Forum Sains Indonesia



*

Artikel Sains

Aku Cinta ForSa

ForSa on FB  ForSa on Twitter

Pranala Luar

ShoutBox!

Last 10 Shouts:

 

Farabi

Kemarin jam 10:48:06 AM
Bener loh, kopi melepaskan dophamin, soalnya waktu minum kopi kerasa enak di kepala, tapi ya itu ga bisa berenti berenti. Dan kalo diberentiin mulai gusar.

yoga3105

Oktober 22, 2014, 11:23:42 PM
tolong buatin program bahasa c++ nya gan, yang bisa tak ksih pulsa

Kutip
X(pangkat)5-y(pangkat)4+a=d

 

Sandy_dkk

Oktober 21, 2014, 12:31:18 PM
coba periksa ke ahli syaraf kang farabi.
 

Farabi

Oktober 21, 2014, 11:29:44 AM
Tiap menjelang musim hujan sakit gigi, padahal giginya udah ga ada. Apa ini memang menimpa semua orang? Dan kenapa?
 

Sandy_dkk

Oktober 20, 2014, 05:16:25 AM
hujan turun untuk pertamakalinya dalam beberapa bulan ini, disambut bahagia oleh lusinan burung gereja yang berterbangan di halaman rumah. sungguh indah pagi ini.

senifacitra

Oktober 14, 2014, 08:24:03 PM
malam, mw tx proses fisika apa yang menyebabkan sehingga bumi memiliki sifat magnet.??

mohon bntuanx sgera
 

Sandy_dkk

Oktober 13, 2014, 08:08:28 PM
boleh deh...

sherenhfns

Oktober 13, 2014, 06:59:24 PM
ada yang on ga ? bisa bantuin soal matematika kelas 9? besok mau mid

sherenhfns

Oktober 13, 2014, 06:58:49 PM
Hallo

 

Monox D. I-Fly

Oktober 09, 2014, 09:34:41 PM
musim pemilu juga sudah habis, liat aja, pemilu tahun ini nggak ada yang bahas pemilu sama sekali... forsaintis dah bosen sama politik...

Show 50 latest

Pembahasan dan tanya jawab seputar pelajaran kimia tingkat Sekolah Menengah Umum (SMU)

  Subyek / Dimulai oleh Jawaban / Dilihat Tulisan terakhir
0 Anggota dan 4 Pengunjung sedang melihat board ini.
Soal-soal kimia

Dimulai oleh sisca, chemistry « 1 2 ... 68 »

1008 Jawaban
157621 Dilihat
Tulisan terakhir Januari 02, 2011, 11:28:14 PM
oleh sisca, chemistry
0 Jawaban
736 Dilihat
Tulisan terakhir Pebruari 02, 2014, 01:39:18 PM
oleh desideria24
0 Jawaban
795 Dilihat
Tulisan terakhir Pebruari 04, 2014, 10:31:27 PM
oleh yankolin
0 Jawaban
1181 Dilihat
Tulisan terakhir September 30, 2010, 09:20:33 PM
oleh sabila
0 Jawaban
2459 Dilihat
Tulisan terakhir Juli 29, 2011, 09:18:45 AM
oleh Balya
Stoikiometri

Dimulai oleh Chanz99

0 Jawaban
1982 Dilihat
Tulisan terakhir Oktober 19, 2011, 08:15:05 PM
oleh Chanz99
0 Jawaban
24057 Dilihat
Tulisan terakhir Pebruari 23, 2009, 08:39:18 AM
oleh superstring39
0 Jawaban
2192 Dilihat
Tulisan terakhir Oktober 19, 2011, 08:20:46 PM
oleh Chanz99
Soal Buffer

Dimulai oleh oyonks

0 Jawaban
1195 Dilihat
Tulisan terakhir Juni 04, 2012, 07:34:44 PM
oleh oyonks
0 Jawaban
2798 Dilihat
Tulisan terakhir Januari 04, 2010, 03:03:18 PM
oleh twanx
1 Jawaban
1312 Dilihat
Tulisan terakhir Januari 28, 2012, 09:21:15 PM
oleh raisuien
reagen

Dimulai oleh altair

1 Jawaban
2038 Dilihat
Tulisan terakhir Januari 05, 2011, 12:20:14 PM
oleh syx
1 Jawaban
2924 Dilihat
Tulisan terakhir September 04, 2011, 05:30:20 PM
oleh galihutomo
chemical reaction

Dimulai oleh nandaz

1 Jawaban
1393 Dilihat
Tulisan terakhir April 07, 2010, 08:11:06 PM
oleh nandaz
Termokimia

Dimulai oleh PutriSains

2 Jawaban
3015 Dilihat
Tulisan terakhir Desember 25, 2011, 02:12:48 PM
oleh yosef
2 Jawaban
1841 Dilihat
Tulisan terakhir Juli 06, 2009, 07:34:25 PM
oleh sisca, chemistry
Tyndall efek

Dimulai oleh KagoMe

2 Jawaban
7103 Dilihat
Tulisan terakhir Oktober 21, 2009, 08:02:48 PM
oleh Idad
Laju Reaksi

Dimulai oleh galihutomo

2 Jawaban
4665 Dilihat
Tulisan terakhir November 14, 2010, 04:25:47 AM
oleh galihutomo
soal

Dimulai oleh FxAspire

2 Jawaban
2138 Dilihat
Tulisan terakhir Juli 27, 2011, 09:32:11 PM
oleh Balya
kristal garam

Dimulai oleh altair

3 Jawaban
2927 Dilihat
Tulisan terakhir Januari 05, 2011, 12:15:13 PM
oleh syx

 

Topik Normal
Topik Hangat (Lebih dari 25 jawaban)
Topik Panas (Lebih dari 50 jawaban)

Topik Dikunci
Topik Lengket
Polling


Copyright © 2006-2014 Forum Sains Indonesia