Forum Sains Indonesia




*

Artikel Sains

Aku Cinta ForSa

ForSa on FB  ForSa on Twitter

Pranala Luar

ShoutBox!

Last 10 Shouts:

yoga3105

Kemarin jam 11:23:42 PM
tolong buatin program bahasa c++ nya gan, yang bisa tak ksih pulsa

Kutip
X(pangkat)5-y(pangkat)4+a=d

 

Sandy_dkk

Oktober 21, 2014, 12:31:18 PM
coba periksa ke ahli syaraf kang farabi.
 

Farabi

Oktober 21, 2014, 11:29:44 AM
Tiap menjelang musim hujan sakit gigi, padahal giginya udah ga ada. Apa ini memang menimpa semua orang? Dan kenapa?
 

Sandy_dkk

Oktober 20, 2014, 05:16:25 AM
hujan turun untuk pertamakalinya dalam beberapa bulan ini, disambut bahagia oleh lusinan burung gereja yang berterbangan di halaman rumah. sungguh indah pagi ini.

senifacitra

Oktober 14, 2014, 08:24:03 PM
malam, mw tx proses fisika apa yang menyebabkan sehingga bumi memiliki sifat magnet.??

mohon bntuanx sgera
 

Sandy_dkk

Oktober 13, 2014, 08:08:28 PM
boleh deh...

sherenhfns

Oktober 13, 2014, 06:59:24 PM
ada yang on ga ? bisa bantuin soal matematika kelas 9? besok mau mid

sherenhfns

Oktober 13, 2014, 06:58:49 PM
Hallo

 

Monox D. I-Fly

Oktober 09, 2014, 09:34:41 PM
musim pemilu juga sudah habis, liat aja, pemilu tahun ini nggak ada yang bahas pemilu sama sekali... forsaintis dah bosen sama politik...
 

Farabi

Oktober 09, 2014, 01:25:15 PM
Capek debat adu khayal ala agama. Mendingan fokus ke hal hal exact.  ;)

Show 50 latest

Penulis Topik: Bahan bakar ramah lingkungan  (Dibaca 5780 kali)

0 Anggota dan 1 Pengunjung sedang melihat topik ini.

Offline paladin-x

  • Asisten Dosen
  • ***
  • Tulisan: 87
  • IQ: 6
  • Gender: Pria
    • Lihat Profil
    • Blogging To Money
Bahan bakar ramah lingkungan
« pada: Mei 12, 2009, 03:04:58 PM »
Kira-kira apa yah bahan bakar yang ramah lingkungan?



Offline dark_nekron

  • Dosen
  • ****
  • Tulisan: 102
  • IQ: 6
    • Lihat Profil
Re: Bahan bakar ramah lingkungan
« Jawab #1 pada: Mei 20, 2009, 03:30:34 AM »
H2
......i'am still stupid..... and always stupid......
----ORANG GENDENG----

Offline paladin-x

  • Asisten Dosen
  • ***
  • Tulisan: 87
  • IQ: 6
  • Gender: Pria
    • Lihat Profil
    • Blogging To Money
Re: Bahan bakar ramah lingkungan
« Jawab #2 pada: Mei 20, 2009, 09:17:27 PM »
apakah H2 lebih ekonomis dibanding dengan bahan bakar saat ini?

Offline biobio

  • Moderator
  • Profesor
  • *****
  • Tulisan: 2476
  • IQ: 221
  • Gender: Pria
  • Tjiasmanto, Wewin
    • Lihat Profil
Re: Bahan bakar ramah lingkungan
« Jawab #3 pada: Mei 20, 2009, 09:19:00 PM »
kalau bio solar bagaimana? tapi katanya bisa buat mesin cepet rusak ya? di california saya pergi dua tahun lalu sudah ada bus yang pake bahan bakar etanol dari jagung... bus nya lucu banget, gambarnya tongkol jagung gede...jadi kayak jagung berjalan.. :D
"The pen is mightier than the sword"
Research Center for Advanced Science and Technology (RCAST)
The University of Tokyo. 7-3-1 Hongo, Bunkyo-ku, Tokyo, Japan

Offline syx

  • Global Moderator
  • Profesor
  • *****
  • Tulisan: 4518
  • IQ: 341
  • Gender: Pria
    • Lihat Profil
Re: Bahan bakar ramah lingkungan
« Jawab #4 pada: Mei 22, 2009, 07:32:16 AM »
pembakaran etanol kan hasilnya CO2 juga...

