Forum Sains Indonesia




*

Artikel Sains

Aku Cinta ForSa

ForSa on FB  ForSa on Twitter

Pranala Luar

ShoutBox!

Last 10 Shouts:

bioskop201info

Mei 17, 2016, 03:25:52 AM
Nonton Film Movie Cinema Bioskop 21 Online ==> http://bioskop201.info

Haruns

Mei 14, 2016, 11:00:13 PM

mataweb

Mei 14, 2016, 01:43:43 PM
barangkali ada yang mau ikut kursus http://www.matawebsite.com
 

skuler

Mei 07, 2016, 04:30:49 AM
barangkali temen2 forsa ada yang kudu butuh pengalaman magang, baik yang masih sekolah atopun yang udah lulus (nyari2 kerja), dipersilahkan cek pengumuman terlampir dan mengirimkan lamaran ke email ybs https://www.dropbox.com/s/m9nrd5rctyi4y0g/Job%20Trainee%20Vacancy%20rev1.pdf?dl=0
 

Monox D. I-Fly

Mei 02, 2016, 10:28:53 AM
ada apa cocack?

Andara Fitriyanti

April 30, 2016, 06:43:21 PM
Diskusi apa nich yg lg rame? ;)
 

cocack

April 27, 2016, 07:12:57 PM
ada yang on di forum matematika

Ebii

April 25, 2016, 10:26:04 AM
guysss gimana sih caranya posting
 

nʇǝʌ∀

April 17, 2016, 10:48:08 AM
@ytridyrevsielixetul

mang kenapa lagi sih? harga minyak anjlok plus kredit macet sektor properti?

*dobel ruginya*

sinjo

April 12, 2016, 09:15:18 PM

Show 50 latest

Penulis Topik: downloder yang pakai usb buat ATMega 8535  (Dibaca 6787 kali)

0 Anggota dan 1 Pengunjung sedang melihat topik ini.

Offline pjkstudio

  • Siswa Baru
  • *
  • Tulisan: 1
  • IQ: 1
    • Lihat Profil
downloder yang pakai usb buat ATMega 8535
« pada: Juli 31, 2009, 10:49:29 AM »
gimana ya caranya membuat downloder yang pakai usb buat ATMega 8535.



Offline tAZZZ

  • Mahasiswa
  • **
  • Tulisan: 44
  • IQ: 7
    • Lihat Profil
Re: downloder yang pakai usb buat ATMega 8535
« Jawab #1 pada: Juli 31, 2009, 02:41:55 PM »
Teman2 saya sudah banyak yang pakai ini, tp klo saya engga soalnya super lambaaaaaaat dibanding paralel, jd ga cocok klo buat blajar....
Klo di STK200 kan pake buffer,...nah klo di USB pake ATmega8 ini linknya, disini ada firwmware dan hardwarenya
http://www.fischl.de/usbasp/ [nofollow]
Jadi untuk bikin downloader USB didalam downloadernya sendiri harus ada mikro lagi yang sudah diprogram,
tentunya programnya didownload dulu pake downloader lain(yang paralel misalnya)

Oh iya setingan programmernya (yang di compiler ) tetep STK200

Semoga berhasil  :)

Offline Too Payz

  • Dosen
  • ****
  • Tulisan: 260
  • IQ: 7
    • Lihat Profil
Re: downloder yang pakai usb buat ATMega 8535
« Jawab #2 pada: Juli 31, 2009, 05:11:56 PM »
gimana ya caranya membuat downloder yang pakai usb buat ATMega 8535.
Wkkk... buat bisnis nih...
Met berjaung aja dah....  :D

Offline pk3dot

  • Asisten Dosen
  • ***
  • Tulisan: 99
  • IQ: 10
    • Lihat Profil
Re: downloder yang pakai usb buat ATMega 8535
« Jawab #3 pada: November 22, 2009, 09:55:04 PM »
wuih.... thx banget bro.... atas infonya.... PERTAMAX.......

Offline kuin

  • Dosen
  • ****
  • Tulisan: 121
  • IQ: 0
  • Gender: Pria
    • Lihat Profil

 

Topik Terkait

  Subyek / Dimulai oleh Jawaban Tulisan terakhir
9 Jawaban
7432 Dilihat
Tulisan terakhir April 17, 2010, 06:26:16 PM
oleh kuin
2 Jawaban
6322 Dilihat
Tulisan terakhir Juli 28, 2009, 04:04:12 PM
oleh tAZZZ
0 Jawaban
2813 Dilihat
Tulisan terakhir Oktober 25, 2009, 07:25:01 PM
oleh barindra
1 Jawaban
1917 Dilihat
Tulisan terakhir Agustus 20, 2014, 10:24:04 PM
oleh marshan_d
4 Jawaban
4964 Dilihat
Tulisan terakhir April 18, 2011, 07:41:58 PM
oleh berdikarie

Copyright © 2006-2014 Forum Sains Indonesia