Forum Sains Indonesia




*

Artikel Sains

Aku Cinta ForSa

ForSa on FB  ForSa on Twitter

Pranala Luar

ShoutBox!

Last 10 Shouts:

 

cocack

April 27, 2016, 07:12:57 PM
ada yang on di forum matematika

Ebii

April 25, 2016, 10:26:04 AM
guysss gimana sih caranya posting
 

nʇǝʌ∀

April 17, 2016, 10:48:08 AM
@ytridyrevsielixetul

mang kenapa lagi sih? harga minyak anjlok plus kredit macet sektor properti?

*dobel ruginya*

sinjo

April 12, 2016, 09:15:18 PM
 

ytridyrevsielixetuls

April 02, 2016, 05:01:07 PM
benarkah tahun ini dunia akan mengalami resesi ekonomi besar-besaran?

tdccrew666

Maret 31, 2016, 09:35:21 PM
misi boosss
mau minta tolong untuk data mining ada metode "1R Holte" itu metode nya bagaimana ya?? kalau ada sekalian contoh kasus,,, referensi jurnal juga gak papa,,,,,, :) :)

deviana_putri99

Maret 30, 2016, 08:56:25 PM
 :)
 

nʇǝʌ∀

Maret 30, 2016, 04:35:18 PM
@jhonabundance
@rodadua


dimohon tidak beriklan di shoutbox. terma kasih.

@endahsulis20

maksudnya tidak bisa posting gimana? apakah tidak ada captcha?

endahsulis20

Maret 30, 2016, 03:24:11 PM
cara posting gmn sih?

rodadua

Maret 28, 2016, 08:54:28 AM
bisa referensi nih pak boss http://dealermotor.id dan http://kredit-motorhonda.com

Show 50 latest

Penulis Topik: BBM alternative  (Dibaca 2193 kali)

0 Anggota dan 1 Pengunjung sedang melihat topik ini.

Offline alvin pratama

  • Profesor
  • *****
  • Tulisan: 663
  • IQ: 64
  • Gender: Pria
    • Lihat Profil
BBM alternative
« pada: Juni 03, 2009, 05:11:27 PM »
saya dulu pernah nulis artikel tentang "kulit mente jadi BBM"
nah, masalahnya yaitu,timbulnya rasa gatal pada kulit sesaat setelah kita menyentuh getah dari kulit mente tsb.
saya tidak tau unsur2 apa yang terkandung dalam getah tsb.
mohon tanggapan kawan2 semuanya.......


"Apa yang tidak pernah dilihat oleh mata, dan tidak pernah didengar oleh telinga, dan yang tidak pernah timbul di dalam hati manusia: semua yang disediakan Allah untuk mereka yang mengasih

Offline Nabih

  • Profesor
  • *****
  • Tulisan: 934
  • IQ: 141
  • Gender: Pria
  • Bosen avatar kosong mulu
    • Lihat Profil
    • Pecinta Olimpiade Matematika Mahasiswa
Re: BBM alternative
« Jawab #1 pada: Juni 03, 2009, 08:54:54 PM »
   ..
« Edit Terakhir: Juni 03, 2009, 09:00:50 PM oleh alvin pratama »
Website Matematika Terapan => http://nabihbawazir.com

Offline zeindidia

  • Siswa Baru
  • *
  • Tulisan: 1
  • IQ: 0
    • Lihat Profil
Re: BBM alternative
« Jawab #2 pada: Juni 18, 2009, 08:36:21 PM »
Mente itu mengandung zat tannin yang mempunyai sifat dermatitis ato gatel-gatel pada kulit

Offline MuhammadBz

  • Asisten Dosen
  • ***
  • Tulisan: 96
  • IQ: 13
    • Lihat Profil
Re: BBM alternative
« Jawab #3 pada: Juni 20, 2009, 08:58:05 PM »
Bikin gatel, apakah itu kendala?
Bensin juga kan ngga buat mandi

 

Topik Terkait

  Subyek / Dimulai oleh Jawaban Tulisan terakhir
1 Jawaban
3887 Dilihat
Tulisan terakhir Desember 22, 2009, 07:21:05 PM
oleh kurapnaga
14 Jawaban
5758 Dilihat
Tulisan terakhir Oktober 03, 2008, 02:34:29 PM
oleh dewa ruci
0 Jawaban
1367 Dilihat
Tulisan terakhir Juni 29, 2011, 06:53:46 PM
oleh rawWARus
19 Jawaban
5883 Dilihat
Tulisan terakhir Juli 25, 2011, 04:09:51 PM
oleh ?
1 Jawaban
1611 Dilihat
Tulisan terakhir Agustus 21, 2013, 08:03:20 AM
oleh raisuien

Copyright © 2006-2014 Forum Sains Indonesia