Forum Sains Indonesia




*

Artikel Sains

Aku Cinta ForSa

ForSa on FB  ForSa on Twitter

Pranala Luar

ShoutBox!

Last 10 Shouts:

yoga3105

Kemarin jam 11:23:42 PM
tolong buatin program bahasa c++ nya gan, yang bisa tak ksih pulsa

Kutip
X(pangkat)5-y(pangkat)4+a=d

 

Sandy_dkk

Oktober 21, 2014, 12:31:18 PM
coba periksa ke ahli syaraf kang farabi.
 

Farabi

Oktober 21, 2014, 11:29:44 AM
Tiap menjelang musim hujan sakit gigi, padahal giginya udah ga ada. Apa ini memang menimpa semua orang? Dan kenapa?
 

Sandy_dkk

Oktober 20, 2014, 05:16:25 AM
hujan turun untuk pertamakalinya dalam beberapa bulan ini, disambut bahagia oleh lusinan burung gereja yang berterbangan di halaman rumah. sungguh indah pagi ini.

senifacitra

Oktober 14, 2014, 08:24:03 PM
malam, mw tx proses fisika apa yang menyebabkan sehingga bumi memiliki sifat magnet.??

mohon bntuanx sgera
 

Sandy_dkk

Oktober 13, 2014, 08:08:28 PM
boleh deh...

sherenhfns

Oktober 13, 2014, 06:59:24 PM
ada yang on ga ? bisa bantuin soal matematika kelas 9? besok mau mid

sherenhfns

Oktober 13, 2014, 06:58:49 PM
Hallo

 

Monox D. I-Fly

Oktober 09, 2014, 09:34:41 PM
musim pemilu juga sudah habis, liat aja, pemilu tahun ini nggak ada yang bahas pemilu sama sekali... forsaintis dah bosen sama politik...
 

Farabi

Oktober 09, 2014, 01:25:15 PM
Capek debat adu khayal ala agama. Mendingan fokus ke hal hal exact.  ;)

Show 50 latest

Polling

apakah matematik itu mudah?

ya
11 (64.7%)
tidak
1 (5.9%)
sedang
1 (5.9%)
tidak tahu
4 (23.5%)
tidak suka
0 (0%)

Total Pemilih: 17

Penulis Topik: apakah matematik itu mudah  (Dibaca 4688 kali)

0 Anggota dan 1 Pengunjung sedang melihat topik ini.

Offline prizon

  • Siswa Baru
  • *
  • Tulisan: 1
  • IQ: 1
    • Lihat Profil
apakah matematik itu mudah
« pada: Januari 11, 2009, 09:22:12 PM »
setelah itu sertakan alasannya!



Offline superstring39

  • Profesor
  • *****
  • Tulisan: 1157
  • IQ: 73
  • Gender: Pria
  • LES PRIVAT ONLINE
    • Lihat Profil
    • LES PRIVAT ONLINE
Re: apakah matematik itu mudah
« Jawab #1 pada: Januari 12, 2009, 06:29:09 AM »
Mudah atau susahnya itu relatif, bergantung dari banyak faktor. yang jelas matematika itu dibuat untuk mempermudah manusia  :D
Mau Les Privat Online untuk Matematika, Fisika, Kimia Murah. 24 Jam sehari. 7 hari seminggu. Kunjungi: www.lesprivatonline1.blogspot.com

Offline dhiya

  • Asisten Dosen
  • ***
  • Tulisan: 64
  • IQ: 7
  • Gender: Wanita
    • Lihat Profil
Re: apakah matematik itu mudah
« Jawab #2 pada: Januari 14, 2009, 10:43:12 AM »
mudah....
kalau seseorang "paham" seluk beluk matematika.
tentu saja .... :D

Offline nandaz

  • Profesor
  • *****
  • Tulisan: 1836
  • IQ: 74
  • Gender: Pria
  • ...Mad about Sci_mistery
    • Lihat Profil
Re: apakah matematik itu mudah
« Jawab #3 pada: Januari 14, 2009, 11:16:14 AM »
 ;D ;D ;D
 menarik bagiku....kalo dah tau, seperti yang dibilang teman satu jurusanku dhiya....
hay, dhya :kribo:
starting by doing what is necessary, then what is possible and suddenly you are doing the impossible...
\dia\cal{ANONYMOUS}\cl

Offline dhiya

  • Asisten Dosen
  • ***
  • Tulisan: 64
  • IQ: 7
  • Gender: Wanita
    • Lihat Profil
Re: apakah matematik itu mudah
« Jawab #4 pada: Januari 14, 2009, 01:41:05 PM »
opz.... tul..
eh.. ad nanda

Offline satria

  • Siswa Baru
  • *
  • Tulisan: 2
  • IQ: 0
    • Lihat Profil
Re: apakah matematik itu mudah
« Jawab #5 pada: Pebruari 23, 2009, 10:51:15 PM »
relatif bro... tergantung masalahnya apa...
pokoke matematika keren mas...

