Forum Sains Indonesia




*

Artikel Sains

Aku Cinta ForSa

ForSa on FB  ForSa on Twitter

Pranala Luar

ShoutBox!

Last 10 Shouts:

 

cocack

April 27, 2016, 07:12:57 PM
ada yang on di forum matematika

Ebii

April 25, 2016, 10:26:04 AM
guysss gimana sih caranya posting
 

nʇǝʌ∀

April 17, 2016, 10:48:08 AM
@ytridyrevsielixetul

mang kenapa lagi sih? harga minyak anjlok plus kredit macet sektor properti?

*dobel ruginya*

sinjo

April 12, 2016, 09:15:18 PM
 

ytridyrevsielixetuls

April 02, 2016, 05:01:07 PM
benarkah tahun ini dunia akan mengalami resesi ekonomi besar-besaran?

tdccrew666

Maret 31, 2016, 09:35:21 PM
misi boosss
mau minta tolong untuk data mining ada metode "1R Holte" itu metode nya bagaimana ya?? kalau ada sekalian contoh kasus,,, referensi jurnal juga gak papa,,,,,, :) :)

deviana_putri99

Maret 30, 2016, 08:56:25 PM
 :)
 

nʇǝʌ∀

Maret 30, 2016, 04:35:18 PM
@jhonabundance
@rodadua


dimohon tidak beriklan di shoutbox. terma kasih.

@endahsulis20

maksudnya tidak bisa posting gimana? apakah tidak ada captcha?

endahsulis20

Maret 30, 2016, 03:24:11 PM
cara posting gmn sih?

rodadua

Maret 28, 2016, 08:54:28 AM
bisa referensi nih pak boss http://dealermotor.id dan http://kredit-motorhonda.com

Show 50 latest

Penulis Topik: bisa gak plastik didaur ulang jadi aspal  (Dibaca 3838 kali)

0 Anggota dan 1 Pengunjung sedang melihat topik ini.

Offline fitrie

  • Dosen
  • ****
  • Tulisan: 145
  • IQ: 36
  • Gender: Wanita
  • semua itu hanya karena kasih dan sayang...........
    • Lihat Profil
bisa gak plastik didaur ulang jadi aspal
« pada: Juni 17, 2009, 07:10:45 PM »
kemarin pas fitri sama temen2 ngumpul di cafe, temen2 tuh lagi ribut gimana cara mendaur ulang plastik. ada yg bilang untuk jadi tas cantik, ada yg bikin boneka dsb. fitri bilang, gmn kalo dijadiin aspal, kan bisa tuh. soalnya plastik kalau dipanaskan di suhu 750 derjat akan membentuk hidrokarbon yg bagus. kira2 menurut temen2 gmn?


semua itu hanya karena kasih dan sayang...........tidakkah engkau pahami itu.........

Offline nandaz

  • Profesor
  • *****
  • Tulisan: 1836
  • IQ: 75
  • Gender: Pria
  • ...Mad about Sci_mistery
    • Lihat Profil
Re: bisa gak plastik didaur ulang jadi aspal
« Jawab #1 pada: Juni 20, 2009, 06:58:22 PM »
..boleh juga tuh, dengan memanfaatkan sifat aspal dengan polimerisasi karbon sehingga membuat aspal jadi aspal polimer yang mempunyai jangka waktu ketahanan lebih lama. Sehingga  jalan makin awet dan tidak cepat rusak... biasanya pake Polimer lateks ...kan?
starting by doing what is necessary, then what is possible and suddenly you are doing the impossible...
\dia\cal{ANONYMOUS}\cl

Offline hergipotter

  • Mahasiswa
  • **
  • Tulisan: 14
  • IQ: 4
    • Lihat Profil
Re: bisa gak plastik didaur ulang jadi aspal
« Jawab #2 pada: Juni 20, 2009, 08:52:22 PM »
nih...!!!

pranala:http://www.endonesia.com/mod.php?mod=publisher&op=viewarticle&cid=37&artid=3441 [non-aktif]
 
dr BPP-T loh...

Offline MuhammadBz

  • Asisten Dosen
  • ***
  • Tulisan: 96
  • IQ: 13
    • Lihat Profil
Re: bisa gak plastik didaur ulang jadi aspal
« Jawab #3 pada: Juni 20, 2009, 08:54:25 PM »
Ide yang kretif, saya rasa bisa, setidaknya jadi campuran bahan, kan ngirit

Offline rilbol

  • Siswa Baru
  • *
  • Tulisan: 3
  • IQ: 0
  • ForSa!
    • Lihat Profil
Re:bisa gak plastik didaur ulang jadi aspal
« Jawab #4 pada: April 24, 2014, 04:59:34 PM »
Emang sih plastik dapat didaur ulang menjadi boneka dan lainnya, namun agak lumayan ribet sih untuk daur ulang sederhana. butuh alat yang lebih lagi agar mendapatkan hasil yang sempurna.

 

Topik Terkait

  Subyek / Dimulai oleh Jawaban Tulisan terakhir
6 Jawaban
3301 Dilihat
Tulisan terakhir April 10, 2009, 02:07:23 PM
oleh Ginji
2 Jawaban
2937 Dilihat
Tulisan terakhir April 30, 2009, 05:28:23 AM
oleh Lunaris
34 Jawaban
13273 Dilihat
Tulisan terakhir Mei 14, 2012, 04:36:28 PM
oleh nate river
1 Jawaban
1543 Dilihat
Tulisan terakhir Januari 24, 2014, 08:21:46 PM
oleh MuhammadRyan
0 Jawaban
700 Dilihat
Tulisan terakhir Oktober 11, 2015, 05:06:35 PM
oleh Monox D. I-Fly

Copyright © 2006-2014 Forum Sains Indonesia