Forum Sains Indonesia




*

Artikel Sains

Aku Cinta ForSa

ForSa on FB  ForSa on Twitter

Pranala Luar

ShoutBox!

Last 10 Shouts:

aji saka

Juni 28, 2015, 06:41:58 AM
terima kasih admin.sy bisa gabung di forum sain ini,semoga teman temin yg dah lama salam kenal semoga banyak kebaikan di forum ini,salam dari aji saka ciawi bgr ;D

sylvieaulia

Juni 27, 2015, 08:25:42 AM
kalau mau tanya soal dimana yaa??

timusyume

Juni 20, 2015, 03:18:40 PM
Nyimak

masagung

Juni 16, 2015, 11:03:06 PM
Saya tak hanya menggunakan semua kecerdasan yang dimiliki otak melainkan juga yang dapat saya pinjam. Reference Woodrow Wilson Agen Bola Sbobet

masagung

Juni 16, 2015, 10:59:44 PM
Seorang pendengar yang baik mencoba memahami sepenuhnya apa yang dikatakan orang lain. Pada akhirnya mungkin saja ia sangat tidak setuju, tetapi sebelum ia tidak setuju, ia ingin tahu
dulu dengan tepat apa yang tidak disetujuinya. (Kenneth A. Wells) Bila orang mulai dengan kepastian, dia akan berak

kangaceng1195

Juni 16, 2015, 09:15:11 AM
Salam kenal gan, mohon bimbingan agan semua.
 

MuhammadRyan

Juni 02, 2015, 10:44:42 PM
Mengenai suara sangkakala di belahan bumi utara, bsa diangkat ke diskusi? Kayaknya avdol  :D
 

MuhammadRyan

Juni 02, 2015, 10:19:01 PM
bisa, senyawa yg bersifat korosif kyk HCL 3% bsa nghancurin hampir smuany, bhkn logam

HeldaParamitha

Juni 02, 2015, 08:42:18 PM
guys , mau nanya dong .. bisa gak sih ngehancurin kayu pake cairan kimia . mesti pake apa coba ? need help nih

HeldaParamitha

Juni 02, 2015, 08:42:17 PM
guys , mau nanya dong .. bisa gak sih ngehancurin kayu pake cairan kimia . mesti pake apa coba ? need help nih

Show 50 latest

Penulis Topik: Mohon Info Tempat Pelatihan Mikrokontroler  (Dibaca 1292 kali)

0 Anggota dan 1 Pengunjung sedang melihat topik ini.

Offline Tekhnical

  • Siswa Baru
  • *
  • Tulisan: 3
  • IQ: 0
    • Lihat Profil
Mohon Info Tempat Pelatihan Mikrokontroler
« pada: Agustus 02, 2012, 10:29:06 AM »
Mohon info kepada semua mengenai tempat pelatihan mikrokontroler...



Offline prince arthas

  • Siswa Baru
  • *
  • Tulisan: 9
  • IQ: 1
    • Lihat Profil
Re:Mohon Info Tempat Pelatihan Mikrokontroler
« Jawab #1 pada: Agustus 04, 2012, 11:18:32 PM »
he..he..coba aja cari di prasimax

Offline prince arthas

  • Siswa Baru
  • *
  • Tulisan: 9
  • IQ: 1
    • Lihat Profil
Re:Mohon Info Tempat Pelatihan Mikrokontroler
« Jawab #2 pada: Agustus 04, 2012, 11:23:18 PM »
cari aja mas arya..

 

Topik Terkait

  Subyek / Dimulai oleh Jawaban Tulisan terakhir
2 Jawaban
2157 Dilihat
Tulisan terakhir Maret 26, 2009, 03:17:12 AM
oleh erik hardianto
3 Jawaban
3304 Dilihat
Tulisan terakhir Juni 24, 2009, 03:05:29 AM
oleh peregrin
15 Jawaban
6065 Dilihat
Tulisan terakhir Juni 30, 2009, 02:38:12 PM
oleh cantik_banget_aku
1 Jawaban
2847 Dilihat
Tulisan terakhir November 28, 2009, 09:40:52 PM
oleh skuler
0 Jawaban
1756 Dilihat
Tulisan terakhir April 14, 2011, 06:00:04 PM
oleh marscel

Copyright © 2006-2014 Forum Sains Indonesia