Forum Sains Indonesia




*

Artikel Sains

Aku Cinta ForSa

ForSa on FB  ForSa on Twitter

Pranala Luar

ShoutBox!

Last 10 Shouts:

rakakakuk

Hari Ini jam 03:33:56 PM

bioskop201info

Mei 17, 2016, 03:25:52 AM
Nonton Film Movie Cinema Bioskop 21 Online ==> http://bioskop201.info

Haruns

Mei 14, 2016, 11:00:13 PM

mataweb

Mei 14, 2016, 01:43:43 PM
barangkali ada yang mau ikut kursus http://www.matawebsite.com
 

skuler

Mei 07, 2016, 04:30:49 AM
barangkali temen2 forsa ada yang kudu butuh pengalaman magang, baik yang masih sekolah atopun yang udah lulus (nyari2 kerja), dipersilahkan cek pengumuman terlampir dan mengirimkan lamaran ke email ybs https://www.dropbox.com/s/m9nrd5rctyi4y0g/Job%20Trainee%20Vacancy%20rev1.pdf?dl=0
 

Monox D. I-Fly

Mei 02, 2016, 10:28:53 AM
ada apa cocack?

Andara Fitriyanti

April 30, 2016, 06:43:21 PM
Diskusi apa nich yg lg rame? ;)
 

cocack

April 27, 2016, 07:12:57 PM
ada yang on di forum matematika

Ebii

April 25, 2016, 10:26:04 AM
guysss gimana sih caranya posting
 

nʇǝʌ∀

April 17, 2016, 10:48:08 AM
@ytridyrevsielixetul

mang kenapa lagi sih? harga minyak anjlok plus kredit macet sektor properti?

*dobel ruginya*

Show 50 latest

Penulis Topik: oksidasi Polystiren  (Dibaca 1138 kali)

0 Anggota dan 1 Pengunjung sedang melihat topik ini.

Offline Ari_rai

  • Siswa Baru
  • *
  • Tulisan: 7
  • IQ: 6
    • Lihat Profil
oksidasi Polystiren
« pada: April 08, 2011, 10:43:54 PM »
Ada yang tahu reaksi oksidasi polystiren + penjelasannya. Makasih!



Offline syx

  • Global Moderator
  • Profesor
  • *****
  • Tulisan: 4524
  • IQ: 341
  • Gender: Pria
    • Lihat Profil
Re: oksidasi Polystiren
« Jawab #1 pada: April 13, 2011, 07:11:06 AM »
kirain polystyrene bahan yang inert ternyata bisa teroksidasi juga jadi CO2 dan air. tapi apa oksidatornya blom tau. apa cukup dengan oksigen aja? kalo cuma gitu kan mustinya bahan ini bisa terurai dalam jangka panjang. cuma hasil uraiannya bisa bikin bumi tambah panas.

 

Copyright © 2006-2014 Forum Sains Indonesia