Forum Sains Indonesia




*

Artikel Sains

Aku Cinta ForSa

ForSa on FB  ForSa on Twitter

Pranala Luar

ShoutBox!

Last 10 Shouts:

 

Sandy_dkk

Hari Ini jam 05:16:25 AM
hujan turun untuk pertamakalinya dalam beberapa bulan ini, disambut bahagia oleh lusinan burung gereja yang berterbangan di halaman rumah. sungguh indah pagi ini.

senifacitra

Oktober 14, 2014, 08:24:03 PM
malam, mw tx proses fisika apa yang menyebabkan sehingga bumi memiliki sifat magnet.??

mohon bntuanx sgera
 

Sandy_dkk

Oktober 13, 2014, 08:08:28 PM
boleh deh...

sherenhfns

Oktober 13, 2014, 06:59:24 PM
ada yang on ga ? bisa bantuin soal matematika kelas 9? besok mau mid

sherenhfns

Oktober 13, 2014, 06:58:49 PM
Hallo

 

Monox D. I-Fly

Oktober 09, 2014, 09:34:41 PM
musim pemilu juga sudah habis, liat aja, pemilu tahun ini nggak ada yang bahas pemilu sama sekali... forsaintis dah bosen sama politik...
 

Farabi

Oktober 09, 2014, 01:25:15 PM
Capek debat adu khayal ala agama. Mendingan fokus ke hal hal exact.  ;)

nʇǝʌ∀

Oktober 09, 2014, 01:00:00 AM
musim jin dan supernatural, dan debat agama di ForSa sudah habis yah? sekarang kayanya makin banyak yang membanjiri subforum matematika :D nanti kira2 ada musim apa lagi?

meizavho

Oktober 08, 2014, 05:33:22 PM
salam kenal
rivo stephano :)

aidilautomation

Oktober 08, 2014, 10:27:02 AM
salam kenal saya aidil

Show 50 latest

Penulis Topik: kristal garam  (Dibaca 2887 kali)

0 Anggota dan 1 Pengunjung sedang melihat topik ini.

Offline altair

  • Mahasiswa
  • **
  • Tulisan: 19
  • IQ: 12
  • Gender: Pria
    • Lihat Profil
kristal garam
« pada: Januari 04, 2011, 07:42:22 PM »
kalo kristal garam dilarutkan dalam air, kristalnya (hidratnya) larut ga?



Offline sisca, chemistry

  • Profesor
  • *****
  • Tulisan: 6976
  • IQ: 222
  • Gender: Wanita
  • I'm a medical student now!! :D
    • Lihat Profil
    • Click and Find
Re: kristal garam
« Jawab #1 pada: Januari 05, 2011, 12:08:14 AM »
Larut donk ya..? XD
Soalnya kan kalo uda larut, kita ndak nampak lagi ada kristal2 dalam bentuk padat kan?
mungkin.
~ You are what you eat ~

Offline Monox D. I-Fly

  • Profesor
  • *****
  • Tulisan: 1033
  • IQ: 27
  • Gender: Pria
  • "The Mark of Lone Wolf" by Kamietsu
    • Lihat Profil
Re: kristal garam
« Jawab #2 pada: Januari 05, 2011, 07:13:43 AM »
Kalo' menurutQ sih larut, soalnya analogiQ gula batu (kristal gula) juga larut dalam air, CMIIW.
Buat yang suka manga One Piece gabung di sini:
www.iopc.us

Offline syx

  • Global Moderator
  • Profesor
  • *****
  • Tulisan: 4518
  • IQ: 341
  • Gender: Pria
    • Lihat Profil
Re: kristal garam
« Jawab #3 pada: Januari 05, 2011, 12:15:13 PM »
@ altair: apa definisi kristal? apa definisi hidrat? apa definisi larutan?

 

Topik Terkait

  Subyek / Dimulai oleh Jawaban Tulisan terakhir
20 Jawaban
12168 Dilihat
Tulisan terakhir Mei 30, 2011, 09:44:16 AM
oleh prince arthas
5 Jawaban
3354 Dilihat
Tulisan terakhir Desember 05, 2009, 08:56:36 AM
oleh cassle
0 Jawaban
1788 Dilihat
Tulisan terakhir Juni 18, 2010, 12:50:10 PM
oleh khairu
kristal

Dimulai oleh altair Fisika SMU

3 Jawaban
1788 Dilihat
Tulisan terakhir Oktober 31, 2011, 10:46:12 AM
oleh syx
9 Jawaban
3854 Dilihat
Tulisan terakhir September 15, 2011, 04:36:10 PM
oleh MonDay

Copyright © 2006-2014 Forum Sains Indonesia