Forum Sains Indonesia




*

Artikel Sains

Aku Cinta ForSa

ForSa on FB  ForSa on Twitter

Pranala Luar

ShoutBox!

Last 10 Shouts:

aji saka

Juni 28, 2015, 06:41:58 AM
terima kasih admin.sy bisa gabung di forum sain ini,semoga teman temin yg dah lama salam kenal semoga banyak kebaikan di forum ini,salam dari aji saka ciawi bgr ;D

sylvieaulia

Juni 27, 2015, 08:25:42 AM
kalau mau tanya soal dimana yaa??

timusyume

Juni 20, 2015, 03:18:40 PM
Nyimak

masagung

Juni 16, 2015, 11:03:06 PM
Saya tak hanya menggunakan semua kecerdasan yang dimiliki otak melainkan juga yang dapat saya pinjam. Reference Woodrow Wilson Agen Bola Sbobet

masagung

Juni 16, 2015, 10:59:44 PM
Seorang pendengar yang baik mencoba memahami sepenuhnya apa yang dikatakan orang lain. Pada akhirnya mungkin saja ia sangat tidak setuju, tetapi sebelum ia tidak setuju, ia ingin tahu
dulu dengan tepat apa yang tidak disetujuinya. (Kenneth A. Wells) Bila orang mulai dengan kepastian, dia akan berak

kangaceng1195

Juni 16, 2015, 09:15:11 AM
Salam kenal gan, mohon bimbingan agan semua.
 

MuhammadRyan

Juni 02, 2015, 10:44:42 PM
Mengenai suara sangkakala di belahan bumi utara, bsa diangkat ke diskusi? Kayaknya avdol  :D
 

MuhammadRyan

Juni 02, 2015, 10:19:01 PM
bisa, senyawa yg bersifat korosif kyk HCL 3% bsa nghancurin hampir smuany, bhkn logam

HeldaParamitha

Juni 02, 2015, 08:42:18 PM
guys , mau nanya dong .. bisa gak sih ngehancurin kayu pake cairan kimia . mesti pake apa coba ? need help nih

HeldaParamitha

Juni 02, 2015, 08:42:17 PM
guys , mau nanya dong .. bisa gak sih ngehancurin kayu pake cairan kimia . mesti pake apa coba ? need help nih

Show 50 latest

Penulis Topik: Tanya Soal Logika... ^^"  (Dibaca 4197 kali)

0 Anggota dan 1 Pengunjung sedang melihat topik ini.

Offline sisca, chemistry

  • Profesor
  • *****
  • Tulisan: 6976
  • IQ: 222
  • Gender: Wanita
  • I'm a medical student now!! :D
    • Lihat Profil
    • Click and Find
Tanya Soal Logika... ^^"
« pada: Agustus 04, 2010, 10:26:31 PM »
1.    17 (102) 12
       14 (....) 11
==>72 (ini jawabnya.. tapi gak tau dari mana datangnya :( )

2. 33 ( 8 ) 31
    67 (...) 54
==> 11

3. 8 ( 34 ) 9
    7 (....) 9
==> 32
« Edit Terakhir: Agustus 04, 2010, 10:49:22 PM oleh sisca, chemistry »


~ You are what you eat ~

Offline galihutomo

  • Dosen
  • ****
  • Tulisan: 185
  • IQ: 22
  • Gender: Pria
  • Ayo kita kuasai Dunia....
    • Lihat Profil
    • Media Belajar Online
Re: Tanya Soal Logika... ^^"
« Jawab #1 pada: Agustus 04, 2010, 11:00:45 PM »
Yang no 3 dah kelihatan...... ;D

2(8+9)=34 maka 2(7+9)=32

tapi ngomong2 kayak soal psikotes aja nih,,,

Offline sisca, chemistry

  • Profesor
  • *****
  • Tulisan: 6976
  • IQ: 222
  • Gender: Wanita
  • I'm a medical student now!! :D
    • Lihat Profil
    • Click and Find
Re: Tanya Soal Logika... ^^"
« Jawab #2 pada: Agustus 05, 2010, 09:15:35 PM »
Kalo yg nomor 2 sama nomor satu gimana donk?

hehhee...
Emang soal TPA nih..
Tapi ndak mudeng cara carinya.. :'(

Offline galihutomo

  • Dosen
  • ****
  • Tulisan: 185
  • IQ: 22
  • Gender: Pria
  • Ayo kita kuasai Dunia....
    • Lihat Profil
    • Media Belajar Online
Re: Tanya Soal Logika... ^^"
« Jawab #3 pada: Agustus 05, 2010, 10:26:18 PM »
yang no 2 tu dijumlah trus diakar....

