Forum Sains Indonesia




*

Artikel Sains

Aku Cinta ForSa

ForSa on FB  ForSa on Twitter

Pranala Luar

ShoutBox!

Last 10 Shouts:

SplitzBurned

Kemarin jam 01:32:06 PM
ada yg on kah ?

Ariie

September 23, 2014, 08:05:52 PM
hey ?

ariess

September 18, 2014, 03:16:41 PM
halo ada yang onlen ?
 

Sandy_dkk

September 18, 2014, 10:55:16 AM
nulisnya kepotong y? mending tulis di forum aja.
intinya kalo soal kayak gitu buat aja persamaan aljabarnya.

irapurnamasari

September 18, 2014, 08:48:31 AM
Tolong di bantu y teman.
Sebuah bilangan terdiri atas dua angka angka puluhan 2 lebih besar dari pada tiga kali angka satuan
Jika kedua angka ditukar letaknya
Diperoleh  bilangan baru yang 13 lebih kecil dari pada bilangan mula  :
 

Sandy_dkk

September 17, 2014, 03:21:04 PM
tulis saja langsung soalnya.
koordinat apa yang diketahui? kalau koordinat busur, minimal harus diketahui 3 koordinat.

Nursaadah

September 16, 2014, 05:41:54 PM
halooo
temannn...z punya pertanyaan nih ...bgmn mencari panjang busur sebuah lingkaran jika yang di ketahui titik koordinat ???

iyon7

September 16, 2014, 09:56:49 AM
gimana sih cara bertanya ato buat diskusi
 

LabSatu

September 05, 2014, 04:47:59 PM
Halooo,, salam kenal semua dari labsatu

UlfaSeptilia

September 05, 2014, 03:26:53 PM
Selamat sore teman2 yang disini, saya mau tanya soal cisco. kalau ACL pakainya Static Routing bisa gak yah? atau harus EIGRP ama OSPF yah? Makasih sebelumnya

Show 50 latest

Polling

apakah matematik itu mudah?

ya
11 (64.7%)
tidak
1 (5.9%)
sedang
1 (5.9%)
tidak tahu
4 (23.5%)
tidak suka
0 (0%)

Total Pemilih: 17

Penulis Topik: apakah matematik itu mudah  (Dibaca 4590 kali)

0 Anggota dan 1 Pengunjung sedang melihat topik ini.

Offline prizon

  • Siswa Baru
  • *
  • Tulisan: 1
  • IQ: 1
    • Lihat Profil
apakah matematik itu mudah
« pada: Januari 11, 2009, 09:22:12 PM »
setelah itu sertakan alasannya!



Offline superstring39

  • Profesor
  • *****
  • Tulisan: 1157
  • IQ: 73
  • Gender: Pria
  • LES PRIVAT ONLINE
    • Lihat Profil
    • LES PRIVAT ONLINE
Re: apakah matematik itu mudah
« Jawab #1 pada: Januari 12, 2009, 06:29:09 AM »
Mudah atau susahnya itu relatif, bergantung dari banyak faktor. yang jelas matematika itu dibuat untuk mempermudah manusia  :D
Mau Les Privat Online untuk Matematika, Fisika, Kimia Murah. 24 Jam sehari. 7 hari seminggu. Kunjungi: www.lesprivatonline1.blogspot.com

Offline dhiya

  • Asisten Dosen
  • ***
  • Tulisan: 64
  • IQ: 7
  • Gender: Wanita
    • Lihat Profil
Re: apakah matematik itu mudah
« Jawab #2 pada: Januari 14, 2009, 10:43:12 AM »
mudah....
kalau seseorang "paham" seluk beluk matematika.
tentu saja .... :D

Offline nandaz

  • Profesor
  • *****
  • Tulisan: 1836
  • IQ: 74
  • Gender: Pria
  • ...Mad about Sci_mistery
    • Lihat Profil
Re: apakah matematik itu mudah
« Jawab #3 pada: Januari 14, 2009, 11:16:14 AM »
 ;D ;D ;D
 menarik bagiku....kalo dah tau, seperti yang dibilang teman satu jurusanku dhiya....
hay, dhya :kribo:
starting by doing what is necessary, then what is possible and suddenly you are doing the impossible...
\dia\cal{ANONYMOUS}\cl

Offline dhiya

  • Asisten Dosen
  • ***
  • Tulisan: 64
  • IQ: 7
  • Gender: Wanita
    • Lihat Profil
Re: apakah matematik itu mudah
« Jawab #4 pada: Januari 14, 2009, 01:41:05 PM »
opz.... tul..
eh.. ad nanda

Offline satria

  • Siswa Baru
  • *
  • Tulisan: 2
  • IQ: 0
    • Lihat Profil
Re: apakah matematik itu mudah
« Jawab #5 pada: Pebruari 23, 2009, 10:51:15 PM »
relatif bro... tergantung masalahnya apa...
pokoke matematika keren mas...

