Forum Sains Indonesia




*

Artikel Sains

Aku Cinta ForSa

ForSa on FB  ForSa on Twitter

Pranala Luar

ShoutBox!

Last 10 Shouts:

 

Farabi

Hari Ini jam 10:48:06 AM
Bener loh, kopi melepaskan dophamin, soalnya waktu minum kopi kerasa enak di kepala, tapi ya itu ga bisa berenti berenti. Dan kalo diberentiin mulai gusar.

yoga3105

Oktober 22, 2014, 11:23:42 PM
tolong buatin program bahasa c++ nya gan, yang bisa tak ksih pulsa

Kutip
X(pangkat)5-y(pangkat)4+a=d

 

Sandy_dkk

Oktober 21, 2014, 12:31:18 PM
coba periksa ke ahli syaraf kang farabi.
 

Farabi

Oktober 21, 2014, 11:29:44 AM
Tiap menjelang musim hujan sakit gigi, padahal giginya udah ga ada. Apa ini memang menimpa semua orang? Dan kenapa?
 

Sandy_dkk

Oktober 20, 2014, 05:16:25 AM
hujan turun untuk pertamakalinya dalam beberapa bulan ini, disambut bahagia oleh lusinan burung gereja yang berterbangan di halaman rumah. sungguh indah pagi ini.

senifacitra

Oktober 14, 2014, 08:24:03 PM
malam, mw tx proses fisika apa yang menyebabkan sehingga bumi memiliki sifat magnet.??

mohon bntuanx sgera
 

Sandy_dkk

Oktober 13, 2014, 08:08:28 PM
boleh deh...

sherenhfns

Oktober 13, 2014, 06:59:24 PM
ada yang on ga ? bisa bantuin soal matematika kelas 9? besok mau mid

sherenhfns

Oktober 13, 2014, 06:58:49 PM
Hallo

 

Monox D. I-Fly

Oktober 09, 2014, 09:34:41 PM
musim pemilu juga sudah habis, liat aja, pemilu tahun ini nggak ada yang bahas pemilu sama sekali... forsaintis dah bosen sama politik...

Show 50 latest

Penulis Topik: BBM alternative  (Dibaca 1836 kali)

0 Anggota dan 1 Pengunjung sedang melihat topik ini.

Offline alvin pratama

  • Profesor
  • *****
  • Tulisan: 663
  • IQ: 64
  • Gender: Pria
    • Lihat Profil
BBM alternative
« pada: Juni 03, 2009, 05:11:27 PM »
saya dulu pernah nulis artikel tentang "kulit mente jadi BBM"
nah, masalahnya yaitu,timbulnya rasa gatal pada kulit sesaat setelah kita menyentuh getah dari kulit mente tsb.
saya tidak tau unsur2 apa yang terkandung dalam getah tsb.
mohon tanggapan kawan2 semuanya.......


"Apa yang tidak pernah dilihat oleh mata, dan tidak pernah didengar oleh telinga, dan yang tidak pernah timbul di dalam hati manusia: semua yang disediakan Allah untuk mereka yang mengasih

Offline Nabih

  • Profesor
  • *****
  • Tulisan: 934
  • IQ: 141
  • Gender: Pria
  • Bosen avatar kosong mulu
    • Lihat Profil
    • Pecinta Olimpiade Matematika Mahasiswa
Re: BBM alternative
« Jawab #1 pada: Juni 03, 2009, 08:54:54 PM »
   ..
« Edit Terakhir: Juni 03, 2009, 09:00:50 PM oleh alvin pratama »
Website Matematika Terapan => http://nabihbawazir.com

Offline zeindidia

  • Siswa Baru
  • *
  • Tulisan: 1
  • IQ: 0
    • Lihat Profil
Re: BBM alternative
« Jawab #2 pada: Juni 18, 2009, 08:36:21 PM »
Mente itu mengandung zat tannin yang mempunyai sifat dermatitis ato gatel-gatel pada kulit

Offline MuhammadBz

  • Asisten Dosen
  • ***
  • Tulisan: 96
  • IQ: 13
    • Lihat Profil
Re: BBM alternative
« Jawab #3 pada: Juni 20, 2009, 08:58:05 PM »
Bikin gatel, apakah itu kendala?
Bensin juga kan ngga buat mandi

 

Topik Terkait

  Subyek / Dimulai oleh Jawaban Tulisan terakhir
1 Jawaban
2769 Dilihat
Tulisan terakhir Desember 22, 2009, 07:21:05 PM
oleh kurapnaga
14 Jawaban
4636 Dilihat
Tulisan terakhir Oktober 03, 2008, 02:34:29 PM
oleh dewa ruci
0 Jawaban
999 Dilihat
Tulisan terakhir Juni 29, 2011, 06:53:46 PM
oleh rawWARus
19 Jawaban
3172 Dilihat
Tulisan terakhir Juli 25, 2011, 04:09:51 PM
oleh ?
1 Jawaban
775 Dilihat
Tulisan terakhir Agustus 21, 2013, 08:03:20 AM
oleh raisuien

Copyright © 2006-2014 Forum Sains Indonesia