Forum Sains Indonesia




*

Artikel Sains

Aku Cinta ForSa

ForSa on FB  ForSa on Twitter

Pranala Luar

ShoutBox!

Last 10 Shouts:

 

ytridyrevsielixetuls

Pebruari 06, 2016, 07:05:18 PM
gigi bolong gak bisa disembuhin, mas. bisanya ditambal.

aji saka

Pebruari 03, 2016, 02:29:01 PM
Assallamuaekum,sahabat forum yg terkasih,,ane mau punya maslah,dgn gigi,,ane,,karena gigi ane pada bolong cuma gagian belakang nya,,,ada yg tau kali obat nya,,,terims,,aji bogor
 

Balya

Januari 31, 2016, 10:31:28 AM
Assalamualaykum, Post terbaru setelah sekian lama tidak muncul
 

Farabi

Januari 12, 2016, 10:14:20 PM
Itu bukan bisnis, emang murni mau nebus dosa, bang.
 

ytridyrevsielixetuls

Januari 12, 2016, 09:05:41 PM
wah saya baru dengar model bisnis ky itu. gimana caranya biar dapet profit?
 

Farabi

Januari 12, 2016, 05:29:09 PM
Mahasiswa yang seneng baca, dan punya android, kalian hubungi aku aja kalau butuh internet, aku nyediain pulsa gratis buat pemakai axis unlimited tiap bulan 50 rb. Kalian hubungi aku aja, aku punya dana untuk satu tahun, nanti kalian share sendiri ke 8 orang, insyaAllah berpahala. Aku yakin betul. A
 

Farabi

Januari 12, 2016, 07:43:58 AM
Kalau anda melihat FarabiPersonalNetword atau FarabiPersonalHotspot konek saja, itu gratis. Pass:123456789

TokoAlatLaboratorium

Januari 11, 2016, 02:10:21 PM
Butuh alat-alat lab?  :D
https://alatlab.org

fiand20

Januari 07, 2016, 09:41:10 AM
Selamat Pagi semua.. :) ;) :D

Show 50 latest

Penulis Topik: Tomcat dan Herpes  (Dibaca 12265 kali)

0 Anggota dan 1 Pengunjung sedang melihat topik ini.

Offline Monox D. I-Fly

  • Profesor
  • *****
  • Tulisan: 1511
  • IQ: 28
  • Gender: Pria
  • "The Mark of Lone Wolf" by Kamietsu
    • Lihat Profil
Re:Tomcat dan Herpes
« Jawab #15 pada: April 02, 2012, 09:53:17 AM »
masalah kita kebiasaan nepok nyamuk. begitu ada terasa serangga yang merambati badan langsung aja tangan ini melayang nepokin. apesnya kalo ternyata yang menggerayangi tadi itu si tomcat.
para petani mo demo kalo tomcat disemprot pestisida terus. mereka anggap tomcat sahabat petani karena mengendalikan hama wereng.

Ya kalo' gitu masyarakat tinggal diberi penyuluhan aja dong biar nggak sembarangan nepok serangga... Q sejak beberapa bulan yg lalu nggak tega bunuh serangga, jadi kalo' ada nyamuk hinggap di tangan/kakiQ ya cuma q halau aja... Kemarin jg waktu nyabutin tanaman liar di kebun rumah ada ulat bulu nempel di kakiQ & aq cuma ayun2in kakiQ dg keras aja & ulat itu udah mental sendiri, jd aq nggak kena bulunya sama sekali...  ^-^
Ya wajar lah kl petani protes, kan tomcat juga penyeimbang ekosistem sawah...  :angel:
Buat yang suka manga One Piece gabung di sini:
www.iopc.us

Offline exile_rstd

  • Profesor
  • *****
  • Tulisan: 1027
  • IQ: 37
  • Gender: Wanita
  • Now, I really changed. Life has changed 180 degree
    • Lihat Profil
Re:Tomcat dan Herpes
« Jawab #16 pada: April 06, 2012, 07:12:48 AM »
susah juga ngilangin kebiasan nepok ntu, saya juga kadang nepok serangga yang hinggap (dan karena banyaknya pemberitaan tentang tomkat) saya terbayang serangga yang saya tepok ntu tomcat, langsung saya cuci pake air sabun. (padahal bukan) hehe...
i adore your intelligence

Offline sisca, chemistry

  • Profesor
  • *****
  • Tulisan: 6976
  • IQ: 222
  • Gender: Wanita
  • I'm a medical student now!! :D
    • Lihat Profil
    • Click and Find
Re:Tomcat dan Herpes
« Jawab #17 pada: April 06, 2012, 08:14:36 PM »
iya.. cuma dermatitis doank..
Itu foto yang banyak benjolan2 itu bukan karna tomcat.. Itu herpes tuh kayaknya.. hahhaa.
Toxinnya ga bahaya kok..
Kalo kena, kasi salep aja..
:D
Bener kata om syx..
Kasi air sabun..
Karena beberapa toxin itu bersifat asam. Jadi kasi sabun biar dinetral-in.. :D
~ You are what you eat ~

Offline Monox D. I-Fly

  • Profesor
  • *****
  • Tulisan: 1511
  • IQ: 28
  • Gender: Pria
  • "The Mark of Lone Wolf" by Kamietsu
    • Lihat Profil
Re:Tomcat dan Herpes
« Jawab #18 pada: April 07, 2012, 09:44:29 AM »
susah juga ngilangin kebiasan nepok ntu, saya juga kadang nepok serangga yang hinggap

Aq dulu jg punya kebiasaan kayak gitu, tp sejak setengah tahun yg lalu kebiasaan itu udah ilang, jadi tiap ada serangga yang hinggap di tubuh plg cuma q tiup aja sampe' mental...  :angel:

Offline exile_rstd

  • Profesor
  • *****
  • Tulisan: 1027
  • IQ: 37
  • Gender: Wanita
  • Now, I really changed. Life has changed 180 degree
    • Lihat Profil
Re:Tomcat dan Herpes
« Jawab #19 pada: April 09, 2012, 02:55:31 PM »
tapi tidak semua orang bisa terbiasa tidak nepok serangga yang hinggap.

Offline Monox D. I-Fly

  • Profesor
  • *****
  • Tulisan: 1511
  • IQ: 28
  • Gender: Pria
  • "The Mark of Lone Wolf" by Kamietsu
    • Lihat Profil
Re:Tomcat dan Herpes
« Jawab #20 pada: April 09, 2012, 05:46:15 PM »
tapi tidak semua orang bisa terbiasa tidak nepok serangga yang hinggap.

Kalau saya karena nggak tega sih...  ::)

 

Topik Terkait

  Subyek / Dimulai oleh Jawaban Tulisan terakhir
14 Jawaban
19981 Dilihat
Tulisan terakhir Desember 28, 2015, 08:23:40 PM
oleh Monox D. I-Fly
3 Jawaban
9547 Dilihat
Tulisan terakhir Mei 28, 2009, 02:12:27 PM
oleh insan sains
13 Jawaban
6798 Dilihat
Tulisan terakhir Juni 19, 2009, 06:44:54 PM
oleh Nabih
5 Jawaban
3930 Dilihat
Tulisan terakhir Januari 18, 2010, 08:51:05 PM
oleh Idad
0 Jawaban
3123 Dilihat
Tulisan terakhir Juni 14, 2010, 12:12:00 AM
oleh electrical_ridha

Copyright © 2006-2014 Forum Sains Indonesia