Offline paladin-x

  • Asisten Dosen
  • ***
  • Tulisan: 87
  • IQ: 6
  • Gender: Pria
    • Lihat Profil
    • Blogging To Money
Re: Bahan bakar ramah lingkungan
« Jawab #5 pada: Mei 22, 2009, 02:08:20 PM »
bagaimana kalo fuel cell?

Offline syx

  • Global Moderator
  • Profesor
  • *****
  • Tulisan: 4518
  • IQ: 341
  • Gender: Pria
    • Lihat Profil
Re: Bahan bakar ramah lingkungan
« Jawab #6 pada: Mei 22, 2009, 03:18:49 PM »
cellnya dari apa?

Offline paladin-x

  • Asisten Dosen
  • ***
  • Tulisan: 87
  • IQ: 6
  • Gender: Pria
    • Lihat Profil
    • Blogging To Money
Re: Bahan bakar ramah lingkungan
« Jawab #7 pada: Mei 22, 2009, 09:45:49 PM »
bahan bakunya pake gas H2 ama O2 yang dilewatkan pada suatu elektroda, nanti hasil berupa air
kalo ada info yang lebih jelas tambah donk!

Offline nandaz

  • Profesor
  • *****
  • Tulisan: 1836
  • IQ: 74
  • Gender: Pria
  • ...Mad about Sci_mistery
    • Lihat Profil
Re: Bahan bakar ramah lingkungan
« Jawab #8 pada: Mei 23, 2009, 08:16:37 PM »
...salah satunya bisa dengan  solarcell khan, atau lainnya yang pernah dibilang soni sacsori dulu, dengan cara Pirolisis air untuk produksi hidrogen sebagai bahan bakar bersih tapi sangat mahal dari ongkos operasionalnya, pernah lihat nilai Ea (Energi Aktivasi) untuk dG (Gibbs) negatif untuk pirolisis air?
starting by doing what is necessary, then what is possible and suddenly you are doing the impossible...
\dia\cal{ANONYMOUS}\cl

Offline marshall

  • Dosen
  • ****
  • Tulisan: 162
  • IQ: 11
  • Gender: Pria
    • Lihat Profil
Re: Bahan bakar ramah lingkungan
« Jawab #9 pada: Juni 01, 2009, 04:12:47 AM »
nasi uduk ..;D

mudah2an bisa menjadikan negri ku indonesia tercinta ini lebih beradab..

 :angel: jangan diomelin kalo oot  :angel:

".............

Offline dark_nekron

  • Dosen
  • ****
  • Tulisan: 102
  • IQ: 6
    • Lihat Profil
Re: Bahan bakar ramah lingkungan
« Jawab #10 pada: Juni 14, 2009, 05:57:05 PM »
loh topik ini bahan bakar MURAH apa bahan bakar RAMAH LINGKUNGAN....?

awak jadi ???

 

Topik Terkait

  Subyek / Dimulai oleh Jawaban Tulisan terakhir
2 Jawaban
4176 Dilihat
Tulisan terakhir Desember 25, 2009, 12:57:47 PM
oleh kurapnaga
0 Jawaban
1074 Dilihat
Tulisan terakhir Desember 15, 2009, 09:00:54 AM
oleh raisuien
12 Jawaban
3359 Dilihat
Tulisan terakhir Mei 24, 2010, 02:57:52 PM
oleh sisca, chemistry
19 Jawaban
8011 Dilihat
Tulisan terakhir Agustus 16, 2011, 07:08:43 PM
oleh sammi19
2 Jawaban
1107 Dilihat
Tulisan terakhir Juli 19, 2012, 09:02:43 PM
oleh mhyworld

Copyright © 2006-2014 Forum Sains Indonesia