Forum Sains Indonesia




*

Artikel Sains

Aku Cinta ForSa

ForSa on FB  ForSa on Twitter

Pranala Luar

ShoutBox!

Last 10 Shouts:

ariess

Kemarin jam 03:16:41 PM
halo ada yang onlen ?
 

Sandy_dkk

Kemarin jam 10:55:16 AM
nulisnya kepotong y? mending tulis di forum aja.
intinya kalo soal kayak gitu buat aja persamaan aljabarnya.

irapurnamasari

Kemarin jam 08:48:31 AM
Tolong di bantu y teman.
Sebuah bilangan terdiri atas dua angka angka puluhan 2 lebih besar dari pada tiga kali angka satuan
Jika kedua angka ditukar letaknya
Diperoleh  bilangan baru yang 13 lebih kecil dari pada bilangan mula  :
 

Sandy_dkk

September 17, 2014, 03:21:04 PM
tulis saja langsung soalnya.
koordinat apa yang diketahui? kalau koordinat busur, minimal harus diketahui 3 koordinat.

Nursaadah

September 16, 2014, 05:41:54 PM
halooo
temannn...z punya pertanyaan nih ...bgmn mencari panjang busur sebuah lingkaran jika yang di ketahui titik koordinat ???

iyon7

September 16, 2014, 09:56:49 AM
gimana sih cara bertanya ato buat diskusi
 

LabSatu

September 05, 2014, 04:47:59 PM
Halooo,, salam kenal semua dari labsatu

UlfaSeptilia

September 05, 2014, 03:26:53 PM
Selamat sore teman2 yang disini, saya mau tanya soal cisco. kalau ACL pakainya Static Routing bisa gak yah? atau harus EIGRP ama OSPF yah? Makasih sebelumnya
 

Sandy_dkk

Agustus 31, 2014, 01:36:12 PM
bukan rumit kang Farabi, tapi memang tidak bisa.

peterkusuma

Agustus 25, 2014, 10:03:23 PM
Teman2, ada yg tau kelarutan aluminium klorida dalam benzena ga?
Thx

Show 50 latest

Penulis Topik: sharing ide wirausaha  (Dibaca 8684 kali)

0 Anggota dan 1 Pengunjung sedang melihat topik ini.

Offline topazo

  • Profesor
  • *****
  • Tulisan: 542
  • IQ: 21
  • Gender: Pria
  • Topazo Kenni von Ashraldia Nessia
    • Lihat Profil
    • (belum ada isinya)
Re: sharing ide wirausaha
« Jawab #15 pada: Agustus 05, 2011, 08:46:00 AM »
Memang sih yang namanya bisnis yang penting keberanian... Tapi bukan hanya keberanian memulai, tapi juga keberanian untuk menanggung resiko jika masalah sudah mulai datang, dan keberanian untuk tahu kapan harus mundur...

Saya pernah dengar dari seseorang, yang namanya pengusaha itu do or die, meskipun dia gak bisa berenang, tapi cara belajar berenangnya adalah nyemplung ke kolam, tenggelam, atau ngapung... Dan jangan menyesal jadi pengusaha...
Maka nikmat Tuhan kamu yang manakah yang kamu dustakan?

Offline tj_david

  • Mahasiswa
  • **
  • Tulisan: 38
  • IQ: 3
  • Gender: Pria
    • Lihat Profil
Re: sharing ide wirausaha
« Jawab #16 pada: Agustus 08, 2011, 07:43:28 AM »
bisa gak ya mau gabungan / join gitu, bikin wirausaha bareng?
bisa ngumpulin modal, wawasan, koneksi bareng. tapi  kalo bisa jalan, gimana ya bagi keuntungannya? ntar malah kacau
Tanda tangan

Offline templez

  • Siswa Baru
  • *
  • Tulisan: 4
  • IQ: 0
  • ForSa!
    • Lihat Profil
Re:sharing ide wirausaha
« Jawab #17 pada: Agustus 21, 2012, 12:03:51 PM »
hi

anak2 forsa ada yang sudah wirausaha belum?
sharing ide dung, modal awal, tip dan trik bgmn cr mengembangkan
td muter2 kota cr inspirasi wirausaha apa ya hehehe

thanks  ;D

yg penting jangan terlalu banyak berfikir...
langsung bertindak
InsyaAlloh nanti kalo uda berjalan ada banyak jalan u/ menuju kesuksesan

Offline MonDay

  • Profesor
  • *****
  • Tulisan: 659
  • IQ: 27
  • Gender: Pria
  • pengembara, mencari sesuap ilmu
    • Lihat Profil
Re:sharing ide wirausaha
« Jawab #18 pada: Agustus 25, 2012, 11:00:16 PM »
yg penting jangan terlalu banyak berfikir...
langsung bertindak
InsyaAlloh nanti kalo uda berjalan ada banyak jalan u/ menuju kesuksesan

makasi gan tp analisis itu penting sekali
beberapa usaha sdh sy jalankan, ya mudah2an bs menjadi besar

Offline hadiside30

  • Siswa Baru
  • *
  • Tulisan: 1
  • IQ: 0
  • ForSa!
    • Lihat Profil
Re:sharing ide wirausaha
« Jawab #19 pada: September 07, 2013, 01:01:54 AM »
permisi gan.  buat yang mau wirausaha bidang food  silhkan klik         .kejuindonesia.blogspot.com

 

Topik Terkait

  Subyek / Dimulai oleh Jawaban Tulisan terakhir
1 Jawaban
3790 Dilihat
Tulisan terakhir Oktober 23, 2008, 08:21:51 PM
oleh skuler
9 Jawaban
2736 Dilihat
Tulisan terakhir Mei 28, 2009, 02:26:52 PM
oleh insan sains
2 Jawaban
1660 Dilihat
Tulisan terakhir Maret 13, 2010, 01:16:43 PM
oleh Too Payz
6 Jawaban
1720 Dilihat
Tulisan terakhir Maret 15, 2011, 02:39:42 AM
oleh veewee
0 Jawaban
1656 Dilihat
Tulisan terakhir Januari 26, 2011, 04:48:35 PM
oleh mouza

Copyright © 2006-2014 Forum Sains Indonesia