Forum Sains Indonesia




*

Artikel Sains

Aku Cinta ForSa

ForSa on FB  ForSa on Twitter

Pranala Luar

ShoutBox!

Last 10 Shouts:

qwertypo

Kemarin jam 09:45:43 AM
Gan, ane lagi nyari buku Instrumentasi Elektronik dan Teknik Pengukuran, William D Cooper author nya Sahat Pakpahan

SplitzBurned

September 30, 2014, 01:32:06 PM
ada yg on kah ?

Ariie

September 23, 2014, 08:05:52 PM
hey ?

ariess

September 18, 2014, 03:16:41 PM
halo ada yang onlen ?
 

Sandy_dkk

September 18, 2014, 10:55:16 AM
nulisnya kepotong y? mending tulis di forum aja.
intinya kalo soal kayak gitu buat aja persamaan aljabarnya.

irapurnamasari

September 18, 2014, 08:48:31 AM
Tolong di bantu y teman.
Sebuah bilangan terdiri atas dua angka angka puluhan 2 lebih besar dari pada tiga kali angka satuan
Jika kedua angka ditukar letaknya
Diperoleh  bilangan baru yang 13 lebih kecil dari pada bilangan mula  :
 

Sandy_dkk

September 17, 2014, 03:21:04 PM
tulis saja langsung soalnya.
koordinat apa yang diketahui? kalau koordinat busur, minimal harus diketahui 3 koordinat.

Nursaadah

September 16, 2014, 05:41:54 PM
halooo
temannn...z punya pertanyaan nih ...bgmn mencari panjang busur sebuah lingkaran jika yang di ketahui titik koordinat ???

iyon7

September 16, 2014, 09:56:49 AM
gimana sih cara bertanya ato buat diskusi
 

LabSatu

September 05, 2014, 04:47:59 PM
Halooo,, salam kenal semua dari labsatu

Show 50 latest

Penulis Topik: Ask : tanya bahan kimia untuk pembuatan tinta  (Dibaca 1833 kali)

0 Anggota dan 1 Pengunjung sedang melihat topik ini.

Offline dienna

  • Siswa Baru
  • *
  • Tulisan: 1
  • IQ: 2
    • Lihat Profil
Ask : tanya bahan kimia untuk pembuatan tinta
« pada: November 15, 2011, 10:49:47 AM »
Dear kawan2 semua,

Ada yg tau gak, bahan2 kimia dan ramuannya utk membuat tinta percetakan tekstil. basis minyak atau basis air. Mohon ilmunya ya,,,

Thanx Sebelumnya, semoga ada yg berbaik hati menjawab  ;D



 

Topik Terkait

  Subyek / Dimulai oleh Jawaban Tulisan terakhir
bahaya bahan kimia

Dimulai oleh hohohoho « 1 2 » Kimia

18 Jawaban
30362 Dilihat
Tulisan terakhir Maret 31, 2009, 12:33:51 AM
oleh goodkid
9 Jawaban
11469 Dilihat
Tulisan terakhir September 17, 2008, 05:58:51 PM
oleh syx
1 Jawaban
9466 Dilihat
Tulisan terakhir Juni 29, 2008, 02:36:56 AM
oleh reborn
4 Jawaban
8250 Dilihat
Tulisan terakhir Oktober 20, 2009, 10:15:08 PM
oleh bluesky
Tanya bahan kimia

Dimulai oleh Mat Dillom « 1 2 3 » Kimia

34 Jawaban
6844 Dilihat
Tulisan terakhir Pebruari 28, 2011, 04:17:25 PM
oleh edelweis hitam

Copyright © 2006-2014 Forum Sains Indonesia