Forum Sains Indonesia




*

Artikel Sains

Aku Cinta ForSa

ForSa on FB  ForSa on Twitter

Pranala Luar

ShoutBox!

Last 10 Shouts:

aji saka

Juni 28, 2015, 06:41:58 AM
terima kasih admin.sy bisa gabung di forum sain ini,semoga teman temin yg dah lama salam kenal semoga banyak kebaikan di forum ini,salam dari aji saka ciawi bgr ;D

sylvieaulia

Juni 27, 2015, 08:25:42 AM
kalau mau tanya soal dimana yaa??

timusyume

Juni 20, 2015, 03:18:40 PM
Nyimak

masagung

Juni 16, 2015, 11:03:06 PM
Saya tak hanya menggunakan semua kecerdasan yang dimiliki otak melainkan juga yang dapat saya pinjam. Reference Woodrow Wilson Agen Bola Sbobet

masagung

Juni 16, 2015, 10:59:44 PM
Seorang pendengar yang baik mencoba memahami sepenuhnya apa yang dikatakan orang lain. Pada akhirnya mungkin saja ia sangat tidak setuju, tetapi sebelum ia tidak setuju, ia ingin tahu
dulu dengan tepat apa yang tidak disetujuinya. (Kenneth A. Wells) Bila orang mulai dengan kepastian, dia akan berak

kangaceng1195

Juni 16, 2015, 09:15:11 AM
Salam kenal gan, mohon bimbingan agan semua.
 

MuhammadRyan

Juni 02, 2015, 10:44:42 PM
Mengenai suara sangkakala di belahan bumi utara, bsa diangkat ke diskusi? Kayaknya avdol  :D
 

MuhammadRyan

Juni 02, 2015, 10:19:01 PM
bisa, senyawa yg bersifat korosif kyk HCL 3% bsa nghancurin hampir smuany, bhkn logam

HeldaParamitha

Juni 02, 2015, 08:42:18 PM
guys , mau nanya dong .. bisa gak sih ngehancurin kayu pake cairan kimia . mesti pake apa coba ? need help nih

HeldaParamitha

Juni 02, 2015, 08:42:17 PM
guys , mau nanya dong .. bisa gak sih ngehancurin kayu pake cairan kimia . mesti pake apa coba ? need help nih

Show 50 latest

Penulis Topik: AIDS Prevention Possible With Lime Juice?  (Dibaca 5128 kali)

0 Anggota dan 1 Pengunjung sedang melihat topik ini.

Offline reborn

  • Founder
  • Profesor
  • *****
  • Tulisan: 2238
  • IQ: 317
  • Gender: Pria
  • ForSa
    • Lihat Profil
AIDS Prevention Possible With Lime Juice?
« pada: November 19, 2006, 01:26:57 PM »
Kutip
Lime and lemon juice could be potent weapons in the fight against AIDS in the developing world, some experts are suggesting.

The potency of these citrus fruits lies in their acidic nature, and in the lab their juices have been shown to be effective in killing the HIV virus, explained Roger Short, a reproductive biologist at Australia's University of Melbourne.


http://news.nationalgeographic.com/news/2006/06/060602-AIDS.html


 ??? ??? ???



advisor

  • Pengunjung
Re: AIDS Prevention Possible With Lime Juice?
« Jawab #1 pada: November 21, 2006, 08:40:45 PM »
walah, make konsentrasi lime juice kecil, aman buat sel2 pada vagina, tapi kurang kuat buat bunuh HIV. Pake konsentrasi yang lebih besar, HIV mungkin bisa dibunuh, tapi jaringan di vagina yang rusak... susah dong.


btw  :o

Kutip
Both lime and lemon juice have been used as a contraceptive in the Mediterranean region for almost 300 years and [are] also commonly used in many parts of Africa," Short said.

bzbee

  • Pengunjung
Re: AIDS Prevention Possible With Lime Juice?
« Jawab #2 pada: Desember 01, 2006, 02:00:49 AM »
ini maksudnya pencegahan dengan cara minum jus lemon apa ditetesin apa gimana?

 

Topik Terkait

  Subyek / Dimulai oleh Jawaban Tulisan terakhir
(ask)penularan HIV AIDS

Dimulai oleh bzbee « 1 2 » Kesehatan

22 Jawaban
36198 Dilihat
Tulisan terakhir Januari 28, 2010, 03:14:49 PM
oleh Astrawinata G
18 Jawaban
15621 Dilihat
Tulisan terakhir Maret 29, 2010, 02:59:18 AM
oleh bellato
HIV cause AIDS?

Dimulai oleh Idad « 1 2 ... 46 47 » Kesehatan

701 Jawaban
155020 Dilihat
Tulisan terakhir September 28, 2011, 07:19:25 AM
oleh semut-ireng

Copyright © 2006-2014 Forum Sains Indonesia