Forum Sains Indonesia




*

Artikel Sains

Aku Cinta ForSa

ForSa on FB  ForSa on Twitter

Pranala Luar

ShoutBox!

Last 10 Shouts:

 

Farabi

Hari Ini jam 10:48:06 AM
Bener loh, kopi melepaskan dophamin, soalnya waktu minum kopi kerasa enak di kepala, tapi ya itu ga bisa berenti berenti. Dan kalo diberentiin mulai gusar.

yoga3105

Oktober 22, 2014, 11:23:42 PM
tolong buatin program bahasa c++ nya gan, yang bisa tak ksih pulsa

Kutip
X(pangkat)5-y(pangkat)4+a=d

 

Sandy_dkk

Oktober 21, 2014, 12:31:18 PM
coba periksa ke ahli syaraf kang farabi.
 

Farabi

Oktober 21, 2014, 11:29:44 AM
Tiap menjelang musim hujan sakit gigi, padahal giginya udah ga ada. Apa ini memang menimpa semua orang? Dan kenapa?
 

Sandy_dkk

Oktober 20, 2014, 05:16:25 AM
hujan turun untuk pertamakalinya dalam beberapa bulan ini, disambut bahagia oleh lusinan burung gereja yang berterbangan di halaman rumah. sungguh indah pagi ini.

senifacitra

Oktober 14, 2014, 08:24:03 PM
malam, mw tx proses fisika apa yang menyebabkan sehingga bumi memiliki sifat magnet.??

mohon bntuanx sgera
 

Sandy_dkk

Oktober 13, 2014, 08:08:28 PM
boleh deh...

sherenhfns

Oktober 13, 2014, 06:59:24 PM
ada yang on ga ? bisa bantuin soal matematika kelas 9? besok mau mid

sherenhfns

Oktober 13, 2014, 06:58:49 PM
Hallo

 

Monox D. I-Fly

Oktober 09, 2014, 09:34:41 PM
musim pemilu juga sudah habis, liat aja, pemilu tahun ini nggak ada yang bahas pemilu sama sekali... forsaintis dah bosen sama politik...

Show 50 latest

Penulis Topik: Eksperimen "traffic-light"  (Dibaca 1128 kali)

0 Anggota dan 1 Pengunjung sedang melihat topik ini.

Offline peregrin

  • Global Moderator
  • Profesor
  • *****
  • Tulisan: 538
  • IQ: 100
  • Gender: Wanita
  • 'truth' is a lonely thing (J.Gaarder)
    • Lihat Profil
Eksperimen "traffic-light"
« pada: Desember 02, 2011, 06:01:05 AM »
lagi jalan2 di dunia internet, eeh ketemu video di bawah ini. Kok bisa ya warna cairan dalam eksperimen di video tsb berubah-ubah sendiri secara otomatis, dari biru, hijau, merah, trus kuning?  ??? 

Reaksi apakah yg terjadi?  ::)

<a href="http://www.youtube.com/v/_YO4UPTjMVI&rel=0" target="_blank">http://www.youtube.com/v/_YO4UPTjMVI&rel=0</a>
« Edit Terakhir: Desember 02, 2011, 06:04:26 AM oleh peregrin »


Free software [knowledge] is a matter of liberty, not price. To understand the concept, you should think of 'free' as in 'free speech', not as in 'free beer'. (fsf)

 

Topik Terkait

  Subyek / Dimulai oleh Jawaban Tulisan terakhir
4 Jawaban
2908 Dilihat
Tulisan terakhir April 10, 2009, 04:03:45 PM
oleh biobio
1 Jawaban
4112 Dilihat
Tulisan terakhir Juli 13, 2009, 10:36:25 AM
oleh cartiman
0 Jawaban
3136 Dilihat
Tulisan terakhir Juli 19, 2009, 08:31:49 PM
oleh heru.htl
0 Jawaban
3704 Dilihat
Tulisan terakhir Pebruari 06, 2011, 08:11:29 PM
oleh renghat
9 Jawaban
3525 Dilihat
Tulisan terakhir Desember 02, 2011, 03:49:05 AM
oleh mhyworld

Copyright © 2006-2014 Forum Sains Indonesia