Forum Sains Indonesia



*

Artikel Sains

Aku Cinta ForSa

ForSa on FB  ForSa on Twitter

Pranala Luar

ShoutBox!

Last 10 Shouts:

 

Farabi

Kemarin jam 10:48:06 AM
Bener loh, kopi melepaskan dophamin, soalnya waktu minum kopi kerasa enak di kepala, tapi ya itu ga bisa berenti berenti. Dan kalo diberentiin mulai gusar.

yoga3105

Oktober 22, 2014, 11:23:42 PM
tolong buatin program bahasa c++ nya gan, yang bisa tak ksih pulsa

Kutip
X(pangkat)5-y(pangkat)4+a=d

 

Sandy_dkk

Oktober 21, 2014, 12:31:18 PM
coba periksa ke ahli syaraf kang farabi.
 

Farabi

Oktober 21, 2014, 11:29:44 AM
Tiap menjelang musim hujan sakit gigi, padahal giginya udah ga ada. Apa ini memang menimpa semua orang? Dan kenapa?
 

Sandy_dkk

Oktober 20, 2014, 05:16:25 AM
hujan turun untuk pertamakalinya dalam beberapa bulan ini, disambut bahagia oleh lusinan burung gereja yang berterbangan di halaman rumah. sungguh indah pagi ini.

senifacitra

Oktober 14, 2014, 08:24:03 PM
malam, mw tx proses fisika apa yang menyebabkan sehingga bumi memiliki sifat magnet.??

mohon bntuanx sgera
 

Sandy_dkk

Oktober 13, 2014, 08:08:28 PM
boleh deh...

sherenhfns

Oktober 13, 2014, 06:59:24 PM
ada yang on ga ? bisa bantuin soal matematika kelas 9? besok mau mid

sherenhfns

Oktober 13, 2014, 06:58:49 PM
Hallo

 

Monox D. I-Fly

Oktober 09, 2014, 09:34:41 PM
musim pemilu juga sudah habis, liat aja, pemilu tahun ini nggak ada yang bahas pemilu sama sekali... forsaintis dah bosen sama politik...

Show 50 latest

Pembahasan dan tanya jawab seputar pelajaran kimia tingkat Sekolah Menengah Umum (SMU)

  Subyek / Dimulai oleh Jawaban / Dilihat Tulisan terakhir
0 Anggota dan 3 Pengunjung sedang melihat board ini.
Soal-soal kimia

Dimulai oleh sisca, chemistry « 1 2 ... 68 »

1008 Jawaban
157561 Dilihat
Tulisan terakhir Januari 02, 2011, 11:28:14 PM
oleh sisca, chemistry
0 Jawaban
793 Dilihat
Tulisan terakhir Pebruari 04, 2014, 10:31:27 PM
oleh yankolin
0 Jawaban
734 Dilihat
Tulisan terakhir Pebruari 02, 2014, 01:39:18 PM
oleh desideria24
9 Jawaban
5344 Dilihat
Tulisan terakhir Juli 23, 2013, 01:45:41 PM
oleh Monox D. I-Fly
Soal Buffer

Dimulai oleh oyonks

0 Jawaban
1194 Dilihat
Tulisan terakhir Juni 04, 2012, 07:34:44 PM
oleh oyonks
1 Jawaban
1311 Dilihat
Tulisan terakhir Januari 28, 2012, 09:21:15 PM
oleh raisuien
Termokimia

Dimulai oleh PutriSains

2 Jawaban
3014 Dilihat
Tulisan terakhir Desember 25, 2011, 02:12:48 PM
oleh yosef
0 Jawaban
2191 Dilihat
Tulisan terakhir Oktober 19, 2011, 08:20:46 PM
oleh Chanz99
Stoikiometri

Dimulai oleh Chanz99

0 Jawaban
1981 Dilihat
Tulisan terakhir Oktober 19, 2011, 08:15:05 PM
oleh Chanz99
4 Jawaban
2191 Dilihat
Tulisan terakhir September 30, 2011, 08:29:02 PM
oleh Balya
1 Jawaban
2923 Dilihat
Tulisan terakhir September 04, 2011, 05:30:20 PM
oleh galihutomo
11 Jawaban
9084 Dilihat
Tulisan terakhir September 04, 2011, 07:59:23 AM
oleh galihutomo
elektrolisis

Dimulai oleh altair

12 Jawaban
5547 Dilihat
Tulisan terakhir September 02, 2011, 07:44:00 PM
oleh galihutomo
0 Jawaban
2458 Dilihat
Tulisan terakhir Juli 29, 2011, 09:18:45 AM
oleh Balya
tata nama organik

Dimulai oleh altair

10 Jawaban
3816 Dilihat
Tulisan terakhir Juli 29, 2011, 09:00:39 AM
oleh Balya
3 Jawaban
3831 Dilihat
Tulisan terakhir Juli 27, 2011, 10:13:35 PM
oleh Balya
soal

Dimulai oleh FxAspire

2 Jawaban
2137 Dilihat
Tulisan terakhir Juli 27, 2011, 09:32:11 PM
oleh Balya
3 Jawaban
2755 Dilihat
Tulisan terakhir Juli 26, 2011, 12:51:58 PM
oleh Balya
Cerpen Kimia

Dimulai oleh raisuien « 1 2 »

21 Jawaban
12758 Dilihat
Tulisan terakhir Juli 23, 2011, 09:03:14 PM
oleh Balya
reagen

Dimulai oleh altair

1 Jawaban
2037 Dilihat
Tulisan terakhir Januari 05, 2011, 12:20:14 PM
oleh syx

 

Topik Normal
Topik Hangat (Lebih dari 25 jawaban)
Topik Panas (Lebih dari 50 jawaban)

Topik Dikunci
Topik Lengket
Polling


Copyright © 2006-2014 Forum Sains Indonesia