Forum Sains Indonesia




*

Artikel Sains

Aku Cinta ForSa

ForSa on FB  ForSa on Twitter

Pranala Luar

ShoutBox!

Last 10 Shouts:

Anisa168

Januari 30, 2015, 12:33:34 AM
mohon bantuannya..
sebuah bola bermassa m dan berjari-jari R terletak pada lantai licin sebuah mobil memiliki percepatan horizontal a1 ke kanan. Berapakah percepatan bola a2? anggap bola menggelinding tanpa tergelincir.diketahi percepatan grafitasi adalah g.

agaricpro

Januari 23, 2015, 11:37:52 AM

lochvigo

Januari 21, 2015, 03:36:15 PM
kenapa terowongan bentuknya bulat? bantu jawab

denumam

Januari 20, 2015, 08:07:54 PM
Kok sepi yah disini??? Ga kaya forum geje sebelah. Mungkin orang indonesia suka yg geje2... :v

SAHABATPD

Januari 20, 2015, 02:57:45 PM
Salam kenal  ;)
 

Gen-I-uSy

Januari 19, 2015, 05:32:53 AM
sekarang latexnya udah ga bisa lagi ya

Taf_id

Januari 18, 2015, 06:00:30 PM
Sebuah mesin carnot dengan reservoir suhu tinggi 640K menyerap kalor sebesar 1250 kaloridengan efisiensi 20%. Berapakah kalor yang di serap  pada reservoir suhu tinggi bila efisiensi mesin naik menjadi 50%? Mohon di jawab dengan langkah2nya. Terima kasih
 

ch0c0

Januari 17, 2015, 07:21:24 PM
siapa aja yg online ni ;D

navymadagaskar

Januari 17, 2015, 02:15:50 PM
kalau mau ttg partikel tuhan,saya sedikit tahu tp ni mencakup ilmu tasawwuf modern

navymadagaskar

Januari 17, 2015, 02:14:45 PM
salam kenal semuanya
 :)

Show 50 latest

Penulis Topik: sharing ide wirausaha  (Dibaca 10291 kali)

0 Anggota dan 1 Pengunjung sedang melihat topik ini.

Offline topazo

  • Profesor
  • *****
  • Tulisan: 542
  • IQ: 21
  • Gender: Pria
  • Topazo Kenni von Ashraldia Nessia
    • Lihat Profil
    • (belum ada isinya)
Re: sharing ide wirausaha
« Jawab #15 pada: Agustus 05, 2011, 08:46:00 AM »
Memang sih yang namanya bisnis yang penting keberanian... Tapi bukan hanya keberanian memulai, tapi juga keberanian untuk menanggung resiko jika masalah sudah mulai datang, dan keberanian untuk tahu kapan harus mundur...

Saya pernah dengar dari seseorang, yang namanya pengusaha itu do or die, meskipun dia gak bisa berenang, tapi cara belajar berenangnya adalah nyemplung ke kolam, tenggelam, atau ngapung... Dan jangan menyesal jadi pengusaha...
Maka nikmat Tuhan kamu yang manakah yang kamu dustakan?

Offline tj_david

  • Mahasiswa
  • **
  • Tulisan: 38
  • IQ: 3
  • Gender: Pria
    • Lihat Profil
Re: sharing ide wirausaha
« Jawab #16 pada: Agustus 08, 2011, 07:43:28 AM »
bisa gak ya mau gabungan / join gitu, bikin wirausaha bareng?
bisa ngumpulin modal, wawasan, koneksi bareng. tapi  kalo bisa jalan, gimana ya bagi keuntungannya? ntar malah kacau
Tanda tangan

Offline templez

  • Siswa Baru
  • *
  • Tulisan: 4
  • IQ: 0
  • ForSa!
    • Lihat Profil
Re:sharing ide wirausaha
« Jawab #17 pada: Agustus 21, 2012, 12:03:51 PM »
hi

anak2 forsa ada yang sudah wirausaha belum?
sharing ide dung, modal awal, tip dan trik bgmn cr mengembangkan
td muter2 kota cr inspirasi wirausaha apa ya hehehe

thanks  ;D

yg penting jangan terlalu banyak berfikir...
langsung bertindak
InsyaAlloh nanti kalo uda berjalan ada banyak jalan u/ menuju kesuksesan

Offline MonDay

  • Profesor
  • *****
  • Tulisan: 659
  • IQ: 27
  • Gender: Pria
  • pengembara, mencari sesuap ilmu
    • Lihat Profil
Re:sharing ide wirausaha
« Jawab #18 pada: Agustus 25, 2012, 11:00:16 PM »
yg penting jangan terlalu banyak berfikir...
langsung bertindak
InsyaAlloh nanti kalo uda berjalan ada banyak jalan u/ menuju kesuksesan

makasi gan tp analisis itu penting sekali
beberapa usaha sdh sy jalankan, ya mudah2an bs menjadi besar

Offline hadiside30

  • Siswa Baru
  • *
  • Tulisan: 1
  • IQ: 0
  • ForSa!
    • Lihat Profil
Re:sharing ide wirausaha
« Jawab #19 pada: September 07, 2013, 01:01:54 AM »
permisi gan.  buat yang mau wirausaha bidang food  silhkan klik         .kejuindonesia.blogspot.com

 

Topik Terkait

  Subyek / Dimulai oleh Jawaban Tulisan terakhir
1 Jawaban
3966 Dilihat
Tulisan terakhir Oktober 23, 2008, 08:21:51 PM
oleh skuler
9 Jawaban
3086 Dilihat
Tulisan terakhir Mei 28, 2009, 02:26:52 PM
oleh insan sains
2 Jawaban
1852 Dilihat
Tulisan terakhir Maret 13, 2010, 01:16:43 PM
oleh Too Payz
6 Jawaban
2014 Dilihat
Tulisan terakhir Maret 15, 2011, 02:39:42 AM
oleh veewee
0 Jawaban
1782 Dilihat
Tulisan terakhir Januari 26, 2011, 04:48:35 PM
oleh mouza

Copyright © 2006-2014 Forum Sains Indonesia