Forum Sains Indonesia




*

Artikel Sains

Aku Cinta ForSa

ForSa on FB  ForSa on Twitter

Pranala Luar

ShoutBox!

Last 10 Shouts:

ariess

September 18, 2014, 03:16:41 PM
halo ada yang onlen ?
 

Sandy_dkk

September 18, 2014, 10:55:16 AM
nulisnya kepotong y? mending tulis di forum aja.
intinya kalo soal kayak gitu buat aja persamaan aljabarnya.

irapurnamasari

September 18, 2014, 08:48:31 AM
Tolong di bantu y teman.
Sebuah bilangan terdiri atas dua angka angka puluhan 2 lebih besar dari pada tiga kali angka satuan
Jika kedua angka ditukar letaknya
Diperoleh  bilangan baru yang 13 lebih kecil dari pada bilangan mula  :
 

Sandy_dkk

September 17, 2014, 03:21:04 PM
tulis saja langsung soalnya.
koordinat apa yang diketahui? kalau koordinat busur, minimal harus diketahui 3 koordinat.

Nursaadah

September 16, 2014, 05:41:54 PM
halooo
temannn...z punya pertanyaan nih ...bgmn mencari panjang busur sebuah lingkaran jika yang di ketahui titik koordinat ???

iyon7

September 16, 2014, 09:56:49 AM
gimana sih cara bertanya ato buat diskusi
 

LabSatu

September 05, 2014, 04:47:59 PM
Halooo,, salam kenal semua dari labsatu

UlfaSeptilia

September 05, 2014, 03:26:53 PM
Selamat sore teman2 yang disini, saya mau tanya soal cisco. kalau ACL pakainya Static Routing bisa gak yah? atau harus EIGRP ama OSPF yah? Makasih sebelumnya
 

Sandy_dkk

Agustus 31, 2014, 01:36:12 PM
bukan rumit kang Farabi, tapi memang tidak bisa.

peterkusuma

Agustus 25, 2014, 10:03:23 PM
Teman2, ada yg tau kelarutan aluminium klorida dalam benzena ga?
Thx

Show 50 latest

Penulis Topik: mau nanya gmna cara menghitung/ mengetahui hari kelhiran y?  (Dibaca 2238 kali)

0 Anggota dan 1 Pengunjung sedang melihat topik ini.

Offline insan

  • Siswa Baru
  • *
  • Tulisan: 2
  • IQ: 0
  • ForSa!
    • Lihat Profil
mau nanya gmna cara menghitung/ mengetahui hari kelhiran y?
« pada: Pebruari 16, 2012, 02:56:17 PM »
kakak2 yg pd jago matematik, sy mau nanya,. gmna y cra mengetahui hari kelahiran ? jika yang diketahui tgl,bulan dan tahun kelahiran,..thank sblumnya,.



Offline Л-ngin_Л-ntar

  • Siswa Baru
  • *
  • Tulisan: 8
  • IQ: 1
    • Lihat Profil
Re:mau nanya gmna cara menghitung/ mengetahui hari kelhiran y?
« Jawab #1 pada: Pebruari 16, 2012, 04:05:12 PM »
mau coba menjawab,.
liat aja di kalender komputer,.
caranya :
pada bagian pojok kanan bawah di layar komputer tertampil tanggal dan waktu sekarang, nah klik aja tanggalnya,..
trus atur2 deh sampai ketemu tanggal yg ingin dicari harinya,.. selesai,. ;) ;) :D

Offline insan

  • Siswa Baru
  • *
  • Tulisan: 2
  • IQ: 0
  • ForSa!
    • Lihat Profil
Re:mau nanya gmna cara menghitung/ mengetahui hari kelhiran y?
« Jawab #2 pada: Pebruari 16, 2012, 04:11:58 PM »
 wah iya bisa,..thanks kak,.  ;D

Offline Л-ngin_Л-ntar

  • Siswa Baru
  • *
  • Tulisan: 8
  • IQ: 1
    • Lihat Profil
Re:mau nanya gmna cara menghitung/ mengetahui hari kelhiran y?
« Jawab #3 pada: Pebruari 16, 2012, 04:16:36 PM »
yoi, sama-sama..
tp kalender di komputer terbatas loo,..
klo soal nya gini gimana"
Hari apakah tanggal 1 Januari tahun 1 masehi ?"

 

Topik Terkait

  Subyek / Dimulai oleh Jawaban Tulisan terakhir
18 Jawaban
6846 Dilihat
Tulisan terakhir Oktober 12, 2009, 02:20:08 PM
oleh oyi
1 Jawaban
2878 Dilihat
Tulisan terakhir September 14, 2009, 09:08:42 PM
oleh Too Payz
14 Jawaban
8171 Dilihat
Tulisan terakhir Agustus 21, 2010, 09:56:50 PM
oleh reborn
1 Jawaban
6737 Dilihat
Tulisan terakhir Mei 27, 2010, 05:40:44 PM
oleh Harsidi Side
8 Jawaban
5270 Dilihat
Tulisan terakhir Juni 09, 2012, 09:33:00 AM
oleh mhyworld

Copyright © 2006-2014 Forum Sains Indonesia