Forum Sains Indonesia




*

Artikel Sains

Aku Cinta ForSa

ForSa on FB  ForSa on Twitter

Pranala Luar

ShoutBox!

Last 10 Shouts:

agaricpro

Januari 23, 2015, 11:37:52 AM

lochvigo

Januari 21, 2015, 03:36:15 PM
kenapa terowongan bentuknya bulat? bantu jawab

denumam

Januari 20, 2015, 08:07:54 PM
Kok sepi yah disini??? Ga kaya forum geje sebelah. Mungkin orang indonesia suka yg geje2... :v

SAHABATPD

Januari 20, 2015, 02:57:45 PM
Salam kenal  ;)
 

Gen-I-uSy

Januari 19, 2015, 05:32:53 AM
sekarang latexnya udah ga bisa lagi ya

Taf_id

Januari 18, 2015, 06:00:30 PM
Sebuah mesin carnot dengan reservoir suhu tinggi 640K menyerap kalor sebesar 1250 kaloridengan efisiensi 20%. Berapakah kalor yang di serap  pada reservoir suhu tinggi bila efisiensi mesin naik menjadi 50%? Mohon di jawab dengan langkah2nya. Terima kasih
 

ch0c0

Januari 17, 2015, 07:21:24 PM
siapa aja yg online ni ;D

navymadagaskar

Januari 17, 2015, 02:15:50 PM
kalau mau ttg partikel tuhan,saya sedikit tahu tp ni mencakup ilmu tasawwuf modern

navymadagaskar

Januari 17, 2015, 02:14:45 PM
salam kenal semuanya
 :)

Elman

Januari 15, 2015, 11:24:47 AM
Haii semuanya salam kenal.

Show 50 latest

Penulis Topik: BBM alternative  (Dibaca 1895 kali)

0 Anggota dan 1 Pengunjung sedang melihat topik ini.

Offline alvin pratama

  • Profesor
  • *****
  • Tulisan: 663
  • IQ: 64
  • Gender: Pria
    • Lihat Profil
BBM alternative
« pada: Juni 03, 2009, 05:11:27 PM »
saya dulu pernah nulis artikel tentang "kulit mente jadi BBM"
nah, masalahnya yaitu,timbulnya rasa gatal pada kulit sesaat setelah kita menyentuh getah dari kulit mente tsb.
saya tidak tau unsur2 apa yang terkandung dalam getah tsb.
mohon tanggapan kawan2 semuanya.......


"Apa yang tidak pernah dilihat oleh mata, dan tidak pernah didengar oleh telinga, dan yang tidak pernah timbul di dalam hati manusia: semua yang disediakan Allah untuk mereka yang mengasih

Offline Nabih

  • Profesor
  • *****
  • Tulisan: 934
  • IQ: 141
  • Gender: Pria
  • Bosen avatar kosong mulu
    • Lihat Profil
    • Pecinta Olimpiade Matematika Mahasiswa
Re: BBM alternative
« Jawab #1 pada: Juni 03, 2009, 08:54:54 PM »
   ..
« Edit Terakhir: Juni 03, 2009, 09:00:50 PM oleh alvin pratama »
Website Matematika Terapan => http://nabihbawazir.com

Offline zeindidia

  • Siswa Baru
  • *
  • Tulisan: 1
  • IQ: 0
    • Lihat Profil
Re: BBM alternative
« Jawab #2 pada: Juni 18, 2009, 08:36:21 PM »
Mente itu mengandung zat tannin yang mempunyai sifat dermatitis ato gatel-gatel pada kulit

Offline MuhammadBz

  • Asisten Dosen
  • ***
  • Tulisan: 96
  • IQ: 13
    • Lihat Profil
Re: BBM alternative
« Jawab #3 pada: Juni 20, 2009, 08:58:05 PM »
Bikin gatel, apakah itu kendala?
Bensin juga kan ngga buat mandi

 

Topik Terkait

  Subyek / Dimulai oleh Jawaban Tulisan terakhir
1 Jawaban
2867 Dilihat
Tulisan terakhir Desember 22, 2009, 07:21:05 PM
oleh kurapnaga
14 Jawaban
4856 Dilihat
Tulisan terakhir Oktober 03, 2008, 02:34:29 PM
oleh dewa ruci
0 Jawaban
1058 Dilihat
Tulisan terakhir Juni 29, 2011, 06:53:46 PM
oleh rawWARus
19 Jawaban
3412 Dilihat
Tulisan terakhir Juli 25, 2011, 04:09:51 PM
oleh ?
1 Jawaban
938 Dilihat
Tulisan terakhir Agustus 21, 2013, 08:03:20 AM
oleh raisuien

Copyright © 2006-2014 Forum Sains Indonesia