Forum Sains Indonesia




*

Artikel Sains

Aku Cinta ForSa

ForSa on FB  ForSa on Twitter

Pranala Luar

ShoutBox!

Last 10 Shouts:

bioskop201info

Mei 17, 2016, 03:25:52 AM
Nonton Film Movie Cinema Bioskop 21 Online ==> http://bioskop201.info

Haruns

Mei 14, 2016, 11:00:13 PM

mataweb

Mei 14, 2016, 01:43:43 PM
barangkali ada yang mau ikut kursus http://www.matawebsite.com
 

skuler

Mei 07, 2016, 04:30:49 AM
barangkali temen2 forsa ada yang kudu butuh pengalaman magang, baik yang masih sekolah atopun yang udah lulus (nyari2 kerja), dipersilahkan cek pengumuman terlampir dan mengirimkan lamaran ke email ybs https://www.dropbox.com/s/m9nrd5rctyi4y0g/Job%20Trainee%20Vacancy%20rev1.pdf?dl=0
 

Monox D. I-Fly

Mei 02, 2016, 10:28:53 AM
ada apa cocack?

Andara Fitriyanti

April 30, 2016, 06:43:21 PM
Diskusi apa nich yg lg rame? ;)
 

cocack

April 27, 2016, 07:12:57 PM
ada yang on di forum matematika

Ebii

April 25, 2016, 10:26:04 AM
guysss gimana sih caranya posting
 

nʇǝʌ∀

April 17, 2016, 10:48:08 AM
@ytridyrevsielixetul

mang kenapa lagi sih? harga minyak anjlok plus kredit macet sektor properti?

*dobel ruginya*

sinjo

April 12, 2016, 09:15:18 PM

Show 50 latest

Penulis Topik: bisa gak plastik didaur ulang jadi aspal  (Dibaca 3970 kali)

0 Anggota dan 1 Pengunjung sedang melihat topik ini.

Offline fitrie

  • Dosen
  • ****
  • Tulisan: 145
  • IQ: 36
  • Gender: Wanita
  • semua itu hanya karena kasih dan sayang...........
    • Lihat Profil
bisa gak plastik didaur ulang jadi aspal
« pada: Juni 17, 2009, 07:10:45 PM »
kemarin pas fitri sama temen2 ngumpul di cafe, temen2 tuh lagi ribut gimana cara mendaur ulang plastik. ada yg bilang untuk jadi tas cantik, ada yg bikin boneka dsb. fitri bilang, gmn kalo dijadiin aspal, kan bisa tuh. soalnya plastik kalau dipanaskan di suhu 750 derjat akan membentuk hidrokarbon yg bagus. kira2 menurut temen2 gmn?


semua itu hanya karena kasih dan sayang...........tidakkah engkau pahami itu.........

Offline nandaz

  • Profesor
  • *****
  • Tulisan: 1836
  • IQ: 75
  • Gender: Pria
  • ...Mad about Sci_mistery
    • Lihat Profil
Re: bisa gak plastik didaur ulang jadi aspal
« Jawab #1 pada: Juni 20, 2009, 06:58:22 PM »
..boleh juga tuh, dengan memanfaatkan sifat aspal dengan polimerisasi karbon sehingga membuat aspal jadi aspal polimer yang mempunyai jangka waktu ketahanan lebih lama. Sehingga  jalan makin awet dan tidak cepat rusak... biasanya pake Polimer lateks ...kan?
starting by doing what is necessary, then what is possible and suddenly you are doing the impossible...
\dia\cal{ANONYMOUS}\cl

Offline hergipotter

  • Mahasiswa
  • **
  • Tulisan: 14
  • IQ: 4
    • Lihat Profil
Re: bisa gak plastik didaur ulang jadi aspal
« Jawab #2 pada: Juni 20, 2009, 08:52:22 PM »
nih...!!!

pranala:http://www.endonesia.com/mod.php?mod=publisher&op=viewarticle&cid=37&artid=3441 [non-aktif]
 
dr BPP-T loh...

Offline MuhammadBz

  • Asisten Dosen
  • ***
  • Tulisan: 96
  • IQ: 13
    • Lihat Profil
Re: bisa gak plastik didaur ulang jadi aspal
« Jawab #3 pada: Juni 20, 2009, 08:54:25 PM »
Ide yang kretif, saya rasa bisa, setidaknya jadi campuran bahan, kan ngirit

Offline rilbol

  • Siswa Baru
  • *
  • Tulisan: 3
  • IQ: 0
  • ForSa!
    • Lihat Profil
Re:bisa gak plastik didaur ulang jadi aspal
« Jawab #4 pada: April 24, 2014, 04:59:34 PM »
Emang sih plastik dapat didaur ulang menjadi boneka dan lainnya, namun agak lumayan ribet sih untuk daur ulang sederhana. butuh alat yang lebih lagi agar mendapatkan hasil yang sempurna.

 

Topik Terkait

  Subyek / Dimulai oleh Jawaban Tulisan terakhir
6 Jawaban
3337 Dilihat
Tulisan terakhir April 10, 2009, 02:07:23 PM
oleh Ginji
2 Jawaban
3091 Dilihat
Tulisan terakhir April 30, 2009, 05:28:23 AM
oleh Lunaris
34 Jawaban
13541 Dilihat
Tulisan terakhir Mei 14, 2012, 04:36:28 PM
oleh nate river
1 Jawaban
1649 Dilihat
Tulisan terakhir Januari 24, 2014, 08:21:46 PM
oleh MuhammadRyan
0 Jawaban
851 Dilihat
Tulisan terakhir Oktober 11, 2015, 05:06:35 PM
oleh Monox D. I-Fly

Copyright © 2006-2014 Forum Sains Indonesia