Forum Sains Indonesia




*

Artikel Sains

Aku Cinta ForSa

ForSa on FB  ForSa on Twitter

Pranala Luar

ShoutBox!

Last 10 Shouts:

 

cocack

April 27, 2016, 07:12:57 PM
ada yang on di forum matematika

Ebii

April 25, 2016, 10:26:04 AM
guysss gimana sih caranya posting
 

nʇǝʌ∀

April 17, 2016, 10:48:08 AM
@ytridyrevsielixetul

mang kenapa lagi sih? harga minyak anjlok plus kredit macet sektor properti?

*dobel ruginya*

sinjo

April 12, 2016, 09:15:18 PM
 

ytridyrevsielixetuls

April 02, 2016, 05:01:07 PM
benarkah tahun ini dunia akan mengalami resesi ekonomi besar-besaran?

tdccrew666

Maret 31, 2016, 09:35:21 PM
misi boosss
mau minta tolong untuk data mining ada metode "1R Holte" itu metode nya bagaimana ya?? kalau ada sekalian contoh kasus,,, referensi jurnal juga gak papa,,,,,, :) :)

deviana_putri99

Maret 30, 2016, 08:56:25 PM
 :)
 

nʇǝʌ∀

Maret 30, 2016, 04:35:18 PM
@jhonabundance
@rodadua


dimohon tidak beriklan di shoutbox. terma kasih.

@endahsulis20

maksudnya tidak bisa posting gimana? apakah tidak ada captcha?

endahsulis20

Maret 30, 2016, 03:24:11 PM
cara posting gmn sih?

rodadua

Maret 28, 2016, 08:54:28 AM
bisa referensi nih pak boss http://dealermotor.id dan http://kredit-motorhonda.com

Show 50 latest

Penulis Topik: pembuatan NaCl 6M  (Dibaca 15750 kali)

0 Anggota dan 1 Pengunjung sedang melihat topik ini.

Offline Muhammad Taufiqi

  • Dosen
  • ****
  • Tulisan: 137
  • IQ: 4
  • Gender: Pria
  • Stressful guy...
    • Lihat Profil
Re: pembuatan NaCl 6M
« Jawab #15 pada: Juli 18, 2011, 05:37:13 AM »
maaf, saya nggak paham pertanyaan anda: peninjauan mikrostruktur pada skala kecil? maksudnya apa itu. berarti ada makrostruktur pada skala besar?

Maksud saya tinjauan secara atomik.
Theoritical Physics


See The World in Different Ways

Offline No

  • Dosen
  • ****
  • Tulisan: 189
  • IQ: 12
    • Lihat Profil
Re: pembuatan NaCl 6M
« Jawab #16 pada: Juli 18, 2011, 10:22:40 AM »
coba lebih diperjelas: dalam reaksi apa dan "tinjauan mikrostruktur dalam skala kecil" apa?
belok KIRI jalan terus

Offline Muhammad Taufiqi

  • Dosen
  • ****
  • Tulisan: 137
  • IQ: 4
  • Gender: Pria
  • Stressful guy...
    • Lihat Profil
Re: pembuatan NaCl 6M
« Jawab #17 pada: Juli 18, 2011, 08:11:03 PM »
coba lebih diperjelas: dalam reaksi apa dan "tinjauan mikrostruktur dalam skala kecil" apa?

Masalahnya, saya juga tidak begitu mengerti. Apalagi memberikan contoh.

Offline No

  • Dosen
  • ****
  • Tulisan: 189
  • IQ: 12
    • Lihat Profil
Re: pembuatan NaCl 6M
« Jawab #18 pada: Juli 18, 2011, 10:34:22 PM »
waduh ya gmn menjawabnya kalo gt :)

Offline Muhammad Taufiqi

  • Dosen
  • ****
  • Tulisan: 137
  • IQ: 4
  • Gender: Pria
  • Stressful guy...
    • Lihat Profil
Re: pembuatan NaCl 6M
« Jawab #19 pada: Juli 19, 2011, 05:06:56 AM »
waduh ya gmn menjawabnya kalo gt :)

Begini saja, saya minta tolong y diberitahu bagaimana proses dari awal perancangan percobaan (reaksi) hingga akhir percobaan dan penarikan kesimpulan...
Apa sama dengan percobaan-percobaan pada umumnya.
« Edit Terakhir: Juli 19, 2011, 05:12:32 AM oleh Muhammad Taufiqi »

Offline No

  • Dosen
  • ****
  • Tulisan: 189
  • IQ: 12
    • Lihat Profil
Re: pembuatan NaCl 6M
« Jawab #20 pada: Juli 19, 2011, 09:01:42 AM »
wah reaksi kimia itu banyak sekali macamnya, rancangannya pun akan berbeda2.

