Forum Sains Indonesia




*

Artikel Sains

Aku Cinta ForSa

ForSa on FB  ForSa on Twitter

Pranala Luar

ShoutBox!

Last 10 Shouts:

ariess

September 18, 2014, 03:16:41 PM
halo ada yang onlen ?
 

Sandy_dkk

September 18, 2014, 10:55:16 AM
nulisnya kepotong y? mending tulis di forum aja.
intinya kalo soal kayak gitu buat aja persamaan aljabarnya.

irapurnamasari

September 18, 2014, 08:48:31 AM
Tolong di bantu y teman.
Sebuah bilangan terdiri atas dua angka angka puluhan 2 lebih besar dari pada tiga kali angka satuan
Jika kedua angka ditukar letaknya
Diperoleh  bilangan baru yang 13 lebih kecil dari pada bilangan mula  :
 

Sandy_dkk

September 17, 2014, 03:21:04 PM
tulis saja langsung soalnya.
koordinat apa yang diketahui? kalau koordinat busur, minimal harus diketahui 3 koordinat.

Nursaadah

September 16, 2014, 05:41:54 PM
halooo
temannn...z punya pertanyaan nih ...bgmn mencari panjang busur sebuah lingkaran jika yang di ketahui titik koordinat ???

iyon7

September 16, 2014, 09:56:49 AM
gimana sih cara bertanya ato buat diskusi
 

LabSatu

September 05, 2014, 04:47:59 PM
Halooo,, salam kenal semua dari labsatu

UlfaSeptilia

September 05, 2014, 03:26:53 PM
Selamat sore teman2 yang disini, saya mau tanya soal cisco. kalau ACL pakainya Static Routing bisa gak yah? atau harus EIGRP ama OSPF yah? Makasih sebelumnya
 

Sandy_dkk

Agustus 31, 2014, 01:36:12 PM
bukan rumit kang Farabi, tapi memang tidak bisa.

peterkusuma

Agustus 25, 2014, 10:03:23 PM
Teman2, ada yg tau kelarutan aluminium klorida dalam benzena ga?
Thx

Show 50 latest

Penulis Topik: Aplikasi Rumus Empiris  (Dibaca 2858 kali)

0 Anggota dan 1 Pengunjung sedang melihat topik ini.

Offline sammi19

  • Siswa Baru
  • *
  • Tulisan: 4
  • IQ: 2
    • Lihat Profil
Aplikasi Rumus Empiris
« pada: Oktober 29, 2011, 05:28:47 PM »
kakak ada yang tau aplikasi dari rumus empiris gak ??????

trimakasih :D



Offline syx

  • Global Moderator
  • Profesor
  • *****
  • Tulisan: 4518
  • IQ: 341
  • Gender: Pria
    • Lihat Profil
Re: Aplikasi Rumus Empiris
« Jawab #1 pada: Oktober 31, 2011, 07:28:08 AM »
biasa untuk menghitung persentase proporsi masing-masing unsur dalam suatu senyawa.
fungsi lain adalah untuk mencari suatu bahan dalam katalog, misalnya merck index ato katalog chemicals. biasanya mereka menggunakan rumus empiris.

Offline anzeryp

  • Siswa Baru
  • *
  • Tulisan: 3
  • IQ: 0
    • Lihat Profil
Re:Aplikasi Rumus Empiris
« Jawab #2 pada: November 28, 2011, 10:35:59 AM »
Rumus empiris itu maksudnya adalah, Rumusyag menyatakan Perbandingan paling sederhana dari atom - atom penyusun senyawa tsb...

ex : H20  rumus empirisnya : H20
       C2H2           : (CH)n;n = 2


 

Topik Terkait

  Subyek / Dimulai oleh Jawaban Tulisan terakhir
5 Jawaban
1818 Dilihat
Tulisan terakhir Agustus 14, 2009, 11:44:13 PM
oleh frans3q
5 Jawaban
4375 Dilihat
Tulisan terakhir Maret 11, 2010, 08:37:45 AM
oleh galihutomo
0 Jawaban
1908 Dilihat
Tulisan terakhir Juli 10, 2010, 04:33:50 PM
oleh milannerz
0 Jawaban
1791 Dilihat
Tulisan terakhir September 28, 2011, 12:36:28 PM
oleh nate river
0 Jawaban
986 Dilihat
Tulisan terakhir Juni 24, 2012, 09:50:45 PM
oleh mazko

Copyright © 2006-2014 Forum Sains Indonesia