Forum Sains Indonesia




*

Artikel Sains

Aku Cinta ForSa

ForSa on FB  ForSa on Twitter

Pranala Luar

ShoutBox!

Last 10 Shouts:

 

Sandy_dkk

Hari Ini jam 03:21:04 PM
tulis saja langsung soalnya.
koordinat apa yang diketahui? kalau koordinat busur, minimal harus diketahui 3 koordinat.

Nursaadah

Kemarin jam 05:41:54 PM
halooo
temannn...z punya pertanyaan nih ...bgmn mencari panjang busur sebuah lingkaran jika yang di ketahui titik koordinat ???

iyon7

Kemarin jam 09:56:49 AM
gimana sih cara bertanya ato buat diskusi
 

LabSatu

September 05, 2014, 04:47:59 PM
Halooo,, salam kenal semua dari labsatu

UlfaSeptilia

September 05, 2014, 03:26:53 PM
Selamat sore teman2 yang disini, saya mau tanya soal cisco. kalau ACL pakainya Static Routing bisa gak yah? atau harus EIGRP ama OSPF yah? Makasih sebelumnya
 

Sandy_dkk

Agustus 31, 2014, 01:36:12 PM
bukan rumit kang Farabi, tapi memang tidak bisa.

peterkusuma

Agustus 25, 2014, 10:03:23 PM
Teman2, ada yg tau kelarutan aluminium klorida dalam benzena ga?
Thx
 

Farabi

Agustus 25, 2014, 01:42:52 AM
Jadi penasaran, bisa ga tuh dipecahkan? Perkalian ya bukan pertambahan. Rumit banget kayaknya.
 

Sandy_dkk

Agustus 24, 2014, 11:58:59 PM
oh, ada yg nanya to d bawah? saya gak liat.
ada 3 variabel dan hanya ada 1 persamaan, maka mustahil mengetahui nilai setiap variabel. kecuali yang ditanyakan adalah hasil operasi dari variabel-variabel tsb, formula operasi tertentu masih mungkin ketemu hasilnya tanpa harus mengetahui nilai setiap v
 

Monox D. I-Fly

Agustus 24, 2014, 09:39:37 PM
bukannya 2p.3q.5r itu maksudnya 2p x 3q x 5r ya? Jadinya 1125000 = 30pqr

Show 50 latest

Penulis Topik: Mohon di baca untuk orang yang ahli dalam pemograman BASCOM AVR  (Dibaca 719 kali)

0 Anggota dan 1 Pengunjung sedang melihat topik ini.

Offline yasserevo

  • Siswa Baru
  • *
  • Tulisan: 2
  • IQ: 0
  • ForSa!
    • Lihat Profil
Dim Char As String * 1 , Buff As String * 160 , Admin_num As String * 16 , Tmp As String * 160 , Note As String * 30
Dim Msg(8) As String * 16 , Search As Byte , Cntr As Byte , X As Byte , Numlength As Byte , Pos As Byte

mohon di jelasin tentang program diatas,,, makasih.. :)



Offline mhyworld

  • Profesor
  • *****
  • Tulisan: 1380
  • IQ: 43
  • Gender: Pria
  • .start with the end in mind.
    • Lihat Profil
Re:Mohon di baca untuk orang yang ahli dalam pemograman BASCOM AVR
« Jawab #1 pada: Mei 29, 2012, 05:17:22 PM »
Code di atas cuma deklarasi variabel, intinya booking/pemesanan memori. kata setelah as menunjukkan jenis variabel, angka di sebelah kanan string * menunjukkan panjang karakter maksimum string.
msg( 8 ) tampilnya jadi msg(8) gara-gara emoticon code.
tanda kurung menunjukkan array/barisan/kumpulan variabel dengan jenis yang sama, dalam hal ini array 1 dimensi sebanyak 8 variabel berjenis string.
once we have eternity, everything else can wait

Offline yasserevo

  • Siswa Baru
  • *
  • Tulisan: 2
  • IQ: 0
  • ForSa!
    • Lihat Profil
Re:Mohon di baca untuk orang yang ahli dalam pemograman BASCOM AVR
« Jawab #2 pada: Mei 29, 2012, 11:06:40 PM »
Config Timer1 = Timer , Prescale = 64
On Ovf1 Blinks
Enable Ovf1

klo yg ni?

 

Copyright © 2006-2014 Forum Sains Indonesia