Forum Sains Indonesia



*

Artikel Sains

Aku Cinta ForSa

ForSa on FB  ForSa on Twitter

Pranala Luar

ShoutBox!

Last 10 Shouts:

 

Farabi

Kemarin jam 10:48:06 AM
Bener loh, kopi melepaskan dophamin, soalnya waktu minum kopi kerasa enak di kepala, tapi ya itu ga bisa berenti berenti. Dan kalo diberentiin mulai gusar.

yoga3105

Oktober 22, 2014, 11:23:42 PM
tolong buatin program bahasa c++ nya gan, yang bisa tak ksih pulsa

Kutip
X(pangkat)5-y(pangkat)4+a=d

 

Sandy_dkk

Oktober 21, 2014, 12:31:18 PM
coba periksa ke ahli syaraf kang farabi.
 

Farabi

Oktober 21, 2014, 11:29:44 AM
Tiap menjelang musim hujan sakit gigi, padahal giginya udah ga ada. Apa ini memang menimpa semua orang? Dan kenapa?
 

Sandy_dkk

Oktober 20, 2014, 05:16:25 AM
hujan turun untuk pertamakalinya dalam beberapa bulan ini, disambut bahagia oleh lusinan burung gereja yang berterbangan di halaman rumah. sungguh indah pagi ini.

senifacitra

Oktober 14, 2014, 08:24:03 PM
malam, mw tx proses fisika apa yang menyebabkan sehingga bumi memiliki sifat magnet.??

mohon bntuanx sgera
 

Sandy_dkk

Oktober 13, 2014, 08:08:28 PM
boleh deh...

sherenhfns

Oktober 13, 2014, 06:59:24 PM
ada yang on ga ? bisa bantuin soal matematika kelas 9? besok mau mid

sherenhfns

Oktober 13, 2014, 06:58:49 PM
Hallo

 

Monox D. I-Fly

Oktober 09, 2014, 09:34:41 PM
musim pemilu juga sudah habis, liat aja, pemilu tahun ini nggak ada yang bahas pemilu sama sekali... forsaintis dah bosen sama politik...

Show 50 latest

The study of matter, understanding its properties, composition and the interactions between substances.

  Subyek / Dimulai oleh Jawaban / Dilihat Tulisan terakhir
0 Anggota dan 3 Pengunjung sedang melihat board ini.
0 Jawaban
734 Dilihat
Tulisan terakhir Oktober 20, 2013, 05:47:03 PM
oleh Nuwara97
4 Jawaban
1739 Dilihat
Tulisan terakhir September 11, 2013, 05:41:48 PM
oleh Monox D. I-Fly
0 Jawaban
705 Dilihat
Tulisan terakhir September 07, 2013, 04:34:10 PM
oleh ryunaDNA
ALL ABOUT PARFUME

Dimulai oleh bonghew « 1 2 ... 4 »

45 Jawaban
37698 Dilihat
Tulisan terakhir Agustus 30, 2013, 07:57:57 PM
oleh diamoreparfum
3 Jawaban
2983 Dilihat
Tulisan terakhir Juli 10, 2013, 04:19:50 AM
oleh MuhAlexander
tentang pengolahan limbah

Dimulai oleh vea « 1 2 3 »

30 Jawaban
13209 Dilihat
Tulisan terakhir Juli 04, 2013, 03:24:17 PM
oleh pHCl05
1 Jawaban
3085 Dilihat
Tulisan terakhir Juni 06, 2013, 10:20:47 PM
oleh Rahman_Pharmacy
0 Jawaban
732 Dilihat
Tulisan terakhir Mei 19, 2013, 09:43:31 PM
oleh elesca prakasa
0 Jawaban
872 Dilihat
Tulisan terakhir April 26, 2013, 10:12:30 PM
oleh Effen
5 Jawaban
2484 Dilihat
Tulisan terakhir April 21, 2013, 03:37:11 PM
oleh biobio
spektroskopi

Dimulai oleh hawari

5 Jawaban
2826 Dilihat
Tulisan terakhir April 19, 2013, 01:01:18 PM
oleh acung
13 Jawaban
6897 Dilihat
Tulisan terakhir April 17, 2013, 12:43:19 AM
oleh cosmeticadvice
Resep Sabun Mandi Batangan

Dimulai oleh sumarsonohs « 1 2 »

17 Jawaban
32534 Dilihat
Tulisan terakhir April 17, 2013, 12:35:58 AM
oleh cosmeticadvice
Sabun

Dimulai oleh alteisen612

7 Jawaban
6661 Dilihat
Tulisan terakhir April 17, 2013, 12:21:42 AM
oleh cosmeticadvice
8 Jawaban
3875 Dilihat
Tulisan terakhir April 16, 2013, 11:47:15 PM
oleh cosmeticadvice
3 Jawaban
975 Dilihat
Tulisan terakhir April 15, 2013, 10:38:50 AM
oleh topazo
3 Jawaban
1942 Dilihat
Tulisan terakhir April 14, 2013, 11:38:04 PM
oleh mhyworld
sabun

Dimulai oleh ani Chem Gama

4 Jawaban
2566 Dilihat
Tulisan terakhir April 14, 2013, 11:36:50 PM
oleh cosmeticadvice
5 Jawaban
3430 Dilihat
Tulisan terakhir April 08, 2013, 06:20:39 AM
oleh topazo
baku mutu air destilasi

Dimulai oleh septyanyuswanto

2 Jawaban
1329 Dilihat
Tulisan terakhir April 07, 2013, 09:19:26 PM
oleh A

 

Topik Normal
Topik Hangat (Lebih dari 25 jawaban)
Topik Panas (Lebih dari 50 jawaban)

Topik Dikunci
Topik Lengket
Polling


Copyright © 2006-2014 Forum Sains Indonesia