Forum Sains Indonesia




*

Artikel Sains

Aku Cinta ForSa

ForSa on FB  ForSa on Twitter

Pranala Luar

ShoutBox!

Last 10 Shouts:

bioskop201info

Mei 17, 2016, 03:25:52 AM
Nonton Film Movie Cinema Bioskop 21 Online ==> http://bioskop201.info

Haruns

Mei 14, 2016, 11:00:13 PM

mataweb

Mei 14, 2016, 01:43:43 PM
barangkali ada yang mau ikut kursus http://www.matawebsite.com
 

skuler

Mei 07, 2016, 04:30:49 AM
barangkali temen2 forsa ada yang kudu butuh pengalaman magang, baik yang masih sekolah atopun yang udah lulus (nyari2 kerja), dipersilahkan cek pengumuman terlampir dan mengirimkan lamaran ke email ybs https://www.dropbox.com/s/m9nrd5rctyi4y0g/Job%20Trainee%20Vacancy%20rev1.pdf?dl=0
 

Monox D. I-Fly

Mei 02, 2016, 10:28:53 AM
ada apa cocack?

Andara Fitriyanti

April 30, 2016, 06:43:21 PM
Diskusi apa nich yg lg rame? ;)
 

cocack

April 27, 2016, 07:12:57 PM
ada yang on di forum matematika

Ebii

April 25, 2016, 10:26:04 AM
guysss gimana sih caranya posting
 

nʇǝʌ∀

April 17, 2016, 10:48:08 AM
@ytridyrevsielixetul

mang kenapa lagi sih? harga minyak anjlok plus kredit macet sektor properti?

*dobel ruginya*

sinjo

April 12, 2016, 09:15:18 PM

Show 50 latest

Penulis Topik: Bertanya ttg jenis AVR  (Dibaca 3041 kali)

0 Anggota dan 1 Pengunjung sedang melihat topik ini.

Offline chanse

  • Siswa Baru
  • *
  • Tulisan: 2
  • IQ: 1
    • Lihat Profil
Bertanya ttg jenis AVR
« pada: Maret 16, 2011, 01:07:05 PM »
Saya membutuhkan suatu AVT yg sudah ada wirelessny.
Kebutuhanny untuk penelitian.
Jadi data yg didapat dr sensor kemudian akan di kirim lwt wireless menggunakan AVR.
Ada yg bisa bantu jenis/tipe AVR yg saya butuhkan?



Offline chanse

  • Siswa Baru
  • *
  • Tulisan: 2
  • IQ: 1
    • Lihat Profil
Re: Bertanya ttg jenis AVR
« Jawab #1 pada: Maret 16, 2011, 01:11:25 PM »
Saya membutuhkan suatu AVR yg sudah ada wirelessny.
Kebutuhanny untuk penelitian.
Jadi data yg didapat dr sensor kemudian akan di kirim lwt wireless menggunakan AVR.
Ada yg bisa bantu jenis/tipe AVR yg saya butuhkan?

Offline bagus yunanto

  • Mahasiswa
  • **
  • Tulisan: 21
  • IQ: 2
    • Lihat Profil
Re: Bertanya ttg jenis AVR
« Jawab #2 pada: April 01, 2011, 10:37:28 AM »
kalo avr bisa pake atmega 32 atau 128 yang memorinya besar, tapi gak ada wirelesnya.

 

Topik Terkait

  Subyek / Dimulai oleh Jawaban Tulisan terakhir
Jenis-Jenis Phobia

Dimulai oleh Muztank « 1 2 ... 5 6 » Kesehatan

87 Jawaban
35016 Dilihat
Tulisan terakhir November 19, 2011, 07:56:36 PM
oleh hakku_DRRR
95 Jawaban
33863 Dilihat
Tulisan terakhir Oktober 08, 2009, 10:42:21 PM
oleh sisca, chemistry
0 Jawaban
3505 Dilihat
Tulisan terakhir Desember 06, 2009, 03:34:13 AM
oleh -dani-
0 Jawaban
3082 Dilihat
Tulisan terakhir Januari 24, 2011, 08:22:34 PM
oleh reborn
3 Jawaban
3523 Dilihat
Tulisan terakhir April 23, 2012, 07:02:23 AM
oleh syx

Copyright © 2006-2014 Forum Sains Indonesia