Forum Sains Indonesia




*

Artikel Sains

Aku Cinta ForSa

ForSa on FB  ForSa on Twitter

Pranala Luar

ShoutBox!

Last 10 Shouts:

 

Farabi

Kemarin jam 10:48:06 AM
Bener loh, kopi melepaskan dophamin, soalnya waktu minum kopi kerasa enak di kepala, tapi ya itu ga bisa berenti berenti. Dan kalo diberentiin mulai gusar.

yoga3105

Oktober 22, 2014, 11:23:42 PM
tolong buatin program bahasa c++ nya gan, yang bisa tak ksih pulsa

Kutip
X(pangkat)5-y(pangkat)4+a=d

 

Sandy_dkk

Oktober 21, 2014, 12:31:18 PM
coba periksa ke ahli syaraf kang farabi.
 

Farabi

Oktober 21, 2014, 11:29:44 AM
Tiap menjelang musim hujan sakit gigi, padahal giginya udah ga ada. Apa ini memang menimpa semua orang? Dan kenapa?
 

Sandy_dkk

Oktober 20, 2014, 05:16:25 AM
hujan turun untuk pertamakalinya dalam beberapa bulan ini, disambut bahagia oleh lusinan burung gereja yang berterbangan di halaman rumah. sungguh indah pagi ini.

senifacitra

Oktober 14, 2014, 08:24:03 PM
malam, mw tx proses fisika apa yang menyebabkan sehingga bumi memiliki sifat magnet.??

mohon bntuanx sgera
 

Sandy_dkk

Oktober 13, 2014, 08:08:28 PM
boleh deh...

sherenhfns

Oktober 13, 2014, 06:59:24 PM
ada yang on ga ? bisa bantuin soal matematika kelas 9? besok mau mid

sherenhfns

Oktober 13, 2014, 06:58:49 PM
Hallo

 

Monox D. I-Fly

Oktober 09, 2014, 09:34:41 PM
musim pemilu juga sudah habis, liat aja, pemilu tahun ini nggak ada yang bahas pemilu sama sekali... forsaintis dah bosen sama politik...

Show 50 latest

Penulis Topik: Tanya Soal Logika... ^^"  (Dibaca 3610 kali)

0 Anggota dan 1 Pengunjung sedang melihat topik ini.

Offline sisca, chemistry

  • Profesor
  • *****
  • Tulisan: 6976
  • IQ: 222
  • Gender: Wanita
  • I'm a medical student now!! :D
    • Lihat Profil
    • Click and Find
Tanya Soal Logika... ^^"
« pada: Agustus 04, 2010, 10:26:31 PM »
1.    17 (102) 12
       14 (....) 11
==>72 (ini jawabnya.. tapi gak tau dari mana datangnya :( )

2. 33 ( 8 ) 31
    67 (...) 54
==> 11

3. 8 ( 34 ) 9
    7 (....) 9
==> 32
« Edit Terakhir: Agustus 04, 2010, 10:49:22 PM oleh sisca, chemistry »


~ You are what you eat ~

Offline galihutomo

  • Dosen
  • ****
  • Tulisan: 185
  • IQ: 22
  • Gender: Pria
  • Ayo kita kuasai Dunia....
    • Lihat Profil
    • Media Belajar Online
Re: Tanya Soal Logika... ^^"
« Jawab #1 pada: Agustus 04, 2010, 11:00:45 PM »
Yang no 3 dah kelihatan...... ;D

2(8+9)=34 maka 2(7+9)=32

tapi ngomong2 kayak soal psikotes aja nih,,,

Offline sisca, chemistry

  • Profesor
  • *****
  • Tulisan: 6976
  • IQ: 222
  • Gender: Wanita
  • I'm a medical student now!! :D
    • Lihat Profil
    • Click and Find
Re: Tanya Soal Logika... ^^"
« Jawab #2 pada: Agustus 05, 2010, 09:15:35 PM »
Kalo yg nomor 2 sama nomor satu gimana donk?

hehhee...
Emang soal TPA nih..
Tapi ndak mudeng cara carinya.. :'(

Offline galihutomo

  • Dosen
  • ****
  • Tulisan: 185
  • IQ: 22
  • Gender: Pria
  • Ayo kita kuasai Dunia....
    • Lihat Profil
    • Media Belajar Online
Re: Tanya Soal Logika... ^^"
« Jawab #3 pada: Agustus 05, 2010, 10:26:18 PM »
yang no 2 tu dijumlah trus diakar....

