Forum Sains Indonesia




*

Artikel Sains

Aku Cinta ForSa

ForSa on FB  ForSa on Twitter

Pranala Luar

ShoutBox!

Last 10 Shouts:

ariess

September 18, 2014, 03:16:41 PM
halo ada yang onlen ?
 

Sandy_dkk

September 18, 2014, 10:55:16 AM
nulisnya kepotong y? mending tulis di forum aja.
intinya kalo soal kayak gitu buat aja persamaan aljabarnya.

irapurnamasari

September 18, 2014, 08:48:31 AM
Tolong di bantu y teman.
Sebuah bilangan terdiri atas dua angka angka puluhan 2 lebih besar dari pada tiga kali angka satuan
Jika kedua angka ditukar letaknya
Diperoleh  bilangan baru yang 13 lebih kecil dari pada bilangan mula  :
 

Sandy_dkk

September 17, 2014, 03:21:04 PM
tulis saja langsung soalnya.
koordinat apa yang diketahui? kalau koordinat busur, minimal harus diketahui 3 koordinat.

Nursaadah

September 16, 2014, 05:41:54 PM
halooo
temannn...z punya pertanyaan nih ...bgmn mencari panjang busur sebuah lingkaran jika yang di ketahui titik koordinat ???

iyon7

September 16, 2014, 09:56:49 AM
gimana sih cara bertanya ato buat diskusi
 

LabSatu

September 05, 2014, 04:47:59 PM
Halooo,, salam kenal semua dari labsatu

UlfaSeptilia

September 05, 2014, 03:26:53 PM
Selamat sore teman2 yang disini, saya mau tanya soal cisco. kalau ACL pakainya Static Routing bisa gak yah? atau harus EIGRP ama OSPF yah? Makasih sebelumnya
 

Sandy_dkk

Agustus 31, 2014, 01:36:12 PM
bukan rumit kang Farabi, tapi memang tidak bisa.

peterkusuma

Agustus 25, 2014, 10:03:23 PM
Teman2, ada yg tau kelarutan aluminium klorida dalam benzena ga?
Thx

Show 50 latest

Penulis Topik: info lomba  (Dibaca 1379 kali)

0 Anggota dan 1 Pengunjung sedang melihat topik ini.

Offline eko budiyanto

  • Siswa Baru
  • *
  • Tulisan: 1
  • IQ: 1
    • Lihat Profil
info lomba
« pada: Juni 03, 2011, 08:32:21 PM »
 :D
Chemistry and English Competition tingkat SMA/sederajat se Jawa Bali..
Bidang lomba :
1. Liga Kimia (Olimpiade Kimia)
2. Lomba Karya Tulis Ilmiah
3. Writing and Story Telling Contest
info lebih lanjut klik di  pranala:http://cechimakiuny.blogspot.com/ [non-aktif]



 

Topik Terkait

  Subyek / Dimulai oleh Jawaban Tulisan terakhir
0 Jawaban
1567 Dilihat
Tulisan terakhir September 25, 2008, 06:58:20 AM
oleh skuler
0 Jawaban
2533 Dilihat
Tulisan terakhir September 25, 2008, 07:17:32 AM
oleh skuler
0 Jawaban
3453 Dilihat
Tulisan terakhir Oktober 10, 2008, 07:13:18 AM
oleh skuler
0 Jawaban
2585 Dilihat
Tulisan terakhir Juni 19, 2009, 08:31:49 PM
oleh Pustaka
6 Jawaban
2575 Dilihat
Tulisan terakhir Mei 11, 2011, 03:00:05 PM
oleh skuler

Copyright © 2006-2014 Forum Sains Indonesia