Forum Sains Indonesia




*

Artikel Sains

Aku Cinta ForSa

ForSa on FB  ForSa on Twitter

Pranala Luar

ShoutBox!

Last 10 Shouts:

ariess

September 18, 2014, 03:16:41 PM
halo ada yang onlen ?
 

Sandy_dkk

September 18, 2014, 10:55:16 AM
nulisnya kepotong y? mending tulis di forum aja.
intinya kalo soal kayak gitu buat aja persamaan aljabarnya.

irapurnamasari

September 18, 2014, 08:48:31 AM
Tolong di bantu y teman.
Sebuah bilangan terdiri atas dua angka angka puluhan 2 lebih besar dari pada tiga kali angka satuan
Jika kedua angka ditukar letaknya
Diperoleh  bilangan baru yang 13 lebih kecil dari pada bilangan mula  :
 

Sandy_dkk

September 17, 2014, 03:21:04 PM
tulis saja langsung soalnya.
koordinat apa yang diketahui? kalau koordinat busur, minimal harus diketahui 3 koordinat.

Nursaadah

September 16, 2014, 05:41:54 PM
halooo
temannn...z punya pertanyaan nih ...bgmn mencari panjang busur sebuah lingkaran jika yang di ketahui titik koordinat ???

iyon7

September 16, 2014, 09:56:49 AM
gimana sih cara bertanya ato buat diskusi
 

LabSatu

September 05, 2014, 04:47:59 PM
Halooo,, salam kenal semua dari labsatu

UlfaSeptilia

September 05, 2014, 03:26:53 PM
Selamat sore teman2 yang disini, saya mau tanya soal cisco. kalau ACL pakainya Static Routing bisa gak yah? atau harus EIGRP ama OSPF yah? Makasih sebelumnya
 

Sandy_dkk

Agustus 31, 2014, 01:36:12 PM
bukan rumit kang Farabi, tapi memang tidak bisa.

peterkusuma

Agustus 25, 2014, 10:03:23 PM
Teman2, ada yg tau kelarutan aluminium klorida dalam benzena ga?
Thx

Show 50 latest

Penulis Topik: Ask : tanya bahan kimia untuk pembuatan tinta  (Dibaca 1815 kali)

0 Anggota dan 1 Pengunjung sedang melihat topik ini.

Offline dienna

  • Siswa Baru
  • *
  • Tulisan: 1
  • IQ: 2
    • Lihat Profil
Ask : tanya bahan kimia untuk pembuatan tinta
« pada: November 15, 2011, 10:49:47 AM »
Dear kawan2 semua,

Ada yg tau gak, bahan2 kimia dan ramuannya utk membuat tinta percetakan tekstil. basis minyak atau basis air. Mohon ilmunya ya,,,

Thanx Sebelumnya, semoga ada yg berbaik hati menjawab  ;D



 

Topik Terkait

  Subyek / Dimulai oleh Jawaban Tulisan terakhir
bahaya bahan kimia

Dimulai oleh hohohoho « 1 2 » Kimia

18 Jawaban
30283 Dilihat
Tulisan terakhir Maret 31, 2009, 12:33:51 AM
oleh goodkid
9 Jawaban
11419 Dilihat
Tulisan terakhir September 17, 2008, 05:58:51 PM
oleh syx
1 Jawaban
9448 Dilihat
Tulisan terakhir Juni 29, 2008, 02:36:56 AM
oleh reborn
4 Jawaban
8218 Dilihat
Tulisan terakhir Oktober 20, 2009, 10:15:08 PM
oleh bluesky
Tanya bahan kimia

Dimulai oleh Mat Dillom « 1 2 3 » Kimia

34 Jawaban
6737 Dilihat
Tulisan terakhir Pebruari 28, 2011, 04:17:25 PM
oleh edelweis hitam

Copyright © 2006-2014 Forum Sains Indonesia