Forum Sains Indonesia




*

Artikel Sains

Aku Cinta ForSa

ForSa on FB  ForSa on Twitter

Pranala Luar

ShoutBox!

Last 10 Shouts:

ariess

September 18, 2014, 03:16:41 PM
halo ada yang onlen ?
 

Sandy_dkk

September 18, 2014, 10:55:16 AM
nulisnya kepotong y? mending tulis di forum aja.
intinya kalo soal kayak gitu buat aja persamaan aljabarnya.

irapurnamasari

September 18, 2014, 08:48:31 AM
Tolong di bantu y teman.
Sebuah bilangan terdiri atas dua angka angka puluhan 2 lebih besar dari pada tiga kali angka satuan
Jika kedua angka ditukar letaknya
Diperoleh  bilangan baru yang 13 lebih kecil dari pada bilangan mula  :
 

Sandy_dkk

September 17, 2014, 03:21:04 PM
tulis saja langsung soalnya.
koordinat apa yang diketahui? kalau koordinat busur, minimal harus diketahui 3 koordinat.

Nursaadah

September 16, 2014, 05:41:54 PM
halooo
temannn...z punya pertanyaan nih ...bgmn mencari panjang busur sebuah lingkaran jika yang di ketahui titik koordinat ???

iyon7

September 16, 2014, 09:56:49 AM
gimana sih cara bertanya ato buat diskusi
 

LabSatu

September 05, 2014, 04:47:59 PM
Halooo,, salam kenal semua dari labsatu

UlfaSeptilia

September 05, 2014, 03:26:53 PM
Selamat sore teman2 yang disini, saya mau tanya soal cisco. kalau ACL pakainya Static Routing bisa gak yah? atau harus EIGRP ama OSPF yah? Makasih sebelumnya
 

Sandy_dkk

Agustus 31, 2014, 01:36:12 PM
bukan rumit kang Farabi, tapi memang tidak bisa.

peterkusuma

Agustus 25, 2014, 10:03:23 PM
Teman2, ada yg tau kelarutan aluminium klorida dalam benzena ga?
Thx

Show 50 latest

Penulis Topik: kristal garam  (Dibaca 2831 kali)

0 Anggota dan 1 Pengunjung sedang melihat topik ini.

Offline altair

  • Mahasiswa
  • **
  • Tulisan: 19
  • IQ: 12
  • Gender: Pria
    • Lihat Profil
kristal garam
« pada: Januari 04, 2011, 07:42:22 PM »
kalo kristal garam dilarutkan dalam air, kristalnya (hidratnya) larut ga?



Offline sisca, chemistry

  • Profesor
  • *****
  • Tulisan: 6976
  • IQ: 222
  • Gender: Wanita
  • I'm a medical student now!! :D
    • Lihat Profil
    • Click and Find
Re: kristal garam
« Jawab #1 pada: Januari 05, 2011, 12:08:14 AM »
Larut donk ya..? XD
Soalnya kan kalo uda larut, kita ndak nampak lagi ada kristal2 dalam bentuk padat kan?
mungkin.
~ You are what you eat ~

Offline Monox D. I-Fly

  • Profesor
  • *****
  • Tulisan: 986
  • IQ: 26
  • Gender: Pria
  • "The Mark of Lone Wolf" by Kamietsu
    • Lihat Profil
Re: kristal garam
« Jawab #2 pada: Januari 05, 2011, 07:13:43 AM »
Kalo' menurutQ sih larut, soalnya analogiQ gula batu (kristal gula) juga larut dalam air, CMIIW.
Buat yang suka manga One Piece gabung di sini:
www.iopc.us

Offline syx

  • Global Moderator
  • Profesor
  • *****
  • Tulisan: 4518
  • IQ: 341
  • Gender: Pria
    • Lihat Profil
Re: kristal garam
« Jawab #3 pada: Januari 05, 2011, 12:15:13 PM »
@ altair: apa definisi kristal? apa definisi hidrat? apa definisi larutan?

 

Topik Terkait

  Subyek / Dimulai oleh Jawaban Tulisan terakhir
20 Jawaban
11965 Dilihat
Tulisan terakhir Mei 30, 2011, 09:44:16 AM
oleh prince arthas
5 Jawaban
3293 Dilihat
Tulisan terakhir Desember 05, 2009, 08:56:36 AM
oleh cassle
0 Jawaban
1747 Dilihat
Tulisan terakhir Juni 18, 2010, 12:50:10 PM
oleh khairu
kristal

Dimulai oleh altair Fisika SMU

3 Jawaban
1748 Dilihat
Tulisan terakhir Oktober 31, 2011, 10:46:12 AM
oleh syx
9 Jawaban
3699 Dilihat
Tulisan terakhir September 15, 2011, 04:36:10 PM
oleh MonDay

Copyright © 2006-2014 Forum Sains Indonesia