Forum Sains Indonesia




*

Artikel Sains

Aku Cinta ForSa

ForSa on FB  ForSa on Twitter

Pranala Luar

ShoutBox!

Last 10 Shouts:

Ode Haerudin

Kemarin jam 11:41:35 PM
assalam alaikum :)

robbani

November 17, 2014, 09:15:59 PM
ada yang tau coding penjumlahan bilangan oktal di java
 

milmi

November 17, 2014, 07:13:48 PM
Salam kenal juga

hani

November 16, 2014, 04:58:00 PM
salam kenal :)

oviuchiha

November 16, 2014, 01:46:23 PM
salam kenal ya kawan2,.,.,.
 :D ;) :) ;D
 

MuhammadRyan

November 16, 2014, 08:07:46 AM
walaikumsalam

evviapriliya

November 12, 2014, 08:16:55 PM
assalamualaikum
 :)

andiana

November 11, 2014, 04:27:01 AM
halo semua lam kenal yah, member baru neh ikutan gabung yah agen ibcbet  :)

bayumeindrawan

November 06, 2014, 09:37:17 PM
assalamualaykum
mau tanya
apakah ada yang tahu dimana jual Tween 60 dan Span 60 di daerah jabodetabek??
atau mungkin ada yang tahu web toko/CV/PT yang menjual barang tersebut? terimakasih

lucas

November 06, 2014, 07:29:40 PM
gimana ya cara buat posting kok gk bisa "maaf anda tidak diperkenankan untuk menyertakan pranala luar " pls

Show 50 latest

Penulis Topik: bisa gak plastik didaur ulang jadi aspal  (Dibaca 2555 kali)

0 Anggota dan 1 Pengunjung sedang melihat topik ini.

Offline fitrie

  • Dosen
  • ****
  • Tulisan: 145
  • IQ: 36
  • Gender: Wanita
  • semua itu hanya karena kasih dan sayang...........
    • Lihat Profil
bisa gak plastik didaur ulang jadi aspal
« pada: Juni 17, 2009, 07:10:45 PM »
kemarin pas fitri sama temen2 ngumpul di cafe, temen2 tuh lagi ribut gimana cara mendaur ulang plastik. ada yg bilang untuk jadi tas cantik, ada yg bikin boneka dsb. fitri bilang, gmn kalo dijadiin aspal, kan bisa tuh. soalnya plastik kalau dipanaskan di suhu 750 derjat akan membentuk hidrokarbon yg bagus. kira2 menurut temen2 gmn?


semua itu hanya karena kasih dan sayang...........tidakkah engkau pahami itu.........

Offline nandaz

  • Profesor
  • *****
  • Tulisan: 1836
  • IQ: 74
  • Gender: Pria
  • ...Mad about Sci_mistery
    • Lihat Profil
Re: bisa gak plastik didaur ulang jadi aspal
« Jawab #1 pada: Juni 20, 2009, 06:58:22 PM »
..boleh juga tuh, dengan memanfaatkan sifat aspal dengan polimerisasi karbon sehingga membuat aspal jadi aspal polimer yang mempunyai jangka waktu ketahanan lebih lama. Sehingga  jalan makin awet dan tidak cepat rusak... biasanya pake Polimer lateks ...kan?
starting by doing what is necessary, then what is possible and suddenly you are doing the impossible...
\dia\cal{ANONYMOUS}\cl

Offline hergipotter

  • Mahasiswa
  • **
  • Tulisan: 14
  • IQ: 4
    • Lihat Profil
Re: bisa gak plastik didaur ulang jadi aspal
« Jawab #2 pada: Juni 20, 2009, 08:52:22 PM »
nih...!!!

pranala:http://www.endonesia.com/mod.php?mod=publisher&op=viewarticle&cid=37&artid=3441 [non-aktif]
 
dr BPP-T loh...

Offline MuhammadBz

  • Asisten Dosen
  • ***
  • Tulisan: 96
  • IQ: 13
    • Lihat Profil
Re: bisa gak plastik didaur ulang jadi aspal
« Jawab #3 pada: Juni 20, 2009, 08:54:25 PM »
Ide yang kretif, saya rasa bisa, setidaknya jadi campuran bahan, kan ngirit

Offline rilbol

  • Siswa Baru
  • *
  • Tulisan: 3
  • IQ: 0
  • ForSa!
    • Lihat Profil
Re:bisa gak plastik didaur ulang jadi aspal
« Jawab #4 pada: April 24, 2014, 04:59:34 PM »
Emang sih plastik dapat didaur ulang menjadi boneka dan lainnya, namun agak lumayan ribet sih untuk daur ulang sederhana. butuh alat yang lebih lagi agar mendapatkan hasil yang sempurna.

 

Topik Terkait

  Subyek / Dimulai oleh Jawaban Tulisan terakhir
32 Jawaban
15078 Dilihat
Tulisan terakhir Juni 17, 2010, 09:35:39 PM
oleh muhsatrio
6 Jawaban
2437 Dilihat
Tulisan terakhir April 10, 2009, 02:07:23 PM
oleh Ginji
2 Jawaban
1898 Dilihat
Tulisan terakhir April 30, 2009, 05:28:23 AM
oleh Lunaris
34 Jawaban
9614 Dilihat
Tulisan terakhir Mei 14, 2012, 04:36:28 PM
oleh nate river
1 Jawaban
629 Dilihat
Tulisan terakhir Januari 24, 2014, 08:21:46 PM
oleh MuhammadRyan

Copyright © 2006-2014 Forum Sains Indonesia