Forum Sains Indonesia




*

Artikel Sains

Aku Cinta ForSa

ForSa on FB  ForSa on Twitter

Pranala Luar

ShoutBox!

Last 10 Shouts:

 

ytridyrevsielixetuls

Pebruari 06, 2016, 07:05:18 PM
gigi bolong gak bisa disembuhin, mas. bisanya ditambal.

aji saka

Pebruari 03, 2016, 02:29:01 PM
Assallamuaekum,sahabat forum yg terkasih,,ane mau punya maslah,dgn gigi,,ane,,karena gigi ane pada bolong cuma gagian belakang nya,,,ada yg tau kali obat nya,,,terims,,aji bogor
 

Balya

Januari 31, 2016, 10:31:28 AM
Assalamualaykum, Post terbaru setelah sekian lama tidak muncul
 

Farabi

Januari 12, 2016, 10:14:20 PM
Itu bukan bisnis, emang murni mau nebus dosa, bang.
 

ytridyrevsielixetuls

Januari 12, 2016, 09:05:41 PM
wah saya baru dengar model bisnis ky itu. gimana caranya biar dapet profit?
 

Farabi

Januari 12, 2016, 05:29:09 PM
Mahasiswa yang seneng baca, dan punya android, kalian hubungi aku aja kalau butuh internet, aku nyediain pulsa gratis buat pemakai axis unlimited tiap bulan 50 rb. Kalian hubungi aku aja, aku punya dana untuk satu tahun, nanti kalian share sendiri ke 8 orang, insyaAllah berpahala. Aku yakin betul. A
 

Farabi

Januari 12, 2016, 07:43:58 AM
Kalau anda melihat FarabiPersonalNetword atau FarabiPersonalHotspot konek saja, itu gratis. Pass:123456789

TokoAlatLaboratorium

Januari 11, 2016, 02:10:21 PM
Butuh alat-alat lab?  :D
https://alatlab.org

fiand20

Januari 07, 2016, 09:41:10 AM
Selamat Pagi semua.. :) ;) :D

Show 50 latest

Penulis Topik: Tanya Soal Logika... ^^"  (Dibaca 4547 kali)

0 Anggota dan 1 Pengunjung sedang melihat topik ini.

Offline sisca, chemistry

  • Profesor
  • *****
  • Tulisan: 6976
  • IQ: 222
  • Gender: Wanita
  • I'm a medical student now!! :D
    • Lihat Profil
    • Click and Find
Tanya Soal Logika... ^^"
« pada: Agustus 04, 2010, 10:26:31 PM »
1.    17 (102) 12
       14 (....) 11
==>72 (ini jawabnya.. tapi gak tau dari mana datangnya :( )

2. 33 ( 8 ) 31
    67 (...) 54
==> 11

3. 8 ( 34 ) 9
    7 (....) 9
==> 32
« Edit Terakhir: Agustus 04, 2010, 10:49:22 PM oleh sisca, chemistry »


~ You are what you eat ~

Offline galihutomo

  • Dosen
  • ****
  • Tulisan: 185
  • IQ: 22
  • Gender: Pria
  • Ayo kita kuasai Dunia....
    • Lihat Profil
    • Media Belajar Online
Re: Tanya Soal Logika... ^^"
« Jawab #1 pada: Agustus 04, 2010, 11:00:45 PM »
Yang no 3 dah kelihatan...... ;D

2(8+9)=34 maka 2(7+9)=32

tapi ngomong2 kayak soal psikotes aja nih,,,

Offline sisca, chemistry

  • Profesor
  • *****
  • Tulisan: 6976
  • IQ: 222
  • Gender: Wanita
  • I'm a medical student now!! :D
    • Lihat Profil
    • Click and Find
Re: Tanya Soal Logika... ^^"
« Jawab #2 pada: Agustus 05, 2010, 09:15:35 PM »
Kalo yg nomor 2 sama nomor satu gimana donk?

hehhee...
Emang soal TPA nih..
Tapi ndak mudeng cara carinya.. :'(

Offline galihutomo

  • Dosen
  • ****
  • Tulisan: 185
  • IQ: 22
  • Gender: Pria
  • Ayo kita kuasai Dunia....
    • Lihat Profil
    • Media Belajar Online
Re: Tanya Soal Logika... ^^"
« Jawab #3 pada: Agustus 05, 2010, 10:26:18 PM »
yang no 2 tu dijumlah trus diakar....

