Forum Sains Indonesia




*

Artikel Sains

Aku Cinta ForSa

ForSa on FB  ForSa on Twitter

Pranala Luar

ShoutBox!

Last 10 Shouts:

Andara Fitriyanti

Kemarin jam 06:43:21 PM
Diskusi apa nich yg lg rame? ;)
 

cocack

April 27, 2016, 07:12:57 PM
ada yang on di forum matematika

Ebii

April 25, 2016, 10:26:04 AM
guysss gimana sih caranya posting
 

nʇǝʌ∀

April 17, 2016, 10:48:08 AM
@ytridyrevsielixetul

mang kenapa lagi sih? harga minyak anjlok plus kredit macet sektor properti?

*dobel ruginya*

sinjo

April 12, 2016, 09:15:18 PM
 

ytridyrevsielixetuls

April 02, 2016, 05:01:07 PM
benarkah tahun ini dunia akan mengalami resesi ekonomi besar-besaran?

tdccrew666

Maret 31, 2016, 09:35:21 PM
misi boosss
mau minta tolong untuk data mining ada metode "1R Holte" itu metode nya bagaimana ya?? kalau ada sekalian contoh kasus,,, referensi jurnal juga gak papa,,,,,, :) :)

deviana_putri99

Maret 30, 2016, 08:56:25 PM
 :)
 

nʇǝʌ∀

Maret 30, 2016, 04:35:18 PM
@jhonabundance
@rodadua


dimohon tidak beriklan di shoutbox. terma kasih.

@endahsulis20

maksudnya tidak bisa posting gimana? apakah tidak ada captcha?

endahsulis20

Maret 30, 2016, 03:24:11 PM
cara posting gmn sih?

Show 50 latest

Penulis Topik: oksidasi Polystiren  (Dibaca 1131 kali)

0 Anggota dan 1 Pengunjung sedang melihat topik ini.

Offline Ari_rai

  • Siswa Baru
  • *
  • Tulisan: 7
  • IQ: 6
    • Lihat Profil
oksidasi Polystiren
« pada: April 08, 2011, 10:43:54 PM »
Ada yang tahu reaksi oksidasi polystiren + penjelasannya. Makasih!



Offline syx

  • Global Moderator
  • Profesor
  • *****
  • Tulisan: 4524
  • IQ: 341
  • Gender: Pria
    • Lihat Profil
Re: oksidasi Polystiren
« Jawab #1 pada: April 13, 2011, 07:11:06 AM »
kirain polystyrene bahan yang inert ternyata bisa teroksidasi juga jadi CO2 dan air. tapi apa oksidatornya blom tau. apa cukup dengan oksigen aja? kalo cuma gitu kan mustinya bahan ini bisa terurai dalam jangka panjang. cuma hasil uraiannya bisa bikin bumi tambah panas.

 

Copyright © 2006-2014 Forum Sains Indonesia