Forum Sains Indonesia




*

Artikel Sains

Aku Cinta ForSa

ForSa on FB  ForSa on Twitter

Pranala Luar

ShoutBox!

Last 10 Shouts:

Mixander

Juli 05, 2015, 05:54:57 AM
Untuk komen di mana ya?

Mixander

Juli 05, 2015, 05:40:42 AM
Salam kenal..

aji saka

Juni 28, 2015, 06:41:58 AM
terima kasih admin.sy bisa gabung di forum sain ini,semoga teman temin yg dah lama salam kenal semoga banyak kebaikan di forum ini,salam dari aji saka ciawi bgr ;D

sylvieaulia

Juni 27, 2015, 08:25:42 AM
kalau mau tanya soal dimana yaa??

timusyume

Juni 20, 2015, 03:18:40 PM
Nyimak

masagung

Juni 16, 2015, 11:03:06 PM
Saya tak hanya menggunakan semua kecerdasan yang dimiliki otak melainkan juga yang dapat saya pinjam. Reference Woodrow Wilson Agen Bola Sbobet

masagung

Juni 16, 2015, 10:59:44 PM
Seorang pendengar yang baik mencoba memahami sepenuhnya apa yang dikatakan orang lain. Pada akhirnya mungkin saja ia sangat tidak setuju, tetapi sebelum ia tidak setuju, ia ingin tahu
dulu dengan tepat apa yang tidak disetujuinya. (Kenneth A. Wells) Bila orang mulai dengan kepastian, dia akan berak

kangaceng1195

Juni 16, 2015, 09:15:11 AM
Salam kenal gan, mohon bimbingan agan semua.
 

MuhammadRyan

Juni 02, 2015, 10:44:42 PM
Mengenai suara sangkakala di belahan bumi utara, bsa diangkat ke diskusi? Kayaknya avdol  :D
 

MuhammadRyan

Juni 02, 2015, 10:19:01 PM
bisa, senyawa yg bersifat korosif kyk HCL 3% bsa nghancurin hampir smuany, bhkn logam

Show 50 latest

Penulis Topik: downloder yang pakai usb buat ATMega 8535  (Dibaca 5683 kali)

0 Anggota dan 1 Pengunjung sedang melihat topik ini.

Offline pjkstudio

  • Siswa Baru
  • *
  • Tulisan: 1
  • IQ: 1
    • Lihat Profil
downloder yang pakai usb buat ATMega 8535
« pada: Juli 31, 2009, 10:49:29 AM »
gimana ya caranya membuat downloder yang pakai usb buat ATMega 8535.



Offline tAZZZ

  • Mahasiswa
  • **
  • Tulisan: 44
  • IQ: 7
    • Lihat Profil
Re: downloder yang pakai usb buat ATMega 8535
« Jawab #1 pada: Juli 31, 2009, 02:41:55 PM »
Teman2 saya sudah banyak yang pakai ini, tp klo saya engga soalnya super lambaaaaaaat dibanding paralel, jd ga cocok klo buat blajar....
Klo di STK200 kan pake buffer,...nah klo di USB pake ATmega8 ini linknya, disini ada firwmware dan hardwarenya
http://www.fischl.de/usbasp/ [nofollow]
Jadi untuk bikin downloader USB didalam downloadernya sendiri harus ada mikro lagi yang sudah diprogram,
tentunya programnya didownload dulu pake downloader lain(yang paralel misalnya)

Oh iya setingan programmernya (yang di compiler ) tetep STK200

Semoga berhasil  :)

Offline Too Payz

  • Dosen
  • ****
  • Tulisan: 260
  • IQ: 7
    • Lihat Profil
Re: downloder yang pakai usb buat ATMega 8535
« Jawab #2 pada: Juli 31, 2009, 05:11:56 PM »
gimana ya caranya membuat downloder yang pakai usb buat ATMega 8535.
Wkkk... buat bisnis nih...
Met berjaung aja dah....  :D

Offline pk3dot

  • Asisten Dosen
  • ***
  • Tulisan: 99
  • IQ: 10
    • Lihat Profil
Re: downloder yang pakai usb buat ATMega 8535
« Jawab #3 pada: November 22, 2009, 09:55:04 PM »
wuih.... thx banget bro.... atas infonya.... PERTAMAX.......

Offline kuin

  • Dosen
  • ****
  • Tulisan: 121
  • IQ: 0
  • Gender: Pria
    • Lihat Profil

 

Topik Terkait

  Subyek / Dimulai oleh Jawaban Tulisan terakhir
9 Jawaban
6516 Dilihat
Tulisan terakhir April 17, 2010, 06:26:16 PM
oleh kuin
2 Jawaban
5385 Dilihat
Tulisan terakhir Juli 28, 2009, 04:04:12 PM
oleh tAZZZ
0 Jawaban
2349 Dilihat
Tulisan terakhir Oktober 25, 2009, 07:25:01 PM
oleh barindra
1 Jawaban
1215 Dilihat
Tulisan terakhir Agustus 20, 2014, 10:24:04 PM
oleh marshan_d
4 Jawaban
3934 Dilihat
Tulisan terakhir April 18, 2011, 07:41:58 PM
oleh berdikarie

Copyright © 2006-2014 Forum Sains Indonesia