Offline ZeroFour

  • Mahasiswa
  • **
  • Tulisan: 49
  • IQ: 6
    • Lihat Profil
Re: apakah matematik itu mudah
« Jawab #6 pada: Maret 12, 2009, 10:25:39 PM »
tergantung cuy....
1. guruny enak g ngajarny...
2. guruny cakep g...
3. bab apa dulu...
4. mood dlm diri, klo dah punya prasaan g suka=g beres, klo suka=sukses.

Offline Alicha

  • Dosen
  • ****
  • Tulisan: 120
  • IQ: 16
  • Gender: Wanita
    • Lihat Profil
Re: apakah matematik itu mudah
« Jawab #7 pada: April 19, 2009, 03:32:11 PM »
asal muridnya teliti pasti bisa.
1.Memperhatikan guru yang sedang menjelaskan matematika
2.Harus Banyak belajar/membaca buku matematika
3.Hapalkan dan Fahami pelajarannya misalnya pelajarannya kita ulang2 sehingga mengerti
4.Bermain sambil Belajar contohnya main Komputer(tembak2kan) kita bisa menghitung yang akan ditembak
5.Hapalkan Rumusnya,Kuncinya,dan Caranya.
 :-X maaf kalo ada kesalahan
"Jadilah Orang Yang Berguna Bagi Bangsa Dan Yang Lain

Tiada tuhan selain Allah dan Muhammad adalah utusan Allah

Offline nash

  • Profesor
  • *****
  • Tulisan: 728
  • IQ: 52
  • Gender: Pria
  • i-will-always-love-math-!
    • Lihat Profil
Re: apakah matematik itu mudah
« Jawab #8 pada: April 20, 2009, 01:32:29 PM »
terlepas apakah mtk sulit atau mudah,

yg pasti mtk itu ASYIK!
"Perhaps it is good to have a beautiful mind, but an even greater gift is to discover a beautiful heart"

(John Nash, "A Beautiful Mind")

Offline Nabih

  • Profesor
  • *****
  • Tulisan: 934
  • IQ: 141
  • Gender: Pria
  • Bosen avatar kosong mulu
    • Lihat Profil
    • Pecinta Olimpiade Matematika Mahasiswa
Re: apakah matematik itu mudah
« Jawab #9 pada: Mei 25, 2009, 10:47:28 PM »
susah dech kayaknya

soalnya tiap ada ujian sering ada nomor-nomor yang ga kejawab ama temen2 satu kelas, entah kitanya atau soalnya
Website Matematika Terapan => http://nabihbawazir.com

Offline Monox D. I-Fly

  • Profesor
  • *****
  • Tulisan: 996
  • IQ: 26
  • Gender: Pria
  • "The Mark of Lone Wolf" by Kamietsu
    • Lihat Profil
Re: apakah matematik itu mudah
« Jawab #10 pada: Juni 25, 2010, 08:47:26 AM »
yupz, q setuju sama nash, tepatnya gini:

q g blg kl MTK itu mudah, tp MTK itu mengasyikkan
& q jg g blh kl aq bisa MTK, tp aq suka MTK
Buat yang suka manga One Piece gabung di sini:
www.iopc.us

Offline cignus

  • Dosen
  • ****
  • Tulisan: 211
  • IQ: 12
  • Gender: Pria
  • nobitaaaaaaaa
    • Lihat Profil
Re: apakah matematik itu mudah
« Jawab #11 pada: Juni 25, 2010, 11:25:08 AM »
gak penting apakah mtk itu mudah atau susah, yg penting bagaimana menggunakannya dalam kehidupan nyata

mtk hanyalah alat

Offline Sandy_dkk

  • Asisten Dosen
  • ***
  • Tulisan: 79
  • IQ: 5
  • bung.sandy@outlook.com
    • Lihat Profil
Re:apakah matematik itu mudah
« Jawab #12 pada: Maret 01, 2014, 03:33:41 PM »
jika dibanding ilmu2 mapel lain, pastinya matematika yang paling mudah. matematika hanya membutuhkan berpikir, tidak lebih.

 

Topik Terkait

  Subyek / Dimulai oleh Jawaban Tulisan terakhir
1 Jawaban
12465 Dilihat
Tulisan terakhir Januari 03, 2007, 02:28:53 PM
oleh pinokio
14 Jawaban
9770 Dilihat
Tulisan terakhir Juni 27, 2009, 11:22:36 PM
oleh Pi-One
1 Jawaban
1466 Dilihat
Tulisan terakhir September 17, 2009, 04:37:20 PM
oleh syx
7 Jawaban
3290 Dilihat
Tulisan terakhir Pebruari 26, 2012, 02:17:49 PM
oleh nʇǝʌ∀
21 Jawaban
5476 Dilihat
Tulisan terakhir Agustus 05, 2012, 09:38:19 PM
oleh bayu220686

Copyright © 2006-2014 Forum Sains Indonesia