Forum Sains Indonesia



*

Artikel Sains

Aku Cinta ForSa

ForSa on FB  ForSa on Twitter

Pranala Luar

ShoutBox!

Last 10 Shouts:

 

Farabi

Hari Ini jam 10:48:06 AM
Bener loh, kopi melepaskan dophamin, soalnya waktu minum kopi kerasa enak di kepala, tapi ya itu ga bisa berenti berenti. Dan kalo diberentiin mulai gusar.

yoga3105

Oktober 22, 2014, 11:23:42 PM
tolong buatin program bahasa c++ nya gan, yang bisa tak ksih pulsa

Kutip
X(pangkat)5-y(pangkat)4+a=d

 

Sandy_dkk

Oktober 21, 2014, 12:31:18 PM
coba periksa ke ahli syaraf kang farabi.
 

Farabi

Oktober 21, 2014, 11:29:44 AM
Tiap menjelang musim hujan sakit gigi, padahal giginya udah ga ada. Apa ini memang menimpa semua orang? Dan kenapa?
 

Sandy_dkk

Oktober 20, 2014, 05:16:25 AM
hujan turun untuk pertamakalinya dalam beberapa bulan ini, disambut bahagia oleh lusinan burung gereja yang berterbangan di halaman rumah. sungguh indah pagi ini.

senifacitra

Oktober 14, 2014, 08:24:03 PM
malam, mw tx proses fisika apa yang menyebabkan sehingga bumi memiliki sifat magnet.??

mohon bntuanx sgera
 

Sandy_dkk

Oktober 13, 2014, 08:08:28 PM
boleh deh...

sherenhfns

Oktober 13, 2014, 06:59:24 PM
ada yang on ga ? bisa bantuin soal matematika kelas 9? besok mau mid

sherenhfns

Oktober 13, 2014, 06:58:49 PM
Hallo

 

Monox D. I-Fly

Oktober 09, 2014, 09:34:41 PM
musim pemilu juga sudah habis, liat aja, pemilu tahun ini nggak ada yang bahas pemilu sama sekali... forsaintis dah bosen sama politik...

Show 50 latest

The study of matter, understanding its properties, composition and the interactions between substances.

  Subyek / Dimulai oleh Jawaban / Dilihat Tulisan terakhir
0 Anggota dan 2 Pengunjung sedang melihat board ini.
Unsolved problems in chemistry

Dimulai oleh alinc

6 Jawaban
57746 Dilihat
Tulisan terakhir April 07, 2013, 07:07:57 PM
oleh biobio
8 Jawaban
11672 Dilihat
Tulisan terakhir April 07, 2013, 12:55:41 AM
oleh A
Kuis Trivial

Dimulai oleh Idad « 1 2 ... 10 »

149 Jawaban
24681 Dilihat
Tulisan terakhir April 07, 2013, 12:54:46 AM
oleh A
0 Jawaban
255 Dilihat
Tulisan terakhir Oktober 03, 2014, 04:46:38 PM
oleh Farabi
1 Jawaban
351 Dilihat
Tulisan terakhir September 27, 2014, 03:27:58 AM
oleh Sakuranboaoi
1 Jawaban
255 Dilihat
Tulisan terakhir September 16, 2014, 10:25:12 AM
oleh reborn
0 Jawaban
279 Dilihat
Tulisan terakhir Agustus 10, 2014, 02:41:28 PM
oleh prahasetio
Dust in the wind

Dimulai oleh Blaise

0 Jawaban
299 Dilihat
Tulisan terakhir Juli 08, 2014, 05:24:02 PM
oleh Blaise
manfaat logam

Dimulai oleh Mars « 1 2 »

25 Jawaban
10986 Dilihat
Tulisan terakhir Juli 05, 2014, 11:22:16 AM
oleh Monox D. I-Fly
0 Jawaban
438 Dilihat
Tulisan terakhir Juni 24, 2014, 11:38:17 PM
oleh lunira01
0 Jawaban
460 Dilihat
Tulisan terakhir Juni 04, 2014, 06:33:17 AM
oleh vincentiuz
4 Jawaban
2494 Dilihat
Tulisan terakhir April 24, 2014, 04:59:34 PM
oleh rilbol
2 Jawaban
1055 Dilihat
Tulisan terakhir Maret 26, 2014, 01:02:27 PM
oleh Monox D. I-Fly
0 Jawaban
509 Dilihat
Tulisan terakhir Maret 20, 2014, 10:43:37 PM
oleh dirgaromanza
4 Jawaban
927 Dilihat
Tulisan terakhir Pebruari 23, 2014, 08:12:19 PM
oleh MuhammadRyan
0 Jawaban
477 Dilihat
Tulisan terakhir Pebruari 20, 2014, 10:19:53 PM
oleh edyson88
Alkemis...

Dimulai oleh MuhammadRyan

2 Jawaban
743 Dilihat
Tulisan terakhir Pebruari 06, 2014, 08:49:10 PM
oleh MuhammadRyan
0 Jawaban
471 Dilihat
Tulisan terakhir Januari 23, 2014, 05:47:43 PM
oleh HilchaMON
2 Jawaban
853 Dilihat
Tulisan terakhir Januari 12, 2014, 04:21:21 AM
oleh bayu220686
0 Jawaban
734 Dilihat
Tulisan terakhir Oktober 29, 2013, 03:05:04 PM
oleh patira

 

Topik Normal
Topik Hangat (Lebih dari 25 jawaban)
Topik Panas (Lebih dari 50 jawaban)

Topik Dikunci
Topik Lengket
Polling


Copyright © 2006-2014 Forum Sains Indonesia