Forum Sains Indonesia




*

Artikel Sains

Aku Cinta ForSa

ForSa on FB  ForSa on Twitter

Pranala Luar

ShoutBox!

Last 10 Shouts:

 

Farabi

Kemarin jam 10:48:06 AM
Bener loh, kopi melepaskan dophamin, soalnya waktu minum kopi kerasa enak di kepala, tapi ya itu ga bisa berenti berenti. Dan kalo diberentiin mulai gusar.

yoga3105

Oktober 22, 2014, 11:23:42 PM
tolong buatin program bahasa c++ nya gan, yang bisa tak ksih pulsa

Kutip
X(pangkat)5-y(pangkat)4+a=d

 

Sandy_dkk

Oktober 21, 2014, 12:31:18 PM
coba periksa ke ahli syaraf kang farabi.
 

Farabi

Oktober 21, 2014, 11:29:44 AM
Tiap menjelang musim hujan sakit gigi, padahal giginya udah ga ada. Apa ini memang menimpa semua orang? Dan kenapa?
 

Sandy_dkk

Oktober 20, 2014, 05:16:25 AM
hujan turun untuk pertamakalinya dalam beberapa bulan ini, disambut bahagia oleh lusinan burung gereja yang berterbangan di halaman rumah. sungguh indah pagi ini.

senifacitra

Oktober 14, 2014, 08:24:03 PM
malam, mw tx proses fisika apa yang menyebabkan sehingga bumi memiliki sifat magnet.??

mohon bntuanx sgera
 

Sandy_dkk

Oktober 13, 2014, 08:08:28 PM
boleh deh...

sherenhfns

Oktober 13, 2014, 06:59:24 PM
ada yang on ga ? bisa bantuin soal matematika kelas 9? besok mau mid

sherenhfns

Oktober 13, 2014, 06:58:49 PM
Hallo

 

Monox D. I-Fly

Oktober 09, 2014, 09:34:41 PM
musim pemilu juga sudah habis, liat aja, pemilu tahun ini nggak ada yang bahas pemilu sama sekali... forsaintis dah bosen sama politik...

Show 50 latest

Penulis Topik: AIDS Prevention Possible With Lime Juice?  (Dibaca 4767 kali)

0 Anggota dan 1 Pengunjung sedang melihat topik ini.

Offline reborn

  • Founder
  • Profesor
  • *****
  • Tulisan: 2238
  • IQ: 317
  • Gender: Pria
  • ForSa
    • Lihat Profil
AIDS Prevention Possible With Lime Juice?
« pada: November 19, 2006, 01:26:57 PM »
Kutip
Lime and lemon juice could be potent weapons in the fight against AIDS in the developing world, some experts are suggesting.

The potency of these citrus fruits lies in their acidic nature, and in the lab their juices have been shown to be effective in killing the HIV virus, explained Roger Short, a reproductive biologist at Australia's University of Melbourne.


http://news.nationalgeographic.com/news/2006/06/060602-AIDS.html


 ??? ??? ???



advisor

  • Pengunjung
Re: AIDS Prevention Possible With Lime Juice?
« Jawab #1 pada: November 21, 2006, 08:40:45 PM »
walah, make konsentrasi lime juice kecil, aman buat sel2 pada vagina, tapi kurang kuat buat bunuh HIV. Pake konsentrasi yang lebih besar, HIV mungkin bisa dibunuh, tapi jaringan di vagina yang rusak... susah dong.


btw  :o

Kutip
Both lime and lemon juice have been used as a contraceptive in the Mediterranean region for almost 300 years and [are] also commonly used in many parts of Africa," Short said.

bzbee

  • Pengunjung
Re: AIDS Prevention Possible With Lime Juice?
« Jawab #2 pada: Desember 01, 2006, 02:00:49 AM »
ini maksudnya pencegahan dengan cara minum jus lemon apa ditetesin apa gimana?

 

Topik Terkait

  Subyek / Dimulai oleh Jawaban Tulisan terakhir
(ask)penularan HIV AIDS

Dimulai oleh bzbee « 1 2 » Kesehatan

22 Jawaban
34556 Dilihat
Tulisan terakhir Januari 28, 2010, 03:14:49 PM
oleh Astrawinata G
18 Jawaban
13798 Dilihat
Tulisan terakhir Maret 29, 2010, 02:59:18 AM
oleh bellato
HIV cause AIDS?

Dimulai oleh Idad « 1 2 ... 46 47 » Kesehatan

701 Jawaban
125265 Dilihat
Tulisan terakhir September 28, 2011, 07:19:25 AM
oleh semut-ireng

Copyright © 2006-2014 Forum Sains Indonesia