Forum Sains Indonesia




*

Artikel Sains

Aku Cinta ForSa

ForSa on FB  ForSa on Twitter

Pranala Luar

ShoutBox!

Last 10 Shouts:

Ariie

Kemarin jam 08:05:52 PM
hey ?

ariess

September 18, 2014, 03:16:41 PM
halo ada yang onlen ?
 

Sandy_dkk

September 18, 2014, 10:55:16 AM
nulisnya kepotong y? mending tulis di forum aja.
intinya kalo soal kayak gitu buat aja persamaan aljabarnya.

irapurnamasari

September 18, 2014, 08:48:31 AM
Tolong di bantu y teman.
Sebuah bilangan terdiri atas dua angka angka puluhan 2 lebih besar dari pada tiga kali angka satuan
Jika kedua angka ditukar letaknya
Diperoleh  bilangan baru yang 13 lebih kecil dari pada bilangan mula  :
 

Sandy_dkk

September 17, 2014, 03:21:04 PM
tulis saja langsung soalnya.
koordinat apa yang diketahui? kalau koordinat busur, minimal harus diketahui 3 koordinat.

Nursaadah

September 16, 2014, 05:41:54 PM
halooo
temannn...z punya pertanyaan nih ...bgmn mencari panjang busur sebuah lingkaran jika yang di ketahui titik koordinat ???

iyon7

September 16, 2014, 09:56:49 AM
gimana sih cara bertanya ato buat diskusi
 

LabSatu

September 05, 2014, 04:47:59 PM
Halooo,, salam kenal semua dari labsatu

UlfaSeptilia

September 05, 2014, 03:26:53 PM
Selamat sore teman2 yang disini, saya mau tanya soal cisco. kalau ACL pakainya Static Routing bisa gak yah? atau harus EIGRP ama OSPF yah? Makasih sebelumnya
 

Sandy_dkk

Agustus 31, 2014, 01:36:12 PM
bukan rumit kang Farabi, tapi memang tidak bisa.

Show 50 latest

Penulis Topik: Arah jatuh bayangan  (Dibaca 7693 kali)

0 Anggota dan 1 Pengunjung sedang melihat topik ini.

Offline Farabi

  • Profesor
  • *****
  • Tulisan: 2810
  • IQ: 169
  • Gender: Pria
  • Self-Proclaim Judge. All hail safirot.
    • Lihat Profil
Re:Arah jatuh bayangan
« Jawab #30 pada: Agustus 18, 2012, 09:48:32 AM »
Informasi yang aku anggap menarik
http://farabinewsnow.blogspot.com/

Saya Indonesia ASLI.

Offline Farabi

  • Profesor
  • *****
  • Tulisan: 2810
  • IQ: 169
  • Gender: Pria
  • Self-Proclaim Judge. All hail safirot.
    • Lihat Profil
Re:Arah jatuh bayangan
« Jawab #31 pada: Oktober 24, 2012, 05:17:22 PM »
Iseng iseng bikin demo game

http://fgameengine.googlecode.com/files/PlaneGame2.zip


[/img]


Ini adalah sebuah demo game yang iseng iseng saya buat. Kritik dan saran yang membangun sangat saya harapkan.

 

Topik Terkait

  Subyek / Dimulai oleh Jawaban Tulisan terakhir
18 Jawaban
4910 Dilihat
Tulisan terakhir Maret 29, 2009, 09:29:20 AM
oleh L
4 Jawaban
3699 Dilihat
Tulisan terakhir Pebruari 27, 2011, 10:42:49 AM
oleh 12
2 Jawaban
1476 Dilihat
Tulisan terakhir September 09, 2011, 05:45:27 AM
oleh Farabi
ARAH BUNYI

Dimulai oleh sheriid Fisika

5 Jawaban
1942 Dilihat
Tulisan terakhir April 01, 2012, 10:51:40 PM
oleh 12
10 Jawaban
889 Dilihat
Tulisan terakhir Juli 24, 2014, 08:55:59 PM
oleh Blaise

Copyright © 2006-2014 Forum Sains Indonesia