Forum Sains Indonesia




*

Artikel Sains

Aku Cinta ForSa

ForSa on FB  ForSa on Twitter

Pranala Luar

ShoutBox!

Last 10 Shouts:

 

Sandy_dkk

Agustus 31, 2014, 01:36:12 PM
bukan rumit kang Farabi, tapi memang tidak bisa.

peterkusuma

Agustus 25, 2014, 10:03:23 PM
Teman2, ada yg tau kelarutan aluminium klorida dalam benzena ga?
Thx
 

Farabi

Agustus 25, 2014, 01:42:52 AM
Jadi penasaran, bisa ga tuh dipecahkan? Perkalian ya bukan pertambahan. Rumit banget kayaknya.
 

Sandy_dkk

Agustus 24, 2014, 11:58:59 PM
oh, ada yg nanya to d bawah? saya gak liat.
ada 3 variabel dan hanya ada 1 persamaan, maka mustahil mengetahui nilai setiap variabel. kecuali yang ditanyakan adalah hasil operasi dari variabel-variabel tsb, formula operasi tertentu masih mungkin ketemu hasilnya tanpa harus mengetahui nilai setiap v
 

Monox D. I-Fly

Agustus 24, 2014, 09:39:37 PM
bukannya 2p.3q.5r itu maksudnya 2p x 3q x 5r ya? Jadinya 1125000 = 30pqr
 

Sandy_dkk

Agustus 24, 2014, 04:04:27 PM
emang Farabi berpikir tentang apa?
 

Farabi

Agustus 21, 2014, 09:27:23 AM
2p+3q+5r totalnya ada 10 bagian. 2/10 *1125000 untuk p 3/10*1125000 untuk q dan 5/10 *1125000 untuk r. Gitu bukan? Yang kepikiran begitu.

keziakeren17

Agustus 18, 2014, 07:14:43 PM
gk ada yg mau jwb pertanyaan ku di topik
 

reborn

Agustus 18, 2014, 06:47:27 PM
@keziakeren17 bisa post di http://www.forumsains.com/fisika/ atau http://www.forumsains.com/fisika-smu/ ,. Selamat bergabung!

keziakeren17

Agustus 18, 2014, 06:39:36 PM
ada yg bisa bantu jwb soal fisika??

Show 50 latest

Penulis Topik: BBM alternative  (Dibaca 1778 kali)

0 Anggota dan 1 Pengunjung sedang melihat topik ini.

Offline alvin pratama

  • Profesor
  • *****
  • Tulisan: 663
  • IQ: 64
  • Gender: Pria
    • Lihat Profil
BBM alternative
« pada: Juni 03, 2009, 05:11:27 PM »
saya dulu pernah nulis artikel tentang "kulit mente jadi BBM"
nah, masalahnya yaitu,timbulnya rasa gatal pada kulit sesaat setelah kita menyentuh getah dari kulit mente tsb.
saya tidak tau unsur2 apa yang terkandung dalam getah tsb.
mohon tanggapan kawan2 semuanya.......


"Apa yang tidak pernah dilihat oleh mata, dan tidak pernah didengar oleh telinga, dan yang tidak pernah timbul di dalam hati manusia: semua yang disediakan Allah untuk mereka yang mengasih

Offline Nabih

  • Profesor
  • *****
  • Tulisan: 934
  • IQ: 141
  • Gender: Pria
  • Bosen avatar kosong mulu
    • Lihat Profil
    • Pecinta Olimpiade Matematika Mahasiswa
Re: BBM alternative
« Jawab #1 pada: Juni 03, 2009, 08:54:54 PM »
   ..
« Edit Terakhir: Juni 03, 2009, 09:00:50 PM oleh alvin pratama »
Website Matematika Terapan => http://nabihbawazir.com

Offline zeindidia

  • Siswa Baru
  • *
  • Tulisan: 1
  • IQ: 0
    • Lihat Profil
Re: BBM alternative
« Jawab #2 pada: Juni 18, 2009, 08:36:21 PM »
Mente itu mengandung zat tannin yang mempunyai sifat dermatitis ato gatel-gatel pada kulit

Offline MuhammadBz

  • Asisten Dosen
  • ***
  • Tulisan: 96
  • IQ: 13
    • Lihat Profil
Re: BBM alternative
« Jawab #3 pada: Juni 20, 2009, 08:58:05 PM »
Bikin gatel, apakah itu kendala?
Bensin juga kan ngga buat mandi

 

Topik Terkait

  Subyek / Dimulai oleh Jawaban Tulisan terakhir
1 Jawaban
2634 Dilihat
Tulisan terakhir Desember 22, 2009, 07:21:05 PM
oleh kurapnaga
14 Jawaban
4424 Dilihat
Tulisan terakhir Oktober 03, 2008, 02:34:29 PM
oleh dewa ruci
0 Jawaban
970 Dilihat
Tulisan terakhir Juni 29, 2011, 06:53:46 PM
oleh rawWARus
19 Jawaban
2880 Dilihat
Tulisan terakhir Juli 25, 2011, 04:09:51 PM
oleh ?
1 Jawaban
676 Dilihat
Tulisan terakhir Agustus 21, 2013, 08:03:20 AM
oleh raisuien

Copyright © 2006-2014 Forum Sains Indonesia