggota dan 1 Pengunjung sedang melihat topik ini.

optik

  • Pengunjung
Re: Telur palsu
« Jawab #15 pada: November 26, 2008, 10:50:08 AM »
hebat tuh,ntar apa lagi yang palsu?

Offline syx

  • Global Moderator
  • Profesor
  • *****
  • Tulisan: 4520
  • IQ: 341
  • Gender: Pria
    • Lihat Profil
Re: Telur palsu
« Jawab #16 pada: November 26, 2008, 05:55:33 PM »
manusia palsu... tuh lagi dikembangin di jepang.

Offline WfS

  • Siswa Baru
  • *
  • Tulisan: 4
  • IQ: 0
  • Gender: Pria
    • Lihat Profil
Re: Telur palsu
« Jawab #17 pada: November 30, 2008, 09:49:00 AM »
wah gini nih .jangan jangan semuanya disana palsu plus org2 nya

Offline syx

  • Global Moderator
  • Profesor
  • *****
  • Tulisan: 4520
  • IQ: 341
  • Gender: Pria
    • Lihat Profil
Re: Telur palsu
« Jawab #18 pada: Desember 01, 2008, 08:43:12 AM »
kalo wanita palsu banyak di thailand... mirip banget ama cewe.

Offline h4ry

  • Profesor
  • *****
  • Tulisan: 541
  • IQ: 22
  • Gender: Pria
  • Sweet
    • Lihat Profil
Re: Telur palsu
« Jawab #19 pada: Januari 12, 2009, 09:07:57 AM »
Oh ya mau tanya euy , , ,kan ada telur yang bukan dari ayam tapi dari nabati ?


betul kah ?
ukannya itu jga termasuk telur palsu , , coz temen ku yang agamanya budha makan itu telur dari nabati dan daging dari nabati jga , , ,waktu itu pernah makan , , ,rasanya enak , , ,hehehehhe


buatan mna yah ?
_Don't Be Affraid_

Offline syx

  • Global Moderator
  • Profesor
  • *****
  • Tulisan: 4520
  • IQ: 341
  • Gender: Pria
    • Lihat Profil
Re: Telur palsu
« Jawab #20 pada: Januari 12, 2009, 11:26:41 AM »
ya bisa dikategorikan telur palsu. tapi yang versi vegetarian bisa dikatakan sebagai versi resmi karena tidak membahayakan kesehatan, sudah disadari oleh konsumennya. sedangkan yang palsu satunya tidak bisa dipertanggungjawabkan karena pemakaian chemicals yang jenis dan dosisnya bisa menyebabkan gangguan kesehatan dengan tujuan untuk menipu konsumennya.

 

Topik Terkait

  Subyek / Dimulai oleh Jawaban Tulisan terakhir
5 Jawaban
3052 Dilihat
Tulisan terakhir Desember 16, 2008, 05:30:37 PM
oleh biobio
0 Jawaban
2389 Dilihat
Tulisan terakhir Oktober 08, 2010, 07:41:49 PM
oleh raisuien
7 Jawaban
5014 Dilihat
Tulisan terakhir Januari 31, 2011, 07:16:07 AM
oleh syx
10 Jawaban
3066 Dilihat
Tulisan terakhir September 16, 2011, 07:02:05 AM
oleh syx
8 Jawaban
10475 Dilihat
Tulisan terakhir Januari 05, 2012, 08:29:00 AM
oleh exile_rstd

Copyright © 2006-2014 Forum Sains Indonesia