Forum Sains Indonesia




*

Artikel Sains

Aku Cinta ForSa

ForSa on FB  ForSa on Twitter

Pranala Luar

ShoutBox!

Last 10 Shouts:

@liya_oneng

Kemarin jam 07:16:47 AM
Nilai dari 54 akar 40 : 9 akar 24

agus.sucipto99

Kemarin jam 07:08:19 AM
saya sedang mencari peralatan yg menggunakan teori parendev magnet permanen, ane mau beli.. ada info hub 082126406601

Ode Haerudin

November 21, 2014, 11:41:35 PM
assalam alaikum :)

robbani

November 17, 2014, 09:15:59 PM
ada yang tau coding penjumlahan bilangan oktal di java
 

milmi

November 17, 2014, 07:13:48 PM
Salam kenal juga

hani

November 16, 2014, 04:58:00 PM
salam kenal :)

oviuchiha

November 16, 2014, 01:46:23 PM
salam kenal ya kawan2,.,.,.
 :D ;) :) ;D
 

MuhammadRyan

November 16, 2014, 08:07:46 AM
walaikumsalam

evviapriliya

November 12, 2014, 08:16:55 PM
assalamualaikum
 :)

andiana

November 11, 2014, 04:27:01 AM
halo semua lam kenal yah, member baru neh ikutan gabung yah agen ibcbet  :)

Show 50 latest

Penulis Topik: Sering "Ngeseks" DE pun Lenyap  (Dibaca 15357 kali)

0 Anggota dan 1 Pengunjung sedang melihat topik ini.

Offline syx

  • Global Moderator
  • Profesor
  • *****
  • Tulisan: 4518
  • IQ: 341
  • Gender: Pria
    • Lihat Profil
Sering "Ngeseks" DE pun Lenyap
« pada: Juli 28, 2008, 08:24:25 AM »
artikel dari kompas. catatan: mohon diterapkan dengan pasangan yg sah!

Sering "Ngeseks" DE pun Lenyap

Minggu, 27 Juli 2008 | 02:52 WIB

PARA lansia tak usah khawatir dengan kehidupan seksual yang dikatakan makin tua makin meredup. Semua ini bakal menjadi omong kosong. Ada nasihat baru yang pasti bakal menyenangkan Anda. Katanya, ngeseks-lah, makin sering makin terhindar Anda dari disfungsi ereksi.

Dalam sebuah penelitian yang diikuti oleh sekitar 1.000 pria tua warga Finlandia selama lima tahun ditemukan bahwa mereka yang berhubungan seks secara rutin sejak penelitian itu berlangsung ternyata lebih kecil risikonya mengalami disfungsi ereksi (DE). Faktanya, kian sering ngeseks, makin terhindar DE.

Implikasinya tentu saja jelas, para pria ini direkomendasikan untuk selalu ngeseks untuk mempertahankan kehidupan seksual mereka agar tetap menyala pada usia emas ini. Dr Juha Koskimaki dan koleganya di Universitas Tampere Finlandia melaporkan temuan ini di Jurnal Kedokteran Amerika. Penelitian ini melibatkan sekitar 989 pria yang berusia antara 55 dan 75 tahun.

Secara keseluruhan, mereka yang mengatakan melakukan hubungan seks kurang dari sekali setiap minggunya justru dua kali lebih mudah mengalami DE setelah lima tahun dibandingkan dengan mereka yang ngeseks sekurangnya sekali seminggu. Lebih lanjut, bila dibandingkan dengan mereka yang ngeseks lebih dari tiga kali selama seminggu, risiko menderita DE bakal lebih rendah lagi.

Sejumlah faktor yang menyumbang munculnya DE antara lain usia, diabetes mellitus, dan penyakit jantung. Meski demikian, setelah faktor-faktor tersebut diperhitungkan, tetap saja, aktivitas seksual terkait dengan risiko DE. Demikian temuan dari tim Koskimaki. Jadi, mungkin istilah "gunakanlah atau Anda bakal kehilangan" memiliki arti di sini.