33 + 31 = 64 jadi akarnya 8

maka

67 + 54 = 121 jadi akarnya 11

 ??? tapiii.... yang no 1 kok lain yaa...??

klo menurutku yang no 1 caranya :

(17 x 12)/2 = 204/2 = 102 maka (14 x 11)/2 = 154/2 = 77

brarti kesamaan setiap soal selalu ada dua operasi hitungan...bisatambah,kurang,kali,bagi kuadrat dan akar....

 :( ada2 aja soal TPA tuh...., klo jawabnya pas ujian entah gimana jadinya.....


Offline sisca, chemistry

  • Profesor
  • *****
  • Tulisan: 6976
  • IQ: 222
  • Gender: Wanita
  • I'm a medical student now!! :D
    • Lihat Profil
    • Click and Find
Re: Tanya Soal Logika... ^^"
« Jawab #4 pada: Agustus 05, 2010, 10:44:17 PM »
oh..
berarti itu 77 deh..
wkwkwkkwkw~

Oh...
Gitu ya..
ok ok/...
mending ntar dilangkahi aja deh..
Terakhir2 baru jawab.. :D
Thank you pencerahannya..
Bentar lagi sisca tambah IQnya. :D :D

Offline galihutomo

  • Dosen
  • ****
  • Tulisan: 185
  • IQ: 22
  • Gender: Pria
  • Ayo kita kuasai Dunia....
    • Lihat Profil
    • Media Belajar Online
Re: Tanya Soal Logika... ^^"
« Jawab #5 pada: Agustus 05, 2010, 10:54:09 PM »
oh ya makasih....

dr dulu IQ ku hanya 9 nih.....

knapa istilahnya IQ ya?? kan klo IQ beneran IQ 9 tu....... Hmmm

Offline sisca, chemistry

  • Profesor
  • *****
  • Tulisan: 6976
  • IQ: 222
  • Gender: Wanita
  • I'm a medical student now!! :D
    • Lihat Profil
    • Click and Find
Re: Tanya Soal Logika... ^^"
« Jawab #6 pada: Agustus 05, 2010, 11:07:48 PM »
hehhee...

Biar keren aja mungkin tuh.. :D :D

Makasi ya bang..
Ntar sisca ada soal2 lagi, tolong bantuin lagii >,,<
TQ banget.. :D

Offline ade_hndra

  • Siswa Baru
  • *
  • Tulisan: 3
  • IQ: 0
    • Lihat Profil
Re: Tanya Soal Logika... ^^"
« Jawab #7 pada: Juli 22, 2011, 02:20:34 PM »
soal nya keren juga tuh untuk pemanasan otak hihihi ;)

Offline Apikkondang

  • Siswa Baru
  • *
  • Tulisan: 9
  • IQ: 4
    • Lihat Profil
Re: Tanya Soal Logika... ^^"
« Jawab #8 pada: November 03, 2011, 10:03:38 PM »
pimter pimter bener sih,, mencari kesimpulan dari sebuah soall,, rahasianya apa yah,,, orang matematik pasti latihan yah,,?,, da tipsnya g? he he he, banyak naya nih.........

Offline mhyworld

  • Profesor
  • *****
  • Tulisan: 1503
  • IQ: 50
  • Gender: Pria
  • .start with the end in mind.
    • Lihat Profil
Re: Tanya Soal Logika... ^^"
« Jawab #9 pada: November 04, 2011, 05:39:15 AM »
penasaran aja, angka yang 72 itu dapat dari mana? ???
once we have eternity, everything else can wait

 

Topik Terkait

  Subyek / Dimulai oleh Jawaban Tulisan terakhir
1 Jawaban
2149 Dilihat
Tulisan terakhir April 13, 2009, 08:51:32 PM
oleh Ginji
7 Jawaban
4680 Dilihat
Tulisan terakhir Oktober 17, 2010, 11:55:22 AM
oleh CrisTaNa
36 Jawaban
11009 Dilihat
Tulisan terakhir Oktober 15, 2010, 12:47:41 PM
oleh Abdul Barry Husein
2 Jawaban
2762 Dilihat
Tulisan terakhir Januari 13, 2011, 01:57:46 PM
oleh marcosoft
5 Jawaban
2058 Dilihat
Tulisan terakhir April 17, 2015, 09:27:57 AM
oleh jasen

Copyright © 2006-2014 Forum Sains Indonesia