Forum Sains Indonesia




*

Artikel Sains

Aku Cinta ForSa

ForSa on FB  ForSa on Twitter

Pranala Luar

ShoutBox!

Last 10 Shouts:

iyon7

Hari Ini jam 09:56:49 AM
gimana sih cara bertanya ato buat diskusi
 

LabSatu

September 05, 2014, 04:47:59 PM
Halooo,, salam kenal semua dari labsatu

UlfaSeptilia

September 05, 2014, 03:26:53 PM
Selamat sore teman2 yang disini, saya mau tanya soal cisco. kalau ACL pakainya Static Routing bisa gak yah? atau harus EIGRP ama OSPF yah? Makasih sebelumnya
 

Sandy_dkk

Agustus 31, 2014, 01:36:12 PM
bukan rumit kang Farabi, tapi memang tidak bisa.

peterkusuma

Agustus 25, 2014, 10:03:23 PM
Teman2, ada yg tau kelarutan aluminium klorida dalam benzena ga?
Thx
 

Farabi

Agustus 25, 2014, 01:42:52 AM
Jadi penasaran, bisa ga tuh dipecahkan? Perkalian ya bukan pertambahan. Rumit banget kayaknya.
 

Sandy_dkk

Agustus 24, 2014, 11:58:59 PM
oh, ada yg nanya to d bawah? saya gak liat.
ada 3 variabel dan hanya ada 1 persamaan, maka mustahil mengetahui nilai setiap variabel. kecuali yang ditanyakan adalah hasil operasi dari variabel-variabel tsb, formula operasi tertentu masih mungkin ketemu hasilnya tanpa harus mengetahui nilai setiap v
 

Monox D. I-Fly

Agustus 24, 2014, 09:39:37 PM
bukannya 2p.3q.5r itu maksudnya 2p x 3q x 5r ya? Jadinya 1125000 = 30pqr
 

Sandy_dkk

Agustus 24, 2014, 04:04:27 PM
emang Farabi berpikir tentang apa?
 

Farabi

Agustus 21, 2014, 09:27:23 AM
2p+3q+5r totalnya ada 10 bagian. 2/10 *1125000 untuk p 3/10*1125000 untuk q dan 5/10 *1125000 untuk r. Gitu bukan? Yang kepikiran begitu.

Show 50 latest

Penulis Topik: Keton  (Dibaca 1661 kali)

0 Anggota dan 1 Pengunjung sedang melihat topik ini.

Offline exile_rstd

  • Profesor
  • *****
  • Tulisan: 1027
  • IQ: 37
  • Gender: Wanita
  • Now, I really changed. Life has changed 180 degree
    • Lihat Profil
Keton
« pada: Juli 16, 2012, 04:36:09 PM »
apa itu keton? mungkin Anda pernah dengar berita tentang kucing yg bs 'meramal' kematian manusia. sejauh ini si kucing sdh meramalkan dgn tepat 50 kematian. nama kucing ini saya ga tau. tp kucing ini tinggal di sebuah RSJ atau mungkin RS untuk pasien manula yg mengalami penyakit Partkinson...
(kalau ada yg mau nambah atau menanyakan hal yg bersangkutan, bagus. upaya biar forsa rame. hehehe ╭(′▽‵)╭(′▽‵)╭(′▽‵)╯ )


i adore your intelligence

Offline syx

  • Global Moderator
  • Profesor
  • *****
  • Tulisan: 4518
  • IQ: 341
  • Gender: Pria
    • Lihat Profil
Re:Keton
« Jawab #1 pada: Juli 16, 2012, 06:52:31 PM »
ini nanya tentang keton ato tentang kucing?

Offline exile_rstd

  • Profesor
  • *****
  • Tulisan: 1027
  • IQ: 37
  • Gender: Wanita
  • Now, I really changed. Life has changed 180 degree
    • Lihat Profil
Re:Keton
« Jawab #2 pada: Juli 18, 2012, 04:22:57 PM »
keton oooom.. hehehe maaf ya ceritanya kemana-mana..

Offline syx

  • Global Moderator
  • Profesor
  • *****
  • Tulisan: 4518
  • IQ: 341
  • Gender: Pria
    • Lihat Profil
Re:Keton
« Jawab #3 pada: Juli 19, 2012, 08:39:20 AM »
ketone itu senyawa dengan gugus R-C(=O)-R'... seperti gini:

Offline exile_rstd

  • Profesor
  • *****
  • Tulisan: 1027
  • IQ: 37
  • Gender: Wanita
  • Now, I really changed. Life has changed 180 degree
    • Lihat Profil
Re:Keton
« Jawab #4 pada: Juli 20, 2012, 04:51:12 PM »
hehehe maaf ya saya ga tulis pengertian atau macamnya..
saya mau tau lbh dlm tentang keton..

Offline syx

  • Global Moderator
  • Profesor
  • *****
  • Tulisan: 4518
  • IQ: 341
  • Gender: Pria
    • Lihat Profil
Re:Keton
« Jawab #5 pada: Juli 30, 2012, 06:55:35 AM »
lha pertanyaannya: 'apa itu keton?'
emang mo nanya apa?

Offline exile_rstd

  • Profesor
  • *****
  • Tulisan: 1027
  • IQ: 37
  • Gender: Wanita
  • Now, I really changed. Life has changed 180 degree
    • Lihat Profil
Re:Keton
« Jawab #6 pada: Juli 30, 2012, 01:29:49 PM »
pengertian, pemanfaatannya, macam2nya.

 

Copyright © 2006-2014 Forum Sains Indonesia