Forum Sains Indonesia




*

Artikel Sains

Aku Cinta ForSa

ForSa on FB  ForSa on Twitter

Pranala Luar

ShoutBox!

Last 10 Shouts:

ariess

September 18, 2014, 03:16:41 PM
halo ada yang onlen ?
 

Sandy_dkk

September 18, 2014, 10:55:16 AM
nulisnya kepotong y? mending tulis di forum aja.
intinya kalo soal kayak gitu buat aja persamaan aljabarnya.

irapurnamasari

September 18, 2014, 08:48:31 AM
Tolong di bantu y teman.
Sebuah bilangan terdiri atas dua angka angka puluhan 2 lebih besar dari pada tiga kali angka satuan
Jika kedua angka ditukar letaknya
Diperoleh  bilangan baru yang 13 lebih kecil dari pada bilangan mula  :
 

Sandy_dkk

September 17, 2014, 03:21:04 PM
tulis saja langsung soalnya.
koordinat apa yang diketahui? kalau koordinat busur, minimal harus diketahui 3 koordinat.

Nursaadah

September 16, 2014, 05:41:54 PM
halooo
temannn...z punya pertanyaan nih ...bgmn mencari panjang busur sebuah lingkaran jika yang di ketahui titik koordinat ???

iyon7

September 16, 2014, 09:56:49 AM
gimana sih cara bertanya ato buat diskusi
 

LabSatu

September 05, 2014, 04:47:59 PM
Halooo,, salam kenal semua dari labsatu

UlfaSeptilia

September 05, 2014, 03:26:53 PM
Selamat sore teman2 yang disini, saya mau tanya soal cisco. kalau ACL pakainya Static Routing bisa gak yah? atau harus EIGRP ama OSPF yah? Makasih sebelumnya
 

Sandy_dkk

Agustus 31, 2014, 01:36:12 PM
bukan rumit kang Farabi, tapi memang tidak bisa.

peterkusuma

Agustus 25, 2014, 10:03:23 PM
Teman2, ada yg tau kelarutan aluminium klorida dalam benzena ga?
Thx

Show 50 latest

Penulis Topik: Pemograman Bascom Avr dengan modem wavecom  (Dibaca 822 kali)

0 Anggota dan 1 Pengunjung sedang melihat topik ini.

Offline yahya

  • Siswa Baru
  • *
  • Tulisan: 1
  • IQ: 0
  • ForSa!
    • Lihat Profil
Pemograman Bascom Avr dengan modem wavecom
« pada: Juni 01, 2013, 08:55:12 AM »
[ask] saya buat program dengan bascom avr, tapi saat dijalankan alatnya, smsnya nggak terkirim kenapa ya program saya yang salah atau rangkaian saya..??
Neh kodingnya :

$regfile = "8535def.dat"
$crystal = 8000000
$baud = 9600                                                '19200

$lib "lcd4.lbx"

Dim D As Byte
Dim C As String * 30
Dim S As String * 15
Dim T As String * 10
Dim I As Integer
Dim A As Integer
Dim M As Integer


Declare Sub Alarm
Config Portc.1 = Output                                     'kontak motor
Config Portc.0 = Output                                     'alarm


Config Lcdpin = Pin , Db4 = Portb.4 , Db5 = Portb.5 , Db6 = Portb.6 , Db7 = Portb.7 , E = Portb.2 , Rs = Portb.0
Config Lcd = 16 * 2

Config Adc = Single , Prescaler = Auto , Reference = Avcc
Start Adc



Cls
Lcd "Alarm Kendaraan"
Lowerline
Lcd "Terkoneksi HP"
Wait 1


Do
   Gosub Baca
   If I <= 550 And A <= 370 And M <= 490 Then
   Goto Kirim
   Goto Tampilan
   Goto Alarm
     Else
   Gosub Baca
   Portc.0 = 0
   Portc.1 = 0
   End If
Loop
End


Tampilan:
Cls
Locate 1 , 2 : Lcd "Peringatan"
Wait 1


Kirim:
Cursor Off
Cls
Lcd "Kirim SMS"
Waitms 500
Print "AT+CMGS=";
'--no HP penerima--
Print "081266402959"
Waitms 500
'--isi SMS----
Print "Peringatan";
Print Chr(26)
Wait 1
Cls
Lcd "SMS terkirim"
Wait 1



Alarm:
Portc.1 = 1
Portc.0 = 1
Waitms 100
Portc.1 = 0
Waitms 300
Portc.0 = 0


Baca:
I = Getadc(0)
A = Getadc(1)
M = Getadc(2)
Cls
Locate 1 , 1 : Lcd "X="
Locate 1 , 8 : Lcd "Y="
Locate 2 , 1 : Lcd "Z="
Locate 1 , 3 : Lcd I
Locate 1 , 10 : Lcd A
Locate 2 , 3 : Lcd M
Waitms 500
Return



 

Topik Terkait

  Subyek / Dimulai oleh Jawaban Tulisan terakhir
0 Jawaban
3081 Dilihat
Tulisan terakhir Maret 19, 2010, 10:17:32 PM
oleh peb
2 Jawaban
2761 Dilihat
Tulisan terakhir November 08, 2011, 04:29:59 PM
oleh Eko Budianto
0 Jawaban
1350 Dilihat
Tulisan terakhir April 06, 2013, 07:35:45 PM
oleh caturpermadi
0 Jawaban
633 Dilihat
Tulisan terakhir April 22, 2013, 08:02:24 PM
oleh a_die
0 Jawaban
421 Dilihat
Tulisan terakhir Pebruari 05, 2014, 07:58:17 PM
oleh NUGRAHA1

Copyright © 2006-2014 Forum Sains Indonesia