Forum Sains Indonesia




*

Artikel Sains

Aku Cinta ForSa

ForSa on FB  ForSa on Twitter

Pranala Luar

ShoutBox!

Last 10 Shouts:

ariess

September 18, 2014, 03:16:41 PM
halo ada yang onlen ?
 

Sandy_dkk

September 18, 2014, 10:55:16 AM
nulisnya kepotong y? mending tulis di forum aja.
intinya kalo soal kayak gitu buat aja persamaan aljabarnya.

irapurnamasari

September 18, 2014, 08:48:31 AM
Tolong di bantu y teman.
Sebuah bilangan terdiri atas dua angka angka puluhan 2 lebih besar dari pada tiga kali angka satuan
Jika kedua angka ditukar letaknya
Diperoleh  bilangan baru yang 13 lebih kecil dari pada bilangan mula  :
 

Sandy_dkk

September 17, 2014, 03:21:04 PM
tulis saja langsung soalnya.
koordinat apa yang diketahui? kalau koordinat busur, minimal harus diketahui 3 koordinat.

Nursaadah

September 16, 2014, 05:41:54 PM
halooo
temannn...z punya pertanyaan nih ...bgmn mencari panjang busur sebuah lingkaran jika yang di ketahui titik koordinat ???

iyon7

September 16, 2014, 09:56:49 AM
gimana sih cara bertanya ato buat diskusi
 

LabSatu

September 05, 2014, 04:47:59 PM
Halooo,, salam kenal semua dari labsatu

UlfaSeptilia

September 05, 2014, 03:26:53 PM
Selamat sore teman2 yang disini, saya mau tanya soal cisco. kalau ACL pakainya Static Routing bisa gak yah? atau harus EIGRP ama OSPF yah? Makasih sebelumnya
 

Sandy_dkk

Agustus 31, 2014, 01:36:12 PM
bukan rumit kang Farabi, tapi memang tidak bisa.

peterkusuma

Agustus 25, 2014, 10:03:23 PM
Teman2, ada yg tau kelarutan aluminium klorida dalam benzena ga?
Thx

Show 50 latest

Penulis Topik: Zinc and the Common Cold  (Dibaca 1326 kali)

0 Anggota dan 1 Pengunjung sedang melihat topik ini.

Offline syx

  • Global Moderator
  • Profesor
  • *****
  • Tulisan: 4518
  • IQ: 341
  • Gender: Pria
    • Lihat Profil
Zinc and the Common Cold
« pada: Juni 27, 2012, 07:29:24 AM »
beberapa waktu lalu diduga bahwa zinc bisa membantu mempercepat penyembuhan flu. tetapi penelitian terbaru menunjukkan efektivitasnya kecil. zinc disebutkan dapat memperpendek gejala flu pada orang dewasa sekitar 2 hari. tidak ada efek terlihat pada anak. zinc dosis tinggi lebih efektif dari dosis yang lebih rendah. zinc acetate efektif, tetapi zinc sulfate dan zinc gluconate (lazim digunakan pada anak) tidak efektif. efek samping utama adalah rasa logam yang tidak enak dan mual.



Offline Idad

  • Profesor
  • *****
  • Tulisan: 812
  • IQ: 66
  • Gender: Pria
  • ZyuProject
    • Lihat Profil
    • Math is Fun, Math is Games, Math is Logic, and Math is Easy!!!
Re:Zinc and the Common Cold
« Jawab #1 pada: Juni 28, 2012, 06:56:09 AM »
Kutip
zinc acetate efektif, tetapi zinc sulfate dan zinc gluconate (lazim digunakan pada anak) tidak efektif
klo untuk terapi diare om? masih efektif g untuk mencegah rekurensi diare dan cegah diare kronis?
Visit My Site ! ! !
Download Soal Matematika SMA ZyuProject



Offline syx

  • Global Moderator
  • Profesor
  • *****
  • Tulisan: 4518
  • IQ: 341
  • Gender: Pria
    • Lihat Profil
Re:Zinc and the Common Cold
« Jawab #2 pada: Juni 29, 2012, 08:13:19 AM »
penggunaan zinc untuk diare emang disarankan oleh WHO. silakan merujuk ke website resmi WHO. kalo ga salah udah pernah dibahas juga di forum ini.

Offline Idad

  • Profesor
  • *****
  • Tulisan: 812
  • IQ: 66
  • Gender: Pria
  • ZyuProject
    • Lihat Profil
    • Math is Fun, Math is Games, Math is Logic, and Math is Easy!!!
Re:Zinc and the Common Cold
« Jawab #3 pada: Mei 11, 2013, 03:21:07 PM »
@syx
ok om trmskh, sempet cari2 juga wakti itu

yang penting perlu di ingat, zinc acetate : efektif
thx om buat infonya

Offline Monox D. I-Fly

  • Profesor
  • *****
  • Tulisan: 985
  • IQ: 26
  • Gender: Pria
  • "The Mark of Lone Wolf" by Kamietsu
    • Lihat Profil
Re:Zinc and the Common Cold
« Jawab #4 pada: Juli 13, 2014, 10:21:43 PM »
Zinc itu seng kan? Katanya coklat banyak mengandung zinc ya? Dan katanya mempercepat penyembuhan luka?

Well, tapi aku dapet info ini dari anime sih...  :angel:
Buat yang suka manga One Piece gabung di sini:
www.iopc.us

 

Topik Terkait

  Subyek / Dimulai oleh Jawaban Tulisan terakhir
0 Jawaban
2590 Dilihat
Tulisan terakhir Januari 16, 2007, 08:48:17 AM
oleh science lover
0 Jawaban
2773 Dilihat
Tulisan terakhir Oktober 04, 2007, 01:19:13 AM
oleh peregrin
0 Jawaban
2285 Dilihat
Tulisan terakhir Juni 09, 2011, 07:24:41 AM
oleh syx

Copyright © 2006-2014 Forum Sains Indonesia