Forum Sains Indonesia




*

Artikel Sains

Aku Cinta ForSa

ForSa on FB  ForSa on Twitter

Pranala Luar

ShoutBox!

Last 10 Shouts:

SplitzBurned

Kemarin jam 01:32:06 PM
ada yg on kah ?

Ariie

September 23, 2014, 08:05:52 PM
hey ?

ariess

September 18, 2014, 03:16:41 PM
halo ada yang onlen ?
 

Sandy_dkk

September 18, 2014, 10:55:16 AM
nulisnya kepotong y? mending tulis di forum aja.
intinya kalo soal kayak gitu buat aja persamaan aljabarnya.

irapurnamasari

September 18, 2014, 08:48:31 AM
Tolong di bantu y teman.
Sebuah bilangan terdiri atas dua angka angka puluhan 2 lebih besar dari pada tiga kali angka satuan
Jika kedua angka ditukar letaknya
Diperoleh  bilangan baru yang 13 lebih kecil dari pada bilangan mula  :
 

Sandy_dkk

September 17, 2014, 03:21:04 PM
tulis saja langsung soalnya.
koordinat apa yang diketahui? kalau koordinat busur, minimal harus diketahui 3 koordinat.

Nursaadah

September 16, 2014, 05:41:54 PM
halooo
temannn...z punya pertanyaan nih ...bgmn mencari panjang busur sebuah lingkaran jika yang di ketahui titik koordinat ???

iyon7

September 16, 2014, 09:56:49 AM
gimana sih cara bertanya ato buat diskusi
 

LabSatu

September 05, 2014, 04:47:59 PM
Halooo,, salam kenal semua dari labsatu

UlfaSeptilia

September 05, 2014, 03:26:53 PM
Selamat sore teman2 yang disini, saya mau tanya soal cisco. kalau ACL pakainya Static Routing bisa gak yah? atau harus EIGRP ama OSPF yah? Makasih sebelumnya

Show 50 latest

Penulis Topik: Keton  (Dibaca 1689 kali)

0 Anggota dan 1 Pengunjung sedang melihat topik ini.

Offline exile_rstd

  • Profesor
  • *****
  • Tulisan: 1027
  • IQ: 37
  • Gender: Wanita
  • Now, I really changed. Life has changed 180 degree
    • Lihat Profil
Keton
« pada: Juli 16, 2012, 04:36:09 PM »
apa itu keton? mungkin Anda pernah dengar berita tentang kucing yg bs 'meramal' kematian manusia. sejauh ini si kucing sdh meramalkan dgn tepat 50 kematian. nama kucing ini saya ga tau. tp kucing ini tinggal di sebuah RSJ atau mungkin RS untuk pasien manula yg mengalami penyakit Partkinson...
(kalau ada yg mau nambah atau menanyakan hal yg bersangkutan, bagus. upaya biar forsa rame. hehehe ╭(′▽‵)╭(′▽‵)╭(′▽‵)╯ )


i adore your intelligence

Offline syx

  • Global Moderator
  • Profesor
  • *****
  • Tulisan: 4518
  • IQ: 341
  • Gender: Pria
    • Lihat Profil
Re:Keton
« Jawab #1 pada: Juli 16, 2012, 06:52:31 PM »
ini nanya tentang keton ato tentang kucing?

Offline exile_rstd

  • Profesor
  • *****
  • Tulisan: 1027
  • IQ: 37
  • Gender: Wanita
  • Now, I really changed. Life has changed 180 degree
    • Lihat Profil
Re:Keton
« Jawab #2 pada: Juli 18, 2012, 04:22:57 PM »
keton oooom.. hehehe maaf ya ceritanya kemana-mana..

Offline syx

  • Global Moderator
  • Profesor
  • *****
  • Tulisan: 4518
  • IQ: 341
  • Gender: Pria
    • Lihat Profil
Re:Keton
« Jawab #3 pada: Juli 19, 2012, 08:39:20 AM »
ketone itu senyawa dengan gugus R-C(=O)-R'... seperti gini:

Offline exile_rstd

  • Profesor
  • *****
  • Tulisan: 1027
  • IQ: 37
  • Gender: Wanita
  • Now, I really changed. Life has changed 180 degree
    • Lihat Profil
Re:Keton
« Jawab #4 pada: Juli 20, 2012, 04:51:12 PM »
hehehe maaf ya saya ga tulis pengertian atau macamnya..
saya mau tau lbh dlm tentang keton..

Offline syx

  • Global Moderator
  • Profesor
  • *****
  • Tulisan: 4518
  • IQ: 341
  • Gender: Pria
    • Lihat Profil
Re:Keton
« Jawab #5 pada: Juli 30, 2012, 06:55:35 AM »
lha pertanyaannya: 'apa itu keton?'
emang mo nanya apa?

Offline exile_rstd

  • Profesor
  • *****
  • Tulisan: 1027
  • IQ: 37
  • Gender: Wanita
  • Now, I really changed. Life has changed 180 degree
    • Lihat Profil
Re:Keton
« Jawab #6 pada: Juli 30, 2012, 01:29:49 PM »
pengertian, pemanfaatannya, macam2nya.

 

Copyright © 2006-2014 Forum Sains Indonesia