Forum Sains Indonesia




*

Artikel Sains

Aku Cinta ForSa

ForSa on FB  ForSa on Twitter

Pranala Luar

ShoutBox!

Last 10 Shouts:

 

Farabi

Kemarin jam 10:48:06 AM
Bener loh, kopi melepaskan dophamin, soalnya waktu minum kopi kerasa enak di kepala, tapi ya itu ga bisa berenti berenti. Dan kalo diberentiin mulai gusar.

yoga3105

Oktober 22, 2014, 11:23:42 PM
tolong buatin program bahasa c++ nya gan, yang bisa tak ksih pulsa

Kutip
X(pangkat)5-y(pangkat)4+a=d

 

Sandy_dkk

Oktober 21, 2014, 12:31:18 PM
coba periksa ke ahli syaraf kang farabi.
 

Farabi

Oktober 21, 2014, 11:29:44 AM
Tiap menjelang musim hujan sakit gigi, padahal giginya udah ga ada. Apa ini memang menimpa semua orang? Dan kenapa?
 

Sandy_dkk

Oktober 20, 2014, 05:16:25 AM
hujan turun untuk pertamakalinya dalam beberapa bulan ini, disambut bahagia oleh lusinan burung gereja yang berterbangan di halaman rumah. sungguh indah pagi ini.

senifacitra

Oktober 14, 2014, 08:24:03 PM
malam, mw tx proses fisika apa yang menyebabkan sehingga bumi memiliki sifat magnet.??

mohon bntuanx sgera
 

Sandy_dkk

Oktober 13, 2014, 08:08:28 PM
boleh deh...

sherenhfns

Oktober 13, 2014, 06:59:24 PM
ada yang on ga ? bisa bantuin soal matematika kelas 9? besok mau mid

sherenhfns

Oktober 13, 2014, 06:58:49 PM
Hallo

 

Monox D. I-Fly

Oktober 09, 2014, 09:34:41 PM
musim pemilu juga sudah habis, liat aja, pemilu tahun ini nggak ada yang bahas pemilu sama sekali... forsaintis dah bosen sama politik...

Show 50 latest

Penulis Topik: mau nanya gmna cara menghitung/ mengetahui hari kelhiran y?  (Dibaca 2396 kali)

0 Anggota dan 1 Pengunjung sedang melihat topik ini.

Offline insan

  • Siswa Baru
  • *
  • Tulisan: 2
  • IQ: 0
  • ForSa!
    • Lihat Profil
mau nanya gmna cara menghitung/ mengetahui hari kelhiran y?
« pada: Pebruari 16, 2012, 02:56:17 PM »
kakak2 yg pd jago matematik, sy mau nanya,. gmna y cra mengetahui hari kelahiran ? jika yang diketahui tgl,bulan dan tahun kelahiran,..thank sblumnya,.



Offline Л-ngin_Л-ntar

  • Siswa Baru
  • *
  • Tulisan: 8
  • IQ: 1
    • Lihat Profil
Re:mau nanya gmna cara menghitung/ mengetahui hari kelhiran y?
« Jawab #1 pada: Pebruari 16, 2012, 04:05:12 PM »
mau coba menjawab,.
liat aja di kalender komputer,.
caranya :
pada bagian pojok kanan bawah di layar komputer tertampil tanggal dan waktu sekarang, nah klik aja tanggalnya,..
trus atur2 deh sampai ketemu tanggal yg ingin dicari harinya,.. selesai,. ;) ;) :D

Offline insan

  • Siswa Baru
  • *
  • Tulisan: 2
  • IQ: 0
  • ForSa!
    • Lihat Profil
Re:mau nanya gmna cara menghitung/ mengetahui hari kelhiran y?
« Jawab #2 pada: Pebruari 16, 2012, 04:11:58 PM »
 wah iya bisa,..thanks kak,.  ;D

Offline Л-ngin_Л-ntar

  • Siswa Baru
  • *
  • Tulisan: 8
  • IQ: 1
    • Lihat Profil
Re:mau nanya gmna cara menghitung/ mengetahui hari kelhiran y?
« Jawab #3 pada: Pebruari 16, 2012, 04:16:36 PM »
yoi, sama-sama..
tp kalender di komputer terbatas loo,..
klo soal nya gini gimana"
Hari apakah tanggal 1 Januari tahun 1 masehi ?"

 

Topik Terkait

  Subyek / Dimulai oleh Jawaban Tulisan terakhir
18 Jawaban
7031 Dilihat
Tulisan terakhir Oktober 12, 2009, 02:20:08 PM
oleh oyi
1 Jawaban
2954 Dilihat
Tulisan terakhir September 14, 2009, 09:08:42 PM
oleh Too Payz
14 Jawaban
8368 Dilihat
Tulisan terakhir Agustus 21, 2010, 09:56:50 PM
oleh reborn
1 Jawaban
7091 Dilihat
Tulisan terakhir Mei 27, 2010, 05:40:44 PM
oleh Harsidi Side
8 Jawaban
5559 Dilihat
Tulisan terakhir Juni 09, 2012, 09:33:00 AM
oleh mhyworld

Copyright © 2006-2014 Forum Sains Indonesia