Forum Sains Indonesia



*

Artikel Sains

Aku Cinta ForSa

ForSa on FB  ForSa on Twitter

Pranala Luar

ShoutBox!

Last 10 Shouts:

ariess

September 18, 2014, 03:16:41 PM
halo ada yang onlen ?
 

Sandy_dkk

September 18, 2014, 10:55:16 AM
nulisnya kepotong y? mending tulis di forum aja.
intinya kalo soal kayak gitu buat aja persamaan aljabarnya.

irapurnamasari

September 18, 2014, 08:48:31 AM
Tolong di bantu y teman.
Sebuah bilangan terdiri atas dua angka angka puluhan 2 lebih besar dari pada tiga kali angka satuan
Jika kedua angka ditukar letaknya
Diperoleh  bilangan baru yang 13 lebih kecil dari pada bilangan mula  :
 

Sandy_dkk

September 17, 2014, 03:21:04 PM
tulis saja langsung soalnya.
koordinat apa yang diketahui? kalau koordinat busur, minimal harus diketahui 3 koordinat.

Nursaadah

September 16, 2014, 05:41:54 PM
halooo
temannn...z punya pertanyaan nih ...bgmn mencari panjang busur sebuah lingkaran jika yang di ketahui titik koordinat ???

iyon7

September 16, 2014, 09:56:49 AM
gimana sih cara bertanya ato buat diskusi
 

LabSatu

September 05, 2014, 04:47:59 PM
Halooo,, salam kenal semua dari labsatu

UlfaSeptilia

September 05, 2014, 03:26:53 PM
Selamat sore teman2 yang disini, saya mau tanya soal cisco. kalau ACL pakainya Static Routing bisa gak yah? atau harus EIGRP ama OSPF yah? Makasih sebelumnya
 

Sandy_dkk

Agustus 31, 2014, 01:36:12 PM
bukan rumit kang Farabi, tapi memang tidak bisa.

peterkusuma

Agustus 25, 2014, 10:03:23 PM
Teman2, ada yg tau kelarutan aluminium klorida dalam benzena ga?
Thx

Show 50 latest

Pembahasan dan tanya jawab seputar pelajaran kimia tingkat Sekolah Menengah Umum (SMU)

  Subyek / Dimulai oleh Jawaban / Dilihat Tulisan terakhir
0 Anggota dan 2 Pengunjung sedang melihat board ini.
Soal-soal kimia

Dimulai oleh sisca, chemistry « 1 2 ... 68 »

1008 Jawaban
144365 Dilihat
Tulisan terakhir Januari 02, 2011, 11:28:14 PM
oleh sisca, chemistry
0 Jawaban
626 Dilihat
Tulisan terakhir Pebruari 02, 2014, 01:39:18 PM
oleh desideria24
0 Jawaban
658 Dilihat
Tulisan terakhir Pebruari 04, 2014, 10:31:27 PM
oleh yankolin
0 Jawaban
1088 Dilihat
Tulisan terakhir September 30, 2010, 09:20:33 PM
oleh sabila
0 Jawaban
2266 Dilihat
Tulisan terakhir Juli 29, 2011, 09:18:45 AM
oleh Balya
Stoikiometri

Dimulai oleh Chanz99

0 Jawaban
1872 Dilihat
Tulisan terakhir Oktober 19, 2011, 08:15:05 PM
oleh Chanz99
0 Jawaban
23713 Dilihat
Tulisan terakhir Pebruari 23, 2009, 08:39:18 AM
oleh superstring39
0 Jawaban
2062 Dilihat
Tulisan terakhir Oktober 19, 2011, 08:20:46 PM
oleh Chanz99
Soal Buffer

Dimulai oleh oyonks

0 Jawaban
1087 Dilihat
Tulisan terakhir Juni 04, 2012, 07:34:44 PM
oleh oyonks
0 Jawaban
2730 Dilihat
Tulisan terakhir Januari 04, 2010, 03:03:18 PM
oleh twanx
1 Jawaban
1195 Dilihat
Tulisan terakhir Januari 28, 2012, 09:21:15 PM
oleh raisuien
reagen

Dimulai oleh altair

1 Jawaban
1934 Dilihat
Tulisan terakhir Januari 05, 2011, 12:20:14 PM
oleh syx
1 Jawaban
2710 Dilihat
Tulisan terakhir September 04, 2011, 05:30:20 PM
oleh galihutomo
chemical reaction

Dimulai oleh nandaz

1 Jawaban
1335 Dilihat
Tulisan terakhir April 07, 2010, 08:11:06 PM
oleh nandaz
Termokimia

Dimulai oleh PutriSains

2 Jawaban
2789 Dilihat
Tulisan terakhir Desember 25, 2011, 02:12:48 PM
oleh yosef
2 Jawaban
1625 Dilihat
Tulisan terakhir Juli 06, 2009, 07:34:25 PM
oleh sisca, chemistry
Tyndall efek

Dimulai oleh KagoMe

2 Jawaban
7001 Dilihat
Tulisan terakhir Oktober 21, 2009, 08:02:48 PM
oleh Idad
Laju Reaksi

Dimulai oleh galihutomo

2 Jawaban
4490 Dilihat
Tulisan terakhir November 14, 2010, 04:25:47 AM
oleh galihutomo
soal

Dimulai oleh FxAspire

2 Jawaban
2054 Dilihat
Tulisan terakhir Juli 27, 2011, 09:32:11 PM
oleh Balya
kristal garam

Dimulai oleh altair

3 Jawaban
2828 Dilihat
Tulisan terakhir Januari 05, 2011, 12:15:13 PM
oleh syx

 

Topik Normal
Topik Hangat (Lebih dari 25 jawaban)
Topik Panas (Lebih dari 50 jawaban)

Topik Dikunci
Topik Lengket
Polling


Copyright © 2006-2014 Forum Sains Indonesia