Sama seperti fitnes yang membantu otot untuk tetap berisi, demikian juga aktivitas seksual juga akan membantu memelihara fungsi ereksi para pria. DE terjadi ketika ada masalah aliran darah ke penis. Aktivitas seksual secara teratur, jelas Koskimaki dalam jurnal itu, bakal menolong memelihara kesehatan pembuluh darah dan jaringan-jaringan yang membuat penis ereksi.

Sumber: American Journal of Medicine, Juli 2008.

ABD (www.kompas.com)



Offline reborn

  • Founder
  • Profesor
  • *****
  • Tulisan: 2238
  • IQ: 317
  • Gender: Pria
  • ForSa
    • Lihat Profil
Re: Sering "Ngeseks" DE pun Lenyap
« Jawab #1 pada: Juli 28, 2008, 03:42:54 PM »
Artikelnya sangat menggugah selera nih ;D
Tapi penasaran, kalo lansia umumnya pasangannya juga lansia kan? Nah, kalo cewe kan dah menopause tuh, apa ini juga bukan masalah? Apa lansia wanita juga dianjurkan untuk tetap "beraktifitas"?

Offline syx

  • Global Moderator
  • Profesor
  • *****
  • Tulisan: 4518
  • IQ: 341
  • Gender: Pria
    • Lihat Profil
Re: Sering "Ngeseks" DE pun Lenyap
« Jawab #2 pada: Juli 28, 2008, 04:18:42 PM »
kan ada gel pelumas...

Offline reborn

  • Founder
  • Profesor
  • *****
  • Tulisan: 2238
  • IQ: 317
  • Gender: Pria
  • ForSa
    • Lihat Profil
Re: Sering "Ngeseks" DE pun Lenyap
« Jawab #3 pada: Juli 28, 2008, 04:21:04 PM »
Pelumas? apa maksudnya?
Maklum belum nikah nih  :-[

Offline syx

  • Global Moderator
  • Profesor
  • *****
  • Tulisan: 4518
  • IQ: 341
  • Gender: Pria
    • Lihat Profil
Re: Sering "Ngeseks" DE pun Lenyap
« Jawab #4 pada: Juli 29, 2008, 08:10:42 AM »
lubricant gel adalah sediaan topikal berbasis air dan larut air untuk mengatasi berkurangnya lendir vagina pada masa menopause ato pada wanita yg agak mengalami gangguan saat coitus. kalo terlalu 'kering' kan resiko lecet besar, makanya pake lubricant gel. jangan pake oli... contoh sediaan yang ada di pasaran: vigel.

Offline syx

  • Global Moderator
  • Profesor
  • *****
  • Tulisan: 4518
  • IQ: 341
  • Gender: Pria
    • Lihat Profil
Re: Sering "Ngeseks" DE pun Lenyap
« Jawab #5 pada: Juli 29, 2008, 11:17:26 AM »
ada artikel lain yang lebih lama mengenai hubungan frekuensi ejakulasi dengan kesehatan prostat. ejakulasi yang sering, baik karena coitus, masturbasi, ato karena mimpi basah, tidak meningkatkan resiko kanker prostat. malahan diduga efeknya bagus banget untuk menjaga prostat. untuk masturbasi mungkin masih ada batasan agama ya.   

Warner J. (2004) Frequent Ejaculation May Be Good for Prostate: Sexual Activity Doesn't Raise Prostate Cancer Risk, May Have Protective Effects. WebMD Health News

Offline reborn

  • Founder
  • Profesor
  • *****
  • Tulisan: 2238
  • IQ: 317
  • Gender: Pria
  • ForSa
    • Lihat Profil
Re: Sering "Ngeseks" DE pun Lenyap
« Jawab #6 pada: Juli 30, 2008, 10:25:27 PM »
Wah, mantep nih infonya. Mudah-mudahan keinget trus nanti sampe tua ;D
Tapi ada resiko juga ga kalo frekuensinya terlalu banyak?

