Forum Sains Indonesia




*

Artikel Sains

Aku Cinta ForSa

ForSa on FB  ForSa on Twitter

Pranala Luar

ShoutBox!

Last 10 Shouts:

 

ytridyrevsielixetuls

Pebruari 06, 2016, 07:05:18 PM
gigi bolong gak bisa disembuhin, mas. bisanya ditambal.

aji saka

Pebruari 03, 2016, 02:29:01 PM
Assallamuaekum,sahabat forum yg terkasih,,ane mau punya maslah,dgn gigi,,ane,,karena gigi ane pada bolong cuma gagian belakang nya,,,ada yg tau kali obat nya,,,terims,,aji bogor
 

Balya

Januari 31, 2016, 10:31:28 AM
Assalamualaykum, Post terbaru setelah sekian lama tidak muncul
 

Farabi

Januari 12, 2016, 10:14:20 PM
Itu bukan bisnis, emang murni mau nebus dosa, bang.
 

ytridyrevsielixetuls

Januari 12, 2016, 09:05:41 PM
wah saya baru dengar model bisnis ky itu. gimana caranya biar dapet profit?
 

Farabi

Januari 12, 2016, 05:29:09 PM
Mahasiswa yang seneng baca, dan punya android, kalian hubungi aku aja kalau butuh internet, aku nyediain pulsa gratis buat pemakai axis unlimited tiap bulan 50 rb. Kalian hubungi aku aja, aku punya dana untuk satu tahun, nanti kalian share sendiri ke 8 orang, insyaAllah berpahala. Aku yakin betul. A
 

Farabi

Januari 12, 2016, 07:43:58 AM
Kalau anda melihat FarabiPersonalNetword atau FarabiPersonalHotspot konek saja, itu gratis. Pass:123456789

TokoAlatLaboratorium

Januari 11, 2016, 02:10:21 PM
Butuh alat-alat lab?  :D
https://alatlab.org

fiand20

Januari 07, 2016, 09:41:10 AM
Selamat Pagi semua.. :) ;) :D

Show 50 latest

Penulis Topik: Bahan bakar ramah lingkungan  (Dibaca 6848 kali)

0 Anggota dan 1 Pengunjung sedang melihat topik ini.

Offline paladin-x

  • Asisten Dosen
  • ***
  • Tulisan: 87
  • IQ: 6
  • Gender: Pria
    • Lihat Profil
    • Blogging To Money
Bahan bakar ramah lingkungan
« pada: Mei 12, 2009, 03:04:58 PM »
Kira-kira apa yah bahan bakar yang ramah lingkungan?



Offline dark_nekron

  • Dosen
  • ****
  • Tulisan: 102
  • IQ: 6
    • Lihat Profil
Re: Bahan bakar ramah lingkungan
« Jawab #1 pada: Mei 20, 2009, 03:30:34 AM »
H2
......i'am still stupid..... and always stupid......
----ORANG GENDENG----

Offline paladin-x

  • Asisten Dosen
  • ***
  • Tulisan: 87
  • IQ: 6
  • Gender: Pria
    • Lihat Profil
    • Blogging To Money
Re: Bahan bakar ramah lingkungan
« Jawab #2 pada: Mei 20, 2009, 09:17:27 PM »
apakah H2 lebih ekonomis dibanding dengan bahan bakar saat ini?

Offline biobio

  • Moderator
  • Profesor
  • *****
  • Tulisan: 2476
  • IQ: 221
  • Gender: Pria
  • Tjiasmanto, Wewin
    • Lihat Profil
Re: Bahan bakar ramah lingkungan
« Jawab #3 pada: Mei 20, 2009, 09:19:00 PM »
kalau bio solar bagaimana? tapi katanya bisa buat mesin cepet rusak ya? di california saya pergi dua tahun lalu sudah ada bus yang pake bahan bakar etanol dari jagung... bus nya lucu banget, gambarnya tongkol jagung gede...jadi kayak jagung berjalan.. :D
"The pen is mightier than the sword"

Offline syx

  • Global Moderator
  • Profesor
  • *****
  • Tulisan: 4524
  • IQ: 341
  • Gender: Pria
    • Lihat Profil
Re: Bahan bakar ramah lingkungan
« Jawab #4 pada: Mei 22, 2009, 07:32:16 AM »
pembakaran etanol kan hasilnya CO2 juga...

