Forum Sains Indonesia




*

Artikel Sains

Aku Cinta ForSa

ForSa on FB  ForSa on Twitter

Pranala Luar

ShoutBox!

Last 10 Shouts:

 

Farabi

Agustus 21, 2014, 09:27:23 AM
2p+3q+5r totalnya ada 10 bagian. 2/10 *1125000 untuk p 3/10*1125000 untuk q dan 5/10 *1125000 untuk r. Gitu bukan? Yang kepikiran begitu.

keziakeren17

Agustus 18, 2014, 07:14:43 PM
gk ada yg mau jwb pertanyaan ku di topik
 

reborn

Agustus 18, 2014, 06:47:27 PM
@keziakeren17 bisa post di http://www.forumsains.com/fisika/ atau http://www.forumsains.com/fisika-smu/ ,. Selamat bergabung!

keziakeren17

Agustus 18, 2014, 06:39:36 PM
ada yg bisa bantu jwb soal fisika??

pandu.rengga

Agustus 16, 2014, 08:12:48 PM
ehm, ada yg tau gk caranya jwb soal mtk yg ini 1125000 = 2p.3q.5r nah p,q dan r brp? saya kgk tahu itu< tolong saya yah plissssss

imad323

Agustus 14, 2014, 06:35:28 AM
Buku referensi luar yang bagus untuk kimia fisika biologi sma apa ya?

lisnawati

Agustus 14, 2014, 12:05:05 AM
ada yang bisa bantu aku gak?
 ;D

merykallen

Agustus 10, 2014, 06:35:28 PM
tema,alur,setting,tokoh/penokohan dan amanta dari cerpen JURU MASAK?

graveworm

Agustus 09, 2014, 08:16:01 PM
salam kenal semuanya...
 

Monox D. I-Fly

Agustus 07, 2014, 09:37:59 PM
sebenarnya di inti bumi itu terang atau gelap?

Show 50 latest

Penulis Topik: bisa gak plastik didaur ulang jadi aspal  (Dibaca 2263 kali)

0 Anggota dan 1 Pengunjung sedang melihat topik ini.

Offline fitrie

  • Dosen
  • ****
  • Tulisan: 145
  • IQ: 36
  • Gender: Wanita
  • semua itu hanya karena kasih dan sayang...........
    • Lihat Profil
bisa gak plastik didaur ulang jadi aspal
« pada: Juni 17, 2009, 07:10:45 PM »
kemarin pas fitri sama temen2 ngumpul di cafe, temen2 tuh lagi ribut gimana cara mendaur ulang plastik. ada yg bilang untuk jadi tas cantik, ada yg bikin boneka dsb. fitri bilang, gmn kalo dijadiin aspal, kan bisa tuh. soalnya plastik kalau dipanaskan di suhu 750 derjat akan membentuk hidrokarbon yg bagus. kira2 menurut temen2 gmn?


semua itu hanya karena kasih dan sayang...........tidakkah engkau pahami itu.........

Offline nandaz

  • Profesor
  • *****
  • Tulisan: 1836
  • IQ: 74
  • Gender: Pria
  • ...Mad about Sci_mistery
    • Lihat Profil
Re: bisa gak plastik didaur ulang jadi aspal
« Jawab #1 pada: Juni 20, 2009, 06:58:22 PM »
..boleh juga tuh, dengan memanfaatkan sifat aspal dengan polimerisasi karbon sehingga membuat aspal jadi aspal polimer yang mempunyai jangka waktu ketahanan lebih lama. Sehingga  jalan makin awet dan tidak cepat rusak... biasanya pake Polimer lateks ...kan?
starting by doing what is necessary, then what is possible and suddenly you are doing the impossible...
\dia\cal{ANONYMOUS}\cl

Offline hergipotter

  • Mahasiswa
  • **
  • Tulisan: 14
  • IQ: 4
    • Lihat Profil
Re: bisa gak plastik didaur ulang jadi aspal
« Jawab #2 pada: Juni 20, 2009, 08:52:22 PM »
nih...!!!

pranala:http://www.endonesia.com/mod.php?mod=publisher&op=viewarticle&cid=37&artid=3441 [non-aktif]
 
dr BPP-T loh...

Offline MuhammadBz

  • Asisten Dosen
  • ***
  • Tulisan: 96
  • IQ: 13
    • Lihat Profil
Re: bisa gak plastik didaur ulang jadi aspal
« Jawab #3 pada: Juni 20, 2009, 08:54:25 PM »
Ide yang kretif, saya rasa bisa, setidaknya jadi campuran bahan, kan ngirit

Offline rilbol

  • Siswa Baru
  • *
  • Tulisan: 3
  • IQ: 0
  • ForSa!
    • Lihat Profil
Re:bisa gak plastik didaur ulang jadi aspal
« Jawab #4 pada: April 24, 2014, 04:59:34 PM »
Emang sih plastik dapat didaur ulang menjadi boneka dan lainnya, namun agak lumayan ribet sih untuk daur ulang sederhana. butuh alat yang lebih lagi agar mendapatkan hasil yang sempurna.

 

Topik Terkait

  Subyek / Dimulai oleh Jawaban Tulisan terakhir
32 Jawaban
14216 Dilihat
Tulisan terakhir Juni 17, 2010, 09:35:39 PM
oleh muhsatrio
6 Jawaban
2248 Dilihat
Tulisan terakhir April 10, 2009, 02:07:23 PM
oleh Ginji
2 Jawaban
1784 Dilihat
Tulisan terakhir April 30, 2009, 05:28:23 AM
oleh Lunaris
34 Jawaban
8586 Dilihat
Tulisan terakhir Mei 14, 2012, 04:36:28 PM
oleh nate river
1 Jawaban
455 Dilihat
Tulisan terakhir Januari 24, 2014, 08:21:46 PM
oleh MuhammadRyan

Copyright © 2006-2014 Forum Sains Indonesia