Forum Sains Indonesia




*

Artikel Sains

Aku Cinta ForSa

ForSa on FB  ForSa on Twitter

Pranala Luar

ShoutBox!

Last 10 Shouts:

Anisa168

Januari 30, 2015, 12:33:34 AM
mohon bantuannya..
sebuah bola bermassa m dan berjari-jari R terletak pada lantai licin sebuah mobil memiliki percepatan horizontal a1 ke kanan. Berapakah percepatan bola a2? anggap bola menggelinding tanpa tergelincir.diketahi percepatan grafitasi adalah g.

agaricpro

Januari 23, 2015, 11:37:52 AM

lochvigo

Januari 21, 2015, 03:36:15 PM
kenapa terowongan bentuknya bulat? bantu jawab

denumam

Januari 20, 2015, 08:07:54 PM
Kok sepi yah disini??? Ga kaya forum geje sebelah. Mungkin orang indonesia suka yg geje2... :v

SAHABATPD

Januari 20, 2015, 02:57:45 PM
Salam kenal  ;)
 

Gen-I-uSy

Januari 19, 2015, 05:32:53 AM
sekarang latexnya udah ga bisa lagi ya

Taf_id

Januari 18, 2015, 06:00:30 PM
Sebuah mesin carnot dengan reservoir suhu tinggi 640K menyerap kalor sebesar 1250 kaloridengan efisiensi 20%. Berapakah kalor yang di serap  pada reservoir suhu tinggi bila efisiensi mesin naik menjadi 50%? Mohon di jawab dengan langkah2nya. Terima kasih
 

ch0c0

Januari 17, 2015, 07:21:24 PM
siapa aja yg online ni ;D

navymadagaskar

Januari 17, 2015, 02:15:50 PM
kalau mau ttg partikel tuhan,saya sedikit tahu tp ni mencakup ilmu tasawwuf modern

navymadagaskar

Januari 17, 2015, 02:14:45 PM
salam kenal semuanya
 :)

Show 50 latest

Penulis Topik: AIDS Prevention Possible With Lime Juice?  (Dibaca 4935 kali)

0 Anggota dan 1 Pengunjung sedang melihat topik ini.

Offline reborn

  • Founder
  • Profesor
  • *****
  • Tulisan: 2238
  • IQ: 317
  • Gender: Pria
  • ForSa
    • Lihat Profil
AIDS Prevention Possible With Lime Juice?
« pada: November 19, 2006, 01:26:57 PM »
Kutip
Lime and lemon juice could be potent weapons in the fight against AIDS in the developing world, some experts are suggesting.

The potency of these citrus fruits lies in their acidic nature, and in the lab their juices have been shown to be effective in killing the HIV virus, explained Roger Short, a reproductive biologist at Australia's University of Melbourne.


http://news.nationalgeographic.com/news/2006/06/060602-AIDS.html


 ??? ??? ???



advisor

  • Pengunjung
Re: AIDS Prevention Possible With Lime Juice?
« Jawab #1 pada: November 21, 2006, 08:40:45 PM »
walah, make konsentrasi lime juice kecil, aman buat sel2 pada vagina, tapi kurang kuat buat bunuh HIV. Pake konsentrasi yang lebih besar, HIV mungkin bisa dibunuh, tapi jaringan di vagina yang rusak... susah dong.


btw  :o

Kutip
Both lime and lemon juice have been used as a contraceptive in the Mediterranean region for almost 300 years and [are] also commonly used in many parts of Africa," Short said.

bzbee

  • Pengunjung
Re: AIDS Prevention Possible With Lime Juice?
« Jawab #2 pada: Desember 01, 2006, 02:00:49 AM »
ini maksudnya pencegahan dengan cara minum jus lemon apa ditetesin apa gimana?

 

Topik Terkait

  Subyek / Dimulai oleh Jawaban Tulisan terakhir
(ask)penularan HIV AIDS

Dimulai oleh bzbee « 1 2 » Kesehatan

22 Jawaban
35274 Dilihat
Tulisan terakhir Januari 28, 2010, 03:14:49 PM
oleh Astrawinata G
18 Jawaban
14614 Dilihat
Tulisan terakhir Maret 29, 2010, 02:59:18 AM
oleh bellato
HIV cause AIDS?

Dimulai oleh Idad « 1 2 ... 46 47 » Kesehatan

701 Jawaban
138222 Dilihat
Tulisan terakhir September 28, 2011, 07:19:25 AM
oleh semut-ireng

Copyright © 2006-2014 Forum Sains Indonesia