Forum Sains Indonesia




*

Artikel Sains

Aku Cinta ForSa

ForSa on FB  ForSa on Twitter

Pranala Luar

ShoutBox!

Last 10 Shouts:

aji saka

Juni 28, 2015, 06:41:58 AM
terima kasih admin.sy bisa gabung di forum sain ini,semoga teman temin yg dah lama salam kenal semoga banyak kebaikan di forum ini,salam dari aji saka ciawi bgr ;D

sylvieaulia

Juni 27, 2015, 08:25:42 AM
kalau mau tanya soal dimana yaa??

timusyume

Juni 20, 2015, 03:18:40 PM
Nyimak

masagung

Juni 16, 2015, 11:03:06 PM
Saya tak hanya menggunakan semua kecerdasan yang dimiliki otak melainkan juga yang dapat saya pinjam. Reference Woodrow Wilson Agen Bola Sbobet

masagung

Juni 16, 2015, 10:59:44 PM
Seorang pendengar yang baik mencoba memahami sepenuhnya apa yang dikatakan orang lain. Pada akhirnya mungkin saja ia sangat tidak setuju, tetapi sebelum ia tidak setuju, ia ingin tahu
dulu dengan tepat apa yang tidak disetujuinya. (Kenneth A. Wells) Bila orang mulai dengan kepastian, dia akan berak

kangaceng1195

Juni 16, 2015, 09:15:11 AM
Salam kenal gan, mohon bimbingan agan semua.
 

MuhammadRyan

Juni 02, 2015, 10:44:42 PM
Mengenai suara sangkakala di belahan bumi utara, bsa diangkat ke diskusi? Kayaknya avdol  :D
 

MuhammadRyan

Juni 02, 2015, 10:19:01 PM
bisa, senyawa yg bersifat korosif kyk HCL 3% bsa nghancurin hampir smuany, bhkn logam

HeldaParamitha

Juni 02, 2015, 08:42:18 PM
guys , mau nanya dong .. bisa gak sih ngehancurin kayu pake cairan kimia . mesti pake apa coba ? need help nih

HeldaParamitha

Juni 02, 2015, 08:42:17 PM
guys , mau nanya dong .. bisa gak sih ngehancurin kayu pake cairan kimia . mesti pake apa coba ? need help nih

Show 50 latest

Penulis Topik: MedTriv  (Dibaca 81268 kali)

0 Anggota dan 1 Pengunjung sedang melihat topik ini.

Offline Huriah M Putra

  • Profesor
  • *****
  • Tulisan: 2526
  • IQ: 132
  • Gender: Pria
  • Aku siap aku siap...!!!
    • Lihat Profil
Re: MedTriv
« Jawab #30 pada: Pebruari 14, 2010, 03:40:22 PM »
Rujuk ke spesialis anak...
Hahaha..
OOT OOT OOT..!!!

Offline Astrawinata G

  • Profesor
  • *****
  • Tulisan: 1406
  • IQ: 50
  • Gender: Pria
    • Lihat Profil
Re: MedTriv
« Jawab #31 pada: Pebruari 14, 2010, 06:07:24 PM »
ehem...jangan-jangan, sang bayi tidak ada penyakit apa2. cukup beri inisiasi dini dan rawat seperti biasa saja....
Best Regards,


Astrawinata G

Offline raisuien

  • Profesor
  • *****
  • Tulisan: 6359
  • IQ: 334
  • Gender: Pria
    • Lihat Profil
Re: MedTriv
« Jawab #32 pada: Pebruari 14, 2010, 06:32:21 PM »
ehem...jangan-jangan, sang bayi tidak ada penyakit apa2. cukup beri inisiasi dini dan rawat seperti biasa saja....

hahahahaha....
ada kok.....
coba liat2 lg mana yg gag normal d pemeriksaan fisiknya.....

Offline Astrawinata G

  • Profesor
  • *****
  • Tulisan: 1406
  • IQ: 50
  • Gender: Pria
    • Lihat Profil
Re: MedTriv
« Jawab #33 pada: Pebruari 14, 2010, 07:23:27 PM »
asfiksia perinatal..

Offline raisuien

  • Profesor
  • *****
  • Tulisan: 6359
  • IQ: 334
  • Gender: Pria
    • Lihat Profil
Re: MedTriv
« Jawab #34 pada: Pebruari 14, 2010, 07:27:18 PM »

Offline Astrawinata G

  • Profesor
  • *****
  • Tulisan: 1406
  • IQ: 50
  • Gender: Pria
    • Lihat Profil
Re: MedTriv
« Jawab #35 pada: Pebruari 14, 2010, 09:27:42 PM »
wah...fetal distress mas?

