Forum Sains Indonesia




*

Artikel Sains

Aku Cinta ForSa

ForSa on FB  ForSa on Twitter

Pranala Luar

ShoutBox!

Last 10 Shouts:

peterkusuma

Agustus 25, 2014, 10:03:23 PM
Teman2, ada yg tau kelarutan aluminium klorida dalam benzena ga?
Thx
 

Farabi

Agustus 25, 2014, 01:42:52 AM
Jadi penasaran, bisa ga tuh dipecahkan? Perkalian ya bukan pertambahan. Rumit banget kayaknya.
 

Sandy_dkk

Agustus 24, 2014, 11:58:59 PM
oh, ada yg nanya to d bawah? saya gak liat.
ada 3 variabel dan hanya ada 1 persamaan, maka mustahil mengetahui nilai setiap variabel. kecuali yang ditanyakan adalah hasil operasi dari variabel-variabel tsb, formula operasi tertentu masih mungkin ketemu hasilnya tanpa harus mengetahui nilai setiap v
 

Monox D. I-Fly

Agustus 24, 2014, 09:39:37 PM
bukannya 2p.3q.5r itu maksudnya 2p x 3q x 5r ya? Jadinya 1125000 = 30pqr
 

Sandy_dkk

Agustus 24, 2014, 04:04:27 PM
emang Farabi berpikir tentang apa?
 

Farabi

Agustus 21, 2014, 09:27:23 AM
2p+3q+5r totalnya ada 10 bagian. 2/10 *1125000 untuk p 3/10*1125000 untuk q dan 5/10 *1125000 untuk r. Gitu bukan? Yang kepikiran begitu.

keziakeren17

Agustus 18, 2014, 07:14:43 PM
gk ada yg mau jwb pertanyaan ku di topik
 

reborn

Agustus 18, 2014, 06:47:27 PM
@keziakeren17 bisa post di http://www.forumsains.com/fisika/ atau http://www.forumsains.com/fisika-smu/ ,. Selamat bergabung!

keziakeren17

Agustus 18, 2014, 06:39:36 PM
ada yg bisa bantu jwb soal fisika??

pandu.rengga

Agustus 16, 2014, 08:12:48 PM
ehm, ada yg tau gk caranya jwb soal mtk yg ini 1125000 = 2p.3q.5r nah p,q dan r brp? saya kgk tahu itu< tolong saya yah plissssss

Show 50 latest

Penulis Topik: downloder yang pakai usb buat ATMega 8535  (Dibaca 5023 kali)

0 Anggota dan 1 Pengunjung sedang melihat topik ini.

Offline pjkstudio

  • Siswa Baru
  • *
  • Tulisan: 1
  • IQ: 1
    • Lihat Profil
downloder yang pakai usb buat ATMega 8535
« pada: Juli 31, 2009, 10:49:29 AM »
gimana ya caranya membuat downloder yang pakai usb buat ATMega 8535.



Offline tAZZZ

  • Mahasiswa
  • **
  • Tulisan: 44
  • IQ: 7
    • Lihat Profil
Re: downloder yang pakai usb buat ATMega 8535
« Jawab #1 pada: Juli 31, 2009, 02:41:55 PM »
Teman2 saya sudah banyak yang pakai ini, tp klo saya engga soalnya super lambaaaaaaat dibanding paralel, jd ga cocok klo buat blajar....
Klo di STK200 kan pake buffer,...nah klo di USB pake ATmega8 ini linknya, disini ada firwmware dan hardwarenya
http://www.fischl.de/usbasp/ [nofollow]
Jadi untuk bikin downloader USB didalam downloadernya sendiri harus ada mikro lagi yang sudah diprogram,
tentunya programnya didownload dulu pake downloader lain(yang paralel misalnya)

Oh iya setingan programmernya (yang di compiler ) tetep STK200

Semoga berhasil  :)

Offline Too Payz

  • Dosen
  • ****
  • Tulisan: 260
  • IQ: 7
    • Lihat Profil
Re: downloder yang pakai usb buat ATMega 8535
« Jawab #2 pada: Juli 31, 2009, 05:11:56 PM »
gimana ya caranya membuat downloder yang pakai usb buat ATMega 8535.
Wkkk... buat bisnis nih...
Met berjaung aja dah....  :D

Offline pk3dot

  • Asisten Dosen
  • ***
  • Tulisan: 99
  • IQ: 10
    • Lihat Profil
Re: downloder yang pakai usb buat ATMega 8535
« Jawab #3 pada: November 22, 2009, 09:55:04 PM »
wuih.... thx banget bro.... atas infonya.... PERTAMAX.......

Offline kuin

  • Dosen
  • ****
  • Tulisan: 121
  • IQ: 0
  • Gender: Pria
    • Lihat Profil

 

Topik Terkait

  Subyek / Dimulai oleh Jawaban Tulisan terakhir
9 Jawaban
5579 Dilihat
Tulisan terakhir April 17, 2010, 06:26:16 PM
oleh kuin
2 Jawaban
4875 Dilihat
Tulisan terakhir Juli 28, 2009, 04:04:12 PM
oleh tAZZZ
0 Jawaban
2105 Dilihat
Tulisan terakhir Oktober 25, 2009, 07:25:01 PM
oleh barindra
1 Jawaban
791 Dilihat
Tulisan terakhir Agustus 20, 2014, 10:24:04 PM
oleh marshan_d
4 Jawaban
3325 Dilihat
Tulisan terakhir April 18, 2011, 07:41:58 PM
oleh berdikarie

Copyright © 2006-2014 Forum Sains Indonesia