Forum Sains Indonesia




*

Artikel Sains

Aku Cinta ForSa

ForSa on FB  ForSa on Twitter

Pranala Luar

ShoutBox!

Last 10 Shouts:

Anisa168

Januari 30, 2015, 12:33:34 AM
mohon bantuannya..
sebuah bola bermassa m dan berjari-jari R terletak pada lantai licin sebuah mobil memiliki percepatan horizontal a1 ke kanan. Berapakah percepatan bola a2? anggap bola menggelinding tanpa tergelincir.diketahi percepatan grafitasi adalah g.

agaricpro

Januari 23, 2015, 11:37:52 AM

lochvigo

Januari 21, 2015, 03:36:15 PM
kenapa terowongan bentuknya bulat? bantu jawab

denumam

Januari 20, 2015, 08:07:54 PM
Kok sepi yah disini??? Ga kaya forum geje sebelah. Mungkin orang indonesia suka yg geje2... :v

SAHABATPD

Januari 20, 2015, 02:57:45 PM
Salam kenal  ;)
 

Gen-I-uSy

Januari 19, 2015, 05:32:53 AM
sekarang latexnya udah ga bisa lagi ya

Taf_id

Januari 18, 2015, 06:00:30 PM
Sebuah mesin carnot dengan reservoir suhu tinggi 640K menyerap kalor sebesar 1250 kaloridengan efisiensi 20%. Berapakah kalor yang di serap  pada reservoir suhu tinggi bila efisiensi mesin naik menjadi 50%? Mohon di jawab dengan langkah2nya. Terima kasih
 

ch0c0

Januari 17, 2015, 07:21:24 PM
siapa aja yg online ni ;D

navymadagaskar

Januari 17, 2015, 02:15:50 PM
kalau mau ttg partikel tuhan,saya sedikit tahu tp ni mencakup ilmu tasawwuf modern

navymadagaskar

Januari 17, 2015, 02:14:45 PM
salam kenal semuanya
 :)

Show 50 latest

Penulis Topik: downloder yang pakai usb buat ATMega 8535  (Dibaca 5411 kali)

0 Anggota dan 1 Pengunjung sedang melihat topik ini.

Offline pjkstudio

  • Siswa Baru
  • *
  • Tulisan: 1
  • IQ: 1
    • Lihat Profil
downloder yang pakai usb buat ATMega 8535
« pada: Juli 31, 2009, 10:49:29 AM »
gimana ya caranya membuat downloder yang pakai usb buat ATMega 8535.



Offline tAZZZ

  • Mahasiswa
  • **
  • Tulisan: 44
  • IQ: 7
    • Lihat Profil
Re: downloder yang pakai usb buat ATMega 8535
« Jawab #1 pada: Juli 31, 2009, 02:41:55 PM »
Teman2 saya sudah banyak yang pakai ini, tp klo saya engga soalnya super lambaaaaaaat dibanding paralel, jd ga cocok klo buat blajar....
Klo di STK200 kan pake buffer,...nah klo di USB pake ATmega8 ini linknya, disini ada firwmware dan hardwarenya
http://www.fischl.de/usbasp/ [nofollow]
Jadi untuk bikin downloader USB didalam downloadernya sendiri harus ada mikro lagi yang sudah diprogram,
tentunya programnya didownload dulu pake downloader lain(yang paralel misalnya)

Oh iya setingan programmernya (yang di compiler ) tetep STK200

Semoga berhasil  :)

Offline Too Payz

  • Dosen
  • ****
  • Tulisan: 260
  • IQ: 7
    • Lihat Profil
Re: downloder yang pakai usb buat ATMega 8535
« Jawab #2 pada: Juli 31, 2009, 05:11:56 PM »
gimana ya caranya membuat downloder yang pakai usb buat ATMega 8535.
Wkkk... buat bisnis nih...
Met berjaung aja dah....  :D

Offline pk3dot

  • Asisten Dosen
  • ***
  • Tulisan: 99
  • IQ: 10
    • Lihat Profil
Re: downloder yang pakai usb buat ATMega 8535
« Jawab #3 pada: November 22, 2009, 09:55:04 PM »
wuih.... thx banget bro.... atas infonya.... PERTAMAX.......

Offline kuin

  • Dosen
  • ****
  • Tulisan: 121
  • IQ: 0
  • Gender: Pria
    • Lihat Profil

 

Topik Terkait

  Subyek / Dimulai oleh Jawaban Tulisan terakhir
9 Jawaban
6032 Dilihat
Tulisan terakhir April 17, 2010, 06:26:16 PM
oleh kuin
2 Jawaban
5144 Dilihat
Tulisan terakhir Juli 28, 2009, 04:04:12 PM
oleh tAZZZ
0 Jawaban
2235 Dilihat
Tulisan terakhir Oktober 25, 2009, 07:25:01 PM
oleh barindra
1 Jawaban
1031 Dilihat
Tulisan terakhir Agustus 20, 2014, 10:24:04 PM
oleh marshan_d
4 Jawaban
3682 Dilihat
Tulisan terakhir April 18, 2011, 07:41:58 PM
oleh berdikarie

Copyright © 2006-2014 Forum Sains Indonesia