Offline raisuien

  • Profesor
  • *****
  • Tulisan: 6359
  • IQ: 334
  • Gender: Pria
    • Lihat Profil
Re: MedTriv
« Jawab #36 pada: Pebruari 14, 2010, 09:56:59 PM »

Offline Astrawinata G

  • Profesor
  • *****
  • Tulisan: 1406
  • IQ: 50
  • Gender: Pria
    • Lihat Profil
Re: MedTriv
« Jawab #37 pada: Pebruari 14, 2010, 10:45:19 PM »
wah...salah terus :( ya udah...jawab hipotermia neonatal

Offline Huriah M Putra

  • Profesor
  • *****
  • Tulisan: 2526
  • IQ: 132
  • Gender: Pria
  • Aku siap aku siap...!!!
    • Lihat Profil
Re: MedTriv
« Jawab #38 pada: Pebruari 14, 2010, 10:48:13 PM »
Bayinya udah sianosis.. Gak mungkin gak ada kelainan.
Kalo DD dari wa:
1. Kelainan jantung kongenital (butuh pemeriksaan Xray dan echo)
2. Asfiksia neonatorum (Inkubatorkan ya?)
3. Hipotermia (di-inkubatorkan)
4. Kita dikerjain raisuien.. (Minta ditabok)

Offline Astrawinata G

  • Profesor
  • *****
  • Tulisan: 1406
  • IQ: 50
  • Gender: Pria
    • Lihat Profil
Re: MedTriv
« Jawab #39 pada: Pebruari 14, 2010, 10:55:13 PM »
DD no 1 n 2 uda disalahkan. No.3 lagi butuh proses, no.4 adalah alternatif utama setelah no.3 juga disalahkan...

Offline raisuien

  • Profesor
  • *****
  • Tulisan: 6359
  • IQ: 334
  • Gender: Pria
    • Lihat Profil
Re: MedTriv
« Jawab #40 pada: Pebruari 14, 2010, 10:59:36 PM »
wah...salah terus :( ya udah...jawab hipotermia neonatal

yup... bayi baru lahir dengan hipotermi sedang....

Dasar :
Suhu 35.70C
APGAR SCORE 6/7
Ekstrimitas membiru
Kedua kaki teraba dingin
Kulit terdapat bercak merah
Menangis lemah
Tampak mengantuk tetapi masih bisa dibangunkan
Aktivitas lemah


+ 1 IQ untuk Astra...

Offline Astrawinata G

  • Profesor
  • *****
  • Tulisan: 1406
  • IQ: 50
  • Gender: Pria
    • Lihat Profil
Re: MedTriv
« Jawab #41 pada: Pebruari 14, 2010, 11:04:17 PM »
Apgar score nya 6/8 mas, bukan 6/7 ;D

Offline Huriah M Putra

  • Profesor
  • *****
  • Tulisan: 2526
  • IQ: 132
  • Gender: Pria
  • Aku siap aku siap...!!!
    • Lihat Profil
Re: MedTriv
« Jawab #42 pada: Pebruari 14, 2010, 11:05:04 PM »
Aaaaaa...... Aku telat...!!! T.,T
Padahal cuman beda 3 menit..!! Waaaa....!!!!!

Offline raisuien

  • Profesor
  • *****
  • Tulisan: 6359
  • IQ: 334
  • Gender: Pria
    • Lihat Profil
Re: MedTriv
« Jawab #43 pada: Pebruari 14, 2010, 11:23:39 PM »
Apgar score nya 6/8 mas, bukan 6/7 ;D

owh...
sorry2.. salah....
thanx buat pembetulannya.....

Aaaaaa...... Aku telat...!!! T.,T
Padahal cuman beda 3 menit..!! Waaaa....!!!!!

ntar coba lg y..... ^^

Offline Huriah M Putra

  • Profesor
  • *****
  • Tulisan: 2526
  • IQ: 132
  • Gender: Pria
  • Aku siap aku siap...!!!
    • Lihat Profil
Re: MedTriv
« Jawab #44 pada: Pebruari 14, 2010, 11:27:35 PM »
Yowess... Lanjut lanjut...!! Mana soal mana soal..!! (Gaya2 kayak tentor di bimbel dulu)

 

Copyright © 2006-2014 Forum Sains Indonesia