Forum Sains Indonesia




*

Artikel Sains

Aku Cinta ForSa

ForSa on FB  ForSa on Twitter

Pranala Luar

ShoutBox!

Last 10 Shouts:

aji saka

Juni 28, 2015, 06:41:58 AM
terima kasih admin.sy bisa gabung di forum sain ini,semoga teman temin yg dah lama salam kenal semoga banyak kebaikan di forum ini,salam dari aji saka ciawi bgr ;D

sylvieaulia

Juni 27, 2015, 08:25:42 AM
kalau mau tanya soal dimana yaa??

timusyume

Juni 20, 2015, 03:18:40 PM
Nyimak

masagung

Juni 16, 2015, 11:03:06 PM
Saya tak hanya menggunakan semua kecerdasan yang dimiliki otak melainkan juga yang dapat saya pinjam. Reference Woodrow Wilson Agen Bola Sbobet

masagung

Juni 16, 2015, 10:59:44 PM
Seorang pendengar yang baik mencoba memahami sepenuhnya apa yang dikatakan orang lain. Pada akhirnya mungkin saja ia sangat tidak setuju, tetapi sebelum ia tidak setuju, ia ingin tahu
dulu dengan tepat apa yang tidak disetujuinya. (Kenneth A. Wells) Bila orang mulai dengan kepastian, dia akan berak

kangaceng1195

Juni 16, 2015, 09:15:11 AM
Salam kenal gan, mohon bimbingan agan semua.
 

MuhammadRyan

Juni 02, 2015, 10:44:42 PM
Mengenai suara sangkakala di belahan bumi utara, bsa diangkat ke diskusi? Kayaknya avdol  :D
 

MuhammadRyan

Juni 02, 2015, 10:19:01 PM
bisa, senyawa yg bersifat korosif kyk HCL 3% bsa nghancurin hampir smuany, bhkn logam

HeldaParamitha

Juni 02, 2015, 08:42:18 PM
guys , mau nanya dong .. bisa gak sih ngehancurin kayu pake cairan kimia . mesti pake apa coba ? need help nih

HeldaParamitha

Juni 02, 2015, 08:42:17 PM
guys , mau nanya dong .. bisa gak sih ngehancurin kayu pake cairan kimia . mesti pake apa coba ? need help nih

Show 50 latest

Penulis Topik: mau nanya gmna cara menghitung/ mengetahui hari kelhiran y?  (Dibaca 2898 kali)

0 Anggota dan 1 Pengunjung sedang melihat topik ini.

Offline insan

  • Siswa Baru
  • *
  • Tulisan: 2
  • IQ: 0
  • ForSa!
    • Lihat Profil
mau nanya gmna cara menghitung/ mengetahui hari kelhiran y?
« pada: Pebruari 16, 2012, 02:56:17 PM »
kakak2 yg pd jago matematik, sy mau nanya,. gmna y cra mengetahui hari kelahiran ? jika yang diketahui tgl,bulan dan tahun kelahiran,..thank sblumnya,.



Offline Л-ngin_Л-ntar

  • Siswa Baru
  • *
  • Tulisan: 8
  • IQ: 1
    • Lihat Profil
Re:mau nanya gmna cara menghitung/ mengetahui hari kelhiran y?
« Jawab #1 pada: Pebruari 16, 2012, 04:05:12 PM »
mau coba menjawab,.
liat aja di kalender komputer,.
caranya :
pada bagian pojok kanan bawah di layar komputer tertampil tanggal dan waktu sekarang, nah klik aja tanggalnya,..
trus atur2 deh sampai ketemu tanggal yg ingin dicari harinya,.. selesai,. ;) ;) :D

Offline insan

  • Siswa Baru
  • *
  • Tulisan: 2
  • IQ: 0
  • ForSa!
    • Lihat Profil
Re:mau nanya gmna cara menghitung/ mengetahui hari kelhiran y?
« Jawab #2 pada: Pebruari 16, 2012, 04:11:58 PM »
 wah iya bisa,..thanks kak,.  ;D

Offline Л-ngin_Л-ntar

  • Siswa Baru
  • *
  • Tulisan: 8
  • IQ: 1
    • Lihat Profil
Re:mau nanya gmna cara menghitung/ mengetahui hari kelhiran y?
« Jawab #3 pada: Pebruari 16, 2012, 04:16:36 PM »
yoi, sama-sama..
tp kalender di komputer terbatas loo,..
klo soal nya gini gimana"
Hari apakah tanggal 1 Januari tahun 1 masehi ?"

 

Topik Terkait

  Subyek / Dimulai oleh Jawaban Tulisan terakhir
18 Jawaban
7901 Dilihat
Tulisan terakhir Oktober 12, 2009, 02:20:08 PM
oleh oyi
1 Jawaban
3258 Dilihat
Tulisan terakhir September 14, 2009, 09:08:42 PM
oleh Too Payz
14 Jawaban
9162 Dilihat
Tulisan terakhir Agustus 21, 2010, 09:56:50 PM
oleh reborn
1 Jawaban
8778 Dilihat
Tulisan terakhir Mei 27, 2010, 05:40:44 PM
oleh Harsidi Side
8 Jawaban
7494 Dilihat
Tulisan terakhir Juni 09, 2012, 09:33:00 AM
oleh mhyworld

Copyright © 2006-2014 Forum Sains Indonesia