Forum Sains Indonesia




*

Artikel Sains

Aku Cinta ForSa

ForSa on FB  ForSa on Twitter

Pranala Luar

ShoutBox!

Last 10 Shouts:

yoga3105

Oktober 22, 2014, 11:23:42 PM
tolong buatin program bahasa c++ nya gan, yang bisa tak ksih pulsa

Kutip
X(pangkat)5-y(pangkat)4+a=d

 

Sandy_dkk

Oktober 21, 2014, 12:31:18 PM
coba periksa ke ahli syaraf kang farabi.
 

Farabi

Oktober 21, 2014, 11:29:44 AM
Tiap menjelang musim hujan sakit gigi, padahal giginya udah ga ada. Apa ini memang menimpa semua orang? Dan kenapa?
 

Sandy_dkk

Oktober 20, 2014, 05:16:25 AM
hujan turun untuk pertamakalinya dalam beberapa bulan ini, disambut bahagia oleh lusinan burung gereja yang berterbangan di halaman rumah. sungguh indah pagi ini.

senifacitra

Oktober 14, 2014, 08:24:03 PM
malam, mw tx proses fisika apa yang menyebabkan sehingga bumi memiliki sifat magnet.??

mohon bntuanx sgera
 

Sandy_dkk

Oktober 13, 2014, 08:08:28 PM
boleh deh...

sherenhfns

Oktober 13, 2014, 06:59:24 PM
ada yang on ga ? bisa bantuin soal matematika kelas 9? besok mau mid

sherenhfns

Oktober 13, 2014, 06:58:49 PM
Hallo

 

Monox D. I-Fly

Oktober 09, 2014, 09:34:41 PM
musim pemilu juga sudah habis, liat aja, pemilu tahun ini nggak ada yang bahas pemilu sama sekali... forsaintis dah bosen sama politik...
 

Farabi

Oktober 09, 2014, 01:25:15 PM
Capek debat adu khayal ala agama. Mendingan fokus ke hal hal exact.  ;)

Show 50 latest

Penulis Topik: downloder yang pakai usb buat ATMega 8535  (Dibaca 5215 kali)

0 Anggota dan 1 Pengunjung sedang melihat topik ini.

Offline pjkstudio

  • Siswa Baru
  • *
  • Tulisan: 1
  • IQ: 1
    • Lihat Profil
downloder yang pakai usb buat ATMega 8535
« pada: Juli 31, 2009, 10:49:29 AM »
gimana ya caranya membuat downloder yang pakai usb buat ATMega 8535.



Offline tAZZZ

  • Mahasiswa
  • **
  • Tulisan: 44
  • IQ: 7
    • Lihat Profil
Re: downloder yang pakai usb buat ATMega 8535
« Jawab #1 pada: Juli 31, 2009, 02:41:55 PM »
Teman2 saya sudah banyak yang pakai ini, tp klo saya engga soalnya super lambaaaaaaat dibanding paralel, jd ga cocok klo buat blajar....
Klo di STK200 kan pake buffer,...nah klo di USB pake ATmega8 ini linknya, disini ada firwmware dan hardwarenya
http://www.fischl.de/usbasp/ [nofollow]
Jadi untuk bikin downloader USB didalam downloadernya sendiri harus ada mikro lagi yang sudah diprogram,
tentunya programnya didownload dulu pake downloader lain(yang paralel misalnya)

Oh iya setingan programmernya (yang di compiler ) tetep STK200

Semoga berhasil  :)

Offline Too Payz

  • Dosen
  • ****
  • Tulisan: 260
  • IQ: 7
    • Lihat Profil
Re: downloder yang pakai usb buat ATMega 8535
« Jawab #2 pada: Juli 31, 2009, 05:11:56 PM »
gimana ya caranya membuat downloder yang pakai usb buat ATMega 8535.
Wkkk... buat bisnis nih...
Met berjaung aja dah....  :D

Offline pk3dot

  • Asisten Dosen
  • ***
  • Tulisan: 99
  • IQ: 10
    • Lihat Profil
Re: downloder yang pakai usb buat ATMega 8535
« Jawab #3 pada: November 22, 2009, 09:55:04 PM »
wuih.... thx banget bro.... atas infonya.... PERTAMAX.......

Offline kuin

  • Dosen
  • ****
  • Tulisan: 121
  • IQ: 0
  • Gender: Pria
    • Lihat Profil

 

Topik Terkait

  Subyek / Dimulai oleh Jawaban Tulisan terakhir
9 Jawaban
5775 Dilihat
Tulisan terakhir April 17, 2010, 06:26:16 PM
oleh kuin
2 Jawaban
4992 Dilihat
Tulisan terakhir Juli 28, 2009, 04:04:12 PM
oleh tAZZZ
0 Jawaban
2167 Dilihat
Tulisan terakhir Oktober 25, 2009, 07:25:01 PM
oleh barindra
1 Jawaban
921 Dilihat
Tulisan terakhir Agustus 20, 2014, 10:24:04 PM
oleh marshan_d
4 Jawaban
3487 Dilihat
Tulisan terakhir April 18, 2011, 07:41:58 PM
oleh berdikarie

Copyright © 2006-2014 Forum Sains Indonesia