Forum Sains Indonesia




*

Artikel Sains

Aku Cinta ForSa

ForSa on FB  ForSa on Twitter

Pranala Luar

ShoutBox!

Last 10 Shouts:

SplitzBurned

Hari Ini jam 01:32:06 PM
ada yg on kah ?

Ariie

September 23, 2014, 08:05:52 PM
hey ?

ariess

September 18, 2014, 03:16:41 PM
halo ada yang onlen ?
 

Sandy_dkk

September 18, 2014, 10:55:16 AM
nulisnya kepotong y? mending tulis di forum aja.
intinya kalo soal kayak gitu buat aja persamaan aljabarnya.

irapurnamasari

September 18, 2014, 08:48:31 AM
Tolong di bantu y teman.
Sebuah bilangan terdiri atas dua angka angka puluhan 2 lebih besar dari pada tiga kali angka satuan
Jika kedua angka ditukar letaknya
Diperoleh  bilangan baru yang 13 lebih kecil dari pada bilangan mula  :
 

Sandy_dkk

September 17, 2014, 03:21:04 PM
tulis saja langsung soalnya.
koordinat apa yang diketahui? kalau koordinat busur, minimal harus diketahui 3 koordinat.

Nursaadah

September 16, 2014, 05:41:54 PM
halooo
temannn...z punya pertanyaan nih ...bgmn mencari panjang busur sebuah lingkaran jika yang di ketahui titik koordinat ???

iyon7

September 16, 2014, 09:56:49 AM
gimana sih cara bertanya ato buat diskusi
 

LabSatu

September 05, 2014, 04:47:59 PM
Halooo,, salam kenal semua dari labsatu

UlfaSeptilia

September 05, 2014, 03:26:53 PM
Selamat sore teman2 yang disini, saya mau tanya soal cisco. kalau ACL pakainya Static Routing bisa gak yah? atau harus EIGRP ama OSPF yah? Makasih sebelumnya

Show 50 latest

Penulis Topik: 2, 10, 12, 21, 102, 111, 122, 201, 212, ?  (Dibaca 695 kali)

0 Anggota dan 1 Pengunjung sedang melihat topik ini.

Offline raisuien

  • Profesor
  • *****
  • Tulisan: 6359
  • IQ: 334
  • Gender: Pria
    • Lihat Profil
2, 10, 12, 21, 102, 111, 122, 201, 212, ?
« pada: Maret 06, 2012, 07:30:29 PM »
2, 10, 12, 21, 102, 111, 122, 201, 212, ?

berapakah angka  berikutnya ?



Offline nʇǝʌ∀

  • Global Moderator
  • Dosen
  • *****
  • Tulisan: 342
  • IQ: 189
  • Gender: Pria
  • ɐɯɐs ɥɐlɐpɐ uɐʇɐlǝS uɐp ɐɹɐʇ∩
    • Lihat Profil
Re:2, 10, 12, 21, 102, 111, 122, 201, 212, ?
« Jawab #1 pada: Maret 06, 2012, 08:21:44 PM »
bilangan Ternary bukan ?

1    2    10    11    12    20    21    22    100
101    102    110    111    112    120    121    122    200
201    202    210    211    212    220    221    222    1000

masih stuck :(
                |'''''''''''''''''''''''''''''''''''''''''|
       __/""|"|--------nʇǝʌ∀ inc.------|
 > (|__|_|!!|__________________|
      (o)!""""""(o)(o)!"""""""""""(o)(o)!

Offline raisuien

  • Profesor
  • *****
  • Tulisan: 6359
  • IQ: 334
  • Gender: Pria
    • Lihat Profil
Re:2, 10, 12, 21, 102, 111, 122, 201, 212, ?
« Jawab #2 pada: Maret 06, 2012, 08:32:04 PM »
bilangan Ternary bukan ?

1    2    10    11    12    20    21    22    100
101    102    110    111    112    120    121    122    200
201    202    210    211    212    220    221    222    1000

masih stuck :(

wah... cepetnya... jd jawabannya ? ;D

Offline mhyworld

  • Profesor
  • *****
  • Tulisan: 1380
  • IQ: 43
  • Gender: Pria
  • .start with the end in mind.
    • Lihat Profil
Re:2, 10, 12, 21, 102, 111, 122, 201, 212, ?
« Jawab #3 pada: Maret 08, 2012, 11:19:11 PM »
kalau dijadikan desimal, barisan tsb mjd
2,3,5,7,11,13,17,19,23,....
semuanya bilangan prima. bilangan prima berikutnya adalah 29, kalau ditulis dalam kode ternary menjadi 1002.
once we have eternity, everything else can wait

Offline raisuien

  • Profesor
  • *****
  • Tulisan: 6359
  • IQ: 334
  • Gender: Pria
    • Lihat Profil
Re:2, 10, 12, 21, 102, 111, 122, 201, 212, ?
« Jawab #4 pada: Maret 09, 2012, 11:51:43 AM »
kalau dijadikan desimal, barisan tsb mjd
2,3,5,7,11,13,17,19,23,....
semuanya bilangan prima. bilangan prima berikutnya adalah 29, kalau ditulis dalam kode ternary menjadi 1002.

yup.. tul.. +1 IQ..

 

Copyright © 2006-2014 Forum Sains Indonesia