Forum Sains Indonesia




*

Artikel Sains

Aku Cinta ForSa

ForSa on FB  ForSa on Twitter

Pranala Luar

ShoutBox!

Last 10 Shouts:

qwertypo

Kemarin jam 09:45:43 AM
Gan, ane lagi nyari buku Instrumentasi Elektronik dan Teknik Pengukuran, William D Cooper author nya Sahat Pakpahan

SplitzBurned

September 30, 2014, 01:32:06 PM
ada yg on kah ?

Ariie

September 23, 2014, 08:05:52 PM
hey ?

ariess

September 18, 2014, 03:16:41 PM
halo ada yang onlen ?
 

Sandy_dkk

September 18, 2014, 10:55:16 AM
nulisnya kepotong y? mending tulis di forum aja.
intinya kalo soal kayak gitu buat aja persamaan aljabarnya.

irapurnamasari

September 18, 2014, 08:48:31 AM
Tolong di bantu y teman.
Sebuah bilangan terdiri atas dua angka angka puluhan 2 lebih besar dari pada tiga kali angka satuan
Jika kedua angka ditukar letaknya
Diperoleh  bilangan baru yang 13 lebih kecil dari pada bilangan mula  :
 

Sandy_dkk

September 17, 2014, 03:21:04 PM
tulis saja langsung soalnya.
koordinat apa yang diketahui? kalau koordinat busur, minimal harus diketahui 3 koordinat.

Nursaadah

September 16, 2014, 05:41:54 PM
halooo
temannn...z punya pertanyaan nih ...bgmn mencari panjang busur sebuah lingkaran jika yang di ketahui titik koordinat ???

iyon7

September 16, 2014, 09:56:49 AM
gimana sih cara bertanya ato buat diskusi
 

LabSatu

September 05, 2014, 04:47:59 PM
Halooo,, salam kenal semua dari labsatu

Show 50 latest

Penulis Topik: polynomials  (Dibaca 878 kali)

0 Anggota dan 1 Pengunjung sedang melihat topik ini.

Offline jacks

  • Mahasiswa
  • **
  • Tulisan: 11
  • IQ: 0
  • ForSa!
    • Lihat Profil
polynomials
« pada: Juni 15, 2012, 07:22:23 PM »
Find all polynomial p(x) with real coefficients and which satisfy the equation $(1+2x).p(2x) = (1+2^{1000}x).p(x)$



Offline jacks

  • Mahasiswa
  • **
  • Tulisan: 11
  • IQ: 0
  • ForSa!
    • Lihat Profil
Re:polynomials
« Jawab #1 pada: Juni 15, 2012, 07:24:37 PM »

Find all polynomial p(x) with real coefficients and which satisfy the equation (1+2x).p(2x) = (1+2^{1000}x).p(x)

 

Copyright © 2006-2014 Forum Sains Indonesia