33 + 31 = 64 jadi akarnya 8

maka

67 + 54 = 121 jadi akarnya 11

 ??? tapiii.... yang no 1 kok lain yaa...??

klo menurutku yang no 1 caranya :

(17 x 12)/2 = 204/2 = 102 maka (14 x 11)/2 = 154/2 = 77

brarti kesamaan setiap soal selalu ada dua operasi hitungan...bisatambah,kurang,kali,bagi kuadrat dan akar....

 :( ada2 aja soal TPA tuh...., klo jawabnya pas ujian entah gimana jadinya.....


Offline sisca, chemistry

  • Profesor
  • *****
  • Tulisan: 6976
  • IQ: 222
  • Gender: Wanita
  • I'm a medical student now!! :D
    • Lihat Profil
    • Click and Find
Re: Tanya Soal Logika... ^^"
« Jawab #4 pada: Agustus 05, 2010, 10:44:17 PM »
oh..
berarti itu 77 deh..
wkwkwkkwkw~

Oh...
Gitu ya..
ok ok/...
mending ntar dilangkahi aja deh..
Terakhir2 baru jawab.. :D
Thank you pencerahannya..
Bentar lagi sisca tambah IQnya. :D :D

Offline galihutomo

  • Dosen
  • ****
  • Tulisan: 185
  • IQ: 22
  • Gender: Pria
  • Ayo kita kuasai Dunia....
    • Lihat Profil
    • Media Belajar Online
Re: Tanya Soal Logika... ^^"
« Jawab #5 pada: Agustus 05, 2010, 10:54:09 PM »
oh ya makasih....

dr dulu IQ ku hanya 9 nih.....

knapa istilahnya IQ ya?? kan klo IQ beneran IQ 9 tu....... Hmmm

Offline sisca, chemistry

  • Profesor
  • *****
  • Tulisan: 6976
  • IQ: 222
  • Gender: Wanita
  • I'm a medical student now!! :D
    • Lihat Profil
    • Click and Find
Re: Tanya Soal Logika... ^^"
« Jawab #6 pada: Agustus 05, 2010, 11:07:48 PM »
hehhee...

Biar keren aja mungkin tuh.. :D :D

Makasi ya bang..
Ntar sisca ada soal2 lagi, tolong bantuin lagii >,,<
TQ banget.. :D

Offline ade_hndra

  • Siswa Baru
  • *
  • Tulisan: 3
  • IQ: 0
    • Lihat Profil
Re: Tanya Soal Logika... ^^"
« Jawab #7 pada: Juli 22, 2011, 02:20:34 PM »
soal nya keren juga tuh untuk pemanasan otak hihihi ;)

Offline Apikkondang

  • Siswa Baru
  • *
  • Tulisan: 9
  • IQ: 4
    • Lihat Profil
Re: Tanya Soal Logika... ^^"
« Jawab #8 pada: November 03, 2011, 10:03:38 PM »
pimter pimter bener sih,, mencari kesimpulan dari sebuah soall,, rahasianya apa yah,,, orang matematik pasti latihan yah,,?,, da tipsnya g? he he he, banyak naya nih.........

Offline mhyworld

  • Profesor
  • *****
  • Tulisan: 1476
  • IQ: 49
  • Gender: Pria
  • .start with the end in mind.
    • Lihat Profil
Re: Tanya Soal Logika... ^^"
« Jawab #9 pada: November 04, 2011, 05:39:15 AM »
penasaran aja, angka yang 72 itu dapat dari mana? ???
once we have eternity, everything else can wait

 

Topik Terkait

  Subyek / Dimulai oleh Jawaban Tulisan terakhir
1 Jawaban
1725 Dilihat
Tulisan terakhir April 13, 2009, 08:51:32 PM
oleh Ginji
7 Jawaban
4198 Dilihat
Tulisan terakhir Oktober 17, 2010, 11:55:22 AM
oleh CrisTaNa
36 Jawaban
9625 Dilihat
Tulisan terakhir Oktober 15, 2010, 12:47:41 PM
oleh Abdul Barry Husein
2 Jawaban
2527 Dilihat
Tulisan terakhir Januari 13, 2011, 01:57:46 PM
oleh marcosoft
5 Jawaban
1013 Dilihat
Tulisan terakhir April 17, 2015, 09:27:57 AM
oleh jasen

Copyright © 2006-2014 Forum Sains Indonesia