Forum Sains Indonesia




*

Artikel Sains

Aku Cinta ForSa

ForSa on FB  ForSa on Twitter

Pranala Luar

ShoutBox!

Last 10 Shouts:

 

ytridyrevsielixetuls

Pebruari 06, 2016, 07:05:18 PM
gigi bolong gak bisa disembuhin, mas. bisanya ditambal.

aji saka

Pebruari 03, 2016, 02:29:01 PM
Assallamuaekum,sahabat forum yg terkasih,,ane mau punya maslah,dgn gigi,,ane,,karena gigi ane pada bolong cuma gagian belakang nya,,,ada yg tau kali obat nya,,,terims,,aji bogor
 

Balya

Januari 31, 2016, 10:31:28 AM
Assalamualaykum, Post terbaru setelah sekian lama tidak muncul
 

Farabi

Januari 12, 2016, 10:14:20 PM
Itu bukan bisnis, emang murni mau nebus dosa, bang.
 

ytridyrevsielixetuls

Januari 12, 2016, 09:05:41 PM
wah saya baru dengar model bisnis ky itu. gimana caranya biar dapet profit?
 

Farabi

Januari 12, 2016, 05:29:09 PM
Mahasiswa yang seneng baca, dan punya android, kalian hubungi aku aja kalau butuh internet, aku nyediain pulsa gratis buat pemakai axis unlimited tiap bulan 50 rb. Kalian hubungi aku aja, aku punya dana untuk satu tahun, nanti kalian share sendiri ke 8 orang, insyaAllah berpahala. Aku yakin betul. A
 

Farabi

Januari 12, 2016, 07:43:58 AM
Kalau anda melihat FarabiPersonalNetword atau FarabiPersonalHotspot konek saja, itu gratis. Pass:123456789

TokoAlatLaboratorium

Januari 11, 2016, 02:10:21 PM
Butuh alat-alat lab?  :D
https://alatlab.org

fiand20

Januari 07, 2016, 09:41:10 AM
Selamat Pagi semua.. :) ;) :D

Show 50 latest

Penulis Topik: MedTriv  (Dibaca 91939 kali)

0 Anggota dan 2 Pengunjung sedang melihat topik ini.

Offline Huriah M Putra

  • Profesor
  • *****
  • Tulisan: 2526
  • IQ: 132
  • Gender: Pria
  • Aku siap aku siap...!!!
    • Lihat Profil
Re: MedTriv
« Jawab #30 pada: Pebruari 14, 2010, 03:40:22 PM »
Rujuk ke spesialis anak...
Hahaha..
OOT OOT OOT..!!!

Offline Astrawinata G

  • Profesor
  • *****
  • Tulisan: 1406
  • IQ: 50
  • Gender: Pria
    • Lihat Profil
Re: MedTriv
« Jawab #31 pada: Pebruari 14, 2010, 06:07:24 PM »
ehem...jangan-jangan, sang bayi tidak ada penyakit apa2. cukup beri inisiasi dini dan rawat seperti biasa saja....
Best Regards,


Astrawinata G

Offline raisuien

  • Profesor
  • *****
  • Tulisan: 6359
  • IQ: 334
  • Gender: Pria
    • Lihat Profil
Re: MedTriv
« Jawab #32 pada: Pebruari 14, 2010, 06:32:21 PM »
ehem...jangan-jangan, sang bayi tidak ada penyakit apa2. cukup beri inisiasi dini dan rawat seperti biasa saja....

hahahahaha....
ada kok.....
coba liat2 lg mana yg gag normal d pemeriksaan fisiknya.....

Offline Astrawinata G

  • Profesor
  • *****
  • Tulisan: 1406
  • IQ: 50
  • Gender: Pria
    • Lihat Profil
Re: MedTriv
« Jawab #33 pada: Pebruari 14, 2010, 07:23:27 PM »
asfiksia perinatal..

Offline raisuien

  • Profesor
  • *****
  • Tulisan: 6359
  • IQ: 334
  • Gender: Pria
    • Lihat Profil
Re: MedTriv
« Jawab #34 pada: Pebruari 14, 2010, 07:27:18 PM »

Offline Astrawinata G

  • Profesor
  • *****
  • Tulisan: 1406
  • IQ: 50
  • Gender: Pria
    • Lihat Profil
Re: MedTriv
« Jawab #35 pada: Pebruari 14, 2010, 09:27:42 PM »
wah...fetal distress mas?

