Forum Sains Indonesia



*

Artikel Sains

Aku Cinta ForSa

ForSa on FB  ForSa on Twitter

Pranala Luar

ShoutBox!

Last 10 Shouts:

qwertypo

Kemarin jam 09:45:43 AM
Gan, ane lagi nyari buku Instrumentasi Elektronik dan Teknik Pengukuran, William D Cooper author nya Sahat Pakpahan

SplitzBurned

September 30, 2014, 01:32:06 PM
ada yg on kah ?

Ariie

September 23, 2014, 08:05:52 PM
hey ?

ariess

September 18, 2014, 03:16:41 PM
halo ada yang onlen ?
 

Sandy_dkk

September 18, 2014, 10:55:16 AM
nulisnya kepotong y? mending tulis di forum aja.
intinya kalo soal kayak gitu buat aja persamaan aljabarnya.

irapurnamasari

September 18, 2014, 08:48:31 AM
Tolong di bantu y teman.
Sebuah bilangan terdiri atas dua angka angka puluhan 2 lebih besar dari pada tiga kali angka satuan
Jika kedua angka ditukar letaknya
Diperoleh  bilangan baru yang 13 lebih kecil dari pada bilangan mula  :
 

Sandy_dkk

September 17, 2014, 03:21:04 PM
tulis saja langsung soalnya.
koordinat apa yang diketahui? kalau koordinat busur, minimal harus diketahui 3 koordinat.

Nursaadah

September 16, 2014, 05:41:54 PM
halooo
temannn...z punya pertanyaan nih ...bgmn mencari panjang busur sebuah lingkaran jika yang di ketahui titik koordinat ???

iyon7

September 16, 2014, 09:56:49 AM
gimana sih cara bertanya ato buat diskusi
 

LabSatu

September 05, 2014, 04:47:59 PM
Halooo,, salam kenal semua dari labsatu

Show 50 latest

Sub Forum

Tidak ada Tulisan Baru Otak Jayus

Dilarang memakai logika di sini! Khusus teka teki jayus dan garing aja ;D

9007 Tulisan
68 Topik

Tulisan terakhir oleh Monox D. I-Fly
dalam Re:Kenapa ayah George Wa...
pada September 04, 2014, 08:46:53 PM

Just as your body needs exercise, your brain does, too. So tease your brain!

  Subyek / Dimulai oleh Jawaban / Dilihat Tulisan terakhir
0 Anggota dan 6 Pengunjung sedang melihat board ini.
Selamat datang di Olah Otak!

Dimulai oleh reborn « 1 2 »

15 Jawaban
11662 Dilihat
Tulisan terakhir April 03, 2011, 10:44:45 AM
oleh masquito
matematika

Dimulai oleh Sandy_dkk

0 Jawaban
201 Dilihat
Tulisan terakhir Agustus 24, 2014, 12:08:12 PM
oleh Sandy_dkk
5 Jawaban
1754 Dilihat
Tulisan terakhir Agustus 20, 2014, 10:22:34 PM
oleh marshan_d
RAM Series

Dimulai oleh raisuien

3 Jawaban
712 Dilihat
Tulisan terakhir Agustus 19, 2014, 09:47:48 PM
oleh Monox D. I-Fly
28 Jawaban
3674 Dilihat
Tulisan terakhir Juli 25, 2014, 12:54:25 PM
oleh Muztank
Permainan Halma

Dimulai oleh biobio « 1 2 »

15 Jawaban
9835 Dilihat
Tulisan terakhir Juli 05, 2014, 05:34:07 PM
oleh Monox D. I-Fly
5 Jawaban
1720 Dilihat
Tulisan terakhir Juli 03, 2014, 12:52:48 PM
oleh Monox D. I-Fly
3 Jawaban
629 Dilihat
Tulisan terakhir Mei 17, 2014, 06:00:08 PM
oleh Monox D. I-Fly
6 Jawaban
1695 Dilihat
Tulisan terakhir Mei 11, 2014, 07:20:53 PM
oleh nʇǝʌ∀
1 Jawaban
560 Dilihat
Tulisan terakhir April 23, 2014, 09:15:58 PM
oleh Sakuranboaoi
2 Jawaban
626 Dilihat
Tulisan terakhir April 22, 2014, 09:12:04 PM
oleh nʇǝʌ∀
2 Jawaban
707 Dilihat
Tulisan terakhir April 11, 2014, 06:25:28 PM
oleh nʇǝʌ∀
18 Jawaban
6607 Dilihat
Tulisan terakhir April 02, 2014, 09:40:43 AM
oleh raflisaja123
1 Jawaban
610 Dilihat
Tulisan terakhir Januari 09, 2014, 06:56:57 AM
oleh ytridyrevsielixetuls
Olah Otak

Dimulai oleh Farabi

1 Jawaban
1115 Dilihat
Tulisan terakhir Desember 30, 2013, 05:37:14 AM
oleh Saefudin
Water in the Cup

Dimulai oleh raisuien

1 Jawaban
529 Dilihat
Tulisan terakhir Desember 30, 2013, 05:13:05 AM
oleh Saefudin
Pulang Kampung

Dimulai oleh superstring39 « 1 2 »

18 Jawaban
6050 Dilihat
Tulisan terakhir Agustus 14, 2013, 10:08:43 AM
oleh superstring39
Diary Thief

Dimulai oleh raisuien

0 Jawaban
518 Dilihat
Tulisan terakhir Juni 27, 2013, 11:45:16 AM
oleh raisuien
Cats in Spring

Dimulai oleh raisuien

0 Jawaban
426 Dilihat
Tulisan terakhir Juni 27, 2013, 11:42:36 AM
oleh raisuien
Pipa paralon

Dimulai oleh dewa ruci « 1 2 3 »

39 Jawaban
18424 Dilihat
Tulisan terakhir April 14, 2013, 11:25:25 PM
oleh mhyworld

 

Topik Normal
Topik Hangat (Lebih dari 25 jawaban)
Topik Panas (Lebih dari 50 jawaban)

Topik Dikunci
Topik Lengket
Polling


Copyright © 2006-2014 Forum Sains Indonesia