Forum Sains Indonesia




*

Artikel Sains

Aku Cinta ForSa

ForSa on FB  ForSa on Twitter

Pranala Luar

ShoutBox!

Last 10 Shouts:

jayanusantaraku

Pebruari 24, 2015, 08:46:50 PM
 >:(

jayanusantaraku

Pebruari 24, 2015, 08:42:11 PM
ada yg tau gk bahan kimia /material pembuat n pembentuk plastik n bagaimana proses campurane/takaran yg pas untuk membuat plastik frame kacamata yg celluloid n thanks ya

jayanusantaraku

Pebruari 24, 2015, 08:40:36 PM
hy saya anggota baru dr kota surabaya n salam kenal n thanks udh d ijinin gabung

abdillahibnunasrullah

Pebruari 24, 2015, 07:53:17 PM
Assalamualaikum, shalom kenal semuanya, ane temennya MuhammadRyan
 

MuhammadRyan

Pebruari 23, 2015, 10:23:33 PM
YAOW, Akhirnya pulang juga dari Haifah, Israel. Ada proyek... bkan soal Mossad...

DefiRahmawati

Pebruari 23, 2015, 03:34:34 PM
salam kenal semuanya, saya anggota baru di sini, mau tanya apakah ada yg tau bagaimana caranya agar daun yang sudah kita petik tetap segar dan tidak menjadi keriput/ menciut ?
#saya sangat menunggu jawaban dari teman" yang mengetahuinya, terima kasih sebelumnya...  :)

anjas

Pebruari 23, 2015, 06:39:48 AM
mas sekalian ada yang tahu  peringkat peringkat di forum sains

anjas

Pebruari 23, 2015, 06:32:32 AM
mas sekalian ada yang tahu  peringkat peringkat di forum sains

anjas

Pebruari 23, 2015, 06:32:03 AM
mas sekalian ada yang tahu  peringkat peringkat di forum sains

anjas

Pebruari 23, 2015, 06:32:02 AM
mas sekalian ada yang tahu  peringkat peringkat di forum sains

Show 50 latest

Penulis Topik: Tomcat dan Herpes  (Dibaca 8654 kali)

0 Anggota dan 1 Pengunjung sedang melihat topik ini.

Offline Monox D. I-Fly

  • Profesor
  • *****
  • Tulisan: 1124
  • IQ: 27
  • Gender: Pria
  • "The Mark of Lone Wolf" by Kamietsu
    • Lihat Profil
Re:Tomcat dan Herpes
« Jawab #15 pada: April 02, 2012, 09:53:17 AM »
masalah kita kebiasaan nepok nyamuk. begitu ada terasa serangga yang merambati badan langsung aja tangan ini melayang nepokin. apesnya kalo ternyata yang menggerayangi tadi itu si tomcat.
para petani mo demo kalo tomcat disemprot pestisida terus. mereka anggap tomcat sahabat petani karena mengendalikan hama wereng.

Ya kalo' gitu masyarakat tinggal diberi penyuluhan aja dong biar nggak sembarangan nepok serangga... Q sejak beberapa bulan yg lalu nggak tega bunuh serangga, jadi kalo' ada nyamuk hinggap di tangan/kakiQ ya cuma q halau aja... Kemarin jg waktu nyabutin tanaman liar di kebun rumah ada ulat bulu nempel di kakiQ & aq cuma ayun2in kakiQ dg keras aja & ulat itu udah mental sendiri, jd aq nggak kena bulunya sama sekali...  ^-^
Ya wajar lah kl petani protes, kan tomcat juga penyeimbang ekosistem sawah...  :angel:
Buat yang suka manga One Piece gabung di sini:
www.iopc.us

Offline exile_rstd

  • Profesor
  • *****
  • Tulisan: 1027
  • IQ: 37
  • Gender: Wanita
  • Now, I really changed. Life has changed 180 degree
    • Lihat Profil
Re:Tomcat dan Herpes
« Jawab #16 pada: April 06, 2012, 07:12:48 AM »
susah juga ngilangin kebiasan nepok ntu, saya juga kadang nepok serangga yang hinggap (dan karena banyaknya pemberitaan tentang tomkat) saya terbayang serangga yang saya tepok ntu tomcat, langsung saya cuci pake air sabun. (padahal bukan) hehe...
i adore your intelligence

Offline sisca, chemistry

  • Profesor
  • *****
  • Tulisan: 6976
  • IQ: 222
  • Gender: Wanita
  • I'm a medical student now!! :D
    • Lihat Profil
    • Click and Find
Re:Tomcat dan Herpes
« Jawab #17 pada: April 06, 2012, 08:14:36 PM »
iya.. cuma dermatitis doank..
Itu foto yang banyak benjolan2 itu bukan karna tomcat.. Itu herpes tuh kayaknya.. hahhaa.
Toxinnya ga bahaya kok..
Kalo kena, kasi salep aja..
:D
Bener kata om syx..
Kasi air sabun..
Karena beberapa toxin itu bersifat asam. Jadi kasi sabun biar dinetral-in.. :D
~ You are what you eat ~

Offline Monox D. I-Fly

  • Profesor
  • *****
  • Tulisan: 1124
  • IQ: 27
  • Gender: Pria
  • "The Mark of Lone Wolf" by Kamietsu
    • Lihat Profil
Re:Tomcat dan Herpes
« Jawab #18 pada: April 07, 2012, 09:44:29 AM »
susah juga ngilangin kebiasan nepok ntu, saya juga kadang nepok serangga yang hinggap

Aq dulu jg punya kebiasaan kayak gitu, tp sejak setengah tahun yg lalu kebiasaan itu udah ilang, jadi tiap ada serangga yang hinggap di tubuh plg cuma q tiup aja sampe' mental...  :angel:

Offline exile_rstd

  • Profesor
  • *****
  • Tulisan: 1027
  • IQ: 37
  • Gender: Wanita
  • Now, I really changed. Life has changed 180 degree
    • Lihat Profil
Re:Tomcat dan Herpes
« Jawab #19 pada: April 09, 2012, 02:55:31 PM »
tapi tidak semua orang bisa terbiasa tidak nepok serangga yang hinggap.

Offline Monox D. I-Fly

  • Profesor
  • *****
  • Tulisan: 1124
  • IQ: 27
  • Gender: Pria
  • "The Mark of Lone Wolf" by Kamietsu
    • Lihat Profil
Re:Tomcat dan Herpes
« Jawab #20 pada: April 09, 2012, 05:46:15 PM »
tapi tidak semua orang bisa terbiasa tidak nepok serangga yang hinggap.

Kalau saya karena nggak tega sih...  ::)

 

Topik Terkait

  Subyek / Dimulai oleh Jawaban Tulisan terakhir
0 Jawaban
5171 Dilihat
Tulisan terakhir April 23, 2008, 07:11:16 PM
oleh reborn
3 Jawaban
7944 Dilihat
Tulisan terakhir Mei 28, 2009, 02:12:27 PM
oleh insan sains
13 Jawaban
5065 Dilihat
Tulisan terakhir Juni 19, 2009, 06:44:54 PM
oleh Nabih
5 Jawaban
3535 Dilihat
Tulisan terakhir Januari 18, 2010, 08:51:05 PM
oleh Idad
0 Jawaban
2629 Dilihat
Tulisan terakhir Juni 14, 2010, 12:12:00 AM
oleh electrical_ridha

Copyright © 2006-2014 Forum Sains Indonesia