Offline paladin-x

  • Asisten Dosen
  • ***
  • Tulisan: 87
  • IQ: 6
  • Gender: Pria
    • Lihat Profil
    • Blogging To Money
Re: Bahan bakar ramah lingkungan
« Jawab #5 pada: Mei 22, 2009, 02:08:20 PM »
bagaimana kalo fuel cell?

Offline syx

  • Global Moderator
  • Profesor
  • *****
  • Tulisan: 4524
  • IQ: 341
  • Gender: Pria
    • Lihat Profil
Re: Bahan bakar ramah lingkungan
« Jawab #6 pada: Mei 22, 2009, 03:18:49 PM »
cellnya dari apa?

Offline paladin-x

  • Asisten Dosen
  • ***
  • Tulisan: 87
  • IQ: 6
  • Gender: Pria
    • Lihat Profil
    • Blogging To Money
Re: Bahan bakar ramah lingkungan
« Jawab #7 pada: Mei 22, 2009, 09:45:49 PM »
bahan bakunya pake gas H2 ama O2 yang dilewatkan pada suatu elektroda, nanti hasil berupa air
kalo ada info yang lebih jelas tambah donk!

Offline nandaz

  • Profesor
  • *****
  • Tulisan: 1836
  • IQ: 74
  • Gender: Pria
  • ...Mad about Sci_mistery
    • Lihat Profil
Re: Bahan bakar ramah lingkungan
« Jawab #8 pada: Mei 23, 2009, 08:16:37 PM »
...salah satunya bisa dengan  solarcell khan, atau lainnya yang pernah dibilang soni sacsori dulu, dengan cara Pirolisis air untuk produksi hidrogen sebagai bahan bakar bersih tapi sangat mahal dari ongkos operasionalnya, pernah lihat nilai Ea (Energi Aktivasi) untuk dG (Gibbs) negatif untuk pirolisis air?
starting by doing what is necessary, then what is possible and suddenly you are doing the impossible...
\dia\cal{ANONYMOUS}\cl

Offline marshall

  • Dosen
  • ****
  • Tulisan: 162
  • IQ: 11
  • Gender: Pria
    • Lihat Profil
Re: Bahan bakar ramah lingkungan
« Jawab #9 pada: Juni 01, 2009, 04:12:47 AM »
nasi uduk ..;D

mudah2an bisa menjadikan negri ku indonesia tercinta ini lebih beradab..

 :angel: jangan diomelin kalo oot  :angel:

".............

Offline dark_nekron

  • Dosen
  • ****
  • Tulisan: 102
  • IQ: 6
    • Lihat Profil
Re: Bahan bakar ramah lingkungan
« Jawab #10 pada: Juni 14, 2009, 05:57:05 PM »
loh topik ini bahan bakar MURAH apa bahan bakar RAMAH LINGKUNGAN....?

awak jadi ???

 

Topik Terkait

  Subyek / Dimulai oleh Jawaban Tulisan terakhir
2 Jawaban
4504 Dilihat
Tulisan terakhir Desember 25, 2009, 12:57:47 PM
oleh kurapnaga
0 Jawaban
1435 Dilihat
Tulisan terakhir Desember 15, 2009, 09:00:54 AM
oleh raisuien
12 Jawaban
4874 Dilihat
Tulisan terakhir Mei 24, 2010, 02:57:52 PM
oleh sisca, chemistry
19 Jawaban
10702 Dilihat
Tulisan terakhir Agustus 16, 2011, 07:08:43 PM
oleh sammi19
2 Jawaban
1749 Dilihat
Tulisan terakhir Juli 19, 2012, 09:02:43 PM
oleh mhyworld

Copyright © 2006-2014 Forum Sains Indonesia