Forum Sains Indonesia




*

Artikel Sains

Aku Cinta ForSa

ForSa on FB  ForSa on Twitter

Pranala Luar

ShoutBox!

Last 10 Shouts:

qwertypo

Hari Ini jam 09:45:43 AM
Gan, ane lagi nyari buku Instrumentasi Elektronik dan Teknik Pengukuran, William D Cooper author nya Sahat Pakpahan

SplitzBurned

Kemarin jam 01:32:06 PM
ada yg on kah ?

Ariie

September 23, 2014, 08:05:52 PM
hey ?

ariess

September 18, 2014, 03:16:41 PM
halo ada yang onlen ?
 

Sandy_dkk

September 18, 2014, 10:55:16 AM
nulisnya kepotong y? mending tulis di forum aja.
intinya kalo soal kayak gitu buat aja persamaan aljabarnya.

irapurnamasari

September 18, 2014, 08:48:31 AM
Tolong di bantu y teman.
Sebuah bilangan terdiri atas dua angka angka puluhan 2 lebih besar dari pada tiga kali angka satuan
Jika kedua angka ditukar letaknya
Diperoleh  bilangan baru yang 13 lebih kecil dari pada bilangan mula  :
 

Sandy_dkk

September 17, 2014, 03:21:04 PM
tulis saja langsung soalnya.
koordinat apa yang diketahui? kalau koordinat busur, minimal harus diketahui 3 koordinat.

Nursaadah

September 16, 2014, 05:41:54 PM
halooo
temannn...z punya pertanyaan nih ...bgmn mencari panjang busur sebuah lingkaran jika yang di ketahui titik koordinat ???

iyon7

September 16, 2014, 09:56:49 AM
gimana sih cara bertanya ato buat diskusi
 

LabSatu

September 05, 2014, 04:47:59 PM
Halooo,, salam kenal semua dari labsatu

Show 50 latest

Penulis Topik: AIDS Prevention Possible With Lime Juice?  (Dibaca 4704 kali)

0 Anggota dan 1 Pengunjung sedang melihat topik ini.

Offline reborn

  • Founder
  • Profesor
  • *****
  • Tulisan: 2238
  • IQ: 317
  • Gender: Pria
  • ForSa
    • Lihat Profil
AIDS Prevention Possible With Lime Juice?
« pada: November 19, 2006, 01:26:57 PM »
Kutip
Lime and lemon juice could be potent weapons in the fight against AIDS in the developing world, some experts are suggesting.

The potency of these citrus fruits lies in their acidic nature, and in the lab their juices have been shown to be effective in killing the HIV virus, explained Roger Short, a reproductive biologist at Australia's University of Melbourne.


http://news.nationalgeographic.com/news/2006/06/060602-AIDS.html


 ??? ??? ???



advisor

  • Pengunjung
Re: AIDS Prevention Possible With Lime Juice?
« Jawab #1 pada: November 21, 2006, 08:40:45 PM »
walah, make konsentrasi lime juice kecil, aman buat sel2 pada vagina, tapi kurang kuat buat bunuh HIV. Pake konsentrasi yang lebih besar, HIV mungkin bisa dibunuh, tapi jaringan di vagina yang rusak... susah dong.


btw  :o

Kutip
Both lime and lemon juice have been used as a contraceptive in the Mediterranean region for almost 300 years and [are] also commonly used in many parts of Africa," Short said.

bzbee

  • Pengunjung
Re: AIDS Prevention Possible With Lime Juice?
« Jawab #2 pada: Desember 01, 2006, 02:00:49 AM »
ini maksudnya pencegahan dengan cara minum jus lemon apa ditetesin apa gimana?

 

Topik Terkait

  Subyek / Dimulai oleh Jawaban Tulisan terakhir
(ask)penularan HIV AIDS

Dimulai oleh bzbee « 1 2 » Kesehatan

22 Jawaban
34274 Dilihat
Tulisan terakhir Januari 28, 2010, 03:14:49 PM
oleh Astrawinata G
18 Jawaban
13470 Dilihat
Tulisan terakhir Maret 29, 2010, 02:59:18 AM
oleh bellato
HIV cause AIDS?

Dimulai oleh Idad « 1 2 ... 46 47 » Kesehatan

701 Jawaban
120827 Dilihat
Tulisan terakhir September 28, 2011, 07:19:25 AM
oleh semut-ireng

Copyright © 2006-2014 Forum Sains Indonesia