Forum Sains Indonesia




*

Artikel Sains

Aku Cinta ForSa

ForSa on FB  ForSa on Twitter

Pranala Luar

ShoutBox!

Last 10 Shouts:

ariess

September 18, 2014, 03:16:41 PM
halo ada yang onlen ?
 

Sandy_dkk

September 18, 2014, 10:55:16 AM
nulisnya kepotong y? mending tulis di forum aja.
intinya kalo soal kayak gitu buat aja persamaan aljabarnya.

irapurnamasari

September 18, 2014, 08:48:31 AM
Tolong di bantu y teman.
Sebuah bilangan terdiri atas dua angka angka puluhan 2 lebih besar dari pada tiga kali angka satuan
Jika kedua angka ditukar letaknya
Diperoleh  bilangan baru yang 13 lebih kecil dari pada bilangan mula  :
 

Sandy_dkk

September 17, 2014, 03:21:04 PM
tulis saja langsung soalnya.
koordinat apa yang diketahui? kalau koordinat busur, minimal harus diketahui 3 koordinat.

Nursaadah

September 16, 2014, 05:41:54 PM
halooo
temannn...z punya pertanyaan nih ...bgmn mencari panjang busur sebuah lingkaran jika yang di ketahui titik koordinat ???

iyon7

September 16, 2014, 09:56:49 AM
gimana sih cara bertanya ato buat diskusi
 

LabSatu

September 05, 2014, 04:47:59 PM
Halooo,, salam kenal semua dari labsatu

UlfaSeptilia

September 05, 2014, 03:26:53 PM
Selamat sore teman2 yang disini, saya mau tanya soal cisco. kalau ACL pakainya Static Routing bisa gak yah? atau harus EIGRP ama OSPF yah? Makasih sebelumnya
 

Sandy_dkk

Agustus 31, 2014, 01:36:12 PM
bukan rumit kang Farabi, tapi memang tidak bisa.

peterkusuma

Agustus 25, 2014, 10:03:23 PM
Teman2, ada yg tau kelarutan aluminium klorida dalam benzena ga?
Thx

Show 50 latest

Penulis Topik: Eksperimen "traffic-light"  (Dibaca 1063 kali)

0 Anggota dan 1 Pengunjung sedang melihat topik ini.

Offline peregrin

  • Global Moderator
  • Profesor
  • *****
  • Tulisan: 538
  • IQ: 100
  • Gender: Wanita
  • 'truth' is a lonely thing (J.Gaarder)
    • Lihat Profil
Eksperimen "traffic-light"
« pada: Desember 02, 2011, 06:01:05 AM »
lagi jalan2 di dunia internet, eeh ketemu video di bawah ini. Kok bisa ya warna cairan dalam eksperimen di video tsb berubah-ubah sendiri secara otomatis, dari biru, hijau, merah, trus kuning?  ??? 

Reaksi apakah yg terjadi?  ::)

<a href="http://www.youtube.com/v/_YO4UPTjMVI&rel=0" target="_blank">http://www.youtube.com/v/_YO4UPTjMVI&rel=0</a>
« Edit Terakhir: Desember 02, 2011, 06:04:26 AM oleh peregrin »


Free software [knowledge] is a matter of liberty, not price. To understand the concept, you should think of 'free' as in 'free speech', not as in 'free beer'. (fsf)

 

Topik Terkait

  Subyek / Dimulai oleh Jawaban Tulisan terakhir
4 Jawaban
2789 Dilihat
Tulisan terakhir April 10, 2009, 04:03:45 PM
oleh biobio
1 Jawaban
4004 Dilihat
Tulisan terakhir Juli 13, 2009, 10:36:25 AM
oleh cartiman
0 Jawaban
3016 Dilihat
Tulisan terakhir Juli 19, 2009, 08:31:49 PM
oleh heru.htl
0 Jawaban
3537 Dilihat
Tulisan terakhir Pebruari 06, 2011, 08:11:29 PM
oleh renghat
9 Jawaban
3307 Dilihat
Tulisan terakhir Desember 02, 2011, 03:49:05 AM
oleh mhyworld

Copyright © 2006-2014 Forum Sains Indonesia