Forum Sains Indonesia




*

Artikel Sains

Aku Cinta ForSa

ForSa on FB  ForSa on Twitter

Pranala Luar

ShoutBox!

Last 10 Shouts:

aji saka

Juni 28, 2015, 06:41:58 AM
terima kasih admin.sy bisa gabung di forum sain ini,semoga teman temin yg dah lama salam kenal semoga banyak kebaikan di forum ini,salam dari aji saka ciawi bgr ;D

sylvieaulia

Juni 27, 2015, 08:25:42 AM
kalau mau tanya soal dimana yaa??

timusyume

Juni 20, 2015, 03:18:40 PM
Nyimak

masagung

Juni 16, 2015, 11:03:06 PM
Saya tak hanya menggunakan semua kecerdasan yang dimiliki otak melainkan juga yang dapat saya pinjam. Reference Woodrow Wilson Agen Bola Sbobet

masagung

Juni 16, 2015, 10:59:44 PM
Seorang pendengar yang baik mencoba memahami sepenuhnya apa yang dikatakan orang lain. Pada akhirnya mungkin saja ia sangat tidak setuju, tetapi sebelum ia tidak setuju, ia ingin tahu
dulu dengan tepat apa yang tidak disetujuinya. (Kenneth A. Wells) Bila orang mulai dengan kepastian, dia akan berak

kangaceng1195

Juni 16, 2015, 09:15:11 AM
Salam kenal gan, mohon bimbingan agan semua.
 

MuhammadRyan

Juni 02, 2015, 10:44:42 PM
Mengenai suara sangkakala di belahan bumi utara, bsa diangkat ke diskusi? Kayaknya avdol  :D
 

MuhammadRyan

Juni 02, 2015, 10:19:01 PM
bisa, senyawa yg bersifat korosif kyk HCL 3% bsa nghancurin hampir smuany, bhkn logam

HeldaParamitha

Juni 02, 2015, 08:42:18 PM
guys , mau nanya dong .. bisa gak sih ngehancurin kayu pake cairan kimia . mesti pake apa coba ? need help nih

HeldaParamitha

Juni 02, 2015, 08:42:17 PM
guys , mau nanya dong .. bisa gak sih ngehancurin kayu pake cairan kimia . mesti pake apa coba ? need help nih

Show 50 latest

Penulis Topik: Bertanya ttg jenis AVR  (Dibaca 2565 kali)

0 Anggota dan 1 Pengunjung sedang melihat topik ini.

Offline chanse

  • Siswa Baru
  • *
  • Tulisan: 2
  • IQ: 1
    • Lihat Profil
Bertanya ttg jenis AVR
« pada: Maret 16, 2011, 01:07:05 PM »
Saya membutuhkan suatu AVT yg sudah ada wirelessny.
Kebutuhanny untuk penelitian.
Jadi data yg didapat dr sensor kemudian akan di kirim lwt wireless menggunakan AVR.
Ada yg bisa bantu jenis/tipe AVR yg saya butuhkan?



Offline chanse

  • Siswa Baru
  • *
  • Tulisan: 2
  • IQ: 1
    • Lihat Profil
Re: Bertanya ttg jenis AVR
« Jawab #1 pada: Maret 16, 2011, 01:11:25 PM »
Saya membutuhkan suatu AVR yg sudah ada wirelessny.
Kebutuhanny untuk penelitian.
Jadi data yg didapat dr sensor kemudian akan di kirim lwt wireless menggunakan AVR.
Ada yg bisa bantu jenis/tipe AVR yg saya butuhkan?

Offline bagus yunanto

  • Mahasiswa
  • **
  • Tulisan: 21
  • IQ: 2
    • Lihat Profil
Re: Bertanya ttg jenis AVR
« Jawab #2 pada: April 01, 2011, 10:37:28 AM »
kalo avr bisa pake atmega 32 atau 128 yang memorinya besar, tapi gak ada wirelesnya.

 

Topik Terkait

  Subyek / Dimulai oleh Jawaban Tulisan terakhir
Jenis-Jenis Phobia

Dimulai oleh Muztank « 1 2 ... 5 6 » Kesehatan

87 Jawaban
30442 Dilihat
Tulisan terakhir November 19, 2011, 07:56:36 PM
oleh hakku_DRRR
95 Jawaban
28567 Dilihat
Tulisan terakhir Oktober 08, 2009, 10:42:21 PM
oleh sisca, chemistry
0 Jawaban
2895 Dilihat
Tulisan terakhir Desember 06, 2009, 03:34:13 AM
oleh -dani-
0 Jawaban
2667 Dilihat
Tulisan terakhir Januari 24, 2011, 08:22:34 PM
oleh reborn
3 Jawaban
2599 Dilihat
Tulisan terakhir April 23, 2012, 07:02:23 AM
oleh syx

Copyright © 2006-2014 Forum Sains Indonesia