Forum Sains Indonesia



*

Artikel Sains

Aku Cinta ForSa

ForSa on FB  ForSa on Twitter

Pranala Luar

ShoutBox!

Last 10 Shouts:

yoga3105

Oktober 22, 2014, 11:23:42 PM
tolong buatin program bahasa c++ nya gan, yang bisa tak ksih pulsa

Kutip
X(pangkat)5-y(pangkat)4+a=d

 

Sandy_dkk

Oktober 21, 2014, 12:31:18 PM
coba periksa ke ahli syaraf kang farabi.
 

Farabi

Oktober 21, 2014, 11:29:44 AM
Tiap menjelang musim hujan sakit gigi, padahal giginya udah ga ada. Apa ini memang menimpa semua orang? Dan kenapa?
 

Sandy_dkk

Oktober 20, 2014, 05:16:25 AM
hujan turun untuk pertamakalinya dalam beberapa bulan ini, disambut bahagia oleh lusinan burung gereja yang berterbangan di halaman rumah. sungguh indah pagi ini.

senifacitra

Oktober 14, 2014, 08:24:03 PM
malam, mw tx proses fisika apa yang menyebabkan sehingga bumi memiliki sifat magnet.??

mohon bntuanx sgera
 

Sandy_dkk

Oktober 13, 2014, 08:08:28 PM
boleh deh...

sherenhfns

Oktober 13, 2014, 06:59:24 PM
ada yang on ga ? bisa bantuin soal matematika kelas 9? besok mau mid

sherenhfns

Oktober 13, 2014, 06:58:49 PM
Hallo

 

Monox D. I-Fly

Oktober 09, 2014, 09:34:41 PM
musim pemilu juga sudah habis, liat aja, pemilu tahun ini nggak ada yang bahas pemilu sama sekali... forsaintis dah bosen sama politik...
 

Farabi

Oktober 09, 2014, 01:25:15 PM
Capek debat adu khayal ala agama. Mendingan fokus ke hal hal exact.  ;)

Show 50 latest

Penulis Topik: thread agama dan filosofi  (Dibaca 5869 kali)

0 Anggota dan 1 Pengunjung sedang melihat topik ini.

Offline bioo789

  • Siswa Baru
  • *
  • Tulisan: 1
  • IQ: 0
    • Lihat Profil
Re: thread agama dan filosofi
« Jawab #15 pada: Maret 19, 2009, 04:27:16 AM »
masalah agama memang masalah yg sensitif sekali ... [/left][/left]memang terkadang ada yg menjelekan agama tertentu dan sampai pada perdebatan yg sengit n bikin naik darah bagi org yg merasa di lecehkan keyakinannya ...
karena kita adalah manusia yg berakal budi n mempunyai tuhan alangkah baiknya jika kita mensikapinya dengan lebih hati-hati n bijaksana
supaya jangan sampai secara tidak sadar melakukan seperti yg org lain lakukan menambah sengit perdebatan n juga dosa !
karena mungkin saja itu adalah perbuatan yg di sengaja untuk melakukan perpecahan antar umat !
LAKUKANLAH n PERLIHATKANLAH KEPADA MEREKA APA YANG DI AJARKAN OLEH AGAMA KITA,
membenci, menghasut, menjelekkan NO ...
diskusi, share, Ok ...[/left]

Offline skuler

  • Staff
  • Profesor
  • *****
  • Tulisan: 979
  • IQ: 108
  • Gender: Pria
  • Read! write! Revolt!
    • Lihat Profil
    • Read! write! Revolt!
Re: thread agama dan filosofi
« Jawab #16 pada: April 24, 2009, 03:34:52 AM »
forum agama n filsafat adalah t4 yang sama dengan board2 lain dmana kita seharusnya bisa bdiskusi secara ilmiah dan terbuka tanpa ada sekat apapun... walaupun si rawaruz aga tidak konsisten dlm pendapat2nya (yg saya rasa ini wajar saja bagi smua manusia yang ingin trus menerus belajar), saya tetap ingin kopi-paste kata2 bliau:

ya sy kira sih blm perlu dipisahin, buat informasi antaar agama, jadi tahu kebaikan agama masing2, tar klo dipisahin klo suatu agama mengabarkan kebenaran jd yg lain ga tahu donk, klo pun yg ada yg kurang puas bisa didiskusikan dgn bukti yg dimiliki

naaaah.... seharusnya seperti inilah forum yg tbentuk dsana... mohon kawan2 skalian spakat dengannya...
"Who controls the present now controls the past. Who controls the past now controls the future.”-- RATM, 1999.

 

Topik Terkait

  Subyek / Dimulai oleh Jawaban Tulisan terakhir
2 Jawaban
1378 Dilihat
Tulisan terakhir Mei 20, 2009, 10:02:41 PM
oleh biobio
1 Jawaban
2340 Dilihat
Tulisan terakhir Juli 18, 2011, 07:17:30 AM
oleh syx
30 Jawaban
5790 Dilihat
Tulisan terakhir Pebruari 04, 2011, 05:57:39 AM
oleh Ayaz
23 Jawaban
3234 Dilihat
Tulisan terakhir Maret 23, 2011, 08:39:59 AM
oleh familycode
19 Jawaban
906 Dilihat
Tulisan terakhir November 28, 2011, 12:07:01 PM
oleh Farabi

Copyright © 2006-2014 Forum Sains Indonesia