Forum Sains Indonesia



*

Artikel Sains

Aku Cinta ForSa

ForSa on FB  ForSa on Twitter

Pranala Luar

ShoutBox!

Last 10 Shouts:

 

Farabi

Hari Ini jam 10:48:06 AM
Bener loh, kopi melepaskan dophamin, soalnya waktu minum kopi kerasa enak di kepala, tapi ya itu ga bisa berenti berenti. Dan kalo diberentiin mulai gusar.

yoga3105

Oktober 22, 2014, 11:23:42 PM
tolong buatin program bahasa c++ nya gan, yang bisa tak ksih pulsa

Kutip
X(pangkat)5-y(pangkat)4+a=d

 

Sandy_dkk

Oktober 21, 2014, 12:31:18 PM
coba periksa ke ahli syaraf kang farabi.
 

Farabi

Oktober 21, 2014, 11:29:44 AM
Tiap menjelang musim hujan sakit gigi, padahal giginya udah ga ada. Apa ini memang menimpa semua orang? Dan kenapa?
 

Sandy_dkk

Oktober 20, 2014, 05:16:25 AM
hujan turun untuk pertamakalinya dalam beberapa bulan ini, disambut bahagia oleh lusinan burung gereja yang berterbangan di halaman rumah. sungguh indah pagi ini.

senifacitra

Oktober 14, 2014, 08:24:03 PM
malam, mw tx proses fisika apa yang menyebabkan sehingga bumi memiliki sifat magnet.??

mohon bntuanx sgera
 

Sandy_dkk

Oktober 13, 2014, 08:08:28 PM
boleh deh...

sherenhfns

Oktober 13, 2014, 06:59:24 PM
ada yang on ga ? bisa bantuin soal matematika kelas 9? besok mau mid

sherenhfns

Oktober 13, 2014, 06:58:49 PM
Hallo

 

Monox D. I-Fly

Oktober 09, 2014, 09:34:41 PM
musim pemilu juga sudah habis, liat aja, pemilu tahun ini nggak ada yang bahas pemilu sama sekali... forsaintis dah bosen sama politik...

Show 50 latest

A broad range of concepts distilled mainly through rigorous abstractions and logical reasonings.

  Subyek / Dimulai oleh Jawaban / Dilihat Tulisan terakhir
0 Anggota dan 5 Pengunjung sedang melihat board ini.
8 Jawaban
11920 Dilihat
Tulisan terakhir Juni 09, 2009, 09:44:23 PM
oleh Mtk Kerajaan Mataram
2 Jawaban
195 Dilihat
Tulisan terakhir Hari Ini jam 10:30:19 AM
oleh Monox D. I-Fly
0 Jawaban
136 Dilihat
Tulisan terakhir Oktober 22, 2014, 11:27:27 PM
oleh yoga3105
11 Jawaban
2648 Dilihat
Tulisan terakhir Oktober 18, 2014, 07:55:20 PM
oleh Sandy_dkk
1 Jawaban
348 Dilihat
Tulisan terakhir Oktober 17, 2014, 06:48:22 AM
oleh Sandy_dkk
2 Jawaban
3343 Dilihat
Tulisan terakhir Oktober 17, 2014, 06:42:12 AM
oleh Sandy_dkk
MISTERI NILAI PHI

Dimulai oleh excelboy « 1 2 »

17 Jawaban
9484 Dilihat
Tulisan terakhir Oktober 17, 2014, 01:12:11 AM
oleh Sandy_dkk
3 Jawaban
784 Dilihat
Tulisan terakhir Oktober 13, 2014, 06:50:02 PM
oleh Sandy_dkk
helpme

Dimulai oleh muhammad awang

1 Jawaban
356 Dilihat
Tulisan terakhir Oktober 10, 2014, 10:05:13 AM
oleh Bahalan
1 Jawaban
328 Dilihat
Tulisan terakhir Oktober 08, 2014, 10:52:32 PM
oleh Sandy_dkk
0 Jawaban
187 Dilihat
Tulisan terakhir Oktober 07, 2014, 10:44:54 PM
oleh avidkucing
2 Jawaban
351 Dilihat
Tulisan terakhir Oktober 07, 2014, 02:03:19 PM
oleh SplitzBurned
nol bagi nol

Dimulai oleh liransa88

4 Jawaban
493 Dilihat
Tulisan terakhir Oktober 05, 2014, 12:32:45 PM
oleh Farabi
Puzzel 3,3,8,8

Dimulai oleh fajarafriansh « 1 2 »

15 Jawaban
1036 Dilihat
Tulisan terakhir Oktober 02, 2014, 04:27:10 PM
oleh Monox D. I-Fly
makna perkalian

Dimulai oleh liransa88

7 Jawaban
563 Dilihat
Tulisan terakhir Oktober 01, 2014, 05:04:08 AM
oleh Monox D. I-Fly
3 Jawaban
8630 Dilihat
Tulisan terakhir September 28, 2014, 06:31:08 PM
oleh Monox D. I-Fly
2 Jawaban
391 Dilihat
Tulisan terakhir September 27, 2014, 02:22:35 AM
oleh Sandy_dkk
4 Jawaban
3147 Dilihat
Tulisan terakhir September 25, 2014, 08:27:36 PM
oleh Monox D. I-Fly
PHI

Dimulai oleh dewa ruci « 1 2 »

25 Jawaban
9385 Dilihat
Tulisan terakhir September 22, 2014, 11:15:00 AM
oleh Monox D. I-Fly
4 Jawaban
2175 Dilihat
Tulisan terakhir September 21, 2014, 04:50:50 PM
oleh Monox D. I-Fly

 

Topik Normal
Topik Hangat (Lebih dari 25 jawaban)
Topik Panas (Lebih dari 50 jawaban)

Topik Dikunci
Topik Lengket
Polling


Copyright © 2006-2014 Forum Sains Indonesia