Forum Sains Indonesia




*

Artikel Sains

Aku Cinta ForSa

ForSa on FB  ForSa on Twitter

Pranala Luar

ShoutBox!

Last 10 Shouts:

ariess

September 18, 2014, 03:16:41 PM
halo ada yang onlen ?
 

Sandy_dkk

September 18, 2014, 10:55:16 AM
nulisnya kepotong y? mending tulis di forum aja.
intinya kalo soal kayak gitu buat aja persamaan aljabarnya.

irapurnamasari

September 18, 2014, 08:48:31 AM
Tolong di bantu y teman.
Sebuah bilangan terdiri atas dua angka angka puluhan 2 lebih besar dari pada tiga kali angka satuan
Jika kedua angka ditukar letaknya
Diperoleh  bilangan baru yang 13 lebih kecil dari pada bilangan mula  :
 

Sandy_dkk

September 17, 2014, 03:21:04 PM
tulis saja langsung soalnya.
koordinat apa yang diketahui? kalau koordinat busur, minimal harus diketahui 3 koordinat.

Nursaadah

September 16, 2014, 05:41:54 PM
halooo
temannn...z punya pertanyaan nih ...bgmn mencari panjang busur sebuah lingkaran jika yang di ketahui titik koordinat ???

iyon7

September 16, 2014, 09:56:49 AM
gimana sih cara bertanya ato buat diskusi
 

LabSatu

September 05, 2014, 04:47:59 PM
Halooo,, salam kenal semua dari labsatu

UlfaSeptilia

September 05, 2014, 03:26:53 PM
Selamat sore teman2 yang disini, saya mau tanya soal cisco. kalau ACL pakainya Static Routing bisa gak yah? atau harus EIGRP ama OSPF yah? Makasih sebelumnya
 

Sandy_dkk

Agustus 31, 2014, 01:36:12 PM
bukan rumit kang Farabi, tapi memang tidak bisa.

peterkusuma

Agustus 25, 2014, 10:03:23 PM
Teman2, ada yg tau kelarutan aluminium klorida dalam benzena ga?
Thx

Show 50 latest

Penulis Topik: MedTriv  (Dibaca 59431 kali)

0 Anggota dan 1 Pengunjung sedang melihat topik ini.

Offline Huriah M Putra

  • Profesor
  • *****
  • Tulisan: 2526
  • IQ: 132
  • Gender: Pria
  • Aku siap aku siap...!!!
    • Lihat Profil
Re: MedTriv
« Jawab #30 pada: Pebruari 14, 2010, 03:40:22 PM »
Rujuk ke spesialis anak...
Hahaha..
OOT OOT OOT..!!!

Offline Astrawinata G

  • Profesor
  • *****
  • Tulisan: 1406
  • IQ: 50
  • Gender: Pria
    • Lihat Profil
Re: MedTriv
« Jawab #31 pada: Pebruari 14, 2010, 06:07:24 PM »
ehem...jangan-jangan, sang bayi tidak ada penyakit apa2. cukup beri inisiasi dini dan rawat seperti biasa saja....
Best Regards,


Astrawinata G

Offline raisuien

  • Profesor
  • *****
  • Tulisan: 6359
  • IQ: 334
  • Gender: Pria
    • Lihat Profil
Re: MedTriv
« Jawab #32 pada: Pebruari 14, 2010, 06:32:21 PM »
ehem...jangan-jangan, sang bayi tidak ada penyakit apa2. cukup beri inisiasi dini dan rawat seperti biasa saja....

hahahahaha....
ada kok.....
coba liat2 lg mana yg gag normal d pemeriksaan fisiknya.....

Offline Astrawinata G

  • Profesor
  • *****
  • Tulisan: 1406
  • IQ: 50
  • Gender: Pria
    • Lihat Profil
Re: MedTriv
« Jawab #33 pada: Pebruari 14, 2010, 07:23:27 PM »
asfiksia perinatal..

Offline raisuien

  • Profesor
  • *****
  • Tulisan: 6359
  • IQ: 334
  • Gender: Pria
    • Lihat Profil
Re: MedTriv
« Jawab #34 pada: Pebruari 14, 2010, 07:27:18 PM »

Offline Astrawinata G

  • Profesor
  • *****
  • Tulisan: 1406
  • IQ: 50
  • Gender: Pria
    • Lihat Profil
Re: MedTriv
« Jawab #35 pada: Pebruari 14, 2010, 09:27:42 PM »
wah...fetal distress mas?

