Forum Sains Indonesia




*

Artikel Sains

Aku Cinta ForSa

ForSa on FB  ForSa on Twitter

Pranala Luar

ShoutBox!

Last 10 Shouts:

yoga3105

Oktober 22, 2014, 11:23:42 PM
tolong buatin program bahasa c++ nya gan, yang bisa tak ksih pulsa

Kutip
X(pangkat)5-y(pangkat)4+a=d

 

Sandy_dkk

Oktober 21, 2014, 12:31:18 PM
coba periksa ke ahli syaraf kang farabi.
 

Farabi

Oktober 21, 2014, 11:29:44 AM
Tiap menjelang musim hujan sakit gigi, padahal giginya udah ga ada. Apa ini memang menimpa semua orang? Dan kenapa?
 

Sandy_dkk

Oktober 20, 2014, 05:16:25 AM
hujan turun untuk pertamakalinya dalam beberapa bulan ini, disambut bahagia oleh lusinan burung gereja yang berterbangan di halaman rumah. sungguh indah pagi ini.

senifacitra

Oktober 14, 2014, 08:24:03 PM
malam, mw tx proses fisika apa yang menyebabkan sehingga bumi memiliki sifat magnet.??

mohon bntuanx sgera
 

Sandy_dkk

Oktober 13, 2014, 08:08:28 PM
boleh deh...

sherenhfns

Oktober 13, 2014, 06:59:24 PM
ada yang on ga ? bisa bantuin soal matematika kelas 9? besok mau mid

sherenhfns

Oktober 13, 2014, 06:58:49 PM
Hallo

 

Monox D. I-Fly

Oktober 09, 2014, 09:34:41 PM
musim pemilu juga sudah habis, liat aja, pemilu tahun ini nggak ada yang bahas pemilu sama sekali... forsaintis dah bosen sama politik...
 

Farabi

Oktober 09, 2014, 01:25:15 PM
Capek debat adu khayal ala agama. Mendingan fokus ke hal hal exact.  ;)

Show 50 latest

Penulis Topik: Zinc and the Common Cold  (Dibaca 1410 kali)

0 Anggota dan 1 Pengunjung sedang melihat topik ini.

Offline syx

  • Global Moderator
  • Profesor
  • *****
  • Tulisan: 4518
  • IQ: 341
  • Gender: Pria
    • Lihat Profil
Zinc and the Common Cold
« pada: Juni 27, 2012, 07:29:24 AM »
beberapa waktu lalu diduga bahwa zinc bisa membantu mempercepat penyembuhan flu. tetapi penelitian terbaru menunjukkan efektivitasnya kecil. zinc disebutkan dapat memperpendek gejala flu pada orang dewasa sekitar 2 hari. tidak ada efek terlihat pada anak. zinc dosis tinggi lebih efektif dari dosis yang lebih rendah. zinc acetate efektif, tetapi zinc sulfate dan zinc gluconate (lazim digunakan pada anak) tidak efektif. efek samping utama adalah rasa logam yang tidak enak dan mual.



Offline Idad

  • Profesor
  • *****
  • Tulisan: 812
  • IQ: 66
  • Gender: Pria
  • ZyuProject
    • Lihat Profil
    • Math is Fun, Math is Games, Math is Logic, and Math is Easy!!!
Re:Zinc and the Common Cold
« Jawab #1 pada: Juni 28, 2012, 06:56:09 AM »
Kutip
zinc acetate efektif, tetapi zinc sulfate dan zinc gluconate (lazim digunakan pada anak) tidak efektif
klo untuk terapi diare om? masih efektif g untuk mencegah rekurensi diare dan cegah diare kronis?
Visit My Site ! ! !
Download Soal Matematika SMA ZyuProject



Offline syx

  • Global Moderator
  • Profesor
  • *****
  • Tulisan: 4518
  • IQ: 341
  • Gender: Pria
    • Lihat Profil
Re:Zinc and the Common Cold
« Jawab #2 pada: Juni 29, 2012, 08:13:19 AM »
penggunaan zinc untuk diare emang disarankan oleh WHO. silakan merujuk ke website resmi WHO. kalo ga salah udah pernah dibahas juga di forum ini.

Offline Idad

  • Profesor
  • *****
  • Tulisan: 812
  • IQ: 66
  • Gender: Pria
  • ZyuProject
    • Lihat Profil
    • Math is Fun, Math is Games, Math is Logic, and Math is Easy!!!
Re:Zinc and the Common Cold
« Jawab #3 pada: Mei 11, 2013, 03:21:07 PM »
@syx
ok om trmskh, sempet cari2 juga wakti itu

yang penting perlu di ingat, zinc acetate : efektif
thx om buat infonya

Offline Monox D. I-Fly

  • Profesor
  • *****
  • Tulisan: 1036
  • IQ: 27
  • Gender: Pria
  • "The Mark of Lone Wolf" by Kamietsu
    • Lihat Profil
Re:Zinc and the Common Cold
« Jawab #4 pada: Juli 13, 2014, 10:21:43 PM »
Zinc itu seng kan? Katanya coklat banyak mengandung zinc ya? Dan katanya mempercepat penyembuhan luka?

Well, tapi aku dapet info ini dari anime sih...  :angel:
Buat yang suka manga One Piece gabung di sini:
www.iopc.us

 

Topik Terkait

  Subyek / Dimulai oleh Jawaban Tulisan terakhir
0 Jawaban
2614 Dilihat
Tulisan terakhir Januari 16, 2007, 08:48:17 AM
oleh science lover
0 Jawaban
2781 Dilihat
Tulisan terakhir Oktober 04, 2007, 01:19:13 AM
oleh peregrin
0 Jawaban
2331 Dilihat
Tulisan terakhir Juni 09, 2011, 07:24:41 AM
oleh syx

Copyright © 2006-2014 Forum Sains Indonesia