Offline ZeroFour

  • Mahasiswa
  • **
  • Tulisan: 49
  • IQ: 6
    • Lihat Profil
Re: apakah matematik itu mudah
« Jawab #6 pada: Maret 12, 2009, 10:25:39 PM »
tergantung cuy....
1. guruny enak g ngajarny...
2. guruny cakep g...
3. bab apa dulu...
4. mood dlm diri, klo dah punya prasaan g suka=g beres, klo suka=sukses.

Offline Alicha

  • Dosen
  • ****
  • Tulisan: 120
  • IQ: 16
  • Gender: Wanita
    • Lihat Profil
Re: apakah matematik itu mudah
« Jawab #7 pada: April 19, 2009, 03:32:11 PM »
asal muridnya teliti pasti bisa.
1.Memperhatikan guru yang sedang menjelaskan matematika
2.Harus Banyak belajar/membaca buku matematika
3.Hapalkan dan Fahami pelajarannya misalnya pelajarannya kita ulang2 sehingga mengerti
4.Bermain sambil Belajar contohnya main Komputer(tembak2kan) kita bisa menghitung yang akan ditembak
5.Hapalkan Rumusnya,Kuncinya,dan Caranya.
 :-X maaf kalo ada kesalahan
"Jadilah Orang Yang Berguna Bagi Bangsa Dan Yang Lain

Tiada tuhan selain Allah dan Muhammad adalah utusan Allah

Offline nash

  • Profesor
  • *****
  • Tulisan: 728
  • IQ: 52
  • Gender: Pria
  • i-will-always-love-math-!
    • Lihat Profil
Re: apakah matematik itu mudah
« Jawab #8 pada: April 20, 2009, 01:32:29 PM »
terlepas apakah mtk sulit atau mudah,

yg pasti mtk itu ASYIK!
"Perhaps it is good to have a beautiful mind, but an even greater gift is to discover a beautiful heart"

(John Nash, "A Beautiful Mind")

Offline Nabih

  • Profesor
  • *****
  • Tulisan: 934
  • IQ: 141
  • Gender: Pria
  • Bosen avatar kosong mulu
    • Lihat Profil
    • Pecinta Olimpiade Matematika Mahasiswa
Re: apakah matematik itu mudah
« Jawab #9 pada: Mei 25, 2009, 10:47:28 PM »
susah dech kayaknya

soalnya tiap ada ujian sering ada nomor-nomor yang ga kejawab ama temen2 satu kelas, entah kitanya atau soalnya
Website Matematika Terapan => http://nabihbawazir.com

Offline Monox D. I-Fly

  • Profesor
  • *****
  • Tulisan: 1034
  • IQ: 27
  • Gender: Pria
  • "The Mark of Lone Wolf" by Kamietsu
    • Lihat Profil
Re: apakah matematik itu mudah
« Jawab #10 pada: Juni 25, 2010, 08:47:26 AM »
yupz, q setuju sama nash, tepatnya gini:

q g blg kl MTK itu mudah, tp MTK itu mengasyikkan
& q jg g blh kl aq bisa MTK, tp aq suka MTK
Buat yang suka manga One Piece gabung di sini:
www.iopc.us

Offline cignus

  • Dosen
  • ****
  • Tulisan: 211
  • IQ: 12
  • Gender: Pria
  • nobitaaaaaaaa
    • Lihat Profil
Re: apakah matematik itu mudah
« Jawab #11 pada: Juni 25, 2010, 11:25:08 AM »
gak penting apakah mtk itu mudah atau susah, yg penting bagaimana menggunakannya dalam kehidupan nyata

mtk hanyalah alat

Offline Sandy_dkk

  • Dosen
  • ****
  • Tulisan: 119
  • IQ: 6
  • bung.sandy@outlook.com
    • Lihat Profil
Re:apakah matematik itu mudah
« Jawab #12 pada: Maret 01, 2014, 03:33:41 PM »
jika dibanding ilmu2 mapel lain, pastinya matematika yang paling mudah. matematika hanya membutuhkan berpikir, tidak lebih.

 

Topik Terkait

  Subyek / Dimulai oleh Jawaban Tulisan terakhir
1 Jawaban
12592 Dilihat
Tulisan terakhir Januari 03, 2007, 02:28:53 PM
oleh pinokio
14 Jawaban
9889 Dilihat
Tulisan terakhir Juni 27, 2009, 11:22:36 PM
oleh Pi-One
1 Jawaban
1484 Dilihat
Tulisan terakhir September 17, 2009, 04:37:20 PM
oleh syx
7 Jawaban
3378 Dilihat
Tulisan terakhir Pebruari 26, 2012, 02:17:49 PM
oleh nʇǝʌ∀
21 Jawaban
5664 Dilihat
Tulisan terakhir Agustus 05, 2012, 09:38:19 PM
oleh bayu220686

Copyright © 2006-2014 Forum Sains Indonesia