Offline syx

  • Global Moderator
  • Profesor
  • *****
  • Tulisan: 4518
  • IQ: 341
  • Gender: Pria
    • Lihat Profil
Re: Sering "Ngeseks" DE pun Lenyap
« Jawab #7 pada: Juli 31, 2008, 07:46:42 AM »
cape dan pegel-pegel...

Offline reborn

  • Founder
  • Profesor
  • *****
  • Tulisan: 2238
  • IQ: 317
  • Gender: Pria
  • ForSa
    • Lihat Profil
Re: Sering "Ngeseks" DE pun Lenyap
« Jawab #8 pada: Juli 31, 2008, 08:49:59 AM »
ah, kalo itu sih tinggal tidur bentar juga ilang. Gapapa berarti kan? selama jantung kuat aja kali ;D

Offline eky

  • Dosen
  • ****
  • Tulisan: 441
  • IQ: 20
  • Gender: Pria
  • growing up
    • Lihat Profil
Re: Sering "Ngeseks" DE pun Lenyap
« Jawab #9 pada: Juli 31, 2008, 09:20:53 AM »
walah ..
berarti kita "dianjurkan" untuk tetep "beraktivitas" ya sampai tua nanti ??

klo gitu, saya mau!!!!!! hahah

Offline reborn

  • Founder
  • Profesor
  • *****
  • Tulisan: 2238
  • IQ: 317
  • Gender: Pria
  • ForSa
    • Lihat Profil
Re: Sering "Ngeseks" DE pun Lenyap
« Jawab #10 pada: Juli 31, 2008, 10:51:57 AM »
iya, sungguh kabar baik di bulan juli nih ;D hahaha....

Offline Melnick

  • Dosen
  • ****
  • Tulisan: 381
  • IQ: 37
  • Gender: Wanita
  • Melnick
    • Lihat Profil
Re: Sering "Ngeseks" DE pun Lenyap
« Jawab #11 pada: Juli 31, 2008, 05:55:43 PM »
 ::) salah masuk topik nih..
“Crystals are like people, it is the defects in them which tend to make them interesting!” -Colin Humphreys.

@melissaniken ;D

Offline syx

  • Global Moderator
  • Profesor
  • *****
  • Tulisan: 4518
  • IQ: 341
  • Gender: Pria
    • Lihat Profil
Re: Sering "Ngeseks" DE pun Lenyap
« Jawab #12 pada: Juli 31, 2008, 06:35:15 PM »
sabar ya... blom nemu buat yg cewe. mungkin bisa bikin awet muda dan awet ayu?

Offline eky

  • Dosen
  • ****
  • Tulisan: 441
  • IQ: 20
  • Gender: Pria
  • growing up
    • Lihat Profil
Re: Sering "Ngeseks" DE pun Lenyap
« Jawab #13 pada: Juli 31, 2008, 09:11:29 PM »
hati2, soalnya cewe (denger2) lebih cepet tua dibandingkan cowo ..
jadi kudu rajin olahraga nih cewe2, biar stamina tetep terjaga .. haha

Offline syx

  • Global Moderator
  • Profesor
  • *****
  • Tulisan: 4518
  • IQ: 341
  • Gender: Pria
    • Lihat Profil
Re: Sering "Ngeseks" DE pun Lenyap
« Jawab #14 pada: Agustus 01, 2008, 07:57:50 AM »
maksudnya 'olahraga' nih?

 

Topik Terkait

  Subyek / Dimulai oleh Jawaban Tulisan terakhir
0 Jawaban
3186 Dilihat
Tulisan terakhir Januari 18, 2007, 03:52:02 PM
oleh advisor
0 Jawaban
3304 Dilihat
Tulisan terakhir Maret 04, 2007, 04:39:59 PM
oleh reborn
2 Jawaban
4226 Dilihat
Tulisan terakhir September 02, 2007, 08:21:12 AM
oleh reborn
1 Jawaban
3289 Dilihat
Tulisan terakhir September 26, 2007, 07:19:06 PM
oleh reborn
1 Jawaban
3213 Dilihat
Tulisan terakhir Mei 28, 2008, 02:33:57 PM
oleh skuler

Copyright © 2006-2014 Forum Sains Indonesia