Forum Sains Indonesia



*

Artikel Sains

Aku Cinta ForSa

ForSa on FB  ForSa on Twitter

Pranala Luar

ShoutBox!

Last 10 Shouts:

 

LabSatu

September 05, 2014, 04:47:59 PM
Halooo,, salam kenal semua dari labsatu

UlfaSeptilia

September 05, 2014, 03:26:53 PM
Selamat sore teman2 yang disini, saya mau tanya soal cisco. kalau ACL pakainya Static Routing bisa gak yah? atau harus EIGRP ama OSPF yah? Makasih sebelumnya
 

Sandy_dkk

Agustus 31, 2014, 01:36:12 PM
bukan rumit kang Farabi, tapi memang tidak bisa.

peterkusuma

Agustus 25, 2014, 10:03:23 PM
Teman2, ada yg tau kelarutan aluminium klorida dalam benzena ga?
Thx
 

Farabi

Agustus 25, 2014, 01:42:52 AM
Jadi penasaran, bisa ga tuh dipecahkan? Perkalian ya bukan pertambahan. Rumit banget kayaknya.
 

Sandy_dkk

Agustus 24, 2014, 11:58:59 PM
oh, ada yg nanya to d bawah? saya gak liat.
ada 3 variabel dan hanya ada 1 persamaan, maka mustahil mengetahui nilai setiap variabel. kecuali yang ditanyakan adalah hasil operasi dari variabel-variabel tsb, formula operasi tertentu masih mungkin ketemu hasilnya tanpa harus mengetahui nilai setiap v
 

Monox D. I-Fly

Agustus 24, 2014, 09:39:37 PM
bukannya 2p.3q.5r itu maksudnya 2p x 3q x 5r ya? Jadinya 1125000 = 30pqr
 

Sandy_dkk

Agustus 24, 2014, 04:04:27 PM
emang Farabi berpikir tentang apa?
 

Farabi

Agustus 21, 2014, 09:27:23 AM
2p+3q+5r totalnya ada 10 bagian. 2/10 *1125000 untuk p 3/10*1125000 untuk q dan 5/10 *1125000 untuk r. Gitu bukan? Yang kepikiran begitu.

keziakeren17

Agustus 18, 2014, 07:14:43 PM
gk ada yg mau jwb pertanyaan ku di topik

Show 50 latest

Sub Forum

Tidak ada Tulisan Baru Otak Jayus

Dilarang memakai logika di sini! Khusus teka teki jayus dan garing aja ;D

9007 Tulisan
68 Topik

Tulisan terakhir oleh Monox D. I-Fly
dalam Re:Kenapa ayah George Wa...
pada September 04, 2014, 08:46:53 PM

Just as your body needs exercise, your brain does, too. So tease your brain!

  Subyek / Dimulai oleh Jawaban / Dilihat Tulisan terakhir
0 Anggota dan 1 Pengunjung sedang melihat board ini.
TTS Angka

Dimulai oleh reborn « 1 2 »

26 Jawaban
12118 Dilihat
Tulisan terakhir Agustus 06, 2008, 12:42:41 AM
oleh L
26 Jawaban
9989 Dilihat
Tulisan terakhir Maret 25, 2009, 04:35:09 AM
oleh dewa ruci
Bagi adil

Dimulai oleh reborn « 1 2 »

26 Jawaban
9727 Dilihat
Tulisan terakhir Juli 17, 2011, 05:49:11 AM
oleh Muhammad Taufiqi
Pengenalan Pola

Dimulai oleh mhyworld « 1 2 »

27 Jawaban
4934 Dilihat
Tulisan terakhir Pebruari 07, 2012, 05:50:18 PM
oleh mhyworld
28 Jawaban
3536 Dilihat
Tulisan terakhir Juli 25, 2014, 12:54:25 PM
oleh Muztank
coba game ini lg....

Dimulai oleh raisuien « 1 2 »

29 Jawaban
5405 Dilihat
Tulisan terakhir April 09, 2010, 08:41:04 PM
oleh Takagi Fujimaru
It finally happened, but...

Dimulai oleh nash « 1 2 3 »

30 Jawaban
4777 Dilihat
Tulisan terakhir Mei 24, 2009, 05:28:34 AM
oleh nash
EinSteiN LoGiC

Dimulai oleh h4ry « 1 2 3 »

31 Jawaban
8018 Dilihat
Tulisan terakhir Maret 16, 2009, 07:05:23 PM
oleh rafy
Lalat dalam toples

Dimulai oleh reborn « 1 2 3 »

31 Jawaban
15586 Dilihat
Tulisan terakhir September 25, 2008, 06:10:39 AM
oleh superstring39
Berpikir Lateral

Dimulai oleh reborn « 1 2 3 »

32 Jawaban
11529 Dilihat
Tulisan terakhir Agustus 09, 2008, 01:57:31 PM
oleh Melnick
Salam Kenal siswa baru

Dimulai oleh Firzal « 1 2 3 »

33 Jawaban
6504 Dilihat
Tulisan terakhir Juni 05, 2009, 06:40:04 AM
oleh Idad
Toni dan jamnya

Dimulai oleh reborn « 1 2 3 »

33 Jawaban
8064 Dilihat
Tulisan terakhir Mei 30, 2009, 10:07:14 PM
oleh Nabih
BotoL ajaib

Dimulai oleh L « 1 2 3 »

34 Jawaban
6203 Dilihat
Tulisan terakhir April 27, 2009, 04:39:16 PM
oleh leixiautie
36 Jawaban
6323 Dilihat
Tulisan terakhir Mei 23, 2010, 12:31:18 PM
oleh Adelia.rike351
Tebak Huruf

Dimulai oleh eky « 1 2 3 »

38 Jawaban
10979 Dilihat
Tulisan terakhir Agustus 09, 2008, 10:38:17 PM
oleh eky
Bohong

Dimulai oleh biobio « 1 2 3 »

39 Jawaban
7249 Dilihat
Tulisan terakhir Juni 15, 2009, 06:39:47 PM
oleh biobio
misteri bukit 'SOSOK KEDUA'

Dimulai oleh rafy « 1 2 3 »

39 Jawaban
8290 Dilihat
Tulisan terakhir Maret 27, 2009, 08:02:35 PM
oleh rafy
Pipa paralon

Dimulai oleh dewa ruci « 1 2 3 »

39 Jawaban
18219 Dilihat
Tulisan terakhir April 14, 2013, 11:25:25 PM
oleh mhyworld
42 Jawaban
10643 Dilihat
Tulisan terakhir Pebruari 02, 2009, 01:55:48 PM
oleh biobio
racun Lagi

Dimulai oleh L « 1 2 3 »

43 Jawaban
11457 Dilihat
Tulisan terakhir Agustus 07, 2008, 10:42:47 PM
oleh L

 

Topik Normal
Topik Hangat (Lebih dari 25 jawaban)
Topik Panas (Lebih dari 50 jawaban)

Topik Dikunci
Topik Lengket
Polling


Copyright © 2006-2014 Forum Sains Indonesia