Forum Sains Indonesia




*

Artikel Sains

Aku Cinta ForSa

ForSa on FB  ForSa on Twitter

Pranala Luar

ShoutBox!

Last 10 Shouts:

 

Sandy_dkk

Kemarin jam 12:31:18 PM
coba periksa ke ahli syaraf kang farabi.
 

Farabi

Kemarin jam 11:29:44 AM
Tiap menjelang musim hujan sakit gigi, padahal giginya udah ga ada. Apa ini memang menimpa semua orang? Dan kenapa?
 

Sandy_dkk

Oktober 20, 2014, 05:16:25 AM
hujan turun untuk pertamakalinya dalam beberapa bulan ini, disambut bahagia oleh lusinan burung gereja yang berterbangan di halaman rumah. sungguh indah pagi ini.

senifacitra

Oktober 14, 2014, 08:24:03 PM
malam, mw tx proses fisika apa yang menyebabkan sehingga bumi memiliki sifat magnet.??

mohon bntuanx sgera
 

Sandy_dkk

Oktober 13, 2014, 08:08:28 PM
boleh deh...

sherenhfns

Oktober 13, 2014, 06:59:24 PM
ada yang on ga ? bisa bantuin soal matematika kelas 9? besok mau mid

sherenhfns

Oktober 13, 2014, 06:58:49 PM
Hallo

 

Monox D. I-Fly

Oktober 09, 2014, 09:34:41 PM
musim pemilu juga sudah habis, liat aja, pemilu tahun ini nggak ada yang bahas pemilu sama sekali... forsaintis dah bosen sama politik...
 

Farabi

Oktober 09, 2014, 01:25:15 PM
Capek debat adu khayal ala agama. Mendingan fokus ke hal hal exact.  ;)

nʇǝʌ∀

Oktober 09, 2014, 01:00:00 AM
musim jin dan supernatural, dan debat agama di ForSa sudah habis yah? sekarang kayanya makin banyak yang membanjiri subforum matematika :D nanti kira2 ada musim apa lagi?

Show 50 latest

Penulis Topik: Arah jatuh bayangan  (Dibaca 7997 kali)

0 Anggota dan 1 Pengunjung sedang melihat topik ini.

Offline Farabi

  • Profesor
  • *****
  • Tulisan: 2828
  • IQ: 169
  • Gender: Pria
  • Self-Proclaim Judge. All hail safirot.
    • Lihat Profil
Re:Arah jatuh bayangan
« Jawab #30 pada: Agustus 18, 2012, 09:48:32 AM »
Informasi yang aku anggap menarik
http://farabinewsnow.blogspot.com/

Saya Indonesia ASLI.

Offline Farabi

  • Profesor
  • *****
  • Tulisan: 2828
  • IQ: 169
  • Gender: Pria
  • Self-Proclaim Judge. All hail safirot.
    • Lihat Profil
Re:Arah jatuh bayangan
« Jawab #31 pada: Oktober 24, 2012, 05:17:22 PM »
Iseng iseng bikin demo game

http://fgameengine.googlecode.com/files/PlaneGame2.zip


[/img]


Ini adalah sebuah demo game yang iseng iseng saya buat. Kritik dan saran yang membangun sangat saya harapkan.

 

Topik Terkait

  Subyek / Dimulai oleh Jawaban Tulisan terakhir
18 Jawaban
5048 Dilihat
Tulisan terakhir Maret 29, 2009, 09:29:20 AM
oleh L
4 Jawaban
3814 Dilihat
Tulisan terakhir Pebruari 27, 2011, 10:42:49 AM
oleh 12
2 Jawaban
1511 Dilihat
Tulisan terakhir September 09, 2011, 05:45:27 AM
oleh Farabi
ARAH BUNYI

Dimulai oleh sheriid Fisika

5 Jawaban
2028 Dilihat
Tulisan terakhir April 01, 2012, 10:51:40 PM
oleh 12
10 Jawaban
979 Dilihat
Tulisan terakhir Juli 24, 2014, 08:55:59 PM
oleh Blaise

Copyright © 2006-2014 Forum Sains Indonesia