Forum Sains Indonesia




*

Artikel Sains

Aku Cinta ForSa

ForSa on FB  ForSa on Twitter

Pranala Luar

ShoutBox!

Last 10 Shouts:

yoga3105

Kemarin jam 11:23:42 PM
tolong buatin program bahasa c++ nya gan, yang bisa tak ksih pulsa

Kutip
X(pangkat)5-y(pangkat)4+a=d

 

Sandy_dkk

Oktober 21, 2014, 12:31:18 PM
coba periksa ke ahli syaraf kang farabi.
 

Farabi

Oktober 21, 2014, 11:29:44 AM
Tiap menjelang musim hujan sakit gigi, padahal giginya udah ga ada. Apa ini memang menimpa semua orang? Dan kenapa?
 

Sandy_dkk

Oktober 20, 2014, 05:16:25 AM
hujan turun untuk pertamakalinya dalam beberapa bulan ini, disambut bahagia oleh lusinan burung gereja yang berterbangan di halaman rumah. sungguh indah pagi ini.

senifacitra

Oktober 14, 2014, 08:24:03 PM
malam, mw tx proses fisika apa yang menyebabkan sehingga bumi memiliki sifat magnet.??

mohon bntuanx sgera
 

Sandy_dkk

Oktober 13, 2014, 08:08:28 PM
boleh deh...

sherenhfns

Oktober 13, 2014, 06:59:24 PM
ada yang on ga ? bisa bantuin soal matematika kelas 9? besok mau mid

sherenhfns

Oktober 13, 2014, 06:58:49 PM
Hallo

 

Monox D. I-Fly

Oktober 09, 2014, 09:34:41 PM
musim pemilu juga sudah habis, liat aja, pemilu tahun ini nggak ada yang bahas pemilu sama sekali... forsaintis dah bosen sama politik...
 

Farabi

Oktober 09, 2014, 01:25:15 PM
Capek debat adu khayal ala agama. Mendingan fokus ke hal hal exact.  ;)

Show 50 latest

Penulis Topik: oksidasi Polystiren  (Dibaca 841 kali)

0 Anggota dan 1 Pengunjung sedang melihat topik ini.

Offline Ari_rai

  • Siswa Baru
  • *
  • Tulisan: 7
  • IQ: 6
    • Lihat Profil
oksidasi Polystiren
« pada: April 08, 2011, 10:43:54 PM »
Ada yang tahu reaksi oksidasi polystiren + penjelasannya. Makasih!



Offline syx

  • Global Moderator
  • Profesor
  • *****
  • Tulisan: 4518
  • IQ: 341
  • Gender: Pria
    • Lihat Profil
Re: oksidasi Polystiren
« Jawab #1 pada: April 13, 2011, 07:11:06 AM »
kirain polystyrene bahan yang inert ternyata bisa teroksidasi juga jadi CO2 dan air. tapi apa oksidatornya blom tau. apa cukup dengan oksigen aja? kalo cuma gitu kan mustinya bahan ini bisa terurai dalam jangka panjang. cuma hasil uraiannya bisa bikin bumi tambah panas.

 

Copyright © 2006-2014 Forum Sains Indonesia