Offline Muhammad Taufiqi

  • Dosen
  • ****
  • Tulisan: 137
  • IQ: 4
  • Gender: Pria
  • Stressful guy...
    • Lihat Profil
Re: pembuatan NaCl 6M
« Jawab #21 pada: Juli 19, 2011, 10:02:06 PM »
Oh gitu ya, jadi berbeda-beda tahap-tahapnya...

Offline No

  • Dosen
  • ****
  • Tulisan: 189
  • IQ: 12
    • Lihat Profil
Re: pembuatan NaCl 6M
« Jawab #22 pada: Juli 20, 2011, 07:17:39 PM »
ya kurang lebih begitu mas :)

Offline Muhammad Taufiqi

  • Dosen
  • ****
  • Tulisan: 137
  • IQ: 4
  • Gender: Pria
  • Stressful guy...
    • Lihat Profil
Re: pembuatan NaCl 6M
« Jawab #23 pada: Juli 21, 2011, 05:25:39 AM »
Okke-okke... Terima kasih...

Offline Muztank

  • Dosen
  • ****
  • Tulisan: 410
  • IQ: 27
  • Gender: Pria
  • biotek...^^
    • Lihat Profil
Re: pembuatan NaCl 6M
« Jawab #24 pada: Juli 21, 2011, 08:51:42 PM »
rasanya g seribet ini deh..

Offline Muhammad Taufiqi

  • Dosen
  • ****
  • Tulisan: 137
  • IQ: 4
  • Gender: Pria
  • Stressful guy...
    • Lihat Profil
Re: pembuatan NaCl 6M
« Jawab #25 pada: Juli 22, 2011, 02:35:34 PM »
rasanya g seribet ini deh..
Apanya yang g seribet ini?? :o

Offline syx

  • Global Moderator
  • Profesor
  • *****
  • Tulisan: 4524
  • IQ: 341
  • Gender: Pria
    • Lihat Profil
Re: pembuatan NaCl 6M
« Jawab #26 pada: Juli 22, 2011, 07:00:24 PM »
jadi ruwet...

intinya, faktor apa saja yang mempengaruhi kelarutan suatu bahan?

Offline Muztank

  • Dosen
  • ****
  • Tulisan: 410
  • IQ: 27
  • Gender: Pria
  • biotek...^^
    • Lihat Profil
Re: pembuatan NaCl 6M
« Jawab #27 pada: Juli 22, 2011, 11:14:13 PM »
ya... intinya kan cuman itu..
misalnya suhu, Luas permukaan partikel, dsb...

Offline Muhammad Taufiqi

  • Dosen
  • ****
  • Tulisan: 137
  • IQ: 4
  • Gender: Pria
  • Stressful guy...
    • Lihat Profil
Re: pembuatan NaCl 6M
« Jawab #28 pada: Juli 24, 2011, 09:22:44 AM »
Saya taunya suhu dan tekanan...

Offline Balya

  • Profesor
  • *****
  • Tulisan: 553
  • IQ: 13
  • Gender: Pria
  • Buku lebih berat dari emas
    • Lihat Profil
Re: pembuatan NaCl 6M
« Jawab #29 pada: Juli 24, 2011, 12:51:00 PM »
Yang mempercepat kelarutan : Suhu, tekanan, konsentrasi, katalisator, pH (kalau tidak salah) dan luas permukaan partikel yang dilarutkan...
aku akan mengenalkan pendahulu ku lagi pada dunia dan akan mengikuti mereka.

 

Topik Terkait

  Subyek / Dimulai oleh Jawaban Tulisan terakhir
10 Jawaban
8752 Dilihat
Tulisan terakhir Desember 15, 2010, 12:47:38 AM
oleh topazo
2 Jawaban
2669 Dilihat
Tulisan terakhir Pebruari 28, 2009, 11:36:10 AM
oleh syx
PEMBUATAN ETANOL

Dimulai oleh Gari Gomes « 1 2 » Kimia

16 Jawaban
15588 Dilihat
Tulisan terakhir Pebruari 03, 2010, 03:57:11 PM
oleh syx
0 Jawaban
729 Dilihat
Tulisan terakhir Agustus 24, 2011, 04:25:39 PM
oleh Farabi
9 Jawaban
6429 Dilihat
Tulisan terakhir September 15, 2011, 04:36:10 PM
oleh MonDay

Copyright © 2006-2014 Forum Sains Indonesia