Forum Sains Indonesia




*

Artikel Sains

Aku Cinta ForSa

ForSa on FB  ForSa on Twitter

Pranala Luar

ShoutBox!

Last 10 Shouts:

agaricpro

Januari 23, 2015, 11:37:52 AM

lochvigo

Januari 21, 2015, 03:36:15 PM
kenapa terowongan bentuknya bulat? bantu jawab

denumam

Januari 20, 2015, 08:07:54 PM
Kok sepi yah disini??? Ga kaya forum geje sebelah. Mungkin orang indonesia suka yg geje2... :v

SAHABATPD

Januari 20, 2015, 02:57:45 PM
Salam kenal  ;)
 

Gen-I-uSy

Januari 19, 2015, 05:32:53 AM
sekarang latexnya udah ga bisa lagi ya

Taf_id

Januari 18, 2015, 06:00:30 PM
Sebuah mesin carnot dengan reservoir suhu tinggi 640K menyerap kalor sebesar 1250 kaloridengan efisiensi 20%. Berapakah kalor yang di serap  pada reservoir suhu tinggi bila efisiensi mesin naik menjadi 50%? Mohon di jawab dengan langkah2nya. Terima kasih
 

ch0c0

Januari 17, 2015, 07:21:24 PM
siapa aja yg online ni ;D

navymadagaskar

Januari 17, 2015, 02:15:50 PM
kalau mau ttg partikel tuhan,saya sedikit tahu tp ni mencakup ilmu tasawwuf modern

navymadagaskar

Januari 17, 2015, 02:14:45 PM
salam kenal semuanya
 :)

Elman

Januari 15, 2015, 11:24:47 AM
Haii semuanya salam kenal.

Show 50 latest

Penulis Topik: kristal garam  (Dibaca 3073 kali)

0 Anggota dan 1 Pengunjung sedang melihat topik ini.

Offline altair

  • Mahasiswa
  • **
  • Tulisan: 19
  • IQ: 12
  • Gender: Pria
    • Lihat Profil
kristal garam
« pada: Januari 04, 2011, 07:42:22 PM »
kalo kristal garam dilarutkan dalam air, kristalnya (hidratnya) larut ga?



Offline sisca, chemistry

  • Profesor
  • *****
  • Tulisan: 6976
  • IQ: 222
  • Gender: Wanita
  • I'm a medical student now!! :D
    • Lihat Profil
    • Click and Find
Re: kristal garam
« Jawab #1 pada: Januari 05, 2011, 12:08:14 AM »
Larut donk ya..? XD
Soalnya kan kalo uda larut, kita ndak nampak lagi ada kristal2 dalam bentuk padat kan?
mungkin.
~ You are what you eat ~

Offline Monox D. I-Fly

  • Profesor
  • *****
  • Tulisan: 1113
  • IQ: 27
  • Gender: Pria
  • "The Mark of Lone Wolf" by Kamietsu
    • Lihat Profil
Re: kristal garam
« Jawab #2 pada: Januari 05, 2011, 07:13:43 AM »
Kalo' menurutQ sih larut, soalnya analogiQ gula batu (kristal gula) juga larut dalam air, CMIIW.
Buat yang suka manga One Piece gabung di sini:
www.iopc.us

Offline syx

  • Global Moderator
  • Profesor
  • *****
  • Tulisan: 4520
  • IQ: 341
  • Gender: Pria
    • Lihat Profil
Re: kristal garam
« Jawab #3 pada: Januari 05, 2011, 12:15:13 PM »
@ altair: apa definisi kristal? apa definisi hidrat? apa definisi larutan?

 

Topik Terkait

  Subyek / Dimulai oleh Jawaban Tulisan terakhir
20 Jawaban
13010 Dilihat
Tulisan terakhir Mei 30, 2011, 09:44:16 AM
oleh prince arthas
5 Jawaban
3544 Dilihat
Tulisan terakhir Desember 05, 2009, 08:56:36 AM
oleh cassle
0 Jawaban
1915 Dilihat
Tulisan terakhir Juni 18, 2010, 12:50:10 PM
oleh khairu
kristal

Dimulai oleh altair Fisika SMU

3 Jawaban
1928 Dilihat
Tulisan terakhir Oktober 31, 2011, 10:46:12 AM
oleh syx
9 Jawaban
4374 Dilihat
Tulisan terakhir September 15, 2011, 04:36:10 PM
oleh MonDay

Copyright © 2006-2014 Forum Sains Indonesia