Offline raisuien

  • Profesor
  • *****
  • Tulisan: 6359
  • IQ: 334
  • Gender: Pria
    • Lihat Profil
Re: MedTriv
« Jawab #36 pada: Pebruari 14, 2010, 09:56:59 PM »

Offline Astrawinata G

  • Profesor
  • *****
  • Tulisan: 1406
  • IQ: 50
  • Gender: Pria
    • Lihat Profil
Re: MedTriv
« Jawab #37 pada: Pebruari 14, 2010, 10:45:19 PM »
wah...salah terus :( ya udah...jawab hipotermia neonatal

Offline Huriah M Putra

  • Profesor
  • *****
  • Tulisan: 2526
  • IQ: 132
  • Gender: Pria
  • Aku siap aku siap...!!!
    • Lihat Profil
Re: MedTriv
« Jawab #38 pada: Pebruari 14, 2010, 10:48:13 PM »
Bayinya udah sianosis.. Gak mungkin gak ada kelainan.
Kalo DD dari wa:
1. Kelainan jantung kongenital (butuh pemeriksaan Xray dan echo)
2. Asfiksia neonatorum (Inkubatorkan ya?)
3. Hipotermia (di-inkubatorkan)
4. Kita dikerjain raisuien.. (Minta ditabok)

Offline Astrawinata G

  • Profesor
  • *****
  • Tulisan: 1406
  • IQ: 50
  • Gender: Pria
    • Lihat Profil
Re: MedTriv
« Jawab #39 pada: Pebruari 14, 2010, 10:55:13 PM »
DD no 1 n 2 uda disalahkan. No.3 lagi butuh proses, no.4 adalah alternatif utama setelah no.3 juga disalahkan...

Offline raisuien

  • Profesor
  • *****
  • Tulisan: 6359
  • IQ: 334
  • Gender: Pria
    • Lihat Profil
Re: MedTriv
« Jawab #40 pada: Pebruari 14, 2010, 10:59:36 PM »
wah...salah terus :( ya udah...jawab hipotermia neonatal

yup... bayi baru lahir dengan hipotermi sedang....

Dasar :
Suhu 35.70C
APGAR SCORE 6/7
Ekstrimitas membiru
Kedua kaki teraba dingin
Kulit terdapat bercak merah
Menangis lemah
Tampak mengantuk tetapi masih bisa dibangunkan
Aktivitas lemah


+ 1 IQ untuk Astra...

Offline Astrawinata G

  • Profesor
  • *****
  • Tulisan: 1406
  • IQ: 50
  • Gender: Pria
    • Lihat Profil
Re: MedTriv
« Jawab #41 pada: Pebruari 14, 2010, 11:04:17 PM »
Apgar score nya 6/8 mas, bukan 6/7 ;D

Offline Huriah M Putra

  • Profesor
  • *****
  • Tulisan: 2526
  • IQ: 132
  • Gender: Pria
  • Aku siap aku siap...!!!
    • Lihat Profil
Re: MedTriv
« Jawab #42 pada: Pebruari 14, 2010, 11:05:04 PM »
Aaaaaa...... Aku telat...!!! T.,T
Padahal cuman beda 3 menit..!! Waaaa....!!!!!

Offline raisuien

  • Profesor
  • *****
  • Tulisan: 6359
  • IQ: 334
  • Gender: Pria
    • Lihat Profil
Re: MedTriv
« Jawab #43 pada: Pebruari 14, 2010, 11:23:39 PM »
Apgar score nya 6/8 mas, bukan 6/7 ;D

owh...
sorry2.. salah....
thanx buat pembetulannya.....

Aaaaaa...... Aku telat...!!! T.,T
Padahal cuman beda 3 menit..!! Waaaa....!!!!!

ntar coba lg y..... ^^

Offline Huriah M Putra

  • Profesor
  • *****
  • Tulisan: 2526
  • IQ: 132
  • Gender: Pria
  • Aku siap aku siap...!!!
    • Lihat Profil
Re: MedTriv
« Jawab #44 pada: Pebruari 14, 2010, 11:27:35 PM »
Yowess... Lanjut lanjut...!! Mana soal mana soal..!! (Gaya2 kayak tentor di bimbel dulu)

 

Copyright © 2006-2014 Forum Sains Indonesia