Forum Sains Indonesia




*

Artikel Sains

Aku Cinta ForSa

ForSa on FB  ForSa on Twitter

Pranala Luar

ShoutBox!

Last 10 Shouts:

ariess

September 18, 2014, 03:16:41 PM
halo ada yang onlen ?
 

Sandy_dkk

September 18, 2014, 10:55:16 AM
nulisnya kepotong y? mending tulis di forum aja.
intinya kalo soal kayak gitu buat aja persamaan aljabarnya.

irapurnamasari

September 18, 2014, 08:48:31 AM
Tolong di bantu y teman.
Sebuah bilangan terdiri atas dua angka angka puluhan 2 lebih besar dari pada tiga kali angka satuan
Jika kedua angka ditukar letaknya
Diperoleh  bilangan baru yang 13 lebih kecil dari pada bilangan mula  :
 

Sandy_dkk

September 17, 2014, 03:21:04 PM
tulis saja langsung soalnya.
koordinat apa yang diketahui? kalau koordinat busur, minimal harus diketahui 3 koordinat.

Nursaadah

September 16, 2014, 05:41:54 PM
halooo
temannn...z punya pertanyaan nih ...bgmn mencari panjang busur sebuah lingkaran jika yang di ketahui titik koordinat ???

iyon7

September 16, 2014, 09:56:49 AM
gimana sih cara bertanya ato buat diskusi
 

LabSatu

September 05, 2014, 04:47:59 PM
Halooo,, salam kenal semua dari labsatu

UlfaSeptilia

September 05, 2014, 03:26:53 PM
Selamat sore teman2 yang disini, saya mau tanya soal cisco. kalau ACL pakainya Static Routing bisa gak yah? atau harus EIGRP ama OSPF yah? Makasih sebelumnya
 

Sandy_dkk

Agustus 31, 2014, 01:36:12 PM
bukan rumit kang Farabi, tapi memang tidak bisa.

peterkusuma

Agustus 25, 2014, 10:03:23 PM
Teman2, ada yg tau kelarutan aluminium klorida dalam benzena ga?
Thx

Show 50 latest

Penulis Topik: Bertanya ttg jenis AVR  (Dibaca 2228 kali)

0 Anggota dan 1 Pengunjung sedang melihat topik ini.

Offline chanse

  • Siswa Baru
  • *
  • Tulisan: 2
  • IQ: 1
    • Lihat Profil
Bertanya ttg jenis AVR
« pada: Maret 16, 2011, 01:07:05 PM »
Saya membutuhkan suatu AVT yg sudah ada wirelessny.
Kebutuhanny untuk penelitian.
Jadi data yg didapat dr sensor kemudian akan di kirim lwt wireless menggunakan AVR.
Ada yg bisa bantu jenis/tipe AVR yg saya butuhkan?



Offline chanse

  • Siswa Baru
  • *
  • Tulisan: 2
  • IQ: 1
    • Lihat Profil
Re: Bertanya ttg jenis AVR
« Jawab #1 pada: Maret 16, 2011, 01:11:25 PM »
Saya membutuhkan suatu AVR yg sudah ada wirelessny.
Kebutuhanny untuk penelitian.
Jadi data yg didapat dr sensor kemudian akan di kirim lwt wireless menggunakan AVR.
Ada yg bisa bantu jenis/tipe AVR yg saya butuhkan?

Offline bagus yunanto

  • Mahasiswa
  • **
  • Tulisan: 21
  • IQ: 2
    • Lihat Profil
Re: Bertanya ttg jenis AVR
« Jawab #2 pada: April 01, 2011, 10:37:28 AM »
kalo avr bisa pake atmega 32 atau 128 yang memorinya besar, tapi gak ada wirelesnya.

 

Topik Terkait

  Subyek / Dimulai oleh Jawaban Tulisan terakhir
Jenis-Jenis Phobia

Dimulai oleh Muztank « 1 2 ... 5 6 » Kesehatan

87 Jawaban
24625 Dilihat
Tulisan terakhir November 19, 2011, 07:56:36 PM
oleh hakku_DRRR
95 Jawaban
22337 Dilihat
Tulisan terakhir Oktober 08, 2009, 10:42:21 PM
oleh sisca, chemistry
0 Jawaban
2589 Dilihat
Tulisan terakhir Desember 06, 2009, 03:34:13 AM
oleh -dani-
0 Jawaban
2363 Dilihat
Tulisan terakhir Januari 24, 2011, 08:22:34 PM
oleh reborn
3 Jawaban
2046 Dilihat
Tulisan terakhir April 23, 2012, 07:02:23 AM
oleh syx

Copyright © 2006-2014 Forum Sains Indonesia