Forum Sains Indonesia




*

Artikel Sains

Aku Cinta ForSa

ForSa on FB  ForSa on Twitter

Pranala Luar

ShoutBox!

Last 10 Shouts:

SplitzBurned

Hari Ini jam 01:32:06 PM
ada yg on kah ?

Ariie

September 23, 2014, 08:05:52 PM
hey ?

ariess

September 18, 2014, 03:16:41 PM
halo ada yang onlen ?
 

Sandy_dkk

September 18, 2014, 10:55:16 AM
nulisnya kepotong y? mending tulis di forum aja.
intinya kalo soal kayak gitu buat aja persamaan aljabarnya.

irapurnamasari

September 18, 2014, 08:48:31 AM
Tolong di bantu y teman.
Sebuah bilangan terdiri atas dua angka angka puluhan 2 lebih besar dari pada tiga kali angka satuan
Jika kedua angka ditukar letaknya
Diperoleh  bilangan baru yang 13 lebih kecil dari pada bilangan mula  :
 

Sandy_dkk

September 17, 2014, 03:21:04 PM
tulis saja langsung soalnya.
koordinat apa yang diketahui? kalau koordinat busur, minimal harus diketahui 3 koordinat.

Nursaadah

September 16, 2014, 05:41:54 PM
halooo
temannn...z punya pertanyaan nih ...bgmn mencari panjang busur sebuah lingkaran jika yang di ketahui titik koordinat ???

iyon7

September 16, 2014, 09:56:49 AM
gimana sih cara bertanya ato buat diskusi
 

LabSatu

September 05, 2014, 04:47:59 PM
Halooo,, salam kenal semua dari labsatu

UlfaSeptilia

September 05, 2014, 03:26:53 PM
Selamat sore teman2 yang disini, saya mau tanya soal cisco. kalau ACL pakainya Static Routing bisa gak yah? atau harus EIGRP ama OSPF yah? Makasih sebelumnya

Show 50 latest

Penulis Topik: chemical reaction  (Dibaca 1345 kali)

0 Anggota dan 1 Pengunjung sedang melihat topik ini.

Offline nandaz

  • Profesor
  • *****
  • Tulisan: 1836
  • IQ: 74
  • Gender: Pria
  • ...Mad about Sci_mistery
    • Lihat Profil
chemical reaction
« pada: April 01, 2010, 12:30:53 PM »
...mau tau bagaimana elektron berpindah dari satu tempat ketempat lain, perpindahannya menghasilkan suatu reaksi(chemical reaction), ini salah satu reaksi antara Fe dengan oksigen diudara... <a href="http://www.youtube.com/v/66kuhJkQCVM&rel=0" target="_blank">http://www.youtube.com/v/66kuhJkQCVM&rel=0</a>


starting by doing what is necessary, then what is possible and suddenly you are doing the impossible...
\dia\cal{ANONYMOUS}\cl

Offline nandaz

  • Profesor
  • *****
  • Tulisan: 1836
  • IQ: 74
  • Gender: Pria
  • ...Mad about Sci_mistery
    • Lihat Profil
Re: chemical reaction
« Jawab #1 pada: April 07, 2010, 08:11:06 PM »
thermohelin...suatu lapisan yang terjadi dikarenakan oleh kadar garam yang sangat tinggi dan dipengaruhi oleh suhu...disini ada video bagaimana kejadian itu dijelaskan oleh Nye ;D
<a href="http://www.youtube.com/v/w_8mw-1HYFg&rel=0" target="_blank">http://www.youtube.com/v/w_8mw-1HYFg&rel=0</a>
« Edit Terakhir: April 07, 2010, 08:16:03 PM oleh nandaz »

 

Topik Terkait

  Subyek / Dimulai oleh Jawaban Tulisan terakhir
12 Jawaban
11436 Dilihat
Tulisan terakhir Agustus 07, 2008, 09:06:50 PM
oleh stupid_idiot
1 Jawaban
2847 Dilihat
Tulisan terakhir Desember 25, 2010, 11:48:07 PM
oleh pedicab28

Copyright © 2006-2014 Forum Sains Indonesia