Forum Sains Indonesia




*

Artikel Sains

Aku Cinta ForSa

ForSa on FB  ForSa on Twitter

Pranala Luar

ShoutBox!

Last 10 Shouts:

 

Farabi

Hari Ini jam 09:27:23 AM
2p+3q+5r totalnya ada 10 bagian. 2/10 *1125000 untuk p 3/10*1125000 untuk q dan 5/10 *1125000 untuk r. Gitu bukan? Yang kepikiran begitu.

keziakeren17

Agustus 18, 2014, 07:14:43 PM
gk ada yg mau jwb pertanyaan ku di topik
 

reborn

Agustus 18, 2014, 06:47:27 PM
@keziakeren17 bisa post di http://www.forumsains.com/fisika/ atau http://www.forumsains.com/fisika-smu/ ,. Selamat bergabung!

keziakeren17

Agustus 18, 2014, 06:39:36 PM
ada yg bisa bantu jwb soal fisika??

pandu.rengga

Agustus 16, 2014, 08:12:48 PM
ehm, ada yg tau gk caranya jwb soal mtk yg ini 1125000 = 2p.3q.5r nah p,q dan r brp? saya kgk tahu itu< tolong saya yah plissssss

imad323

Agustus 14, 2014, 06:35:28 AM
Buku referensi luar yang bagus untuk kimia fisika biologi sma apa ya?

lisnawati

Agustus 14, 2014, 12:05:05 AM
ada yang bisa bantu aku gak?
 ;D

merykallen

Agustus 10, 2014, 06:35:28 PM
tema,alur,setting,tokoh/penokohan dan amanta dari cerpen JURU MASAK?

graveworm

Agustus 09, 2014, 08:16:01 PM
salam kenal semuanya...
 

Monox D. I-Fly

Agustus 07, 2014, 09:37:59 PM
sebenarnya di inti bumi itu terang atau gelap?

Show 50 latest

Penulis Topik: Tanya Soal Logika... ^^"  (Dibaca 3382 kali)

0 Anggota dan 1 Pengunjung sedang melihat topik ini.

Offline sisca, chemistry

  • Profesor
  • *****
  • Tulisan: 6976
  • IQ: 222
  • Gender: Wanita
  • I'm a medical student now!! :D
    • Lihat Profil
    • Click and Find
Tanya Soal Logika... ^^"
« pada: Agustus 04, 2010, 10:26:31 PM »
1.    17 (102) 12
       14 (....) 11
==>72 (ini jawabnya.. tapi gak tau dari mana datangnya :( )

2. 33 ( 8 ) 31
    67 (...) 54
==> 11

3. 8 ( 34 ) 9
    7 (....) 9
==> 32
« Edit Terakhir: Agustus 04, 2010, 10:49:22 PM oleh sisca, chemistry »


~ You are what you eat ~

Offline galihutomo

  • Dosen
  • ****
  • Tulisan: 185
  • IQ: 22
  • Gender: Pria
  • Ayo kita kuasai Dunia....
    • Lihat Profil
    • Media Belajar Online
Re: Tanya Soal Logika... ^^"
« Jawab #1 pada: Agustus 04, 2010, 11:00:45 PM »
Yang no 3 dah kelihatan...... ;D

2(8+9)=34 maka 2(7+9)=32

tapi ngomong2 kayak soal psikotes aja nih,,,

Offline sisca, chemistry

  • Profesor
  • *****
  • Tulisan: 6976
  • IQ: 222
  • Gender: Wanita
  • I'm a medical student now!! :D
    • Lihat Profil
    • Click and Find
Re: Tanya Soal Logika... ^^"
« Jawab #2 pada: Agustus 05, 2010, 09:15:35 PM »
Kalo yg nomor 2 sama nomor satu gimana donk?

hehhee...
Emang soal TPA nih..
Tapi ndak mudeng cara carinya.. :'(

Offline galihutomo

  • Dosen
  • ****
  • Tulisan: 185
  • IQ: 22
  • Gender: Pria
  • Ayo kita kuasai Dunia....
    • Lihat Profil
    • Media Belajar Online
Re: Tanya Soal Logika... ^^"
« Jawab #3 pada: Agustus 05, 2010, 10:26:18 PM »
yang no 2 tu dijumlah trus diakar....

