Forum Sains Indonesia



*

Artikel Sains

Aku Cinta ForSa

ForSa on FB  ForSa on Twitter

Pranala Luar

ShoutBox!

Last 10 Shouts:

ariess

September 18, 2014, 03:16:41 PM
halo ada yang onlen ?
 

Sandy_dkk

September 18, 2014, 10:55:16 AM
nulisnya kepotong y? mending tulis di forum aja.
intinya kalo soal kayak gitu buat aja persamaan aljabarnya.

irapurnamasari

September 18, 2014, 08:48:31 AM
Tolong di bantu y teman.
Sebuah bilangan terdiri atas dua angka angka puluhan 2 lebih besar dari pada tiga kali angka satuan
Jika kedua angka ditukar letaknya
Diperoleh  bilangan baru yang 13 lebih kecil dari pada bilangan mula  :
 

Sandy_dkk

September 17, 2014, 03:21:04 PM
tulis saja langsung soalnya.
koordinat apa yang diketahui? kalau koordinat busur, minimal harus diketahui 3 koordinat.

Nursaadah

September 16, 2014, 05:41:54 PM
halooo
temannn...z punya pertanyaan nih ...bgmn mencari panjang busur sebuah lingkaran jika yang di ketahui titik koordinat ???

iyon7

September 16, 2014, 09:56:49 AM
gimana sih cara bertanya ato buat diskusi
 

LabSatu

September 05, 2014, 04:47:59 PM
Halooo,, salam kenal semua dari labsatu

UlfaSeptilia

September 05, 2014, 03:26:53 PM
Selamat sore teman2 yang disini, saya mau tanya soal cisco. kalau ACL pakainya Static Routing bisa gak yah? atau harus EIGRP ama OSPF yah? Makasih sebelumnya
 

Sandy_dkk

Agustus 31, 2014, 01:36:12 PM
bukan rumit kang Farabi, tapi memang tidak bisa.

peterkusuma

Agustus 25, 2014, 10:03:23 PM
Teman2, ada yg tau kelarutan aluminium klorida dalam benzena ga?
Thx

Show 50 latest

Sub Forum

Tidak ada Tulisan Baru Otak Jayus

Dilarang memakai logika di sini! Khusus teka teki jayus dan garing aja ;D

9007 Tulisan
68 Topik

Tulisan terakhir oleh Monox D. I-Fly
dalam Re:Kenapa ayah George Wa...
pada September 04, 2014, 08:46:53 PM

Just as your body needs exercise, your brain does, too. So tease your brain!

  Subyek / Dimulai oleh Jawaban / Dilihat Tulisan terakhir
0 Anggota dan 1 Pengunjung sedang melihat board ini.
Selamat datang di Olah Otak!

Dimulai oleh reborn « 1 2 »

15 Jawaban
11569 Dilihat
Tulisan terakhir April 03, 2011, 10:44:45 AM
oleh masquito
matematika

Dimulai oleh Sandy_dkk

0 Jawaban
163 Dilihat
Tulisan terakhir Agustus 24, 2014, 12:08:12 PM
oleh Sandy_dkk
5 Jawaban
1713 Dilihat
Tulisan terakhir Agustus 20, 2014, 10:22:34 PM
oleh marshan_d
RAM Series

Dimulai oleh raisuien

3 Jawaban
687 Dilihat
Tulisan terakhir Agustus 19, 2014, 09:47:48 PM
oleh Monox D. I-Fly
28 Jawaban
3571 Dilihat
Tulisan terakhir Juli 25, 2014, 12:54:25 PM
oleh Muztank
Permainan Halma

Dimulai oleh biobio « 1 2 »

15 Jawaban
9699 Dilihat
Tulisan terakhir Juli 05, 2014, 05:34:07 PM
oleh Monox D. I-Fly
5 Jawaban
1692 Dilihat
Tulisan terakhir Juli 03, 2014, 12:52:48 PM
oleh Monox D. I-Fly
3 Jawaban
606 Dilihat
Tulisan terakhir Mei 17, 2014, 06:00:08 PM
oleh Monox D. I-Fly
6 Jawaban
1659 Dilihat
Tulisan terakhir Mei 11, 2014, 07:20:53 PM
oleh nʇǝʌ∀
1 Jawaban
527 Dilihat
Tulisan terakhir April 23, 2014, 09:15:58 PM
oleh Sakuranboaoi
2 Jawaban
607 Dilihat
Tulisan terakhir April 22, 2014, 09:12:04 PM
oleh nʇǝʌ∀
2 Jawaban
691 Dilihat
Tulisan terakhir April 11, 2014, 06:25:28 PM
oleh nʇǝʌ∀
18 Jawaban
6360 Dilihat
Tulisan terakhir April 02, 2014, 09:40:43 AM
oleh raflisaja123
1 Jawaban
572 Dilihat
Tulisan terakhir Januari 09, 2014, 06:56:57 AM
oleh ytridyrevsielixetuls
Olah Otak

Dimulai oleh Farabi

1 Jawaban
1090 Dilihat
Tulisan terakhir Desember 30, 2013, 05:37:14 AM
oleh Saefudin
Water in the Cup

Dimulai oleh raisuien

1 Jawaban
512 Dilihat
Tulisan terakhir Desember 30, 2013, 05:13:05 AM
oleh Saefudin
Pulang Kampung

Dimulai oleh superstring39 « 1 2 »

18 Jawaban
5942 Dilihat
Tulisan terakhir Agustus 14, 2013, 10:08:43 AM
oleh superstring39
Diary Thief

Dimulai oleh raisuien

0 Jawaban
496 Dilihat
Tulisan terakhir Juni 27, 2013, 11:45:16 AM
oleh raisuien
Cats in Spring

Dimulai oleh raisuien

0 Jawaban
411 Dilihat
Tulisan terakhir Juni 27, 2013, 11:42:36 AM
oleh raisuien
Pipa paralon

Dimulai oleh dewa ruci « 1 2 3 »

39 Jawaban
18267 Dilihat
Tulisan terakhir April 14, 2013, 11:25:25 PM
oleh mhyworld

 

Topik Normal
Topik Hangat (Lebih dari 25 jawaban)
Topik Panas (Lebih dari 50 jawaban)

Topik Dikunci
Topik Lengket
Polling


Copyright © 2006-2014 Forum Sains Indonesia