33 + 31 = 64 jadi akarnya 8

maka

67 + 54 = 121 jadi akarnya 11

 ??? tapiii.... yang no 1 kok lain yaa...??

klo menurutku yang no 1 caranya :

(17 x 12)/2 = 204/2 = 102 maka (14 x 11)/2 = 154/2 = 77

brarti kesamaan setiap soal selalu ada dua operasi hitungan...bisatambah,kurang,kali,bagi kuadrat dan akar....

 :( ada2 aja soal TPA tuh...., klo jawabnya pas ujian entah gimana jadinya.....


Offline sisca, chemistry

  • Profesor
  • *****
  • Tulisan: 6976
  • IQ: 222
  • Gender: Wanita
  • I'm a medical student now!! :D
    • Lihat Profil
    • Click and Find
Re: Tanya Soal Logika... ^^"
« Jawab #4 pada: Agustus 05, 2010, 10:44:17 PM »
oh..
berarti itu 77 deh..
wkwkwkkwkw~

Oh...
Gitu ya..
ok ok/...
mending ntar dilangkahi aja deh..
Terakhir2 baru jawab.. :D
Thank you pencerahannya..
Bentar lagi sisca tambah IQnya. :D :D

Offline galihutomo

  • Dosen
  • ****
  • Tulisan: 185
  • IQ: 22
  • Gender: Pria
  • Ayo kita kuasai Dunia....
    • Lihat Profil
    • Media Belajar Online
Re: Tanya Soal Logika... ^^"
« Jawab #5 pada: Agustus 05, 2010, 10:54:09 PM »
oh ya makasih....

dr dulu IQ ku hanya 9 nih.....

knapa istilahnya IQ ya?? kan klo IQ beneran IQ 9 tu....... Hmmm

Offline sisca, chemistry

  • Profesor
  • *****
  • Tulisan: 6976
  • IQ: 222
  • Gender: Wanita
  • I'm a medical student now!! :D
    • Lihat Profil
    • Click and Find
Re: Tanya Soal Logika... ^^"
« Jawab #6 pada: Agustus 05, 2010, 11:07:48 PM »
hehhee...

Biar keren aja mungkin tuh.. :D :D

Makasi ya bang..
Ntar sisca ada soal2 lagi, tolong bantuin lagii >,,<
TQ banget.. :D

Offline ade_hndra

  • Siswa Baru
  • *
  • Tulisan: 3
  • IQ: 0
    • Lihat Profil
Re: Tanya Soal Logika... ^^"
« Jawab #7 pada: Juli 22, 2011, 02:20:34 PM »
soal nya keren juga tuh untuk pemanasan otak hihihi ;)

Offline Apikkondang

  • Siswa Baru
  • *
  • Tulisan: 9
  • IQ: 4
    • Lihat Profil
Re: Tanya Soal Logika... ^^"
« Jawab #8 pada: November 03, 2011, 10:03:38 PM »
pimter pimter bener sih,, mencari kesimpulan dari sebuah soall,, rahasianya apa yah,,, orang matematik pasti latihan yah,,?,, da tipsnya g? he he he, banyak naya nih.........

Offline mhyworld

  • Profesor
  • *****
  • Tulisan: 1382
  • IQ: 43
  • Gender: Pria
  • .start with the end in mind.
    • Lihat Profil
Re: Tanya Soal Logika... ^^"
« Jawab #9 pada: November 04, 2011, 05:39:15 AM »
penasaran aja, angka yang 72 itu dapat dari mana? ???
once we have eternity, everything else can wait

 

Topik Terkait

  Subyek / Dimulai oleh Jawaban Tulisan terakhir
1 Jawaban
1540 Dilihat
Tulisan terakhir April 13, 2009, 08:51:32 PM
oleh Ginji
7 Jawaban
3803 Dilihat
Tulisan terakhir Oktober 17, 2010, 11:55:22 AM
oleh CrisTaNa
36 Jawaban
7960 Dilihat
Tulisan terakhir Oktober 15, 2010, 12:47:41 PM
oleh Abdul Barry Husein
2 Jawaban
2321 Dilihat
Tulisan terakhir Januari 13, 2011, 01:57:46 PM
oleh marcosoft
4 Jawaban
3370 Dilihat
Tulisan terakhir November 22, 2011, 08:58:43 PM
oleh mhyworld

Copyright © 2006-2014 Forum Sains Indonesia