Forum Sains Indonesia




*

Artikel Sains

Aku Cinta ForSa

ForSa on FB  ForSa on Twitter

Pranala Luar

ShoutBox!

Last 10 Shouts:

agaricpro

Januari 23, 2015, 11:37:52 AM

lochvigo

Januari 21, 2015, 03:36:15 PM
kenapa terowongan bentuknya bulat? bantu jawab

denumam

Januari 20, 2015, 08:07:54 PM
Kok sepi yah disini??? Ga kaya forum geje sebelah. Mungkin orang indonesia suka yg geje2... :v

SAHABATPD

Januari 20, 2015, 02:57:45 PM
Salam kenal  ;)
 

Gen-I-uSy

Januari 19, 2015, 05:32:53 AM
sekarang latexnya udah ga bisa lagi ya

Taf_id

Januari 18, 2015, 06:00:30 PM
Sebuah mesin carnot dengan reservoir suhu tinggi 640K menyerap kalor sebesar 1250 kaloridengan efisiensi 20%. Berapakah kalor yang di serap  pada reservoir suhu tinggi bila efisiensi mesin naik menjadi 50%? Mohon di jawab dengan langkah2nya. Terima kasih
 

ch0c0

Januari 17, 2015, 07:21:24 PM
siapa aja yg online ni ;D

navymadagaskar

Januari 17, 2015, 02:15:50 PM
kalau mau ttg partikel tuhan,saya sedikit tahu tp ni mencakup ilmu tasawwuf modern

navymadagaskar

Januari 17, 2015, 02:14:45 PM
salam kenal semuanya
 :)

Elman

Januari 15, 2015, 11:24:47 AM
Haii semuanya salam kenal.

Show 50 latest

Penulis Topik: bisa gak plastik didaur ulang jadi aspal  (Dibaca 2677 kali)

0 Anggota dan 1 Pengunjung sedang melihat topik ini.

Offline fitrie

  • Dosen
  • ****
  • Tulisan: 145
  • IQ: 36
  • Gender: Wanita
  • semua itu hanya karena kasih dan sayang...........
    • Lihat Profil
bisa gak plastik didaur ulang jadi aspal
« pada: Juni 17, 2009, 07:10:45 PM »
kemarin pas fitri sama temen2 ngumpul di cafe, temen2 tuh lagi ribut gimana cara mendaur ulang plastik. ada yg bilang untuk jadi tas cantik, ada yg bikin boneka dsb. fitri bilang, gmn kalo dijadiin aspal, kan bisa tuh. soalnya plastik kalau dipanaskan di suhu 750 derjat akan membentuk hidrokarbon yg bagus. kira2 menurut temen2 gmn?


semua itu hanya karena kasih dan sayang...........tidakkah engkau pahami itu.........

Offline nandaz

  • Profesor
  • *****
  • Tulisan: 1836
  • IQ: 74
  • Gender: Pria
  • ...Mad about Sci_mistery
    • Lihat Profil
Re: bisa gak plastik didaur ulang jadi aspal
« Jawab #1 pada: Juni 20, 2009, 06:58:22 PM »
..boleh juga tuh, dengan memanfaatkan sifat aspal dengan polimerisasi karbon sehingga membuat aspal jadi aspal polimer yang mempunyai jangka waktu ketahanan lebih lama. Sehingga  jalan makin awet dan tidak cepat rusak... biasanya pake Polimer lateks ...kan?
starting by doing what is necessary, then what is possible and suddenly you are doing the impossible...
\dia\cal{ANONYMOUS}\cl

Offline hergipotter

  • Mahasiswa
  • **
  • Tulisan: 14
  • IQ: 4
    • Lihat Profil
Re: bisa gak plastik didaur ulang jadi aspal
« Jawab #2 pada: Juni 20, 2009, 08:52:22 PM »
nih...!!!

pranala:http://www.endonesia.com/mod.php?mod=publisher&op=viewarticle&cid=37&artid=3441 [non-aktif]
 
dr BPP-T loh...

Offline MuhammadBz

  • Asisten Dosen
  • ***
  • Tulisan: 96
  • IQ: 13
    • Lihat Profil
Re: bisa gak plastik didaur ulang jadi aspal
« Jawab #3 pada: Juni 20, 2009, 08:54:25 PM »
Ide yang kretif, saya rasa bisa, setidaknya jadi campuran bahan, kan ngirit

Offline rilbol

  • Siswa Baru
  • *
  • Tulisan: 3
  • IQ: 0
  • ForSa!
    • Lihat Profil
Re:bisa gak plastik didaur ulang jadi aspal
« Jawab #4 pada: April 24, 2014, 04:59:34 PM »
Emang sih plastik dapat didaur ulang menjadi boneka dan lainnya, namun agak lumayan ribet sih untuk daur ulang sederhana. butuh alat yang lebih lagi agar mendapatkan hasil yang sempurna.

 

Topik Terkait

  Subyek / Dimulai oleh Jawaban Tulisan terakhir
32 Jawaban
15586 Dilihat
Tulisan terakhir Juni 17, 2010, 09:35:39 PM
oleh muhsatrio
6 Jawaban
2514 Dilihat
Tulisan terakhir April 10, 2009, 02:07:23 PM
oleh Ginji
2 Jawaban
1968 Dilihat
Tulisan terakhir April 30, 2009, 05:28:23 AM
oleh Lunaris
34 Jawaban
10110 Dilihat
Tulisan terakhir Mei 14, 2012, 04:36:28 PM
oleh nate river
1 Jawaban
711 Dilihat
Tulisan terakhir Januari 24, 2014, 08:21:46 PM
oleh MuhammadRyan

Copyright © 2006-2014 Forum Sains Indonesia