Forum Sains Indonesia




*

Artikel Sains

Aku Cinta ForSa

ForSa on FB  ForSa on Twitter

Pranala Luar

ShoutBox!

Last 10 Shouts:

yoga3105

Kemarin jam 11:23:42 PM
tolong buatin program bahasa c++ nya gan, yang bisa tak ksih pulsa

Kutip
X(pangkat)5-y(pangkat)4+a=d

 

Sandy_dkk

Oktober 21, 2014, 12:31:18 PM
coba periksa ke ahli syaraf kang farabi.
 

Farabi

Oktober 21, 2014, 11:29:44 AM
Tiap menjelang musim hujan sakit gigi, padahal giginya udah ga ada. Apa ini memang menimpa semua orang? Dan kenapa?
 

Sandy_dkk

Oktober 20, 2014, 05:16:25 AM
hujan turun untuk pertamakalinya dalam beberapa bulan ini, disambut bahagia oleh lusinan burung gereja yang berterbangan di halaman rumah. sungguh indah pagi ini.

senifacitra

Oktober 14, 2014, 08:24:03 PM
malam, mw tx proses fisika apa yang menyebabkan sehingga bumi memiliki sifat magnet.??

mohon bntuanx sgera
 

Sandy_dkk

Oktober 13, 2014, 08:08:28 PM
boleh deh...

sherenhfns

Oktober 13, 2014, 06:59:24 PM
ada yang on ga ? bisa bantuin soal matematika kelas 9? besok mau mid

sherenhfns

Oktober 13, 2014, 06:58:49 PM
Hallo

 

Monox D. I-Fly

Oktober 09, 2014, 09:34:41 PM
musim pemilu juga sudah habis, liat aja, pemilu tahun ini nggak ada yang bahas pemilu sama sekali... forsaintis dah bosen sama politik...
 

Farabi

Oktober 09, 2014, 01:25:15 PM
Capek debat adu khayal ala agama. Mendingan fokus ke hal hal exact.  ;)

Show 50 latest

Penulis Topik: sharing ide wirausaha  (Dibaca 9029 kali)

0 Anggota dan 1 Pengunjung sedang melihat topik ini.

Offline topazo

  • Profesor
  • *****
  • Tulisan: 542
  • IQ: 21
  • Gender: Pria
  • Topazo Kenni von Ashraldia Nessia
    • Lihat Profil
    • (belum ada isinya)
Re: sharing ide wirausaha
« Jawab #15 pada: Agustus 05, 2011, 08:46:00 AM »
Memang sih yang namanya bisnis yang penting keberanian... Tapi bukan hanya keberanian memulai, tapi juga keberanian untuk menanggung resiko jika masalah sudah mulai datang, dan keberanian untuk tahu kapan harus mundur...

Saya pernah dengar dari seseorang, yang namanya pengusaha itu do or die, meskipun dia gak bisa berenang, tapi cara belajar berenangnya adalah nyemplung ke kolam, tenggelam, atau ngapung... Dan jangan menyesal jadi pengusaha...
Maka nikmat Tuhan kamu yang manakah yang kamu dustakan?

Offline tj_david

  • Mahasiswa
  • **
  • Tulisan: 38
  • IQ: 3
  • Gender: Pria
    • Lihat Profil
Re: sharing ide wirausaha
« Jawab #16 pada: Agustus 08, 2011, 07:43:28 AM »
bisa gak ya mau gabungan / join gitu, bikin wirausaha bareng?
bisa ngumpulin modal, wawasan, koneksi bareng. tapi  kalo bisa jalan, gimana ya bagi keuntungannya? ntar malah kacau
Tanda tangan

Offline templez

  • Siswa Baru
  • *
  • Tulisan: 4
  • IQ: 0
  • ForSa!
    • Lihat Profil
Re:sharing ide wirausaha
« Jawab #17 pada: Agustus 21, 2012, 12:03:51 PM »
hi

anak2 forsa ada yang sudah wirausaha belum?
sharing ide dung, modal awal, tip dan trik bgmn cr mengembangkan
td muter2 kota cr inspirasi wirausaha apa ya hehehe

thanks  ;D

yg penting jangan terlalu banyak berfikir...
langsung bertindak
InsyaAlloh nanti kalo uda berjalan ada banyak jalan u/ menuju kesuksesan

Offline MonDay

  • Profesor
  • *****
  • Tulisan: 659
  • IQ: 27
  • Gender: Pria
  • pengembara, mencari sesuap ilmu
    • Lihat Profil
Re:sharing ide wirausaha
« Jawab #18 pada: Agustus 25, 2012, 11:00:16 PM »
yg penting jangan terlalu banyak berfikir...
langsung bertindak
InsyaAlloh nanti kalo uda berjalan ada banyak jalan u/ menuju kesuksesan

makasi gan tp analisis itu penting sekali
beberapa usaha sdh sy jalankan, ya mudah2an bs menjadi besar

Offline hadiside30

  • Siswa Baru
  • *
  • Tulisan: 1
  • IQ: 0
  • ForSa!
    • Lihat Profil
Re:sharing ide wirausaha
« Jawab #19 pada: September 07, 2013, 01:01:54 AM »
permisi gan.  buat yang mau wirausaha bidang food  silhkan klik         .kejuindonesia.blogspot.com

 

Topik Terkait

  Subyek / Dimulai oleh Jawaban Tulisan terakhir
1 Jawaban
3829 Dilihat
Tulisan terakhir Oktober 23, 2008, 08:21:51 PM
oleh skuler
9 Jawaban
2827 Dilihat
Tulisan terakhir Mei 28, 2009, 02:26:52 PM
oleh insan sains
2 Jawaban
1690 Dilihat
Tulisan terakhir Maret 13, 2010, 01:16:43 PM
oleh Too Payz
6 Jawaban
1802 Dilihat
Tulisan terakhir Maret 15, 2011, 02:39:42 AM
oleh veewee
0 Jawaban
1688 Dilihat
Tulisan terakhir Januari 26, 2011, 04:48:35 PM
oleh mouza

Copyright © 2006-2014 Forum Sains Indonesia