Forum Sains Indonesia




*

Artikel Sains

Aku Cinta ForSa

ForSa on FB  ForSa on Twitter

Pranala Luar

ShoutBox!

Last 10 Shouts:

qwertypo

Hari Ini jam 09:45:43 AM
Gan, ane lagi nyari buku Instrumentasi Elektronik dan Teknik Pengukuran, William D Cooper author nya Sahat Pakpahan

SplitzBurned

Kemarin jam 01:32:06 PM
ada yg on kah ?

Ariie

September 23, 2014, 08:05:52 PM
hey ?

ariess

September 18, 2014, 03:16:41 PM
halo ada yang onlen ?
 

Sandy_dkk

September 18, 2014, 10:55:16 AM
nulisnya kepotong y? mending tulis di forum aja.
intinya kalo soal kayak gitu buat aja persamaan aljabarnya.

irapurnamasari

September 18, 2014, 08:48:31 AM
Tolong di bantu y teman.
Sebuah bilangan terdiri atas dua angka angka puluhan 2 lebih besar dari pada tiga kali angka satuan
Jika kedua angka ditukar letaknya
Diperoleh  bilangan baru yang 13 lebih kecil dari pada bilangan mula  :
 

Sandy_dkk

September 17, 2014, 03:21:04 PM
tulis saja langsung soalnya.
koordinat apa yang diketahui? kalau koordinat busur, minimal harus diketahui 3 koordinat.

Nursaadah

September 16, 2014, 05:41:54 PM
halooo
temannn...z punya pertanyaan nih ...bgmn mencari panjang busur sebuah lingkaran jika yang di ketahui titik koordinat ???

iyon7

September 16, 2014, 09:56:49 AM
gimana sih cara bertanya ato buat diskusi
 

LabSatu

September 05, 2014, 04:47:59 PM
Halooo,, salam kenal semua dari labsatu

Show 50 latest

Penulis Topik: BBM alternative  (Dibaca 1804 kali)

0 Anggota dan 1 Pengunjung sedang melihat topik ini.

Offline alvin pratama

  • Profesor
  • *****
  • Tulisan: 663
  • IQ: 64
  • Gender: Pria
    • Lihat Profil
BBM alternative
« pada: Juni 03, 2009, 05:11:27 PM »
saya dulu pernah nulis artikel tentang "kulit mente jadi BBM"
nah, masalahnya yaitu,timbulnya rasa gatal pada kulit sesaat setelah kita menyentuh getah dari kulit mente tsb.
saya tidak tau unsur2 apa yang terkandung dalam getah tsb.
mohon tanggapan kawan2 semuanya.......


"Apa yang tidak pernah dilihat oleh mata, dan tidak pernah didengar oleh telinga, dan yang tidak pernah timbul di dalam hati manusia: semua yang disediakan Allah untuk mereka yang mengasih

Offline Nabih

  • Profesor
  • *****
  • Tulisan: 934
  • IQ: 141
  • Gender: Pria
  • Bosen avatar kosong mulu
    • Lihat Profil
    • Pecinta Olimpiade Matematika Mahasiswa
Re: BBM alternative
« Jawab #1 pada: Juni 03, 2009, 08:54:54 PM »
   ..
« Edit Terakhir: Juni 03, 2009, 09:00:50 PM oleh alvin pratama »
Website Matematika Terapan => http://nabihbawazir.com

Offline zeindidia

  • Siswa Baru
  • *
  • Tulisan: 1
  • IQ: 0
    • Lihat Profil
Re: BBM alternative
« Jawab #2 pada: Juni 18, 2009, 08:36:21 PM »
Mente itu mengandung zat tannin yang mempunyai sifat dermatitis ato gatel-gatel pada kulit

Offline MuhammadBz

  • Asisten Dosen
  • ***
  • Tulisan: 96
  • IQ: 13
    • Lihat Profil
Re: BBM alternative
« Jawab #3 pada: Juni 20, 2009, 08:58:05 PM »
Bikin gatel, apakah itu kendala?
Bensin juga kan ngga buat mandi

 

Topik Terkait

  Subyek / Dimulai oleh Jawaban Tulisan terakhir
1 Jawaban
2655 Dilihat
Tulisan terakhir Desember 22, 2009, 07:21:05 PM
oleh kurapnaga
14 Jawaban
4501 Dilihat
Tulisan terakhir Oktober 03, 2008, 02:34:29 PM
oleh dewa ruci
0 Jawaban
983 Dilihat
Tulisan terakhir Juni 29, 2011, 06:53:46 PM
oleh rawWARus
19 Jawaban
2975 Dilihat
Tulisan terakhir Juli 25, 2011, 04:09:51 PM
oleh ?
1 Jawaban
714 Dilihat
Tulisan terakhir Agustus 21, 2013, 08:03:20 AM
oleh raisuien

Copyright © 2006-2014 Forum Sains Indonesia