Forum > Olah Otak

0,1,2,1,2,3,3,4,7,...,...,...,...,

(1/1)

iput:
0,1,2,1,2,3,3,4,7,...,...,...,...,

lengkapilah titik-titik nya.....
brapa hayoo...

DAMFF:
mirip soal OSK tadi, cuma beda sedikit

iput:
wh.. ini masuk OSK..??
emg yg beda apanya....

DAMFF:
kalo soal OSK komputer yang kemaren begini:
0, 1, 2, 1, 2, 3, 3, 4, 5, 7, ..., ..., ...

nayuri:
Halo, salam kenal ^^

klo soal OSK jdix gini ya
0,1,2,1,2,3,3,4,5,7,8,9,15

klo yg ini
0,1,2,1,2,3,3,4,7,...,...,...
gak ada ide!

iput:

--- Kutip dari: nayuri pada April 07, 2012, 08:36:10 AM ---klo yg ini
0,1,2,1,2,3,3,4,7,...,...,...
gak ada ide!

--- Akhir Kutipan ---

oo.. terlalu rumit ya.....

DAMFF:
itu yang OSK caranya gimana?

iput:
klo yg OSK d lanjutin jd nya...
0,1,2,1,2,3,3,4,5,7,8,9,15,16,17,25,26,27

ya pa gk....

DAMFF:
itu caranya gimana?
kasih penjelasan dong?

iput:
ane aja gk tau.... hehee...
mkanya ane nanya.....

shusham432:
Aku numpang jawab ya kaka..  :)

kalo nggak salah polanya kaya gini ..
0,1,2 -> 1,2,3 -> 3,4,7
0,1,2 -> pola standartnya
1,2,3 -> 3 didapet dari 2+1
3,4,7 -> 7 didapet dari 3+4
jadi kalo diterusin
0,1,2,1,2,3,3,4,7,4,7,11,7,11,18,11,18,29 ... dst

klo salah mohon dikoreksi ya kaka....  ;D

mhyworld:

--- Kutip dari: shusham432 pada Juli 25, 2012, 04:16:45 PM ---Aku numpang jawab ya kaka..  :)

kalo nggak salah polanya kaya gini ..
0,1,2 -> 1,2,3 -> 3,4,7
0,1,2 -> pola standartnya
1,2,3 -> 3 didapet dari 2+1
3,4,7 -> 7 didapet dari 3+4
jadi kalo diterusin
0,1,2,1,2,3,3,4,7,4,7,11,7,11,18,11,18,29 ... dst

klo salah mohon dikoreksi ya kaka....  ;D

--- Akhir Kutipan ---
Pada barisan di atas, hasil penjumlahan saya tandai dengan warna merah. Di situ terlihat adanya inkonsistensi pola. Angka-angka yang dijumlahkan diperoleh dari pengulangan dua angka sebelumnya, kecuali 3 dan 4 yang menghasilkan 7.

shusham432:
bukannya 3+4 itu hqsilnya 7 ya...   ;D ;D ;D

shusham432:

--- Kutip dari: shusham432 pada Juli 29, 2012, 04:02:53 PM ---bukannya 3+4 itu hqsilnya 7 ya...   ;D ;D ;D

--- Akhir Kutipan ---

eh iya deng polanya masi missing  ;D ;D ;D
coba dioprek lagi deh....

Navigasi

[0] Indeks Pesan

Ke versi lengkap