Offline raisuien

  • Profesor
  • *****
  • Tulisan: 6359
  • IQ: 334
  • Gender: Pria
    • Lihat Profil
Re: MedTriv
« Jawab #36 pada: Pebruari 14, 2010, 09:56:59 PM »

Offline Astrawinata G

  • Profesor
  • *****
  • Tulisan: 1406
  • IQ: 50
  • Gender: Pria
    • Lihat Profil
Re: MedTriv
« Jawab #37 pada: Pebruari 14, 2010, 10:45:19 PM »
wah...salah terus :( ya udah...jawab hipotermia neonatal

Offline Huriah M Putra

  • Profesor
  • *****
  • Tulisan: 2526
  • IQ: 132
  • Gender: Pria
  • Aku siap aku siap...!!!
    • Lihat Profil
Re: MedTriv
« Jawab #38 pada: Pebruari 14, 2010, 10:48:13 PM »
Bayinya udah sianosis.. Gak mungkin gak ada kelainan.
Kalo DD dari wa:
1. Kelainan jantung kongenital (butuh pemeriksaan Xray dan echo)
2. Asfiksia neonatorum (Inkubatorkan ya?)
3. Hipotermia (di-inkubatorkan)
4. Kita dikerjain raisuien.. (Minta ditabok)

Offline Astrawinata G

  • Profesor
  • *****
  • Tulisan: 1406
  • IQ: 50
  • Gender: Pria
    • Lihat Profil
Re: MedTriv
« Jawab #39 pada: Pebruari 14, 2010, 10:55:13 PM »
DD no 1 n 2 uda disalahkan. No.3 lagi butuh proses, no.4 adalah alternatif utama setelah no.3 juga disalahkan...

Offline raisuien

  • Profesor
  • *****
  • Tulisan: 6359
  • IQ: 334
  • Gender: Pria
    • Lihat Profil
Re: MedTriv
« Jawab #40 pada: Pebruari 14, 2010, 10:59:36 PM »
wah...salah terus :( ya udah...jawab hipotermia neonatal

yup... bayi baru lahir dengan hipotermi sedang....

Dasar :
Suhu 35.70C
APGAR SCORE 6/7
Ekstrimitas membiru
Kedua kaki teraba dingin
Kulit terdapat bercak merah
Menangis lemah
Tampak mengantuk tetapi masih bisa dibangunkan
Aktivitas lemah


+ 1 IQ untuk Astra...

Offline Astrawinata G

  • Profesor
  • *****
  • Tulisan: 1406
  • IQ: 50
  • Gender: Pria
    • Lihat Profil
Re: MedTriv
« Jawab #41 pada: Pebruari 14, 2010, 11:04:17 PM »
Apgar score nya 6/8 mas, bukan 6/7 ;D

Offline Huriah M Putra

  • Profesor
  • *****
  • Tulisan: 2526
  • IQ: 132
  • Gender: Pria
  • Aku siap aku siap...!!!
    • Lihat Profil
Re: MedTriv
« Jawab #42 pada: Pebruari 14, 2010, 11:05:04 PM »
Aaaaaa...... Aku telat...!!! T.,T
Padahal cuman beda 3 menit..!! Waaaa....!!!!!

Offline raisuien

  • Profesor
  • *****
  • Tulisan: 6359
  • IQ: 334
  • Gender: Pria
    • Lihat Profil
Re: MedTriv
« Jawab #43 pada: Pebruari 14, 2010, 11:23:39 PM »
Apgar score nya 6/8 mas, bukan 6/7 ;D

owh...
sorry2.. salah....
thanx buat pembetulannya.....

Aaaaaa...... Aku telat...!!! T.,T
Padahal cuman beda 3 menit..!! Waaaa....!!!!!

ntar coba lg y..... ^^

Offline Huriah M Putra

  • Profesor
  • *****
  • Tulisan: 2526
  • IQ: 132
  • Gender: Pria
  • Aku siap aku siap...!!!
    • Lihat Profil
Re: MedTriv
« Jawab #44 pada: Pebruari 14, 2010, 11:27:35 PM »
Yowess... Lanjut lanjut...!! Mana soal mana soal..!! (Gaya2 kayak tentor di bimbel dulu)

 

Copyright © 2006-2014 Forum Sains Indonesia