Forum Sains Indonesia



*

Artikel Sains

Aku Cinta ForSa

ForSa on FB  ForSa on Twitter

Pranala Luar

ShoutBox!

Last 10 Shouts:

 

Farabi

Hari Ini jam 10:48:06 AM
Bener loh, kopi melepaskan dophamin, soalnya waktu minum kopi kerasa enak di kepala, tapi ya itu ga bisa berenti berenti. Dan kalo diberentiin mulai gusar.

yoga3105

Oktober 22, 2014, 11:23:42 PM
tolong buatin program bahasa c++ nya gan, yang bisa tak ksih pulsa

Kutip
X(pangkat)5-y(pangkat)4+a=d

 

Sandy_dkk

Oktober 21, 2014, 12:31:18 PM
coba periksa ke ahli syaraf kang farabi.
 

Farabi

Oktober 21, 2014, 11:29:44 AM
Tiap menjelang musim hujan sakit gigi, padahal giginya udah ga ada. Apa ini memang menimpa semua orang? Dan kenapa?
 

Sandy_dkk

Oktober 20, 2014, 05:16:25 AM
hujan turun untuk pertamakalinya dalam beberapa bulan ini, disambut bahagia oleh lusinan burung gereja yang berterbangan di halaman rumah. sungguh indah pagi ini.

senifacitra

Oktober 14, 2014, 08:24:03 PM
malam, mw tx proses fisika apa yang menyebabkan sehingga bumi memiliki sifat magnet.??

mohon bntuanx sgera
 

Sandy_dkk

Oktober 13, 2014, 08:08:28 PM
boleh deh...

sherenhfns

Oktober 13, 2014, 06:59:24 PM
ada yang on ga ? bisa bantuin soal matematika kelas 9? besok mau mid

sherenhfns

Oktober 13, 2014, 06:58:49 PM
Hallo

 

Monox D. I-Fly

Oktober 09, 2014, 09:34:41 PM
musim pemilu juga sudah habis, liat aja, pemilu tahun ini nggak ada yang bahas pemilu sama sekali... forsaintis dah bosen sama politik...

Show 50 latest

A broad range of concepts distilled mainly through rigorous abstractions and logical reasonings.

  Subyek / Dimulai oleh Jawaban / Dilihat Tulisan terakhir
0 Anggota dan 3 Pengunjung sedang melihat board ini.
0 Jawaban
265 Dilihat
Tulisan terakhir Juli 07, 2014, 07:41:42 PM
oleh Monox D. I-Fly
0 Jawaban
266 Dilihat
Tulisan terakhir Juli 01, 2014, 04:34:28 PM
oleh akunden
29 Jawaban
15392 Dilihat
Tulisan terakhir Juni 19, 2014, 10:51:33 AM
oleh Sandy_dkk
0 Jawaban
312 Dilihat
Tulisan terakhir Juni 09, 2014, 03:13:09 PM
oleh blazingvolt
6 Jawaban
3907 Dilihat
Tulisan terakhir Juni 03, 2014, 10:12:26 AM
oleh Monox D. I-Fly
Kuarternion

Dimulai oleh Renie

3 Jawaban
1029 Dilihat
Tulisan terakhir Juni 01, 2014, 01:13:17 PM
oleh Farabi
2 Jawaban
489 Dilihat
Tulisan terakhir Mei 25, 2014, 10:10:01 AM
oleh Monox D. I-Fly
irisan kerucut

Dimulai oleh winterwing

4 Jawaban
849 Dilihat
Tulisan terakhir Mei 19, 2014, 09:12:57 AM
oleh mhyworld
Pi Quiz

Dimulai oleh tommy

7 Jawaban
5568 Dilihat
Tulisan terakhir Mei 08, 2014, 07:05:56 PM
oleh Bahalan
6 Jawaban
1839 Dilihat
Tulisan terakhir Mei 08, 2014, 06:28:42 PM
oleh Bahalan
4 Jawaban
3852 Dilihat
Tulisan terakhir Mei 02, 2014, 12:21:29 AM
oleh Monox D. I-Fly
2 Jawaban
5451 Dilihat
Tulisan terakhir April 29, 2014, 02:54:49 PM
oleh Monox D. I-Fly
1 Jawaban
376 Dilihat
Tulisan terakhir April 23, 2014, 07:52:24 PM
oleh Bahalan
0 Jawaban
46 Dilihat
Tulisan terakhir April 21, 2014, 05:02:17 PM
oleh yansen
6 Jawaban
901 Dilihat
Tulisan terakhir April 21, 2014, 12:13:07 PM
oleh Farabi
peluang

Dimulai oleh alamstarligt

0 Jawaban
259 Dilihat
Tulisan terakhir April 13, 2014, 08:28:14 PM
oleh alamstarligt
0 Jawaban
304 Dilihat
Tulisan terakhir April 10, 2014, 09:39:14 PM
oleh miraaisyah
12 Jawaban
4730 Dilihat
Tulisan terakhir Maret 01, 2014, 03:33:41 PM
oleh Sandy_dkk
5 Jawaban
1125 Dilihat
Tulisan terakhir Pebruari 28, 2014, 01:34:01 PM
oleh Monox D. I-Fly
2 Jawaban
522 Dilihat
Tulisan terakhir Pebruari 25, 2014, 09:08:30 PM
oleh Farabi

 

Topik Normal
Topik Hangat (Lebih dari 25 jawaban)
Topik Panas (Lebih dari 50 jawaban)

Topik Dikunci
Topik Lengket
Polling


Copyright © 2006-2014 Forum Sains Indonesia