33 + 31 = 64 jadi akarnya 8

maka

67 + 54 = 121 jadi akarnya 11

 ??? tapiii.... yang no 1 kok lain yaa...??

klo menurutku yang no 1 caranya :

(17 x 12)/2 = 204/2 = 102 maka (14 x 11)/2 = 154/2 = 77

brarti kesamaan setiap soal selalu ada dua operasi hitungan...bisatambah,kurang,kali,bagi kuadrat dan akar....

 :( ada2 aja soal TPA tuh...., klo jawabnya pas ujian entah gimana jadinya.....


Offline sisca, chemistry

  • Profesor
  • *****
  • Tulisan: 6976
  • IQ: 222
  • Gender: Wanita
  • I'm a medical student now!! :D
    • Lihat Profil
    • Click and Find
Re: Tanya Soal Logika... ^^"
« Jawab #4 pada: Agustus 05, 2010, 10:44:17 PM »
oh..
berarti itu 77 deh..
wkwkwkkwkw~

Oh...
Gitu ya..
ok ok/...
mending ntar dilangkahi aja deh..
Terakhir2 baru jawab.. :D
Thank you pencerahannya..
Bentar lagi sisca tambah IQnya. :D :D

Offline galihutomo

  • Dosen
  • ****
  • Tulisan: 185
  • IQ: 22
  • Gender: Pria
  • Ayo kita kuasai Dunia....
    • Lihat Profil
    • Media Belajar Online
Re: Tanya Soal Logika... ^^"
« Jawab #5 pada: Agustus 05, 2010, 10:54:09 PM »
oh ya makasih....

dr dulu IQ ku hanya 9 nih.....

knapa istilahnya IQ ya?? kan klo IQ beneran IQ 9 tu....... Hmmm

Offline sisca, chemistry

  • Profesor
  • *****
  • Tulisan: 6976
  • IQ: 222
  • Gender: Wanita
  • I'm a medical student now!! :D
    • Lihat Profil
    • Click and Find
Re: Tanya Soal Logika... ^^"
« Jawab #6 pada: Agustus 05, 2010, 11:07:48 PM »
hehhee...

Biar keren aja mungkin tuh.. :D :D

Makasi ya bang..
Ntar sisca ada soal2 lagi, tolong bantuin lagii >,,<
TQ banget.. :D

Offline ade_hndra

  • Siswa Baru
  • *
  • Tulisan: 3
  • IQ: 0
    • Lihat Profil
Re: Tanya Soal Logika... ^^"
« Jawab #7 pada: Juli 22, 2011, 02:20:34 PM »
soal nya keren juga tuh untuk pemanasan otak hihihi ;)

Offline Apikkondang

  • Siswa Baru
  • *
  • Tulisan: 9
  • IQ: 4
    • Lihat Profil
Re: Tanya Soal Logika... ^^"
« Jawab #8 pada: November 03, 2011, 10:03:38 PM »
pimter pimter bener sih,, mencari kesimpulan dari sebuah soall,, rahasianya apa yah,,, orang matematik pasti latihan yah,,?,, da tipsnya g? he he he, banyak naya nih.........

Offline mhyworld

  • Profesor
  • *****
  • Tulisan: 1380
  • IQ: 43
  • Gender: Pria
  • .start with the end in mind.
    • Lihat Profil
Re: Tanya Soal Logika... ^^"
« Jawab #9 pada: November 04, 2011, 05:39:15 AM »
penasaran aja, angka yang 72 itu dapat dari mana? ???
once we have eternity, everything else can wait

 

Topik Terkait

  Subyek / Dimulai oleh Jawaban Tulisan terakhir
1 Jawaban
1441 Dilihat
Tulisan terakhir April 13, 2009, 08:51:32 PM
oleh Ginji
7 Jawaban
3669 Dilihat
Tulisan terakhir Oktober 17, 2010, 11:55:22 AM
oleh CrisTaNa
36 Jawaban
7451 Dilihat
Tulisan terakhir Oktober 15, 2010, 12:47:41 PM
oleh Abdul Barry Husein
2 Jawaban
2214 Dilihat
Tulisan terakhir Januari 13, 2011, 01:57:46 PM
oleh marcosoft
4 Jawaban
3185 Dilihat
Tulisan terakhir November 22, 2011, 08:58:43 PM
oleh mhyworld

Copyright © 2006-2014 Forum Sains Indonesia