Forum Sains Indonesia




*

Artikel Sains

Aku Cinta ForSa

ForSa on FB  ForSa on Twitter

Pranala Luar

ShoutBox!

Last 10 Shouts:

ariess

September 18, 2014, 03:16:41 PM
halo ada yang onlen ?
 

Sandy_dkk

September 18, 2014, 10:55:16 AM
nulisnya kepotong y? mending tulis di forum aja.
intinya kalo soal kayak gitu buat aja persamaan aljabarnya.

irapurnamasari

September 18, 2014, 08:48:31 AM
Tolong di bantu y teman.
Sebuah bilangan terdiri atas dua angka angka puluhan 2 lebih besar dari pada tiga kali angka satuan
Jika kedua angka ditukar letaknya
Diperoleh  bilangan baru yang 13 lebih kecil dari pada bilangan mula  :
 

Sandy_dkk

September 17, 2014, 03:21:04 PM
tulis saja langsung soalnya.
koordinat apa yang diketahui? kalau koordinat busur, minimal harus diketahui 3 koordinat.

Nursaadah

September 16, 2014, 05:41:54 PM
halooo
temannn...z punya pertanyaan nih ...bgmn mencari panjang busur sebuah lingkaran jika yang di ketahui titik koordinat ???

iyon7

September 16, 2014, 09:56:49 AM
gimana sih cara bertanya ato buat diskusi
 

LabSatu

September 05, 2014, 04:47:59 PM
Halooo,, salam kenal semua dari labsatu

UlfaSeptilia

September 05, 2014, 03:26:53 PM
Selamat sore teman2 yang disini, saya mau tanya soal cisco. kalau ACL pakainya Static Routing bisa gak yah? atau harus EIGRP ama OSPF yah? Makasih sebelumnya
 

Sandy_dkk

Agustus 31, 2014, 01:36:12 PM
bukan rumit kang Farabi, tapi memang tidak bisa.

peterkusuma

Agustus 25, 2014, 10:03:23 PM
Teman2, ada yg tau kelarutan aluminium klorida dalam benzena ga?
Thx

Show 50 latest

Penulis Topik: chemical reaction  (Dibaca 1338 kali)

0 Anggota dan 1 Pengunjung sedang melihat topik ini.

Offline nandaz

  • Profesor
  • *****
  • Tulisan: 1836
  • IQ: 74
  • Gender: Pria
  • ...Mad about Sci_mistery
    • Lihat Profil
chemical reaction
« pada: April 01, 2010, 12:30:53 PM »
...mau tau bagaimana elektron berpindah dari satu tempat ketempat lain, perpindahannya menghasilkan suatu reaksi(chemical reaction), ini salah satu reaksi antara Fe dengan oksigen diudara... <a href="http://www.youtube.com/v/66kuhJkQCVM&rel=0" target="_blank">http://www.youtube.com/v/66kuhJkQCVM&rel=0</a>


starting by doing what is necessary, then what is possible and suddenly you are doing the impossible...
\dia\cal{ANONYMOUS}\cl

Offline nandaz

  • Profesor
  • *****
  • Tulisan: 1836
  • IQ: 74
  • Gender: Pria
  • ...Mad about Sci_mistery
    • Lihat Profil
Re: chemical reaction
« Jawab #1 pada: April 07, 2010, 08:11:06 PM »
thermohelin...suatu lapisan yang terjadi dikarenakan oleh kadar garam yang sangat tinggi dan dipengaruhi oleh suhu...disini ada video bagaimana kejadian itu dijelaskan oleh Nye ;D
<a href="http://www.youtube.com/v/w_8mw-1HYFg&rel=0" target="_blank">http://www.youtube.com/v/w_8mw-1HYFg&rel=0</a>
« Edit Terakhir: April 07, 2010, 08:16:03 PM oleh nandaz »

 

Topik Terkait

  Subyek / Dimulai oleh Jawaban Tulisan terakhir
12 Jawaban
11433 Dilihat
Tulisan terakhir Agustus 07, 2008, 09:06:50 PM
oleh stupid_idiot
1 Jawaban
2836 Dilihat
Tulisan terakhir Desember 25, 2010, 11:48:07 PM
oleh pedicab28

Copyright © 2006-2014 Forum Sains Indonesia