Forum Sains Indonesia



*

Artikel Sains

Aku Cinta ForSa

ForSa on FB  ForSa on Twitter

Pranala Luar

ShoutBox!

Last 10 Shouts:

 

Farabi

Hari Ini jam 10:48:06 AM
Bener loh, kopi melepaskan dophamin, soalnya waktu minum kopi kerasa enak di kepala, tapi ya itu ga bisa berenti berenti. Dan kalo diberentiin mulai gusar.

yoga3105

Oktober 22, 2014, 11:23:42 PM
tolong buatin program bahasa c++ nya gan, yang bisa tak ksih pulsa

Kutip
X(pangkat)5-y(pangkat)4+a=d

 

Sandy_dkk

Oktober 21, 2014, 12:31:18 PM
coba periksa ke ahli syaraf kang farabi.
 

Farabi

Oktober 21, 2014, 11:29:44 AM
Tiap menjelang musim hujan sakit gigi, padahal giginya udah ga ada. Apa ini memang menimpa semua orang? Dan kenapa?
 

Sandy_dkk

Oktober 20, 2014, 05:16:25 AM
hujan turun untuk pertamakalinya dalam beberapa bulan ini, disambut bahagia oleh lusinan burung gereja yang berterbangan di halaman rumah. sungguh indah pagi ini.

senifacitra

Oktober 14, 2014, 08:24:03 PM
malam, mw tx proses fisika apa yang menyebabkan sehingga bumi memiliki sifat magnet.??

mohon bntuanx sgera
 

Sandy_dkk

Oktober 13, 2014, 08:08:28 PM
boleh deh...

sherenhfns

Oktober 13, 2014, 06:59:24 PM
ada yang on ga ? bisa bantuin soal matematika kelas 9? besok mau mid

sherenhfns

Oktober 13, 2014, 06:58:49 PM
Hallo

 

Monox D. I-Fly

Oktober 09, 2014, 09:34:41 PM
musim pemilu juga sudah habis, liat aja, pemilu tahun ini nggak ada yang bahas pemilu sama sekali... forsaintis dah bosen sama politik...

Show 50 latest

A broad range of concepts distilled mainly through rigorous abstractions and logical reasonings.

  Subyek / Dimulai oleh Jawaban / Dilihat Tulisan terakhir
0 Anggota dan 5 Pengunjung sedang melihat board ini.
4 Jawaban
825 Dilihat
Tulisan terakhir September 19, 2014, 01:42:48 PM
oleh Monox D. I-Fly
5 Jawaban
589 Dilihat
Tulisan terakhir September 17, 2014, 03:19:07 PM
oleh Sandy_dkk
18 Jawaban
6408 Dilihat
Tulisan terakhir September 17, 2014, 02:42:58 PM
oleh ahmad jamil
0 Jawaban
408 Dilihat
Tulisan terakhir September 01, 2014, 03:01:17 PM
oleh Sandy_dkk
9 Jawaban
1126 Dilihat
Tulisan terakhir September 01, 2014, 06:29:55 AM
oleh Monox D. I-Fly
Bilangan kompleks

Dimulai oleh superstring39 « 1 2 3 »

32 Jawaban
19427 Dilihat
Tulisan terakhir Agustus 30, 2014, 06:44:45 PM
oleh Sandy_dkk
7 Jawaban
947 Dilihat
Tulisan terakhir Agustus 29, 2014, 03:15:26 PM
oleh gobang
2 Jawaban
419 Dilihat
Tulisan terakhir Agustus 22, 2014, 06:22:16 AM
oleh Monox D. I-Fly
12 Jawaban
2798 Dilihat
Tulisan terakhir Agustus 21, 2014, 06:34:11 PM
oleh Monox D. I-Fly
2 Jawaban
402 Dilihat
Tulisan terakhir Agustus 19, 2014, 06:20:36 PM
oleh Monox D. I-Fly
25 Jawaban
17279 Dilihat
Tulisan terakhir Agustus 15, 2014, 10:47:12 PM
oleh Monox D. I-Fly
0 Jawaban
253 Dilihat
Tulisan terakhir Agustus 09, 2014, 09:09:11 PM
oleh Monox D. I-Fly
4 Jawaban
1522 Dilihat
Tulisan terakhir Agustus 06, 2014, 12:03:27 PM
oleh Monox D. I-Fly
2 Jawaban
397 Dilihat
Tulisan terakhir Agustus 04, 2014, 10:20:16 PM
oleh Monox D. I-Fly
8 Jawaban
4220 Dilihat
Tulisan terakhir Juli 29, 2014, 09:22:26 PM
oleh Monox D. I-Fly
4 Jawaban
1383 Dilihat
Tulisan terakhir Juli 22, 2014, 09:40:17 PM
oleh Monox D. I-Fly
0 Jawaban
267 Dilihat
Tulisan terakhir Juli 17, 2014, 05:39:25 AM
oleh nita
0 Jawaban
294 Dilihat
Tulisan terakhir Juli 15, 2014, 10:57:54 AM
oleh liransa88
1 Jawaban
341 Dilihat
Tulisan terakhir Juli 09, 2014, 06:20:23 PM
oleh Monox D. I-Fly
0 Jawaban
394 Dilihat
Tulisan terakhir Juli 09, 2014, 02:13:40 PM
oleh Lzan

 

Topik Normal
Topik Hangat (Lebih dari 25 jawaban)
Topik Panas (Lebih dari 50 jawaban)

Topik Dikunci
Topik Lengket
Polling


Copyright © 2006-2014 Forum Sains Indonesia