Forum Sains Indonesia




*

Artikel Sains

Aku Cinta ForSa

ForSa on FB  ForSa on Twitter

Pranala Luar

ShoutBox!

Last 10 Shouts:

 

ytridyrevsielixetuls

Pebruari 06, 2016, 07:05:18 PM
gigi bolong gak bisa disembuhin, mas. bisanya ditambal.

aji saka

Pebruari 03, 2016, 02:29:01 PM
Assallamuaekum,sahabat forum yg terkasih,,ane mau punya maslah,dgn gigi,,ane,,karena gigi ane pada bolong cuma gagian belakang nya,,,ada yg tau kali obat nya,,,terims,,aji bogor
 

Balya

Januari 31, 2016, 10:31:28 AM
Assalamualaykum, Post terbaru setelah sekian lama tidak muncul
 

Farabi

Januari 12, 2016, 10:14:20 PM
Itu bukan bisnis, emang murni mau nebus dosa, bang.
 

ytridyrevsielixetuls

Januari 12, 2016, 09:05:41 PM
wah saya baru dengar model bisnis ky itu. gimana caranya biar dapet profit?
 

Farabi

Januari 12, 2016, 05:29:09 PM
Mahasiswa yang seneng baca, dan punya android, kalian hubungi aku aja kalau butuh internet, aku nyediain pulsa gratis buat pemakai axis unlimited tiap bulan 50 rb. Kalian hubungi aku aja, aku punya dana untuk satu tahun, nanti kalian share sendiri ke 8 orang, insyaAllah berpahala. Aku yakin betul. A
 

Farabi

Januari 12, 2016, 07:43:58 AM
Kalau anda melihat FarabiPersonalNetword atau FarabiPersonalHotspot konek saja, itu gratis. Pass:123456789

TokoAlatLaboratorium

Januari 11, 2016, 02:10:21 PM
Butuh alat-alat lab?  :D
https://alatlab.org

fiand20

Januari 07, 2016, 09:41:10 AM
Selamat Pagi semua.. :) ;) :D

Show 50 latest

Penulis Topik: Bertanya ttg jenis AVR  (Dibaca 2814 kali)

0 Anggota dan 1 Pengunjung sedang melihat topik ini.

Offline chanse

  • Siswa Baru
  • *
  • Tulisan: 2
  • IQ: 1
    • Lihat Profil
Bertanya ttg jenis AVR
« pada: Maret 16, 2011, 01:07:05 PM »
Saya membutuhkan suatu AVT yg sudah ada wirelessny.
Kebutuhanny untuk penelitian.
Jadi data yg didapat dr sensor kemudian akan di kirim lwt wireless menggunakan AVR.
Ada yg bisa bantu jenis/tipe AVR yg saya butuhkan?



Offline chanse

  • Siswa Baru
  • *
  • Tulisan: 2
  • IQ: 1
    • Lihat Profil
Re: Bertanya ttg jenis AVR
« Jawab #1 pada: Maret 16, 2011, 01:11:25 PM »
Saya membutuhkan suatu AVR yg sudah ada wirelessny.
Kebutuhanny untuk penelitian.
Jadi data yg didapat dr sensor kemudian akan di kirim lwt wireless menggunakan AVR.
Ada yg bisa bantu jenis/tipe AVR yg saya butuhkan?

Offline bagus yunanto

  • Mahasiswa
  • **
  • Tulisan: 21
  • IQ: 2
    • Lihat Profil
Re: Bertanya ttg jenis AVR
« Jawab #2 pada: April 01, 2011, 10:37:28 AM »
kalo avr bisa pake atmega 32 atau 128 yang memorinya besar, tapi gak ada wirelesnya.

 

Topik Terkait

  Subyek / Dimulai oleh Jawaban Tulisan terakhir
Jenis-Jenis Phobia

Dimulai oleh Muztank « 1 2 ... 5 6 » Kesehatan

87 Jawaban
33387 Dilihat
Tulisan terakhir November 19, 2011, 07:56:36 PM
oleh hakku_DRRR
95 Jawaban
32222 Dilihat
Tulisan terakhir Oktober 08, 2009, 10:42:21 PM
oleh sisca, chemistry
0 Jawaban
3229 Dilihat
Tulisan terakhir Desember 06, 2009, 03:34:13 AM
oleh -dani-
0 Jawaban
2920 Dilihat
Tulisan terakhir Januari 24, 2011, 08:22:34 PM
oleh reborn
3 Jawaban
3033 Dilihat
Tulisan terakhir April 23, 2012, 07:02:23 AM
oleh syx

Copyright © 2006-2014 Forum Sains Indonesia